Informasi

Tempat Wisata Di Lembang Bandung

Published on

Tempat Wisata Di Lembang Bandung – Saat ini banyak sekali tempat wisata di Lembang dengan pemandangan yang menakjubkan yang akan membuat pengalaman berwisata anda semakin menyenangkan.

Nah jika Anda membutuhkan referensi wisata Lembang populer, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Tempat Wisata Di Lembang Bandung

Agar tidak semakin penasaran dengan informasi tempat wisata di Lembang, langsung saja baca ulasan di bawah ini sampai selesai ya!

Wisata Di Bandung Barat: Cantiknya Mendung Di The Great Asia Afrika

Gunung Tangkuban Perahu merupakan titik objek wisata utama Lembang, Bandung yang paling penting dan sering masuk dalam daftar tujuan liburan para pelancong lokal maupun mancanegara.

Dengan puncak tertinggi 2.084 meter di kecamatan Lembang Bandung, Gunung Tangkuban Perahu menyuguhkan pemandangan yang tak tertandingi.

Maribaya Lodge adalah hotspot wisata baru di Lembang dan sedang hits.

Selain menawarkan pemandangan alam yang luar biasa, tempat ini juga menjadi salah satu tempat wisata romantis di Bandung.

Lembang Wonderland, Wisata Keluarga Ala Dunia Fantasi Yang Ajaib

Apalagi saat berkunjung ke Lembang Bandung, berbagai titik menarik juga tersedia, seperti ayunan apung, sepeda gantung, dan balon udara.

Lokasi: Jalan Maribaya No. 149/252RT. 03/RW. 15 Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

FarmHouse Lembang merupakan tempat wisata menarik dan unik di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Tempat wisata Lembang Bandung memberikan keseruan dengan berbagai wahana menegangkan seperti rumah hobbit, persewaan kostum ala eropa, spot foto menarik, interaksi hewan dan masih banyak lagi.

Tempat Wisata Di Lembang Bandung Terbaru, Dari Playground Hingga Glamping

De Ranch Lembang merupakan tempat wisata di Lembang Bandung yang benar-benar seru dan mempesona di sebuah lembah wisata.

Berada di kawasan puncak lembah ini, De Ranch menawarkan nuansa yang berbeda dengan tempat wisata di lembah lainnya, yakni suasana ala koboi.

Apalagi di tempat ini juga terdapat beberapa wahana seru lainnya seperti Dun Boat, Balon Air, Flying Fox dan masih banyak lagi.

Observatorium Bosscha ini merupakan tempat wisata favorit di Lembang, langka di Indonesia, tidak hanya di Lembang atau Bandung, tapi juga di Indonesia.

Tempat Wisata Di Lembang Bandung Terbaru

Tempat di mana Anda dapat melihat dan mengamati bintang-bintang di langit adalah tempat yang dikunjungi oleh banyak sekolah dan universitas di seluruh dunia.

Floating Market Lembang merupakan tempat wisata alam sekaligus tempat wisata kuliner yang terkenal di Lembang, Bandung.

Di tempat wisata ini anda akan disuguhkan pasar terapung yang unik dan mengesankan, berbagai makanan khas bandung yang enak dan lezat di tempat ini.

Gunung Putri Lembang merupakan tempat wisata alam pegunungan di Lembang yang menawarkan pemandangan alam yang eksotik dan menakjubkan di kawasan Lembang.

The Great Asia Africa Lembang Bandung, Gerbang Wisata Keliling Dunia

Di tempat ini, Anda bisa menikmati sejuta pesona alam yang indah. Tempat ini juga menjadi starting point Lembang yang menjadi pilihan banyak traveler.

Juga berada di area yang sama dengan pasar terapung, Taman Pelangi adalah taman yang menawarkan pemandangan bunga berwarna-warni yang indah. Inilah salah satu wisata Lembang Bandung terbaru.

Uniknya, hampir semua jenis tumbuhan berbunga yang ada di Rainbow Garden bisa Anda makan. Untuk masuk ke Taman Pelangi, Anda harus membayar tiket senilai Rp10.000.

Anda sedang mencari tempat wisata baru di Lembang sekaligus ingin merasakan suasana liburan ala Jepang? Datanglah ke Kyoto Japanese Village yang menawarkan suasana ala Jepang. Anda bisa menyewa pakaian khas negeri sakura ini dan berfoto dengan dekorasi sedekat mungkin dengan Jepang.

Harga Tiket Tempat Wisata Lembang

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berendam di pemandian air panas, datanglah ke Maribaya Natural Hotspring Resort. Wisata alam di Lembang ini menawarkan pemandian air panas alami yang akan menyegarkan dan menyehatkan tubuh Anda. Tempat ini juga tidak kalah dengan tempat wisata terbaru di Lembang lainnya.

Mirip dengan Gunung Putri, Gunung Batu merupakan kawasan wisata di Lembang yang menawarkan sensasi berwisata di alam yang menyenangkan.

Anda juga bisa berkemah di kawasan pegunungan Batu sambil menunggu matahari terbit dan terbenam di tempat ini.

Satu lagi wisata Lembang yang menawarkan pemandangan indah bunga-bunga di balik taman Rumah Bunga Rizal yaitu Taman Begonia Glory.

Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Instagramable 2023!

Taman ini menawarkan pemandangan hamparan bunga yang indah. Tamasya Lembang murah ini bisa menjadi alternatif wisata keluarga.

Lokasi: km. 2, 4, Kec. Bandung, Jalan Maribaya, Kayuambon, Lembang, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Jika Anda sedang mencari akomodasi bulan madu di Lembang atau tempat rekreasi di Lembang yang memiliki pemandangan indah dan dilengkapi dengan fasilitas yang baik, Anda bisa datang ke Dusun Bambu.

Situ Lembang merupakan wisata alam terbaru di Lembang yang menawarkan wisata alam berupa danau yang sangat eksotis dan indah. Danau ini merupakan kaldera yang terjadi akibat letusan gunung berapi jutaan tahun yang lalu.

Wisata Lembang Archives

Selain tersedianya fasilitas taman bermain, tempat ini memiliki daya tarik tersendiri karena dikelilingi oleh hutan pinus yang membuat udara di sekitarnya semakin sejuk. Penasaran?

Lokasi : Cikole Jayagiri Resort, Jalan Tangkuban Perahu KM 28, Cikole, Lembang, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Bagaimana rasanya menikmati santapan dalam suasana romantis yang menawan dan menenangkan? Anda bisa membuat makan malam romantis di tengah sawah.

Konsep menikmati kuliner sambil berwisata alam bisa Anda temukan di Sapu Lidi Resort sebagai tempat wisata di kawasan Lembang yang terletak di Graha Puspa Resort.

Hal Menarik Di Farm House Lembang Bandung Yang Hits Ala Ala Tempat Wisata Eropa

Rasakan sensasi bersantap dengan kelap-kelip lampu kota Bandung di Puncak Ciumbuleuit yang merupakan wisata Lembang terbuka hingga saat ini.

Tak kalah menarik dari Puncak Ciumbuleuit, Bukit Teropong Indah memiliki tempat makan yang cantik dengan pemandangan yang memukau dari atas bukit.

Nyatanya, Sindang Reret yang merupakan wisata alam di Lembang ini tidak hanya menawarkan resort dan restoran saja, tetapi juga memiliki pesona wisata alam Lembang yang wajib Anda nikmati.

. Selain itu, Anda juga bisa mengikuti berbagai kegiatan bercocok tanam di area Mini Farm, serta mempelajari seluk beluk dunia hewan di area Mini Zoo.

Tempat Wisata Baru Di Lembang 2019 Yang Hits Dan Instagramable

Secara umum Jendela Alam merupakan tempat wisata di kawasan Lembang yang menjadi wahana wisata peternakan dan pertanian.

Di lahan pertanian yang luas ini, Anda bisa leluasa melakukan kegiatan bercocok tanam mulai dari cara bercocok tanam sederhana hingga teknik bercocok tanam modern seperti hidroponik dan aquaponik.

Di kawasan peternakan, Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas yang dikenal dengan Bandung Eropa, seperti menunggang kuda, memberi makan hewan, memerah susu, dan lain-lain.

Gunung Putri adalah salah satu gunung paling populer di Bandung Barat. Keindahan pemandangan Bandung dapat dinikmati dari puncak Gunung Putri. Lokasinya tepat di Jayagiri Lembang dekat Gunung Tangkuban Perahu dan merupakan salah satu open walk Lembang.

Lembang Park And Zoo Tempat Wisata Baru Di Bandung

Anda juga bisa berkemah di sini. karena, pemandangan alamnya indah dan indah. Uniknya, dari sini Anda juga bisa mengunjungi sejarah.

Memanfaatkan salah satu benteng yang terbengkalai dalam sejarah Belanda dan dibangun pada tahun 1913-1917 saat perang dunia pertama. Selain itu, kisah Gunung Putri dan Tangkuban Perahu juga ada kaitannya, lho.

Recommended Articles Review Dusun Bambu Lembang [Lengkap] 15 Maret 2022 Review Wisata Dusun Bambu Lembang [Lengkap] 15 Maret 2022 Wisata Observatorium Bosscha, Wisata Teknologi di Bandung 15 Maret 2022 Review Taman Bunga Cihideung Bandung [Lengkap] 15 Maret 2022 Ya , banyak objek wisata di Lembang yang menjadi pilihan para traveller. Ada yang menawarkan fenomena alam yang unik, kebun binatang, kuliner dan tempat-tempat yang instagrammable, sehingga direkomendasikan bagi yang suka berfoto.

Taman Hiburan Dusun Bambu merupakan objek wisata yang mengusung konsep ekologis yang benar. Sejak dibuka pada tahun 2014, Dusun Bambu begitu populer karena menawarkan konsep yang berbeda.

Rekomendasi Wisata Alam Paling Hits Di Bandung, Cocok Jadi Tempat Liburan Bersama Keluarga

Luas kompleks Dusun Bambu sangat luas sehingga menampung beberapa pilihan seperti jalan-jalan permainan, taman bunga yang indah, kafetaria 3 tema, amfiteater di tengah danau buatan, taman bermain, berkemah dan glamping .

Dusun Bambu Lembang sendiri berada di Jalan Kolonel Masturi KM 11 atau lebih tepatnya berada di Kertawangi, Cisarua, Kabupaten Bogor Barat, Jawa Barat. Harga tiket Dusun Bambu Rp 30.000 per orang. Itu belum termasuk biaya parkir sebesar Rp 10.000 untuk sepeda motor dan Rp 15.000 untuk mobil.

Seperti namanya, Floating Market Lembang mengusung konsep wisata berupa pasar terapung seperti di Bangkok, Thailand atau di sungai Kalimantan. Bedanya, perahu yang mengapung di sini bukanlah sayur atau buah, melainkan kuliner khas.

Pasar terapung juga cocok untuk wisata keluarga, karena tersedia beberapa permainan untuk anak-anak. Berbagai fasilitas yang bisa dikunjungi wisatawan saat berlibur di pasar terapung adalah Rainbow Garden, Playground, ATV, Flying Fox, Panahan dan Paint Ball.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Lembang Yang Populer

Floating Market Lembang bisa jadi pilihan tempat makan bersama keluarga di Lembang, Bandung Barat Foto: Whisnu Pradana/detikcom

Obyek wisata yang beroperasi sejak tahun 2015 ini merupakan obyek wisata dengan konsep penanaman dan pembibitan ala Eropa atau populer dengan sebutan Casa da Fazenda. Di dalamnya terdapat taman hiburan dengan bangunan bergaya Eropa.

Anda bisa mengenakan kostum Belanda yang disewakan untuk berfoto di lokasi berbeda. Ada juga kebun binatang mini dan restoran modern.

Peternakan ini terletak di Jalan Raya Lembang No.108, Gudang Kahuripan, Lembang. Tiket masuk Rp 30.000 per orang ditambah biaya parkir Rp 5.000 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 untuk mobil.

Tempat Wisata Favorit Di Lembang Yang Harus Dikunjungi

Pergi saja keliling dunia ke Greater Asia Afrika. Objek wisata di depan Farm merupakan miniatur dari 7 negara di kawasan yang sama.

Ada area yang membuat Anda merasa seperti berada di desa Korea Selatan. Lalu ada Thailand, China dan Timur Tengah. Ada juga nuansa bangunan kota pink Jaipur, India, dan ada juga gerbang kuil Shinto yang menjadi ciri khas negara Sakura.

Bagi Anda yang menyukai gambar atau konten, tempat ini cocok untuk Anda berfoto di berbagai tempat. Persiapkan energi Anda karena terhamparnya kawasan wisata ini.

Dari luar, Rumah Guguk terlihat seperti toko hewan peliharaan. Tetapi ketika dia masuk, dia menemukan ada area besar di dalamnya

Tempat Wisata Di Lembang Yang Menarik Dan Populer

Tempat wisata daerah lembang bandung, tempat wisata terbaru di lembang bandung, wisata di lembang bandung, tempat wisata lembang bandung terbaru, tempat wisata di bandung lembang, tempat wisata di lembang, tempat wisata outbound di lembang bandung, tempat wisata lembang bandung, tempat wisata di lembang bandung yang terbaru, tempat wisata murah di lembang bandung, tempat wisata di cikole lembang bandung, tempat wisata baru di lembang bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA