Informasi

Hotel Di Kota Garut Jawa Barat

Published on

Hotel Di Kota Garut Jawa Barat – Halo semuanya, kembali lagi ulasan khusus kami, kali ini kami akan mencoba memberikan detail lengkap tentang fasilitas dan semua yang ada di Ranjuango Hotel & Resort Garut.

Pada awalnya Rankapalo Hotel and Resort adalah Villa Rankapalo yang sebenarnya berubah menjadi hotel dan resort beberapa waktu lalu, karena ada beberapa penambahan yang sangat penting untuk kamar hotel dan bungalow dan jelas dibuat area resort yang sangat nyaman dan representatif, menawarkan beberapa fasilitas yang sangat baik Seperti: villa, bungalow, kamar hotel, restoran, ruang pertemuan, kolam renang dan pusat kebugaran.

Hotel Di Kota Garut Jawa Barat

Ranjuango Hotel and Resort ini terletak di Jl Ranjuango, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Jika Anda akan langsung ke Tarogong Square dari arah Bandung, belok kanan dan masuk ke Jl Rankapalo.

Villa Di Garut Yang Berpadu Dengan Alam

Seperti namanya, Villa Ranjuango adalah satu-satunya villa dari Ranjuango Hotel & Resort, memiliki bangunan besar dengan kolam renang pribadi, sebuah villa berkonsep etnik yang selalu identik dengan lingkungan santai, tenang dan santai, itulah milik kami. Kesan pertama saat memasuki villa Rancapalo ini. Desain villa yang sarat dengan detail artistik membuat villa ini sangat menarik untuk kita bahas mulai dari konsep bangunan, perpaduan ide tradisional dan modern yang tertata apik di setiap sudut ruangan, serta fungsi, estetika dan lokalitas. . Willa punya

Villa Rankapalo memiliki 3 kamar tidur dengan tempat tidur king size di setiap kamar, terdapat set bar lengkap dengan peralatan memasak, ruang tamu besar yang sangat cocok untuk seluruh keluarga berkumpul dan menikmati berbagai hal. lingkungan dari sebelumnya.

Bungalow Guntur ini merupakan bungalo yang tak kalah unik dari Villa Ranjuango karena konsepnya seperti perpaduan unsur tropis modern dan tradisional; Bentuk bangunan yang dipenuhi kayu dan pepohonan benar-benar lebat dan memberikan nuansa dan suasana baru, tentunya dekorasi kayu di seluruh bungalow juga memberikan aksen yang unik dan menambah pesona dan kelezatan konsep tersebut. bungalo budaya. Bungalow ini memiliki 4 unit yang disebut Guntur Agung, Asah, Asih dan Asuh Bungalow.

Tipe kamar executive ini memiliki konsep kamar hotel yang nyaman dan berbeda dengan hotel lain di Garut, memiliki 1 tempat tidur utama untuk 2 orang, kamar ini menawarkan interior yang unik dan disebut eksekutif karena ukurannya. Bangunannya hanya terlihat lebih luas dan lebih khas.

Potret Hotel Ikonik Di Garut, Menenangkan Meski Tua

Tidak kalah dengan kamar sebelumnya, Deluxe juga merupakan tipe kamar hotel yang representatif, konsep kamarnya sangat bagus, dan beberapa di antaranya memiliki tempat tidur double, sehingga tentunya akan membuat pengalaman menginap Anda lebih menyenangkan.

Setelah deluxe, ada tipe kamar yang lumayan murah, harganya lebih murah dari executive dan deluxe, tapi suasananya sama ya namanya superior room, masing-masing ada dua tipe, double dan twin. yang ukuran kamarnya hampir sama tapi bedanya hanya di tipe tempat tidurnya saja.

Bagi Anda yang masih ragu dan bingung mencari tempat makan yang recommended, di Runkapalo Hotel & Resort kami juga menawarkan restoran dengan berbagai pilihan menu yang unik dan enak. Mengapung di atas air danau dengan sentuhan kayu yang berbeda akan menghadirkan konsep restoran yang berbeda, yang masih sangat bagus, pasti akan menggugah selera Anda.

Ranjuango Hotel and Resort ini juga menawarkan ruang pertemuan yang representatif dengan perlengkapan pertemuan standar bagi Anda yang suka menghabiskan liburan bersama rekan kerja atau memiliki perusahaan yang lebih menyukai agenda pertemuan di luar kantor. Di sini nyaman banget buat kalian yang masih bingung cari meeting room yang cocok di Garut, so pasti suasananya yang nyaman dan udara alam yang segar akan membuat suasana meeting kalian lebih hidup sob.

Cahaya Villa Garut

Jadi fasilitas favorit semua pengunjung Rangapalo Hotel & Resort ya, apalagi kalau bukan kolam renang, ada 3 kolam renang, 1 kolam renang yang digunakan sebagai sarana belajar berenang. Oleh guru-guru olahraga di lingkungan pendidikan Kabupaten Garut, bagus nggak? Ada lagi kiddie pool yang ada embernya, juga ada private pool khusus yang hanya bisa digunakan oleh tamu yang menginap di Villa Ranjuangonya, harga normal tiket masuk kolam berkisar antara 30.000-35.000/orang.

Nah, itu saja ulasan Rankapalo Hotel & Resort kami. Overall semua disini sangat terorganisasi dengan baik dan untuk kalian yang memang menginginkan tempat dan suasana yang berbeda, tapi fasilitas yang lengkap sangat direkomendasikan, apakah semua fasilitas bisa digunakan? Di satu tempat, Garut memang bisa menjadi alternatif tempat berlibur bersama keluarga atau teman. Swiss Van Java memiliki banyak akomodasi dan ini adalah yang terbaik menurut kami.

Jika Anda ke sana, tersedia berbagai pilihan akomodasi, mulai dari hotel reguler hingga vila. Ada juga penginapan reguler bintang tiga.

Maka tim detikcom menelusuri Garut selama lima hari di awal Agustus. Selama periode itu, kami juga mencoba berbagai hotel untuk satu malam, dari hotel lama hingga hotel berantai.

Hotel Terbaik Di Garut 2023 (dari Rp 149.000)

Sumber Alam Garut merupakan akomodasi yang mengusung konsep resort. Kami memilih rumah yang bisa menampung hingga 10 orang.

Begitu banyak tambak di Sambar Alam Garut. Jadi suasana di sini sangat sejuk di malam hari dan ditemani gemericik air yang sangat menenangkan.

2. Kamar yang kami pilih tidak ada AC, dalam kisaran 1 juta dram untuk hari kerja atau bukan akhir pekan. Bahkan tidak ada kipas angin

4. Sebagian besar bangunan di Sambar Alam Garut sudah sangat tua dan perlu peremajaan untuk mengimbangi pemandangan perbukitan Guntur yang indah.

Penginapan Baru Glamour Camping Di Kaki Gunung Guntur

5. Sarapan di Sumber Alam Garut adalah point terakhir yang sangat kami tekankan karena rasanya biasa saja seperti makanan di warung depan rumah.

Hotel Santika Garut adalah hotel terbaik yang kami coba selama di Garut. Tidak ada yang perlu dikeluhkan tentang jaringan hotel ini, kecuali ketersediaan kamar yang tidak dapat diprediksi, bahkan pada hari kerja.

Saat itu kami menginap di ruang keluarga. Kamar lain yang mahal tapi hanya kamar yang cocok untuk kami secara terpisah.

Dengan kisaran harga Rp 1 lakh per kamar, makanan dan fasilitas kamarnya sangat memuaskan. Walaupun Hotel Santika Garut terletak di kota kecil, namun tidak mengurangi tingkat kenyamanannya.

Hotel Alamanda Garut

Favehotel Garut mungkin adalah hotel paling terjangkau dengan layanan yang dapat diandalkan. Tidur di hotel pun terasa nyaman dengan toilet shower air panas.

Satu hal yang perlu dikritik tentang Favehotel Garut adalah sarapannya yang agak sederhana. Namun, ada poin positif lain yang bisa dibanggakan hotel ini, yaitu adanya kolam renang di depan restoran.

Jadi hotel Harmony hanya ada dua, satu di Garut dan satu di Tasikmalaya. Kesan pertama saat memasuki hotel ini adalah meskipun bukan jaringan hotel, namun mirip dengan Hotel Santika.

Selama akhir pekan kami menginap di Harmony Garut Hotel dan mendapat Rp 750.000 untuk kamar standar. Kamar di sini sedikit lebih besar dari kamar Santika Garut.

Favehotel Cimanuk Garut, Garut @idr 753713

Ada juga masalah AC yang tidak dingin di kamar Hotel Garut Harmony, namun segera teratasi setelah laporan diterima. Jika Anda tinggal di sini Anda akan merasakan kesan murni.

Satu hal yang kami sesali adalah sarapan di Hotel Garut di Harmony. Rasa makanan di sini sangat biasa atau jauh dibandingkan dengan jaringan hotel.

Selain itu, tidak ada keluhan tentang Hotel Harmoni Garut karena latar belakang Gunung Guntur menjadi andalan hotel ini. Jadi kapan liburan ke Garut? Terletak di jantung kota Garut, di salah satu daerah paling terjangkau di kota, favehotel Cimanuk Garut adalah pilihan yang sempurna untuk pelancong bisnis dan rekreasi dengan anggaran terbatas yang mencari modern, nyaman dan berpengalaman. Hotel.

Dengan berbagai fasilitas termasuk ruang pertemuan dan ballroom yang canggih, restoran yang buka sepanjang hari dan tempat parkir yang luas, serta Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis di seluruh hotel, dan desain yang menawan ini. Merek hotel yang mengubah standar akomodasi hemat. Wilayah Garut.

Staycation Garut, 7 Hotel Ini Punya View Instagramable!

Favehotel Cimanuk Garut menawarkan Kasiti Ballroom tempat yang indah dan tak terlupakan bagi kedua mempelai untuk merayakan pernikahan mereka. Resepsi pernikahan Anda benar-benar momen yang tak terlupakan, seolah-olah itu adalah hari yang hanya ada untuk Anda berdua. Rayakan pernikahan Anda di lokasi yang strategis di Garut dengan tempat parkir yang luas di pusat kota Garut.

Di jantung Garut, salah satu lokasi pusat kota yang paling terjangkau, Cimanuk Garut Hotel yang populer adalah pilihan yang sempurna untuk pelancong bisnis dan rekreasi yang mencari hotel modern, nyaman dan efisien.

Dengan berbagai fasilitas termasuk ruang pertemuan dan ballroom canggih, kedai kopi 24 jam, dan tempat parkir yang luas, serta fasilitas yang nyaman seperti Wi-Fi berkecepatan tinggi di seluruh hotel dan desain yang disukai merek, Hotel. Mendefinisikan ulang tolok ukur untuk anggaran perumahan. daerah.

Favehotel Cimanuk Garut menawarkan Kasiti Ballroom sebagai salah satu tempat paling elegan dan tak terlupakan bagi calon pengantin untuk merayakan pernikahan mereka. Resepsi pernikahan Anda akan benar-benar tak terlupakan, seolah hanya satu hari untuk Anda berdua. Rayakan pernikahan Anda di salah satu lokasi strategis

Masih Banyak Kamar Hotel Kosong Di Kawasan Wisata Garut

Hotel darajat pass garut jawa barat, hotel murah di kota garut, hotel di pusat kota garut, hotel di garut jawa barat, hotel di garut kota, wisata di garut jawa barat, hotel bintang 5 di garut jawa barat, hotel tirta gangga garut jawa barat, hotel garut jawa barat, pemandian air panas di garut jawa barat, kota garut jawa barat, rancabango hotel & resort kabupaten garut jawa barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA