Connect with us

Cafe Hits Di Puncak Bogor

Informasi

Cafe Hits Di Puncak Bogor

Cafe Hits Di Puncak Bogor – Dikelilingi pegunungan dan hanya berjarak 60 kilometer dari Jakarta, Bogor menjadi pilihan utama warga ibu kota untuk melepas penat bekerja. Maka tak heran jika banyak tempat wisata di Bogor kerap mengalami backlog wisatawan setiap akhir pekan.

Dewasa ini, pertumbuhan tempat wisata di Bogor sudah mulai meningkat, dan tak ayal banyak industri lain yang mengikutinya, seperti perumahan, transportasi, dan memasak. Khusus untuk masakan, Bogor punya anti resto atau kafe yang tak terhitung jumlahnya

Cafe Hits Di Puncak Bogor

Cafe Hits Di Puncak Bogor

Menyenangkan untuk mata. Jika Anda mengunjungi beberapa restoran dan kafe di Bogor, dijamin Anda akan betah berlama-lama.

Wisata Kuliner Bogor Kekinian: 9 Harus Kamu Coba (dijamin Nyaman)

Mungkin kedai kopi ini sedang populer di kalangan pecinta kopi, khususnya yang tinggal di Bogor. mengusung konsep

Dengan panorama hutan pinus yang rindang, Kopi Daong menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai dengan secangkir kopi panas.

Daong Coffee Shop buka dari jam 8 pagi hingga 23 malam waktu Indonesia Barat. Oleh karena itu, jika ingin berkunjung ke sini, disarankan untuk berkunjung pada sore hari. Cahaya lembut menyelimuti udara sejuk, kombinasi sempurna untuk bersantai bersama keluarga atau pasangan.

Untuk menunya sendiri, ada berbagai macam kopi yang ditawarkan, tapi cobalah Es Kopi Daong yang utama. Namun jika ingin bereksperimen dengan makanan, tak ada salahnya mencoba sepotong kue sebagai pelengkap minuman kopi Anda. Keduanya merupakan kombinasi yang tak tertahankan.

Rekomendasi Tempat Bukber Di Bogor Yang Lagi Hits

Terbatas, De’Kendor Hambalang mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, jangan bayangkan jika tempat ini terlihat seperti kedai kopi modern dengan interior yang didesain apik. Di sini Anda diajak duduk santai

Jika Anda mencari kedai kopi romantis di Bogor, maka Anda harus mengunjungi Tremonti Sky Lounge bersama pasangan. Berlokasi di rooftop ZIA Agria Hotel, resto ini semakin populer di kalangan anak muda Bogor karena dari area resto ini Anda akan dimanjakan dengan pilihan.

Gunung yang sangat keren. Apalagi saat malam tiba, sinar matahari berganti dengan lampu kuning lembut menghangatkan suasana.

Cafe Hits Di Puncak Bogor

Porsinya sangat murah hati, ditambah pangsit udang yang besar. Namun, jika makanan Indonesia lebih Anda sukai, iga tampaknya menjadi pilihan yang tepat.

Cafe Di Bogor Yang Bagus Buat Foto Foto

Jika Anda hanya sedang mencari kafe kurma yang unik dan enak, maka Edensor Hills Cafe adalah pilihan yang tepat. Edensor Hills Cafe terletak di kawasan Bojong Koneng, dengan pemandangan perbukitan hijau yang indah, dekorasi interior yang tertata apik dan gaya Eropa yang kuat membuat orang merasa seolah-olah tidak berada di Indonesia!

Sofa empuk tertata rapi dan nyaman untuk duduk berlama-lama. Pencahayaan yang remang-remang namun tidak terlalu redup tak hanya membuat suasana semakin romantis, tapi juga membuat kedai kopi ini semakin menarik. Selain itu, kafe ini menawarkan menu yang sangat beragam mulai dari masakan khas Indonesia hingga

Tempat minum kopi ini sebenarnya tidak berada di tengah hutan atau di atas gunung, namun suasana yang ditawarkannya sama mengagumkannya. Jika Anda mengunjungi Leuweung Kopi, Anda akan melihat tanaman hijau subur dan Gunung Salak yang menjulang tinggi.

Menu andalan kafe ini tentu saja Kopi Hideung atau dikenal juga dengan kopi hitam. Uniknya, kopi hitam yang disajikan di sini berasal dari perkebunan biji kopi di 9 daerah pegunungan di Jawa Barat. Untuk menemani waktu ngopi, kamu wajib mencoba beberapa makanan khas Leuweung Kopi.

Dijamin Betah! Inilah 10 Tempat Nongkrong Di Bogor Terbaru 2021 Hits Dan Murah

Eksterior putih yang mewah menciptakan kesan pertama saat Anda mampir ke Nicole’s Kitchen & Lounge. Selain itu, restoran ini terletak di kawasan Puncak Bogor, memungkinkan pengunjung untuk menikmati pemandangan perbukitan hijau yang menakjubkan.

Untuk menunya sendiri kebanyakan Thailand tapi sudah diadaptasi untuk bahasa Indonesia. Menu dasar kafe ini adalah sup

Makanan khas Indonesia bisa dijadikan sebagai pengganti. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang pilihan penyajian karena ada begitu banyak hidangan untuk dicoba!

Cafe Hits Di Puncak Bogor

Yang menarik adalah Aurora Mansion Cafe. Lokasinya berada di Taman Budaya Sentul City. Menariknya, kedai kopi ini tidak hanya menyajikan kopi, tetapi juga menawarkan berbagai makanan berat, dan suasananya sangat santai dan alami. Anda dapat memilih untuk bersantap dalam kenyamanan kamar Anda atau di area khusus

Rekomendasi Cafe Di Bogor Ini Cocok Untuk Nongkrong

Pegunungan di Kota Bogor direkomendasikan. 7 kedai kopi yang pernah kamu kunjungi atau punya rekomendasi, silakan tinggalkan pesan di kolom komentar! Nongkrong atau nongkrong di nongki nongki di Bogor Benjeta Café merupakan kegiatan yang menyenangkan dengan dilakukannya secara bersamaan oleh berbagai kalangan. santai.

Nongkrong selalu identik dengan kedai kopi, setiap kedai kopi selalu menawarkan minuman kopi, dan menjadi teman nongkrong.

Anda dapat memilih area indoor atau outdoor yang sangat bagus. Area dalam bangunan bertema etnik,

Kamu bisa berfoto sepuasnya, ingat Pelangi Cafe and Resto juga didesain dengan sangat cantik. Selain bersantai, Anda juga bisa mencoba berbagai hidangan yang akan membuat lidah Anda tergelitik.

Rekomendasi Cafe Di Puncak Bogor Yang Hits Dan Cozy

Para tamu dapat menikmati menu tradisional mulai dari kolinac hingga masakan barat seperti burger ayam. Hal yang sama berlaku untuk berbagai minuman.

Lokasi: Jl. K. Wisata No. Rt 01/04, Gn. Julius, Kix. Sukaraga, kapten. bogor. Silahkan klik link Google Maps dibawah ini :

Tambahkan rumput sintetis untuk menonjolkan nuansa hijau. Kami menjamin Anda akan betah selama tinggal lama di tempat ini.

Cafe Hits Di Puncak Bogor

Kopitiam adalah konsep kafe tradisional yang mudah ditemukan di Asia Tenggara. Namun, Anda tidak bisa menyamakan serai dengan kedai kopi pada umumnya.

Lokasi, Htm Dan Harga Menu Kopi Daong Bogor 2021

Anda merasa di rumah dan bisa betah untuk waktu yang lama. Anda bisa menikmati suasana indoor dan outdoor yang asri, dan juga bisa dijadikan lokasi pemotretan.

Dari luar, terlihat seperti restoran biasa. Begitu masuk, Anda akan disambut dengan tempat yang indah dan nyaman.

Restoran ini terkenal dengan suasana indoor dan outdoor yang nyaman serta lokasinya yang strategis dengan lingkungan alam Bogor.

Berada di kawasan Cipanas, wisatawan harus rela menempuh jarak 39 kilometer dari kota Bogor karena Nicole Cafe Puncak terletak di selatan atau puncak Bogor.

Tempat Makan Dengan Pemandangan Cantik Di Puncak Bogor

Dari makanan Indonesia hingga makanan barat yang lezat. Beberapa sudut tempat juga bagus untuk berfoto.

Tempat ini baru-baru ini menjadi trending topik di media sosial. Membayangkan makan di tengah kolam pasti sangat menenangkan.

Venue outdoor di The Lake House tentu saja yang paling populer karena terletak di tengah kolam renang. Nongkrong di tempat estetis ini,

Cafe Hits Di Puncak Bogor

Pondok pinggir danau menghadap ke hutan pinus yang asri, dan terdapat kolam buatan dimana pengunjung dapat bersantap di tengah kolam sambil menikmati suasana alam. Hangouts Bogor Terbaru 2021 Terpopuler dan Murah Baru-baru ini kota Bogor kembali ramai dengan perbincangan di berbagai media sosial. Karena kota ini menawarkan tempat nongkrong atau kafe yang tak tertahankan. Dari tempat nongkrong dengan pemandangan perbukitan, rooftop hingga yang memiliki pemandangan di tengah hutan, kota ini memiliki semuanya.

Restoran Rooftop Di Bogor Yang Keren Buat Instagram

Hal yang paling menarik dari Bogor adalah letaknya yang tidak jauh dari Jakarta, sehingga tidak heran jika kota ini menjadi destinasi yang tepat untuk melepaskan diri dari segala penat. Jadi, bagi yang ingin bersantai saja tidak perlu menunggu liburan, cukup nongkrong di Bogor dan menikmati wisata kuliner meski di akhir pekan. Selain itu, Kota Bogor baru-baru ini menawarkan tempat nongkrong di Instagram.

Nah, kali ini saya ingin merekomendasikan tempat view terbaru di Bogor yang sukses, murah dan bagus di tahun 2021. Selamat membaca dan semoga bisa dijadikan referensi sebelum berkunjung ke Bogor.

Berikut daftar rekomendasi tempat meeting terbaru di Bogor untuk quality time bersama teman, kerabat, dan keluarga.

Di awal tahun 2021 banyak tempat bermain di Bogor salah satunya Kopi Tubing Cafe and Resto. Tempat ini dibuka kemarin akhir Desember 2020, meski terbilang baru, banyak wisatawan yang pernah ke Tubing Coffee di Bogor.

Amerta Cafe And Resort Bogor, Ini Harga Menu & Tiketnya

Tempat pertemuan populer di Bogor ini adalah Wisata River Tubing Cikuluwung. Tempat ini menawarkan kafe outdoor dan indoor dengan konsep unik dengan menawarkan berbagai menu makanan dan minuman. Menu Kopi Daong cukup beragam, mulai dari aneka snack, racikan kopi hingga makanan berat. Harga berkisar dari Rp 7.000 hingga Rp 37.000.

Kopi Tubing Cafe & Resto terletak di Jl. mt. Mounir, Sesihan, kue. Pamijahan, Bogor, Jawa Barat 16810. Jam buka mulai pukul 09:00 hingga 21:00 Indonesia Barat. Cari tahu lebih lanjut tentang Kopi Tubing Cafe & Resto.

Selain itu ada Warung Plosok di Pasir Muncang, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730. Tempat permata tersembunyi di Bogor yang menawarkan suasana alam yang indah dan tempat untuk mengambil foto Instagram.

Cafe Hits Di Puncak Bogor

Warung Plosok memiliki menu yang bervariasi dan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari Rp 6.000 hingga Rp 95.000, kamu bisa menikmati berbagai set menu yang enak. Warung Plosok beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 22.00 waktu Indonesia setiap harinya. Jadi teman-teman yang ingin mencari tempat nongkrong malam yang murah dan bagus di Bogor, bisa datang ke tempat ini untuk melihat-lihat. Baca lebih lanjut tentang Warung Ploosuk.

Cafe Hits Di Sentul Bogor🫶🏻 Instagramable Banget!

Tempat nongkrong terbaru dan termurah di Bogor adalah Olu Coffee and Kitchen, sebuah kafe indoor dan outdoor dengan menu makanan dan minuman yang bervariasi dengan harga terjangkau.

Olu Coffee & Kitchen berlokasi di Jl. Pemda Alternatif Raya, Nanggewer, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16912. Harga berkisar dari Rp 5.000 hingga Rp 250.000.

Warung Kopi Rakjat adalah tempat nongkrong baru di Bogor yang saat ini kondisinya sangat bagus sehingga Anda harus memeriksanya. Lokasinya di Jalan Alternatif GOR Pakansari, Cibinong, Nomor 140, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16922.

Tempatnya sangat nyaman, luas dan memiliki konsep kafe al fresco untuk memastikan Anda betah. Harga menu di Warung Kopi Rakjat mulai dari Rp 10.000

Cafe Baru Buat Nongkrong Seru Di Bogor

Tempat hits di puncak bogor, wisata puncak bogor hits, cafe puncak hits, cafe hits di puncak 2021, cafe paling hits di bogor, cafe di bogor hits, hotel hits di puncak bogor, cafe hits di kota bogor, cafe di bogor yang hits, cafe di puncak yang lagi hits, cafe di puncak bogor, cafe hits di medan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top