Informasi

Hotel Murah Di Jakarta Ada Kolam Renang

Published on

Hotel Murah Di Jakarta Ada Kolam Renang – Hotel dengan rooftop pool di Jakarta. Sebuah kawasan metropolitan yang konon penuh dengan kemacetan lalu lintas. Meski terkenal dengan kemacetannya, tahukah Anda bahwa kota metropolitan ini juga memiliki banyak tempat asyik dan menarik untuk bersantai? Salah satunya adalah hotel dengan berbagai fasilitas eksklusif seperti rooftop swimming pool.

Di Jakarta sendiri, dengan mudah menikmati pemandangan dari ketinggian sambil menyegarkan tubuh. Seperti yang kita ketahui, kota Jakarta penuh dengan gedung-gedung tinggi dan gemerlap lampu. Nah, makanya seru banget kalau kita bersantai sambil berenang sambil menikmati pemandangan dari atas Ya, kolam renang rooftop Jakarta bisa ditemukan di beberapa hotel di Jakarta. Di mana mereka? Inilah hotel dengan rooftop pool yang akan memanjakan Anda di tengah penatnya Jakarta.

Hotel Murah Di Jakarta Ada Kolam Renang

Terletak di kawasan Menteng, hotel ini bertempat di sebuah bangunan Art Deco. Fasilitas hotel ini cukup lengkap dan salah satunya yang siap memanjakan para pengunjung adalah infinity pool sepanjang 50 meter di rooftop.

Rekomendasi Vila Di Jakarta Dengan Kolam Renang Privat Terbaik

Kolam renang rooftop di Jakarta ini siap diisi ulang setelah seharian bekerja. Area kolam ini juga memiliki lounge yang nyaman dan luas.

Hotel internasional bintang lima ini tidak berbeda dengan hotel lain yang menawarkan rooftop pool. Anda bisa menikmati nuansa Sky Pool Bar Café di hotel ini. Ya, di sini pengunjung bisa melayang tinggi, tepatnya di lantai 17, menikmati dan bersantai dengan snack dan aneka cocktail.

Perhatikan bahwa Sky Pool Bar Café menawarkan pemandangan kota Jakarta 360 derajat, memungkinkan pengunjung untuk menikmati pemandangan Jakarta dari atas.

Hotel bintang 5 ini juga cukup dekat dengan pusat perbelanjaan, sehingga Anda tidak perlu mencari jika ingin berbelanja. Masuk saja dan berbelanja dengan bebas.

Hotel Dengan Private Pool Keren Di Bali

Hotel Manhattan terinspirasi dari desain Manhattan, New York City. Hotel ini memadukan konsep desain minimalis dan modern di seluruh desain bangunan, termasuk area kolam renang.

Kolam renang rooftop di Jakarta ini memang tidak terlalu mewah dan besar, namun dijamin akan memberikan pemandangan yang tidak akan mengecewakan pengunjung.

Hotel lain dengan rooftop pool di Jakarta adalah Oakwood Premier Cozmo Jakarta. Hotel ini memiliki rooftop infinity pool yang luas dan sangat menawan dengan pemandangan gedung pencakar langit dan kerlap-kerlip lampu yang indah di malam hari.

Sedang mencari suasana romantis di hotel dengan rooftop pool di Jakarta? Datanglah ke Alila Kemang Icon. Meski berada di kawasan tersibuk, kehadiran hotel ini sungguh sulit ditolak. Ya, Anda tidak hanya bisa menginap dan berenang di sini, tetapi hotel ini juga memungkinkan Anda untuk bersantai di The Edge Restaurant, tepat di tepi kolam renang.

Pilihan Hotel Murah Di Jakarta Dengan Kolam Renang

Nah, view terbaik di tempat ini adalah saat malam hari. Saat ini, pengunjung disuguhi pemandangan sunset yang sangat romantis. Apakah Anda sedang makan di restoran atau sedang mandi, keduanya adalah hal yang sangat menyenangkan untuk bersantai bersama pasangan atau keluarga.

Sebagai restoran top di Jakarta, nama SKYE dikenal seantero kota metropolitan. Ini bukan benar-benar sebuah hotel, tetapi area kolam sangat direkomendasikan. Tempat ini juga bisa dikatakan sebagai tempat nongkrong paling trendi di Jakarta. Perhatikan juga bahwa SKYE adalah tempat tepercaya bagi mereka yang ingin menyelenggarakan tempat atau acara pertemuan.

SKYE tidak hanya menawarkan berbagai hidangan istimewa, tetapi juga memanjakan para tamunya dengan rooftop pool yang menyuguhkan pemandangan 360 derajat. Ya, ini cara yang menyenangkan untuk bersantai di Jakarta.

Setiap kamar di hotel di kawasan Menteng ini memiliki konsep yang menarik. Ya, tipikal konsep turnkey dengan aksen klasik di setiap sudutnya. Meski sarat unsur klasik, hotel ini juga memiliki sentuhan modern. Salah satunya terlihat pada desain kolam renang dan kafe yang menyatu.

Rekomendasi 7 Hotel Di Jakarta Yang Punya Kolam Renang Rooftop

Hotel dengan rooftop pool lainnya di Jakarta adalah Holiday Inn Kemayoran. Lokasinya cukup dekat dengan mal Jakarta Fair. Holiday Inn tidak hanya menawarkan perasaan melayang di ketinggian, tetapi juga pemandangan kota Jakarta yang mewah dan menyajikan makanan yang beragam dan kaya rasa. Tidak perlu merogoh kocek yang banyak, harga semalam disini tidak sampai sejutaan. Cukup terjangkau bukan?

Hotel Merlynn Park berada di sekitar pusat kota Jakarta, tepatnya di Jalan Kh. Hasyim Ashari. Hotel ini memiliki kolam renang yang sangat panjang dan lebar yang terbagi menjadi dua bagian – kolam renang indoor dan outdoor. Menariknya, bagian luar kolam ini didesain sebagai infinity pool dengan pemandangan Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Temukan hotel dengan kolam renang rooftop di Jakarta di Whiz Prime Hotel Kelapa Gading. Meski budget hotel ini cukup terjangkau, jangan tanya soal fasilitasnya. Cukup lengkap dan mewah. Selain itu, meskipun hotel ini merupakan hotel bintang 3, namun nuansa yang diberikan mirip dengan hotel bintang 4.

Di Whiz Prime Hotel di Kelapa Gading, Anda tidak hanya dapat menikmati akomodasi, tetapi juga sensasi berenang di ketinggian. Kolam disini cukup besar dan memiliki suasana yang nyaman dan sejuk.

Nyobain Swimming Pool Di 101 Urban Jakarta Thamrin

Hampir tidak ada hotel atau tempat untuk menikmati rooftop pool di Jakarta. Selain hal di atas, masih banyak lagi tempat yang bisa kamu kunjungi dan nikmati sensasi berenang di ketinggian Jakarta. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk bersantai di Jakarta, bersantai sambil berenang di ketinggian. Mau coba, harga hotel oyo berkolam ini cukup murah, mulai dari 100 ribuan. hingga 250 ribu Cocok untuk kesenangan yang terjangkau, relaksasi, bermain di air dan berenang bersama orang yang Anda cintai.

Terletak di Jakarta, OYO Townhouse 2 Hotel Gunung Sahari adalah hotel premium yang dirancang untuk merasakan gaya. Hotel budget ini berjarak sekitar 3 km dari Monumen Nasional dan 20 km dari Taman Mini Indonesia Indah. Hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis dan kolam renang.

Hotel bujet Pasar Minggu populer OYO 90094 Gayatri Residence tetap menjadi sorotan karena berbagai alasan, termasuk OYO Hotel Jakarta dengan kolam renangnya yang asri dan alami. Perpaduan sempurna antara kenyamanan dan kedamaian. Hotel kontemporer ini menawarkan interior standar dan fasilitas modern untuk memastikan masa inap yang menyenangkan. Sarapan juga disajikan di sini.

Alamat: Jl. Bar Duren Tiga. VI No. 2, Duren Tiga, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760

Kolam Renang Dan Pemandian Terbaik Jakarta Barat

Salah satu hotel OYO di Jakarta dengan kolam renang yang besar, nyaman dan cocok untuk bermain keluarga.

Collection O 16 Vittoria Residence merupakan hotel OYO premium dengan fasilitas terbaik. Terletak di Jakarta Barat, hotel OYO ini menawarkan Wi-Fi gratis 24 jam dan kolam renang.

Menginap di kamar hotel yang nyaman dan bersih dengan AC, TV, pembuat kopi dan teh, teko, gym, dan parkir. Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun.

Alamat: Apartemen Vittoria Residence, Jl. Raya Daan Mogot No. km 13.8, RW.3, Tim Cengkareng, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730

Hotel Staycation Jakarta Yang Nyaman Dan Instagramable

Yang juga terletak dekat adalah Mal Graha Cijantung, Rumah Sakit Umum Tipe D Kramat Jati, GOR Balai Rakyat Condet.

Kamar memiliki suasana yang nyaman dengan perabotan modern dan perabotan sederhana yang menciptakan perasaan nyaman dan seperti di rumah sendiri selama Anda menginap.

Hotel ini menawarkan check-in 24 jam, CCTV, alat pemadam api, Wi-Fi gratis, dan AC untuk digunakan para tamu selama menginap.

Alamat: Jl. Kwini Blok Kayu Manis No. 25, RT.5/RW.3, Balekambang, Kec. Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, Jawa Timur 13530

Hotel Oyo Kolam Renang Jakarta (murah 2023)

Collection O 6 Grand Palace Kemayoran adalah salah satu hotel OYO terbaik di Jakarta. Terletak di jantung Kemayoran, hotel ini berjarak 5 km dari Monumen Nasional dan 19 km dari Taman Mini Indonesia Indah. Hotel ini memiliki kolam renang, Wi-Fi gratis, dan check-in 24 jam.

Salah satu hotel OYO di Jakarta dengan kolam renang hijau yang luas memanjang dan subur dengan harga termurah dari Rp 100.000 per malam.

Terletak di Jakarta Selatan, OYO 332 Residence G17 adalah properti yang nyaman dan ramai. Hotel ini dekat dengan tempat-tempat seperti Lippo Mall Kemang, Mall Kota Kasablanka, ITC Ambassador, Menteng Park, Mitra Hadiprana Boutique Mall dan Stasiun MRT Cipete Raya.

Semua kamar memiliki AC, TV, dan Wi-Fi gratis. Hotel ini juga menawarkan keamanan CCTV 24/7 untuk para tamunya. Dan yang terpenting, kolam renang luar ruangan yang besar untuk membuat masa menginap Anda menyenangkan.

Ini 9 Rekomendasi Hotel Murah Di Jakarta Pusat, Fasilitas Lengkap

Alamat: 1, Jl. Kemang Utara VII G No.17, RT.1/RW.4, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Salah satu hotel OYO di Jakarta, dengan kolam kecil yang nyaman, harga murah, sekitar 100 ribu.

Rumah OYO Budget Hotel Cilandak Capital O 90066 Tobana Pejaten yang populer di dekat Kebun Binatang Ragunan yang terkenal berjarak 3 km dari hotel ini. Ini adalah hotel yang cerah dan terpelihara dengan baik dengan kamar-kamar yang menarik.

Kamar-kamar di hotel OYO ini dilengkapi dengan kamar mandi pribadi untuk kenyamanan Anda. Hotel ini juga menawarkan tempat parkir, resepsionis 24 jam, dan Wi-Fi gratis untuk semua tamunya. Sarapan gratis ditawarkan untuk menambah kenyamanan.

Hotel Mewah Di Surabaya Dengan Fasilitas Rooftop Pool

Salah satu hotel OYO di Jakarta dengan kolam renang yang modern dan nyaman. Harga akomodasinya juga murah, hanya 100 ribu.

OYO 3300 Nadjara Residence, hotel budget terkenal di Jakarta, hanya berjarak 2 km dari MRT Cipete.

Perpaduan sempurna antara kenyamanan dan kedamaian. Hotel kontemporer ini menawarkan interior standar dan fasilitas modern untuk memastikan pengalaman menginap yang menyenangkan. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini memiliki beberapa fasilitas umum seperti kolam renang, taman, dan halaman.

Hotel OYO Life 90122 Adaru Property adalah hotel hemat yang menawarkan fasilitas standar dengan harga terbaik.

Kolam Renang Hotel Di Bandung Yang Bisa Untuk Umum

Hotel ada kolam renang jakarta, hotel murah ada kolam renang di makassar, hotel murah di sentul ada kolam renang, hotel murah di cirebon ada kolam renang, hotel murah di bandung ada kolam renang, hotel murah ada kolam renang di surabaya, hotel murah yang ada kolam renang di jakarta, hotel murah di batu ada kolam renang, hotel murah jakarta ada kolam renang, hotel murah di medan ada kolam renang, hotel murah di jogja ada kolam renang, hotel murah ada kolam renang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA