Informasi

Kuliner Enak Di Dago Bandung

Published on

Kuliner Enak Di Dago Bandung – Kawasan Dago, Bandung, memiliki banyak kafe dengan pemandangan panorama dan area outdoor yang luas. Ideal untuk dikunjungi bersama keluarga. Berikut rekomendasinya!

Bandung tidak pernah mati dalam hal makanan. Mulai dari street food hingga kafe dengan konsep menarik selalu menjadi incaran ICE.

Kuliner Enak Di Dago Bandung

Seperti kawasan Dago Bandung, ada banyak kafe yang bisa Anda kunjungi. Bahkan, ada banyak kafe dan restoran yang cocok untuk kumpul keluarga dengan pemandangan indah dan area outdoor yang luas.

Cafe Favorit Buat Nongkrong Di Dago Bandung

Cafe D’Pakar terletak di Jalan Dago Pakar Utara Sekejolang, Bandung. Kafe ini berada di perbukitan dan terdapat jalan menanjak untuk mencapainya.

Untuk menikmati hidangan di Cafe d’Pakar, pengunjung harus membayar deposit sebesar Rp 25.000 per orang yang dapat digunakan untuk membeli makanan dan minuman. Beberapa area ditawarkan, area outdoor dengan pemandangan pegunungan menjadi favorit.

Area luar Cafe d’Paquer sangat dingin, sebaiknya gunakan pakaian hangat. Pesan juga hidangan hangat seperti Seblak, Basso Aussie dan Steamboat. Ada juga menu nasi goreng, nasi hidup dan teh.

Masih ada rumah makan bernama Bomi Joglo di kawasan Dago Pakkar. Restoran ini memiliki nuansa rumah klasik Jawa dan memiliki area outdoor.

Seblak Enak Terekomendasi Di Dago, Bandung, Ada Seblak Dondon Hingga Seblak Bengkel Dengan Banyak Varian

Semua anggota keluarga bisa menikmati pilihan menu makanan di Bomi Joglo karena menawarkan makanan khas Indonesia. Ada nasi hidup, nasi timbel dan satai marangi.

Bagi Anda yang datang bersama keluarga, Anda bisa memesan menu paket Nasi Livet seharga Rp. 50.000 ke atas. Kawasan Dago Bandung yang terletak di kawasan pegunungan tinggi ini memiliki udara yang sangat sejuk dan menyenangkan. Pemandangannya juga indah.

Di sini Anda bisa makan makanan lezat dengan pemandangan menakjubkan. Yuk, kita lihat tempat makan di Dago dengan pemandangan yang menakjubkan!

Beberapa menu yang bisa Anda pesan antara lain hidangan nasi goreng, ayam geprek, martbak, pisang raja bakar dan seblak. juga merupakan

Sarapan Di Bandung, Ini Nih 14 Menu Yang Tak Boleh Kamu Lewatkan!

Valley Cafe terletak di Valley Resort Hotel, di mana terdapat pemandangan yang indah. Disarankan untuk datang pada malam hari karena lampu kota yang berwarna-warni.

Warung Salse termasuk dalam jajaran resort kecil bernama Salse. Tempatnya yang berada di tengah-tengah kawasan yang penuh dengan pepohonan membuat suasana semakin damai. Sempurna untuk istirahat.

Menu makanan yang bisa Anda cicipi antara lain bubur kampung, tahu geezert, nasi tutug onkam, soto tankar, spageti tek-tek dan mie ketan. Untuk

Sebagai gantinya, Anda dapat memilih es buah, amber-berry, dan mamamia. Tidak hanya itu, Anda dapat memesan banyak minuman seperti aneka jus, kopi, teh, dan stroberi manis.

Tempat Nongkrong Di Bandung View Bagus

Dari Stone Cafe, Anda bisa menikmati keindahan pepohonan hijau yang lebat. Udaranya sejuk, dijamin mood jadi lebih rileks. Tak hanya itu, desainnya yang tradisional membuat kafe ini semakin unik.

, salmon teriyaki, nasi goreng, udang telur asin. Untuk minuman, Anda bisa menikmati aneka jus, teh, kopi, dan lainnya

Lokasi : Jalan Raya Ranka Center Luhur No 5, Kawasan Dago Atas, Desa Siburial, Kecamatan Simenian, Kota Bandung, Jawa Barat

Setelah sampai di sini, Anda bisa melihat pemandangan pegunungan berpadu dengan perkotaan. Sambil menikmati sajian unik restoran ini, pemandangan indah akan memanjakan Anda. Dijamin betah berlama-lama di rumah.

Tempat Makan Bernuansa Alam Yang Bisa Kamu Kunjungi Di Bandung

, restoran ini memiliki pemandangan yang sangat bagus. Apalagi, Anda bisa mengunjungi tempat ini sebelum matahari terbenam. Matahari mega yang mengalir masuk melalui atap kaca menciptakan suasana yang menenangkan.

, maka restoran ini mungkin jawabannya. Ikan rebus, kerang bambu, merpati, udang, kepiting, dan cumi adalah beberapa menu yang direkomendasikan. Untuk minuman, Anda bisa menikmati aneka mojito, es teh, cokelat, dan kopi.

Bersantap di sini terasa selaras dengan birunya langit. Menariknya, Anda bisa melihat pemandangan kota yang diselimuti awan seperti kapas.

, salad, sup jamur, aneka steak, ikan string, salmon, sup iga dan banyak lagi. Untuk minumannya ada aneka jus,

Cafe Instagramable Di Dago Atas Buat Foto Cantik

Ruang makan dengan ornamen kayu ini akan membuat Anda serasa berada di rumah nenek. Sebab, restoran ini didesain sangat tradisional. Sambil makan, Anda bisa menikmati pemandangan lampu kota.

Anda dapat memilih dari Pizza, Nasi Uduk, Seesa, Dori Sambal Matah, Carp dan berbagai steak. Untuk minuman, Anda dapat memilih berbagai jenis kopi panas, dingin.

Dengan konsep artistik, kafe di tengah hutan ini terlihat sangat menarik. Sambil makan, Anda bisa menikmati pemandangan pepohonan yang menyejukkan hati. Suasananya sangat sejuk dan nyaman.

Anda bisa memilih banyak makanan seperti nasi goreng, nasi goreng, paket iga bakar, sop khas bandung, aneka jajanan. Untuk ini ada susu jahe, kopi seduh, milo, susu murni, bandrek dan suplemen lainnya.

Peringkat: 10 Restoran / Tempat Makan Steak Enak Di Dago Di Pergikuliner.com

Lokasi : Jalan Dago Giri No. 90, Kawasan Dago Atas, Desa Makerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Berikut beberapa tempat makan di Dago Bandung yang bisa direkomendasikan untuk wisata kuliner Anda. Tempat yang harus Anda kunjungi terlebih dahulu Ada banyak tempat makan dan bersantai di kawasan Kabupaten Bandung ini. Agar tidak bingung, Anda bisa melihatnya

Dengan mengikuti rekomendasi ini, Anda dapat memutuskan tempat makan di dekat penginapan. Dari desain interior dan eksteriornya, Anda juga bisa menebak kisaran harga makanan tersebut

Untuk penduduk lokalnya, Anda dapat memutuskan tempat mana yang akan dikunjungi untuk bersantai bersama keluarga dan teman di malam hari, Anda dapat pergi ke kafe dan tempat makan ini.

Restoran Bernuansa Alam Di Area Dago Bandung

Berencana mengunjungi Hutan Lindung Dago Pakar? Pada siang hari Anda bisa singgah sejenak di Café d’Paquer untuk makan di Dago. Pilihan lokasi

Di sana dari senja hingga matahari terbenam. Anda bisa melihat langit berubah menjadi biru, jingga, gelap. Makanan yang disajikan bervariasi dari menu Indonesia, Asia, dan Western.

Apakah Anda ingin makan menu makanan Indonesia? Ada warung Dago di kawasan Dago Atas bernama Warung Salse. Di sini Anda bisa mencicipi jajanan seperti bubur kampung dari tahu gazroot.

Jika Anda merasa masih membutuhkan makanan yang lebih berat, Anda bisa menambahkan makanan yang lebih berat seperti Mie Tektek ke dalam Tektek Spaghetti. Untuk rasa yang segar, Anda bisa menutup sesi makan dengan es buah, barbeque dan jus buah lainnya.

Tempat Makan Dago Pakar Bandung

Di kawasan Dago Atas, Dago Bandung memiliki banyak pilihan tempat makan. Tempat ini memiliki konsep kafe dan menyajikan makanan dan minuman khas Indonesia dan Indonesia.

Untuk melepas dahaga, Anda bisa menyesap berbagai pilihan teh dan smoothies. Jika ingin mata lebih awas, ada banyak pilihan kopi yang diolah dengan bahan dan teknik seduh yang berbeda. Pilih menu yang sesuai dengan preferensi Anda.

Ingin melihat pemandangan gunung dan kota sekaligus? Tempat makan di Dago Bandung dimana anda bisa memilih Cocorico Cafe and Resto. Untuk menunya banyak pilihan makanan Indonesia dan Western.

Selain itu, minumannya tidak kalah segar. Makanan penutup yang manis juga bisa digunakan sebagai makanan penutup ringan setelah makan berat.

Ini 5 Kafe Dan Resto Terbaru Di Bandung Yang Keren Abis

Mencari pemandangan matahari terbenam untuk bersantai di sore hari? Tempat makan di Dago ini menawarkan pemandangan yang indah

. Disajikan dengan berbagai teknik memasak, tempat ini menjadi surga bagi pecinta seafood. Bisa dibayangkan betapa nikmatnya menyantap seafood bakar sambil menyaksikan indahnya langit berubah warna?

Terletak di dataran yang sangat tinggi di atas permukaan laut, pemandangan hijau hutan dapat dilihat dari atas. Terlihat sejajar, sepertinya Anda berdiri di atas awan.

Tidak hanya menjual pemandangan yang nyaman dan asri, Sierra Cafe juga menawarkan berbagai menu masakan Indonesia dan perpaduan gaya mancanegara. Mulailah dengan sayap ayam, steak, salmon, sup iga. Untuk menyegarkan tenggorokan, Anda juga bisa memilih teh, kopi, milkshake, jus, dan minuman lainnya.

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bandung Paling Hot

Setelah berkeliling Bandung dan singgah seharian di Dago, Anda bisa beristirahat dan bersantai di Lisung. Restoran di Dago Bandung ini menawarkan ruang dengan bata merah khas Indonesia dan konsep Sang yang unik.

Tempat nongkrong ini memiliki nilai plus dan bisa dikunjungi pada siang dan malam hari. Sumber cahaya dengan bohlam kuning redup dapat membuat lingkungan menjadi lebih redup.

Menikmati suasana damai di antara pepohonan pinus paling baik dilakukan dengan mengunjungi Congo Cafe. Lokasi strategis berada di sekitar Jalan Rankkendal Luhur.

Selain itu, bangunannya yang artistik dengan konsep industrialnya membuat pengunjung nyaman untuk bersantai sambil nongkrong. Mulai dari makanan ringan, makanan berat, makanan penutup, berbagai pilihan menu yang lezat dan rasa yang istimewa.

Saung Buntut Dago Bandung Terdekat

Saat berkunjung ke Dago, iklimnya lebih sejuk daripada perkotaan, lebih baik makan makanan panas. Seperti sabu-shabu, barbeque dan nasi. Jika Anda menyukai ketiga menu tersebut, Anda bisa mampir ke Uttara Cafe. Ruangnya luas dan setiap sudut memiliki tema yang berbeda. Seperti rumah igloo di Kutub Utara, ada nuansa hijau mint dan kayu.

Jika Anda mengunjungi Orbital Dago, Anda dapat melihat pameran di area pameran. Setelah puas dengan karya-karya yang dipamerkan, Anda bisa mengisi perut dan tenaga di bagian kafe. Menu makanan khas Indonesia yang ditawarkan pun tak kalah nikmat dengan restoran ternama lainnya.

Tempat makan yang recommended di Dago, cocok untuk ngopi dan makan siang bareng orang tersayang, adalah Noah’s Barn. Anda akan dibuat betah dengan dekorasi interior kafe yang modern dan bersih. Buka setiap hari dari jam 11 pagi hingga jam 9 malam, Anda bisa singgah untuk bersantai setelah seharian sibuk dengan aktivitas yang melelahkan.

Selain makanan, pemandangan menjadi faktor utama yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pelanggan. Di Skyline Best View, Anda bisa menikmati makan sepuasnya sambil menikmati pemandangan langit dan hutan di siang hari serta kelap-kelip lampu kota di malam hari.

Beranjangsana Ke Padamu Negeri. Resto Rooftop Estetik Di Dago Bandung

Minum cokelat panas, teh, dan kopi memang nikmat. Apalagi pada malam hari, tubuh dihangatkan oleh udara di daerah yang terkena. Anda bisa melihat Soko Coffee Tea Chocolate. Di sana Anda bisa melihat lingkungan

Wisata kuliner di dago bandung, kuliner di dago bandung, kuliner dago pakar bandung, kuliner di dago pakar, kuliner daerah dago bandung, tempat kuliner di dago bandung, wisata kuliner dago atas bandung, kuliner dago bandung, kuliner dago atas bandung, kuliner enak di dago, kuliner malam di dago bandung, kuliner di dago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA