Informasi

Restoran Di Aeon Mall Bsd

Published on

Restoran Di Aeon Mall Bsd – AEON Mall merupakan salah satu tempat paling populer di BSD, mall ini selalu ramai pengunjung terutama di akhir pekan. Tempat ini juga terkenal dengan banyak restorannya yang enak, terutama bagi pecinta makanan Jepang.

Banyak restoran ala Jepang yang menjadi daya tarik AEON Mall BSD. Yuk, review 10 tempat makan di AEON Mall BSD!

Restoran Di Aeon Mall Bsd

Aeon Sushi terletak di lantai pertama. seperti namanya Restoran ini menawarkan berbagai jenis sushi seperti sushi tobiko, kani mayo, dan lainnya.

Rempah Bistro Aeon Mall Bsd City Opening Promo Nasi Kendil Only Idr 35k*

Sangat lezat. Satu bungkus sushi berisi enam sampai delapan potong sushi. Pilihan sushi di sini terjangkau, mulai dari Rp3.000 hingga Rp25.000.

Waktu makan di tempat ini adalah 90 menit, set makan siang, a la carte, dan prasmanan tersedia dengan harga mulai dari Rp 53.000 hingga Rp 300.000.

PHO 24 adalah restoran Vietnam yang terletak di lantai satu. Hidangan yang harus dicoba termasuk Signature Pho dengan Oxtail, Mi Quang, dan Mi Vit Tiem.

Rasanya enak dan otentik. dan kuantitasnya besar Juga, rasa supnya kaya dan segar. Bagus untuk pilihan makan siang akhir pekan Harga mulai dari Rp25.000 hingga Rp100.000.

Restoran Di Aeon Mall Bsd Yang Asik Untuk Di Jadikan Tempat Nongkrong Di Tangerang

Sate Khas Senayan sudah ada sejak tahun 1974. Restoran ini terletak di lantai dua. Tempat ini terkenal menyiapkan berbagai sate spesial. Dari sate ayam, kambing, sapi dan kulit.

Seirock-Ya terkenal dengan hidangan ramennya yang benar-benar enak. Terletak di lantai 3, ruang makan ini menyajikan menu halal.

Rasa supnya enak karena bumbunya yang kaya. Tak heran jika banyak orang yang mengantre untuk menyantap ramen lezat ini. Harga mulai dari Rp50.000 hingga Rp100.000.

Tak heran jika restoran di lantai tiga ini begitu populer di kalangan pecinta kuliner. Harga mulai dari Rp20.000 hingga Rp100.000.

Restoran Enak Di Aeon Mall Bsd City Yang Wajib Banget Dikunjungi

Soto Betawi Haji Mamat memiliki puluhan cabang di Jakarta dan Tangerang. Salah satunya terletak di lantai 3 AEON Mall BSD.

Kenikmatan Soto Betawi di tempat ini sudah tidak diragukan lagi. Daging sapi panggang disajikan terpisah dengan saus Harga berkisar dari Rp 30.000 hingga Rp 70.000.

Ingin mencoba sensasi berbeda dalam menikmati sushi? Kamu bisa datang ke Burgushi di AEON Mall BSD lantai 3. Burgushi adalah singkatan dari burger dan sushi.

Tempat ini menawarkan layanan ganda untuk pecinta makanan cepat saji. Harga mulai dari Rp30.000 hingga Rp50.000.

Restoran Favorit Di Aeon Mall Yang Bikin Kecanduan

Menya Sakura di lantai 3 mungkin bisa menjadi pilihan lain bagi pecinta kuliner Jepang. Tempat ini terkenal dengan mienya yang kecil tapi potongannya besar.

Ada juga banyak dari ayam hingga sayuran. Pilihan menu ramen cukup beragam. Harga berkisar dari Rp 40.000 hingga Rp 100.000.

Sukiya Gyudon bisa menjadi solusi Anda jika ingin makan ramen. Mereka memiliki berbagai hidangan ramen, gyudon, dan tempura. Bisa pedas tidak pedas bagi yang suka makan

Salah satu masakan yang wajib dicoba adalah Jakarta Spicy, perpaduan masakan Jepang dan Indonesia. Harganya sekitar Rp27.000 hingga Rp50.000.

Menu At Dapur Solo

Berikut rekomendasi restoran di AEON Mall BSD, Tangerang yang bisa memuaskan rasa lapar Anda. Dapat dikatakan bahwa ideaAEON Mall BSD merupakan salah satu mall terbesar di Serpong dengan berbagai macam tenant. Terutama pusat perbelanjaan yang menyajikan makanan Jepang. Oleh karena itu tidak mengherankan jika banyak restoran, kafe, atau pujasera yang menawarkan berbagai macam hidangan seperti ramen, sushi, gyudon, dll. Namun, seperti halnya AEON Mall BSD, banyak juga restoran yang menawarkan lebih dari sekedar makanan Jepang. !

AEON Mall BSD juga terkenal dengan food courtnya yang menyajikan makanan murah. Dan supportnya worth it banget, pokoknya kamu bisa menemukan berbagai makanan unik dan enak di AEON Mall BSD! Buat yang masih bingung mau makan apa di AEON Mall BSD karena banyak pilihan makanan. Yuk intip apa saja yang wajib dicoba di AEON Mall BSD sebagai panduan wisata kuliner kamu di AEON Mall BSD!

Ada rasa kuahnya yang enak, apalagi ditambah cabe rawit, rasanya mantap, enak! Dan tteokbokkinya sangat enak, lembut dan ada mozzarella di dalamnya.

Coba menunya!!! Nasi sushi Sho sho Gewddd jauh lebih pulen dan enak karena sudah jenuh.

Mo Guri, Bsd, Tangerang

Sekadar iseng, saya memesan 5 gyoza asli (22.000), yang baru disiapkan dan lezat. Gyozanya lembut dan isiannya pas. Tidak berbau amis dan/atau asin, dll.

Saya sudah mencoba hampir semua ramen di sini. Yang paling enak menurut saya adalah sup bumbu Cina. Karena rasa yang paling pekat.

Saya memikirkan semua restoran Shabu 2 yang pernah saya coba. Restoran ini memiliki kualitas daging terbaik…kualitas sayuran dan makanan laut juga paling segar. dan menurut saya Harga yang ditawarkan adalah yang paling masuk akal dibandingkan dengan restoran dengan harga yang sama dari jenis yang sama.

Okonomiyaki lumayan lah, saya suka yang asin, isian dan toppingnya lumayan banyak. Daging hamburgernya enak. Anda bisa mencicipi daging panggang dan saat Anda memotongnya. Keju akan meleleh di tengah.

Yuk, Makan Enak Di 5 Resto ‘all You Can Eat’ Di Serpong!

Ini adalah favorit saya!!! manis kering di luar Bagian dalamnya lembut dan rasa telurnya enak. Tapi ini sangat lezat! Saya juga bisa membayar 10

Ini adalah salah satu ramen favorit saya. Saya paling suka kuahnya yang kental dan rasanya seperti kaldu babi asli, ya karena ini bukan menu ramen halal gt. tapi mereka juga punya menu halal.

Restoran ini menjadi spesial karena ternyata ada truffle caviar di menunya. Jadi coba yang ini dan pesan seperti biasa di Blind Signature IMO Ramen kaviar truffle ini enak dan masih kuat.

Daging sapi dan ayam, lauk pauk, dan salad sangat lezat. Panggang daging hingga kedua sisi berubah menjadi wajan panggangan Favorit: Roti Pendek Daging Sapi AS, Dada Ayam, Nasi Kukus, Hiyayako, Salad Wakane..kenapa banyak sekali! hampir semuanya enak Bagaimana Anda melakukannya?

Rekomendasi Tempat Makan Di Serpong Yang Hype Banget

Bagi yang ingin makan sushi Saya merekomendasikannya! Sushi murah, enak dan memuaskan.

Saya mencoba bungkus mackerel. Tak disangka ternyata ikannya bukan ikan dan bumbunya terserap dengan sangat baik. Hal tak terduga lainnya adalah steak ayamnya enak! Banyak daging, saus lezat, untuk menghormati… Pusat perbelanjaan sering menjadi tempat liburan akhir pekan bagi sebagian orang. Entah itu nonton film, jalan-jalan, atau wisata memasak, di Tangerang lebih tepatnya di kawasan BSD kota ini terdapat pusat perbelanjaan yang terbilang populer dan banyak pengunjungnya yaitu AEON Mall in. BSD City yang memiliki konsep Jepang. Berbagai macam fasilitas yang lengkap dan modern akan memuaskan kebutuhan Anda dan keluarga akan hiburan dari keseharian Anda. Tidak hanya itu, ada juga taman bunga sakura yang diterangi dengan indah. Setelah berkeliling mall sampai puas dan foto-foto. Kemudian isi perut Anda di restoran bagus di Aeon Mall Pilihan menunya pun bervariasi dari tradisional hingga modern. Bagi mereka yang mencari restoran bagus di Aeon Mall, inilah 16 restoran terbaik untuk dikunjungi!

IMO, ramen truffle caviar blind ini enak dan masih relevan. Tapi saya tidak berpikir itu akan menjadi menu yang akan saya pesan lagi. jadi coba saja Saya masih suka ramen perang buta.

Saya datang ke sini untuk ayam caper fettuccine dengan saus krim asli yang cukup encer tetapi tanpa kehilangan rasa lembutnya yang alami, ringan namun penuh rasa. 9/10!

Foto Restoran Ebisoba Ichigen

Disini banyak orang, pelayanan bagus, untuk harga menurut saya murah, kenyang, rasanya lumayan enak, tidak terlalu asin, pas banget!

Nasi Tori Chizu Ebi Maison Tatsuya – Nasi goreng Ebiko dengan aroma yang kuat dan ebi yang lembut. Harus dicoba BGT. Ya, mereka memiliki es krim, puding, dan wafel gratis untuk pencuci mulut.

Kembali ke sini untuk mencoba item menu lainnya. Kali ini saya mencoba Haemul Jampong. Potongannya cukup besar untuk 2-3 orang, rasanya juga enak. Kaldunya sangat pedas dan makanan lautnya kaya. Cocok banget kalau lagi musim hujan gn.

Mencoba abura soba untuk pertama kalinya! Memesan daging babi dan juga memesan ramen tonkotsu. Keduanya enak! Rasa rempah-rempahnya sangat enak.

Pilihan Tempat Makan Di Aeon Mall Bsd Yang Favorit Dan Recommended

Makanan enak, keju super lumer (yang suka keju wajib coba) Isian bisa ditaruh mentega, nasi atau pasta. (Jika pasta harganya ekstra) dapat menambahkan minuman. Kami juga memesan kentang goreng. Dan kentang gorengnya sangat enak.

Salah satu Gyoza terbaik yang pernah saya rasakan. Saya suka karena tidak ada sayuran di dalamnya. Jadi kayak ayam murni (atau udang atau babi idk) di dalamnya. Pada dasarnya tidak berbau sayur, jadi saya suka. Kulitnya juga tidak tebal. Ini benar-benar enak. Rempah-rempah masih paling bau kari!!!

Saya memesan DemiGlace Hamburg Set yang terdiri dari nasi, sup, tamago, dua lauk pauk, beef burger dan jelly Daging hamburgernya enak, tidak kering, tapi juicy dan enak. Saya juga suka sup miso tamago yang rasanya seperti itu. Secara keseluruhan, bagian ini mengisi untuk saya.

Ya Tuhan… Saya suka tempat ini. Bagi pecinta sashimi dan sushi, inilah tempatnya.. sangat bagus! Sashimi dan sushi murah dan rasanya cukup enak. bukan bagian yang pelit Banyak pilihan sushi

Menu At Sop Ikan Batam Aeon Mall Bsd City, Food Carnival Lt 3 Restaurant, Indonesia, Aeon Mall Bsd City Pagedangan

Nasi ayamnya enak. Air kelapanya sangat enak. Ayam itu punya banyak tahu. Jamur shiitake lembut paling enak Sangat bersih Layanan cepat dan ramah. Harga oke sesuai selera Kemampuan Wi-Fi.

Lamian adalah salah satu comfort food favorit saya sepanjang masa. Anda bisa mencoba mie ala China Golden Lamian Harganya masuk akal, sangat sepadan dengan rasa dan kuantitasnya. Apalagi kalau beli value set menu seharga 35k, sudah dapat makanan dan minuman utama, wow!

Soal rasa, sekarang sudah pasti mantul dengan rasa ayamnya. Mienya masih empuk dan enak seperti biasa. Saus yang ditambahkan dengan daun bawang sangat enak. Uda pasti merasa baik.

Kali ini saya mencoba memesan menu lain yaitu ayam.

Promo Restoran Aeon Mall Bsd Kartu Kredit Diskon Hingga 75%

Restoran aeon mall bsd, hotel di dekat aeon mall bsd, aeon mall bsd city, lowongan kerja restoran di aeon mall bsd, restoran sushi di aeon mall bsd, playground aeon mall bsd, hotel di aeon mall bsd, salon di aeon mall bsd, restoran di aeon mall bsd city, aeon mall bsd, kidzoona aeon mall bsd, loker aeon mall bsd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA