Informasi

Penginapan Di Bandara Soekarno Hatta

Published on

Penginapan Di Bandara Soekarno Hatta – Terlalu malas untuk bangun pagi untuk sampai ke bandara dan berangkat beberapa jam lebih awal? Atau Anda akan ke Jakarta hanya untuk transit penerbangan? Tenang, solusinya menginap di hotel dekat Bandara Soekarno-Hatta. Kami merekomendasikan 10 hotel terjangkau dengan akses mudah ke Bandara Soekarno-Hatta berikut ini. Tempat ini sangat cocok untuk bersantai, benar-benar bersantai dan mencari hiburan.

Aerofans Inn terletak di Aeropolis Residence 1, Jalan Marshal Surya Dharma, Tower B, East Ground Floor. Selain dekat dengan bandara, hotel ini juga dekat dengan Metropolis Town Square, Tangerang City Mall, dan Pusat Kota Tangerang. Aerofans Inn menawarkan akomodasi yang nyaman

Penginapan Di Bandara Soekarno Hatta

, layanan meja depan 24 jam, Wi-Fi gratis di area hotel, dan layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.

Digital Airport Hotel Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Harga Promo 2023

Aerofans Inn menawarkan 54 kamar dengan konsep modern dan minimalis. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV, dan kamar mandi dengan shower dan perlengkapan mandi. Di Aerofans Inn, kamu bisa menikmati fasilitas seru hanya dengan Rp 168.802*. Silakan pesan kamar hotel Anda sekarang!

Swift Inn Aeropolis terletak di Aeropolis Residence, Jalan Marsekal Suryadarma, Blok A No.1, Neglasari. Ya, lokasinya strategis, bandara 10 menit dari hotel. Menariknya, Swift Inn Aeropolis dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan, salah satunya adalah Metropolis Town Square. Para tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas hotel seperti restoran, mushola, dan Wi-Fi gratis.

Setiap kamar di Swift Inn Aeropolis dilengkapi dengan AC, TV, dan kamar mandi dengan shower, sabun, sampo, handuk, dan masih banyak lagi. dilengkapi perlengkapan mandi. Jadi bagi yang mencari penginapan nyaman dengan harga terjangkau, pesanlah kamar di Swift Inn Aeropolis. Dengan tarif mulai dari Rp 164.876*, Anda mendapatkan berbagai fasilitas hotel dan kamar yang lengkap.

Saat melakukan perjalanan bisnis, Siti Hotel Tangerang di Jalan Moh. Toha KM 2, 1 Pasar Baru bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain dekat dengan bandara, Siti Hotel juga dekat dengan percetakan dan Tangerang City Mall.

Daftar Hotel Penginapan Dekat Bandara Soekarno Hatta Terminal 1, 2 Dan 3 Murah

Untuk kenyamanan para tamu, setiap kamar di Siti Hotel Tangerang dilengkapi dengan AC, TV layar datar, tempat tidur sofa, kulkas, dan lemari pakaian. Terdapat juga kamar mandi bersama dengan perlengkapan mandi gratis, pengering rambut, dan sandal. Menginap satu malam di Siti Hotel Tangerang mulai dari Rp 208.844*. Buruan order dengan harga spesial!

Anda bisa mengakses Yellow Bee Hotel yang terletak di Jalan Daan Mogot No. 2.5, Plasa Tangerang. Selain dekat dengan bandara, Anda bisa mengunjungi Stasiun Kereta Api Tangerang, berwisata kuliner di Pasar Lama, atau berjalan-jalan ke Museum Benteng Peninggalan. Menariknya, Yellow Bee juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ATM, restoran, dan masih banyak lagi.

Semua kamar di Yellow Bee Hotel dilengkapi dengan TV, AC, pemanas air, sandal, dan perlengkapan mandi gratis. Beberapa kamar Yellow Bee Hotel bahkan memiliki tempat tidur sofa. Jadi Anda tidak perlu berpikir terlalu banyak, pesan kamar Anda sekarang dan nikmati fitur-fiturnya dengan tarif mulai dari hanya Rs 251.240*!

Jaleng Transit Hotel terletak di Jalan Adi Supiya, 5,5 km dari 5, sebagai restoran, Wi-Fi gratis, serta antar-jemput bandara.

Huswah Transit Hotel Book / Directions

Beberapa kamar di Cengkareng Transit Hotel memiliki area sofa untuk membuat pengalaman menginap Anda semakin nyaman. Setiap kamar di hotel ini ber-AC dan dilengkapi dengan TV layar datar dengan saluran kabel. Juga, sabun, sampo, handuk, shower, dll. Perlengkapan mandi tersedia. Menginap di hotel ini mulai dari Rs 274.794* saja. Yuk, pesan kamar hotel, oke!

Kyriad Hotel Airport bisa Anda temukan di Jalan Marshal Suryadarma #1, Karangsari, Neglasari. Menginap di hotel ini tentunya nyaman, karena dilengkapi dengan restoran, kolam renang outdoor, Wi-Fi gratis, penyewaan mobil, dan layanan antar-jemput gratis ke bandara setiap 3 jam (06:00-23:00).

Beristirahat di Kyriad Hotel Airport juga semakin nyaman, karena setiap kamar memiliki AC, lemari pakaian, brankas, teko listrik, TV kabel layar datar, dan area tempat duduk. Kamar mandinya juga dilengkapi dengan shower air panas dan dingin, serta perlengkapan mandi gratis. Sebagai bonus, Anda bisa menikmati pemandangan kota yang indah dari kamar pada malam hari. Jadi untuk menikmati semua fitur ini, Anda hanya perlu membayar mulai dari Rs.282.095*. Jangan lupa order untuk mendapatkan harga spesial ini!

Ibis Hotel terletak di jalan utama Bandara Soekarno Hatta, namun berada di area yang sama dengan Country Club dan Waterbom Jakarta. Jika menginap di hotel ini, Anda bisa memanfaatkan layanan antar jemput gratis dari Bandara Soekarno-Hatta.

Hotel Terbaik Dekat Bandara Internasional Soekarno Hatta (cgk)

Setiap kamar di Hotel Ibis memiliki TV kabel, AC, dan kamar mandi, dan beberapa kamar memiliki area tempat duduk untuk bersantai. Semua fitur tersebut bisa Anda dapatkan dengan tarif mulai dari Rs 301.147*. Buruan pesan sekarang juga dan dapatkan harga menarik seketika!

POP! The Airport Hotel Jakarta terletak di Jalan Raya Bandara #106, Rawa Bokor, Benda. Sekitar 10 menit dari bandara, Anda bisa menuju Mal Taman Anggrek atau Central Park yang memakan waktu sekitar 30 menit dari hotel. Untuk menunjang kenyamanan para tamunya, POP! Hotel bandara ini juga bebas rokok dan dilengkapi dengan Wi-Fi gratis di seluruh hotel, serta tempat parkir.

Sama seperti di dalam hotel, saat memasuki kamar Anda akan menemukan furnitur berwarna cerah. Semua kamar di hotel ini dilengkapi dengan meja, AC, TV kabel, dan kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Tarif juga tersedia, mulai dari Rs 328.182* jika Anda memesan langsung. Menyenangkan, ya?

Days Hotel and Suites Jakarta Airport Jalan Developer 3 No. 17, Tangerang. Hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mencapai Bale Kota Mall dan bandara. Hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas mewah termasuk kolam renang outdoor, spa, gym, serta restoran Bale Bancakan dan Hegar Manah. Untuk menambah kenyamanan, tamu hotel dapat memanfaatkan layanan transfer bandara yang ditawarkan oleh Days Hotel and Suites Jakarta Airport, selain Wi-Fi gratis yang tersedia di seluruh area hotel.

D’primahotel Airport Jakarta Terminal 1a (tangerang, Indonesia)

Days Hotel and Suites Jakarta Airport akan membuat Anda merasa nyaman segera setelah Anda masuk ke kamar Anda, dilengkapi dengan brankas, ketel listrik, TV kabel layar datar, dan area tempat duduk dalam kamar. Ada juga bathtub, shower, handuk, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis. Untuk merasakan semua fasilitas dan layanan mewah ini, Anda hanya perlu membayar tarif perkenalan sebesar Rs 314.051* jika Anda memesan!

Zest Hotel Airport terletak di Jalan Hussain Sastranegara, Kav 1, Benda dan hanya berjarak 1,7 km dari bandara. Hotel ini menawarkan restoran, Wi-Fi gratis, fasilitas binatu, dan penitipan bagasi. Anda juga bisa menukar mata uang asing atau menyewa mobil untuk berkeliling Jakarta di Zest Hotel Airport. Ada juga parkir gratis dan layanan antar-jemput bandara gratis.

Kamar-kamar di Zest Hotel Airport dilengkapi dengan lemari pakaian, meja kerja, dan brankas. Kamar mandinya juga dilengkapi dengan shower air panas dan dingin, serta perlengkapan mandi gratis. Dengan harga mulai dari Rs 344.689* saja, Anda mendapatkan berbagai fasilitas tersebut. Tunggu apa lagi, pesan kamar hotel bersama Zest Hotel Airport dan dapatkan harga spesial ini!

Aplikasi di Google Play atau App Store untuk transaksi cepat dan mudah! Dapatkan diskon tiket kereta, tiket pesawat, dan kamar hotel sekarang juga. Semoga selamat sampai tujuan,

Ada Hotel Di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Boleh Dicoba Nih

« 10 Hotel Nyaman di Palembang, 15 Tempat Wisata di Palembang yang Wajib Dikunjungi untuk Liburan Keluarga di Bawah Rp 500.000! »

Related Items:aerofans inn, cengkareng transit hotel, day hotel and suite jakarta airport, jakarta hotel, ibis budget hotel, soekarno hatta hotel, hotel murah dekat airport, hotel murah jakarta, dekat soekarno hatta airport hotel, transit hotel, Kiriada Hotel Airport, pop! hotel bandara, hotel siti tangerang, bandara swift inn aeropolis, hotel yellow bee, hotel zest bandara jakarta lalu lintas Bandara Soekarno-Hatta tentu membosankan, apalagi jika memakan waktu lama. Juga dengan badan yang lelah dan pegal karena perjalanan jauh.

Jadi, daripada menunggu di ruang tunggu, menginap di hotel atau menyewa apartemen di Jakarta dekat Bandara Soekarno-Hatta bisa menjadi pilihan yang sangat cerdas. Terlebih lagi jika Anda mendapatkan referensi dari sebuah hotel.

Mencari hotel di dekat Bandara Soekarno-Hatta dengan fasilitas yang memadai bukanlah tugas yang sulit. Ada banyak pilihan hotel yang dapat memenuhi kebutuhan akomodasi Anda saat harus menunggu penerbangan transit.

Pop! Hotel Airport Jakarta, Tangerang

Plus, itu juga bisa menjadi tempat yang bagus untuk bersantai selama penundaan penerbangan tamu atau sambil menunggu penerbangan pagi.

Itu disebut Hotel Aeroporto Internacional. Akomodasi di kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Prof. dr. Pergi. Sedyatmo KM 2 menawarkan 225 kamar dengan taman yang indah atau pemandangan danau yang romantis. Menginap di sini akan membuat Anda merasa seperti menemukan “surga” di ujung kota Jakarta yang sibuk.

Menjadi hotel bintang 5, tidak ada alasan untuk meragukan kemampuan International Airport Hotel. Hotel ini memiliki pusat kebugaran,

Apakah Anda memiliki penerbangan pagi atau penerbangan terlambat, d’Primahotel Airport Jakarta memfasilitasi mobilitas Anda ke bandara. Hotel di Terminal 1A Kedatangan Bandara Soekarno-Hatta ini menawarkan kamar standar untuk satu orang tamu. Sebagai alternatif, kursi tidur (sekitar Rp 230.000 per malam) mungkin saja menjadi pilihan yang tepat untuk relaksasi selama beberapa jam.

Okupansi Naik, Bandara Soetta Tambah Hotel Kapsul

, restoran, layanan antar-jemput gratis di terminal. Hotel bintang 2 ini memiliki bagian penerima tamu 24 jam, sehingga Anda dapat memesan kamar bahkan di tengah malam.

Rekomendasi hotel transit selanjutnya adalah Jakarta Airport Hotel. Terletak di Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta, hotel ini memungkinkan Anda untuk tidur atau bersantai dengan nyaman tanpa meninggalkan bandara. Hotel ini memiliki semua fasilitas yang diperlukan, sehingga bagi mereka yang tidak ingin menghadapi kemacetan lalu lintas ibukota menjadi pilihan lokasi transit.

The Jakarta Airport Hotel memiliki 82 kamar yang terbagi dalam tipe Superior, Deluxe dan Business Suite dengan pemandangan landasan pacu. Anda tidak perlu khawatir tentang kebisingan pesawat.

Penginapan di bandara soekarno hatta terminal 3, penginapan di dalam bandara soekarno hatta, penginapan di dekat bandara soekarno hatta, penginapan dalam bandara soekarno hatta, penginapan sekitar bandara soekarno hatta, penginapan di bandara soekarno hatta terminal 2, penginapan murah bandara soekarno hatta, penginapan murah di bandara soekarno hatta, penginapan murah di dekat bandara soekarno hatta, penginapan bandara soekarno hatta, penginapan terdekat di bandara soekarno hatta, penginapan terdekat bandara soekarno hatta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA