Informasi

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta Yang Murah

Published on

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta Yang Murah – Jakarta adalah ibu kota terbesar di Asia Tenggara. Jakarta memiliki daya tarik tersendiri, baik dari orang Indonesia maupun orang luar. Potensi Jakarta yang besar membuat kota berpenduduk lebih dari 10 juta jiwa ini menjadi daya tarik masyarakat untuk membuka restoran atau kafe.

Ada banyak tempat di Jakarta yang bisa kamu gunakan untuk hang out bersama teman, kolega, atau bahkan pasangan. Berikut adalah daftar tempat yang direkomendasikan untuk pergi keluar, dari restoran murah hingga mewah, tentunya dengan makanan dan minuman yang enak. Berikut daftarnya:

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta Yang Murah

Lucky Cat Coffee merupakan salah satu tempat di Jakarta yang selalu ramai dikunjungi wisatawan, terutama di akhir pekan. Salah satu keistimewaan tempat ini adalah mereka menawarkan air matang gratis untuk diminum. Hampir setiap sudut di kafe ini bisa dijadikan lokasi bagi mereka yang ingin berfoto dengan gaya. Lucky Cat Coffee Restaurant buka 24 jam dan berlokasi di Kuningan.

Cafe Outdoor Di Jakarta Yang Nyaman Banget

Restoran di kawasan Senopati, Jakarta Selatan kini punya banyak pilihan. Jika kamu ingin nongkrong di tempat populer di Jakarta, kamu bisa pergi ke Beau bersama teman-temanmu. Perpaduan antara suasana yang menyenangkan dipadukan dengan makanan yang menggiurkan menciptakan gebrakan yang selalu terlihat di Beau. Ada banyak manisan yang harus kamu coba karena sangat enak. Sebagai informasi tambahan, cara membaca “bu” agar tidak malu.

Restoran dengan suasana kafe yang asyik ini merupakan pionir Indomie modern dan memiliki banyak cabang seperti di Bandung, Tangerang, Tasikmalaya, Depok. Walaupun tempat ini penuh dengan anak muda, namun orang tidak pernah repot untuk mengunjungi tempat ini karena harganya yang masuk akal.

Ada banyak menu yang ditawarkan oleh Upnormal, salah satu favoritnya adalah bola nasi Indomie dengan saus krim keju, dengan resep rahasia yang meleleh di lidah Anda. A harus mencoba jika Anda ingin menjadi Upnormal!

Salah satu tempat jalan kaki yang populer di Jakarta adalah SKYE. Restoran pemandangan kota ini terletak di Menara BCA, Tamrin, Jakarta. Lokasi restoran SKYE ini berada di puncak Menara BCA dan Anda bisa menikmati pemandangan gedung dan pemandangan langit Jakarta yang penuh dengan lampu di malam hari serta hiruk pikuknya.

Rekomendasi Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta Yang Wajib Kamu Coba

Istirahat ini menciptakan suasana yang baik untuk pemandangan Jakarta. Jika memang ingin melihat pemandangan kota Jakarta, Anda bisa memilih deretan kursi yang diletakkan di sisi kanan jendela kaca.

Jika Anda suka makan burger, ada tempat jalan-jalan di Jakarta, tepatnya Jakarta Utara, Kelapa Gading, yang menawarkan burger unik dan enak, yaitu Otw Food Street. Tempat ini merupakan taman bermain anak muda dengan makanan yang unik dan enak. Untuk tingkat harga lumayan standar, tidak mahal. Tempat ini sering ramai, terutama di akhir pekan. Otw Food Street Restaurant buka mulai pukul 04:00 hingga 22:00.

Jika Anda tinggal di kawasan Tebet atau bermain di Tebet, ada satu tempat nongkrong yang populer yaitu Eat Happens. Anda bisa mencoba berbagai makanan enak hingga dessert yang lezat dan memanjakan mata dan lidah Anda.

Ini memiliki menu unik seperti kue siku asin dan es durian ovomaltin. Selain menu ini, ada juga menu makanan besar seperti bihun jagung, matabak hujan super, bakpao dan burger, serta mie kuah bakso ijo. Jika Anda kekurangan waktu, restoran ini juga menawarkan pengiriman.

Tempat Nongkrong Outdoor Di Bandung Ini Bikin Gak Mau Pulang!

Sofi sebenarnya tempat jalan-jalan di Jakarta yang menarik dari segi interior. Blue and White Cafe di Jakarta memiliki banyak cabang seperti di Kemang, Kuningan, Cikajang dan pusatnya ada di Cipette, Jakarta Selatan.

Restoran ini menyajikan menu khas Prancis. Bagi anda yang ingin mencoba makanan eropa khususnya perancis bisa anda coba disini. Beberapa menu yang ditawarkan antara lain croque monsieur, croque madame dan tuna cheese croissants. Minuman favorit disini adalah baby chino, cocochono, piccolo dan affogato. Cocok untuk Anda yang ingin menikmati dessert lezat dan menyenangkan seperti tart, pastry, dan French cake.

Sinou Kaffee Hausen merupakan tempat walk-in di Jakarta Selatan, lebih tepatnya di kawasan Panglima Polim yang patut dikunjungi bagi mereka yang senang bekerja di kedai kopi. Tempat ini memiliki konsep tempat makan ala industrial yang unik dan nyaman.

Tidak hanya itu, khusus bagi Anda yang melakukan pertemuan dengan klien atau mitra bisnis, tempat ini juga memiliki ruang pertemuan khusus yang cocok sebagai tempat pertemuan klien bisnis. Untuk menu makanannya, venue Jakarta Selatan ini menawarkan menu spesial masakan Eropa dan Barat. Kisaran harga Rp. 30.000 kip per orang

Rekomendasi Tempat Makan Outdoor Di Pik Yang Murah

Duduk di Jakarta, suasana murah dan nyaman, tidak perlu jauh-jauh. Cafe Bloom and Eatry merupakan salah satu tempat yang lagi ngetren di kalangan anak muda saat ini.

Suasana dan desainnya yang sederhana namun kreatif serta harga yang relatif murah membuat Bloom and Eatry menjadi tempat nongkrong favorit di Jakarta. Yang membuat tempat ini menjadi tempat pertemuan favorit adalah semua menu yang disajikan terjangkau dan lebih murah dari kebanyakan kafe di Jakarta.

Tanah ini terletak di Jalan Prapanca Raya, Jakarta Selatan. Kafe ini memiliki desain yang unik karena terbuat dari wadah daur ulang dan dicat dengan warna berbeda agar lebih menarik dan bersih. Keunikan tempat ini selain bisa makan, juga menjadi tempat favorit anak muda untuk duduk dan bermain.

Makanan yang ditawarkan di kafe ini sangat beragam. Mulai dari mie ayam, soto, minuman dingin dan tentunya kopi. Penataan tempat duduk di kafe ini juga diperhatikan, beberapa kursi ada di dalam dan luar ruangan, memberikan Anda pilihan untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan suasana yang Anda nikmati.

Cafe Outdoor Di Bintaro Paling Seru Untuk Habiskan Waktu

Anda juga dapat memilih untuk menggunakan kamar di lantai 1 atau 2. Karena memiliki konsep yang unik, kafe ini tidak pernah sepi pelanggan. Jika anda ingin merasakan kenikmatan kafe ini, kami sarankan anda datang secara rombongan, agar lebih asik hang out bareng anda, dan sambil meningkatkan media sosial tentunya anda mencari kafe outdoor di wilayah Jakarta untuk ditawarkan. pemandangan indah dengan berbagai menu menarik? Kali ini, kami ulas 12 tips kafe outdoor di Jakarta yang tak terlupakan dan wajib banget masuk list kamu!

Rumah kembar ini memiliki konsep cozy dengan dekorasi ruangan yang didominasi warna putih dan kuning. Di sini, ruang luarnya nyaman, ideal untuk waktu yang lama. Suasana interior sangat santai dan jauh dari kesan formal, terbukti dengan penataan area tempat duduk yang sedikit tidak seimbang. Di salah satu sudut restoran, area ruang tamu telah disisihkan untuk menambah perasaan seperti di rumah sendiri.

Twin House menyajikan hidangan utama yang lezat mulai dari menu Barat hingga menu fusion yang memadukan cita rasa masakan Indonesia. Mulailah dengan hidangan lezat dan mengenyangkan seperti Dori Salsa Matah (Rp 40.000. Lalu ada Truffle Gyu Don (Rp 85.000). Sajian enak lainnya di desa kembar selain Dori Sambal Matah. Jangan tanggung-tanggung, Anda akan mendapatkan Australian Rib Eye , aroma minyak truffle, telur setengah matang ditambah saus yang manis dan nikmat!

Di Fatmawati, Jakarta Selatan berdiri hidden gem dengan konsep unik moniker beda dari yang lain, alamatnya Jalan Jeruk Purut No.dalam. Sedang mencari inspirasi kafe outdoor bertema piknik? Gordi HQ adalah jawaban yang tepat untuk Anda! Kopi dengan shade yang kalem dan cocok jadi referensi acara kumpul-kumpul dengan area piknik yang asik ini bisa bikin happy lho.

Cafe Di Jakarta Selatan Yang Instagramable

Tak hanya kopi, di Gordi HQ juga ada berbagai macam croissant yang bisa kamu pesan dengan segelas Flat White (Rp. 35.000) dan dingin. Nah, buat kamu yang ingin menikmati nuansa piknik sambil duduk di atas tikar sambil ngopi, Gordi HQ cocok banget buat kamu! Rasanya seperti piknik kecil di taman yang indah. Jangan lupa untuk memesan tas piknik (harga 120.000 kip) yang sudah termasuk keju panggang, jari ayam dengan telur asin dan hidangan lezat lainnya. Um!

SIKU adalah restoran yang berlokasi di Jakarta Selatan, tepatnya Dharmawangsa. Hidangan ini ramah anak dan cocok untuk mereka yang menginginkan pesta ulang tahun bertema outdoor. Saat memasuki lobi, Anda akan disambut dengan taman bermain dan pojok Instagram dalam kamar. Juga di lobi Anda akan menemukan pusat kecantikan bernama Elbow Skin.

Hidangan utama seperti pasta dan nasi goreng juga direkomendasikan. Nasi Goreng (Rp 38.000) jadi menu yang tak boleh dilewatkan. Nasi Goreng disiapkan tanpa kecap dan memiliki rasa aroma bawang putih dan cabai. Telur mata sapi dan perkedel udang juga disajikan untuk melengkapi hidangan nasi goreng. Sebagai hidangan utama, menu ini menawarkan rasa dan isian yang unik. !

Dengan permainan warna pastel pink, biru muda dan hijau pucat, Piknik – Arif Inn yang berlokasi di Jakarta Selatan memiliki pilihan kopi, minuman, makanan ringan dan juga makanan berat. Jika Anda berencana untuk berhenti di sini. Bagi yang ingin mencari referensi kafe outdoor, sebaiknya datang ke Arif Inn Picnic di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Wajib Kunjungi 7 Cafe Rooftop Instagramable Di Jakarta!

Hidangan yang direkomendasikan untuk dicoba di sini adalah nasi makasar paprika merah yang enak, beraroma, dan porsinya banyak. Kebahagiaan tidak diragukan lagi, kesuksesan membuat Anda ngiler pada pandangan pertama dan tidak bisa berhenti mengunyah sejak gigitan pertama.

Dari

Tempat makan outdoor murah di jakarta, sewa tempat pernikahan outdoor murah di jakarta, tempat makan outdoor di bogor, tempat nikah outdoor murah di jakarta, tempat bermain outdoor di jakarta, tempat wisata outdoor di jakarta, tempat outdoor di jakarta, tempat outdoor wedding di jakarta, tempat nikah outdoor di jakarta, tempat makan outdoor jakarta, tempat makan outdoor di bandung, tempat pernikahan outdoor di jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA