Connect with us

Tempat Makan Favorit Di Bogor

Informasi

Tempat Makan Favorit Di Bogor

Tempat Makan Favorit Di Bogor – Bogor adalah salah satu tujuan wisata paling populer bagi warga Jakarta. Karena jarak jalan yang tidak terlalu jauh, masyarakat lebih mudah untuk mengunjunginya, baik dengan mobil pribadi maupun angkutan umum seperti KRL.

Selain bisa jalan-jalan di suasana Bogor yang sejuk, kamu juga bisa mengajak keluarga makan enak. Di sini Anda tidak hanya akan menemukan restoran yang enak, tetapi juga pemandangan yang indah.

Tempat Makan Favorit Di Bogor

Tempat Makan Favorit Di Bogor

Bukan hal baru jika pengunjung yang datang untuk makan ingin menikmati keindahan tempat tersebut. Saat perut sudah kenyang, pengunjung bisa langsung mengambil gambar untuk kemudian diunggah ke media sosial.

Tempat Makan Di Bogor Yang Enak Dan Murah

Lantas apa rekomendasi restoran di Bogor dengan pemandangan yang bagus untuk keluarga? Jadi mari kita lihat pembahasannya di artikel ini.

Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru), banyak orang mulai merencanakan liburan di berbagai kota. Jika Detiker berencana pergi ke Bogor bersama keluarga, jangan lupa mampir ke beberapa restoran dengan pemandangan yang bagus.

Tempat makan di Bogor yang viewnya bagus pertama adalah Gurih 7 Bogor. Di tempat ini anda bisa menikmati makan sundae dengan view yang bagus, kemudian ada kolam ikan yang luas, dan ada pondok lesehan.

Rekomendasi makanan dan harga berkisar dari Rp 30.000 hingga Rp 150.000. Beberapa hidangan utama adalah Gurame, Pepes, Ayam Bakakak Goreng dan Gepuk Spesial Gurih 7 Bogor.

Rekomendasi Restoran Keluarga Di Bogor, Bisa Main Dengan Hewan!

Jika detics ingin menikmati suasana kota Bogor yang sejuk dan dikelilingi taman, Anda bisa pergi ke Waroeng Taman. Terdapat juga area bermain anak di tempat ini, jadi anda bisa mengajak anak anda bermain sambil menunggu makanan.

Saat Detics berada di Puncak, coba mampir ke Warung Gumati Gadog. Tempat ini tidak hanya menawarkan berbagai makanan khas sunda yang lezat, tetapi juga menawarkan pemandangan indah dari atas puncak yang sejuk dan indah.

Rekomendasi makanan dan harga makanan berkisar antara Rp 60.000 hingga Rp 120.000. Hidangan utama di Warung Gumati Gadog termasuk ikan mas bakar/goreng, cumi bakar/goreng, dan sayuran goreng.

Tempat Makan Favorit Di Bogor

Rekomendasi selanjutnya adalah Rumah Air Resto. Selain menawarkan resto bertema Saung Sunda, Rumah Air Resto juga menawarkan beberapa wahana permainan seperti:

Tempat Nongkrong Di Bogor 24 Jam Enak + Wifi Cepat Rekomended

Menu yang disarankan antara lain lele bakar, udang bakar saus madu RA, dan sup ikan nila kerang.

Restoran ini juga terkenal di Bogor antara lain karena menawarkan pemandangan sawah yang indah. Oleh karena itu detics bisa mengajak keluarga untuk makan di Resto Bukit Air sambil melihat sawah yang menghijau.

Menu utama yang disarankan antara lain Ikan Lele Kajepit Awi, Ikan Mas Mortir, Sup Nila Kelapa Warna dan Nasi Honje Liwet.

Restoran ini populer di media sosial karena menawarkan pemandangan sungai yang keren. Jika detics berencana untuk datang ke Balai Ciherang, sempatkan untuk singgah di gambar jembatan dekat sungai dan jembatan kaca di seberang sungai.

Restoran Keluarga Kekinian Di Bogor Untuk Akhir Pekan

Jika lokasi Anda berada di kawasan Puncak, luangkan waktu untuk mengunjungi Sky Garden Resto di Royal Safari Garden. Selain makanannya yang enak, Anda juga akan disuguhi tempat alam yang hijau untuk menyegarkan mata.

Damar Langit tidak hanya menawarkan penginapan dengan view pegunungan yang indah, tapi juga restoran lho. Detics pasti akan merasakan kenikmatan makanan dan minuman saat disajikan dalam suasana alam yang menakjubkan.

Harga makanan mulai dari Rp 200.000, kebanyakan western food. Pilihan pasangan makanan termasuk ayam panggang garam, saus jamur Italia, dan kentang panggang bawang putih.

Tempat Makan Favorit Di Bogor

Pasir Angin PAS adalah restoran yang baru dibuka pada Agustus 2021. Karena terletak di tengah hutan pinus, Anda bisa menikmati pemandangan indah Bogor, Gunung Salak, dan Gunung Gede Pangrango sambil bersantap.

Review Padhi Resto Bogor Lokasi Dan Harga Menu Terbaru

Harga makanan berkisar dari Rp 50.000 hingga Rp 135.000. Makanan di Pasir Angin PAS antara lain Sop Buntut, Iga Madu, Nasi Tempong, Chicken Cordon Bleu dan Spaghetti Mushroom Cream.

Di Roofpark Cafe and Restaurant tidak hanya terdapat tempat makan yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah, tetapi juga terdapat hiburan seperti lounge, area billiard, galeri foto dan terowongan cinta. Jadi tempat ini sangat cocok untuk detics yang mengajak keluarganya makan dan bermain.

Pilihan menu yang direkomendasikan adalah Nasi Bakul Gurame, Sate Kambing, Ayam Bakar Sambal Matah, dan Karedok Dewok.

Bagi pecinta kuliner Sunda wajib mengunjungi Riung Gili-Gili Bogor. Ada gubuk di restoran ini tempat Anda bisa makan bersama keluarga.

Tempat Makan Di Sentul View Bagus Dan Udaranya Sejuk

Beberapa pilihan makanan paling enak adalah nasi gili gili, sup gurame asam pedas, dan udang telur asin.

Jika Anda sedang berlibur di kawasan Puncak, sempatkan untuk menginap di Cimory Riverside. Di tempat ini Anda bisa menikmati aneka makanan sambil menikmati pemandangan sungai dan pepohonan yang indah.

Masih di kawasan Puncak Bogor, terdapat rumah makan khas Sunda bernama Rumah Makan Dulang yang memiliki pemandangan sungai dan pepohonan yang indah. Saat cuaca bagus, Anda dapat menikmati makanan Anda dengan sungai yang menggelegak di sebelah restoran.

Tempat Makan Favorit Di Bogor

Lokasi: Jl. Raya Puncak KM. 83.7, Tugu Selatan, Cisarua, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750

Living Room: Weekend Getaway: Kuliner Di Sepanjang Jalan Pangrango Bogor

Tempat ini juga menawarkan pemandangan sungai di sisi restoran bernama Ah Poong Food Court. Restoran ini mudah dijangkau warga Jakarta karena terletak di kawasan Sentul Jawa Barat.

Hidangan unggulan antara lain bakmi jawa, daging malang, iga bakar sambal hijau, sop buntut, dan kacang goreng.

Restoran ini terletak di kota Bogor, lebih tepatnya di kawasan Kebun Raya Bogor. Saat detics datang ke sini, Anda bisa melihat pemandangan hijau kebun raya Bogor sambil menyaksikan aktivitas penduduk setempat berjalan-jalan atau berolahraga.

Restoran ini terletak di kawasan Grand Hill Hotel di Puncak, Bogor. Berada di atas gunung, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang indah dan suasana yang sejuk dari restoran ini.

Tempat Makan Di Bogor Dengan View Bagus Untuk Keluarga

Restoran ini terkenal di kota Bogor, jadi jangan heran banyak turis yang datang ke sini untuk mencoba sundae untuk makan siang atau makan malam. Tempat ini juga berada di pusat kota sehingga mudah dijangkau.

Harga makanan di sini sangat terjangkau, mulai dari Rp 40.000 hingga Rp 150.000. Untuk saran makanan ada sop kambing, sop iga kambing bakar, gurame combrang, nasi liwet, dan nasi goreng kambing.

Puncak Asri Resto and Cafe merupakan salah satu tempat makan yang sering dikunjungi saat berlibur di kawasan Puncak. Di atas bukit Anda bisa melihat pemandangan alam pegunungan yang hijau dan dingin.

Tempat Makan Favorit Di Bogor

Edensor Hills Cafe and Resto merupakan restoran di kawasan Sentul yang menawarkan pemandangan alam yang indah. Dari tempat ini, jika cuaca sedang bagus, Anda bisa melihat hamparan Gunung Pancar dan lembah hijau dengan view baru air terjun Bidadari di Sentul Paradise Park.

Yuk, Berburu Kuliner Di 10 Tempat Makan Enak Di Garut Ini

Di kawasan Puncak atas terdapat sebuah restoran yang menawarkan pemandangan indah dari puncak gunung, namanya Nicole’s Kitchen and Lounge. Jika cuaca sedang cerah anda bisa langsung melihat Gunung Gede Pangrango dari tempat ini, selain itu tempatnya juga estetik dan instagramable, cocok untuk yang suka berfoto.

Anjuran menu dan harga makanan: mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 80.000. Pilihan makanan yang baik adalah Peek Gai Tod Gluea, Bungkus Ayam Panggang Timur Tengah, dan Onion Bloomin Nicole dengan Sour Cream Dip.

Meski berada di jantung kota Bogor, restoran ini tetap menawarkan tampilan yang bagus dan modern. Dengan konsep western style, tempat ini memungkinkan para detics untuk menikmati makanan sambil merasakan ketertarikan pepohonan di sekitarnya.

Harga makanan berkisar dari Rp 50.000 hingga Rp 150.000. Pasangan makanan termasuk iga sapi dan sup krim asam pedas, sup sayuran hijau dan ayam lada hitam.

Tempat Makan Keluarga Di Bogor Paling Favorit

Ingin mencoba makanan sunda dengan pemandangan alam yang indah? Anda bisa mengunjungi Talaga Sampireun Bogor. Selain makanannya yang terkenal enak, pemandangan dari tempat ini juga indah dengan pepohonan hijau yang luas dan pegunungan.

Harga makanan berkisar dari Rp 40.000 hingga Rp 150.000. Pilihan makanan termasuk ikan mas terbang, udang telur asin, cumi goreng madu kering dan iga pendek penyet panggang.

Restoran rekomendasi di Bogor selanjutnya dengan view yang bagus adalah Lemongrass Resto. Meski restoran ini terletak di pusat kota, namun menawarkan pemandangan hijau yang asri dan sejuk, membuat pengunjung betah berada di sini.

Tempat Makan Favorit Di Bogor

Hidangan yang harus dicoba termasuk tom yum goong, roti bakar keju, roti canai asli, mi mala goreng, mi ayam, dan sup cokelat.

Daftar 3 Cafe Asyik Di Bogor Buat Nongkrong Di Weekend Ini!

Masih di kota Bogor, ada sebuah restoran bernama de’Leuit yang menawarkan makanan lezat dan suasana yang asyik. Restoran ini tidak hanya dikelilingi oleh banyak tanaman yang keren, tetapi juga terdapat taman bermain di mana anak-anak Anda dapat bermain sambil menunggu makanannya.

Pilihan menu yang populer antara lain Butter Chicken, Cah Seafood Broccoli, Grilled Chicken dan Balado Grilled Tail.

Ingin menikmati makan siang sambil menikmati pemandangan Gunung Salak? Anda dapat mengunjungi restoran De Saung. Seperti namanya, ketika Anda berkunjung ke sini Anda akan menemukan banyak gubuk yang berfungsi sebagai restoran, dari sini Anda dapat melihat lingkungan alam yang menakjubkan.

Lebak Wangi Garden Resto merupakan restoran dengan pemandangan yang indah dan akses yang mudah. Selain dikelilingi pepohonan yang rindang, restoran ini memiliki beragam arena bermain yang sangat cocok untuk anak-anak Anda.

Tempat Makan Enak Di Puncak Bogor Yang Favorit

Jika detics ingin makan sambil melihat pemandangan tepi danau yang indah, mereka bisa pergi ke Saung Berkah Resto. Tempat ini menjadi pilihan terbaik jika ingin mengajak keluarga makan, di sini juga terdapat restoran yang bisa dinikmati pengunjung sambil menyaksikan Situ Citatah.

Salah satu dari

Tempat makan favorit di jogja, tempat makan favorit bogor, tempat makan favorit di solo, makan favorit di bogor, tempat makan favorit di sentul, tempat makan favorit di jakarta, tempat makan favorit di surabaya, tempat makan favorit di yogyakarta, tempat makan favorit di malang, tempat makan favorit di medan, tempat favorit di bogor, tempat makan favorit di bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top