Informasi

Hotel Batu Malang Dekat Jatim Park

Published on

Hotel Batu Malang Dekat Jatim Park – Saat ini hotel murah di Batu Malang sedang naik daun dan semakin banyak bermunculan destinasi wisata baru di kawasan Batu Malang. Seperti diketahui, Batu Malang menawarkan berbagai destinasi wisata seru dan lengkap. Namun akhir-akhir ini sudah banyak destinasi wisata yang menarik perhatian wisatawan dari berbagai penjuru, seperti Museum Angkut dan Jatim Park.

Terutama bagi anda yang ingin menghabiskan waktu liburan di Museum Angkut dan Jatim Park, jangan sampai melewatkan memilih hotel murah di Batu Malang.

Hotel Batu Malang Dekat Jatim Park

Menjelajahi kota Batu Malang tidak cukup satu hari. Karena banyak sekali pilihan wisata seru dan menarik yang bisa anda kunjungi, diantaranya yang paling populer saat ini adalah Museum Angkut dan Jatim Park. Jika Anda sedang mencari hotel murah di Batu Malang, terutama yang dekat dengan Museum Angkut dan Jatim Park, Anda tidak perlu khawatir.

Penginapan Murah Di Malang 50 Ribu Sampai 200 Ribu 2023, Dekat Batu Bagus

Jika Anda berencana mencari hotel murah, Anda juga harus memperhatikan lokasi hotel tersebut. Pastikan untuk memilih hotel yang terletak di dekat objek wisata, dalam hal ini di dekat Museum Angkut dan Jatim Park. Jarak antara hotel dan tempat wisata yang cukup dekat akan membuat liburan semakin tenang dan tentunya akan menghemat waktu dan biaya transportasi.

Jika Anda tidak membawa kendaraan sendiri, pastikan untuk memilih hotel yang berada dalam jarak berjalan kaki atau lokasi persewaan mobil. Dengan cara ini Anda akan memiliki akses yang lebih mudah ke fasilitas transportasi selama liburan Anda.

Sebelum memesan hotel, pastikan untuk membaca review dari tamu hotel yang pernah menginap di hotel tersebut. Semakin banyak ulasan positif yang diberikan, tentu akan membuktikan bahwa hotel tersebut layak untuk Anda pilih.

Sebelum memesan hotel, bandingkan tarif terlebih dahulu. Pastikan tarif yang ditawarkan sesuai dengan fasilitas yang disediakan agar liburan Anda menyenangkan meski murah.

Pondok Jatim Park Hotel & Cafe, Malang

Agar waktu bersantai Anda semakin nyaman, sebaiknya pilih hotel murah di Batu Malang yang menawarkan fasilitas lengkap dan nyaman. Meski harga yang ditawarkan murah, namun tetap ada hotel budget yang menawarkan fasilitas lengkap dan menjamin kenyamanan menginap.

Menikmati segarnya keindahan kota Batu Malang dan menawarkan pemandangan hijau yang asri tidaklah cukup menghabiskan waktu seharian. Selain itu, bagi Anda yang ingin menjelajahi Museum Angkut dan Jatim Park sebaiknya menginap di hotel yang dekat dengan tempat wisata tersebut. Dengan begitu Anda bisa menikmati wisata ke Museum Angkut dan Jatim Park lebih lama. Di bawah ini adalah saran

Hotel budget di Batu Malang ini terletak di Jalan Sultan Agung 29, Batu Malang. Letaknya yang strategis di dekat Museum Angkut dan Jatim Park 1 membuat Anda tidak perlu khawatir jika ingin ke tempat-tempat wisata tersebut. Selain menawarkan fasilitas hotel yang nyaman, The Batu Villas juga menawarkan persewaan kendaraan yang bisa Anda gunakan untuk berwisata di Batu Malang.

Hotel ini menawarkan banyak fasilitas dan pelayanan yang ramah. Anda bahkan bisa berjalan kaki ke museum Angkut dari hotel ini karena lokasinya yang cukup dekat. Sedangkan untuk menuju ke Jatim Park 1, Anda hanya bisa menempuh perjalanan selama 15 menit saja.

Hotel Di Malang Yang Dekat Dengan Tempat Wisata

Hotel murah di Batu Malang ini terletak sekitar 500 meter dari Museum Angkut dan juga dekat dengan Jatim Park 1. Jika Anda ingin menginap di hotel ini, tersedia pilihan tipe kamar yang berbeda dengan fasilitas dan harga yang berbeda pula. Dengan pelayanan yang ramah dan kondisi hotel yang bersih dijamin anda akan betah dan betah menginap di hotel ini.

Anda yang berminat berlibur ke Museum Angkut dan Jatim Park sebaiknya menginap di Riverstone Hotel & Cottage. Selain lokasinya yang dekat dengan tempat wisata, hotel ini menawarkan fasilitas nyaman yang lengkap. Bahkan terdapat restoran dengan konsep open-air sehingga Anda tidak perlu jauh-jauh jika ingin membeli makanan.

Hotel budget di Batu Malang ini dekat dengan Jatim Park 1, Jatim Park 2, Museum Angkut dan BNS. Meski lokasinya dekat dengan tempat wisata, tarif yang ditawarkan cukup terjangkau. Selain itu, dengan fasilitas yang lengkap, suasana menginap di hotel ini terasa lebih berkesan dan menyenangkan.

Surya Indah Hotel terletak di kawasan Oro-Oro Ombo dan merupakan hotel bintang 2. Selain lokasinya yang dekat dengan Museum Angkut dan Jatim Park, hotel ini juga menawarkan fasilitas yang sangat lengkap. Selain itu, kolam renang, taman bermain, dan lapangan tenis akan menyempurnakan liburan Anda.

Wisata Jatim Park 2 Batu Yang Wajib Dikunjungi!!!

Terletak di Jalan Abdul Gani Atas, Batu dan juga dekat dengan Museum Angkut dan Jatim Park. Hotel budget bintang 3 di Batu Malang ini menawarkan berbagai fasilitas dan menawarkan berbagai pilihan kamar hotel yang bisa Anda pilih sesuai dengan budget Anda.

Hotel budget di Batu Malang ini terletak di Jalan Kartika No. 3 Batu, Malang dan sangat dekat dengan tempat wisata Museum Angkut dan Jatim Park. Hotel bintang 3 ini menawarkan AC di semua kamar, Wi-Fi gratis, mini bar hingga meja di setiap kamar, memastikan Anda merasa lebih nyaman.

Berlokasi di Jalan Dewi Sartika Atas No. 19 Batu Malang. Sebagai hotel bintang 1, Hotel Pitaloka Palereman menawarkan fasilitas yang lengkap dan kenyamanan yang terjamin. Karena letaknya yang tidak jauh dari Museum Angkut dan Jatim Park, Anda tidak perlu ragu jika ingin menginap di hotel ini saat berlibur di Batu.

Hotel budget di Batu Malang ini menawarkan banyak fasilitas dan sangat nyaman. lokasi dekat dengan tempat wisata jalan panglima sudirman no. 37, Batu pasti akan memudahkan Anda untuk mencapai objek wisata yang Anda inginkan. Selain itu, dengan pelayanan yang ramah, pasti membuat Anda semakin nyaman.

Reddoorz Plus Near Jawa Timur Park 1, Kota Batu

Dengan penjelasan di atas, kini Anda bisa menemukan informasi rekomendasi hotel murah di Batu Malang dekat Jatim Park and Museum. Meski murah, fasilitas yang ditawarkan dijamin nyaman dan menyenangkan. Agar tidak kehabisan hotel-hotel tersebut, Anda harus memesannya jauh-jauh hari, apalagi jika sedang musim liburan.Seperti Bandung dan Bogor, kota Batu selalu dipadati wisatawan pada akhir pekan. Apalagi jika bukan karena suasana yang sejuk dan nuansa yang menyejukkan. Selain itu, wisata di Batu selalu baru. Salah satunya adalah Jatim Park 3 yang baru dibuka. Ini adalah tujuan yang sempurna untuk liburan keluarga. Agar tidak membuang waktu di jalan, bermalam saja daripada menginap di dekat Jatim Park 3. Tidak apa-apa ya?

Suasana sejuk dan asri biasanya menjadi alasan memilih Batu sebagai tempat wisata. Akan lebih sempurna jika Anda memilih tempat peristirahatan yang tepat. Kampung Lumbung Boutique Hotel yang terletak di Jalan Ir. Sukarno No.1, Puskesmas, Beji, Batu, ini bisa jadi pilihan. Hanya 4 menit berkendara ke Jatim Park 3. Selain itu, suasana damai dan lingkungan yang dipenuhi pepohonan menjadi bonus tersendiri. Siapkan budget sekitar Rp 600.000 untuk menginap semalam di Kampung Lumbung Boutique Hotel.

Jatim Park 3 terkenal dengan Dino Park yang menjadi favorit anak-anak. Ada baiknya Anda memilih hunian yang juga cocok untuk anak-anak. Salah satunya adalah The Singhasari Resort. Situs ini terletak di Jalan Raya Ir. Soekarno No.120, Beji, Batu memiliki kolam renang yang luas, dengan perosotan. Tak ketinggalan area bermain anak yang seru dikelilingi oleh pepohonan yang asri. Tarif menginap di The Singhasari Resort sekitar Rp 1,2 juta per malam. Hotel ini juga menawarkan kamar dengan akses ke kolam renang. Buka pintunya bisa byur segera!

Pilihan lain yang kurang indah adalah Rumah Rindu Alam. Akomodasi ini terletak di Beji, Junrejo, Kota Batu. Hanya perlu tiga menit berjalan kaki ke Dino Park. Fasilitas di Rumah Rindu Alam antara lain kolam renang, kolam pemancingan dan taman bermain anak. Kamar-kamarnya juga bergaya pemandangan, seperti rumah tradisional Kalimantan. Mereka juga menawarkan vila dengan banyak kamar, cocok untuk keluarga besar. Tarif menginap di sini mulai dari Rp 350rb per malam. Hemat uang, bukan?

Hotel Bintang 2 Sekitar Batu

Tempat menginap lain yang asri dan sangat damai dengan suasana hijau adalah De Daunan Home and Garden Boutique Hotel. Seperti namanya, tempat menginap ini terletak di Jalan Trunojoyo no. 8, Batu ini memiliki taman di dekat ruangan. Dengan kisaran harga Rp 300.000 per malam, Anda sudah bisa menikmati kolam renang yang ditawarkannya sebagai salah satu fasilitasnya. Bersiaplah untuk merasa seperti di rumah sendiri dengan nuansa hijau dan pedesaan, eh. Untuk menuju Dino Park, Anda hanya perlu berjalan kaki dari De Daunan sekitar 8 menit.

Jika Jatim Park 3 yang fantastis menjadi salah satu destinasi wisata Anda saat berkunjung ke Batu, pastikan Anda mempertimbangkan keempat hotel di atas. Seperti, kapan Anda ingin pergi ke Batu? Malang Jawa Timur memiliki banyak destinasi wisata, salah satunya adalah Jatim Park 2 atau Batu Secret Zoo. Hotel di dekat Jatim Park 2 juga banyak, mulai dari bintang tiga hingga bintang lima. Jadi anda tidak perlu khawatir jika ingin liburan panjang disini.

Lantas hotel apa saja yang dekat dengan wisata di Batu Malang ini? Kami pergi dengan informasinya.

Menurut website pondokjatimpark.com, hotel ini terletak di Jl. Kartika no. 2 Sisir, Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Selain dekat dengan Jatim Park 2 juga sangat dekat dengan Jatim Park 1 dan The Bagong Adventure.

Villa Kamaran Di Batu Malang Dekat Bns

Fasilitas yang ditawarkan hotel bintang tiga ini juga bagus dan lengkap. Dari kamar dan TV ber-AC hingga kafe untuk bersantai.

Kalaupun menginap di sini, akan ada fasilitas menarik berupa potongan harga tiket Jatim Park Group. Sedangkan sewa kamar mulai dari Rp 175.000 per malam. Terjangkau bukan?

Hotel bintang tiga ini tidak hanya berada di dekat Jatim Park 2 tetapi juga di kawasan Jatim Park 2. Tepatnya sekitar 100 meter dari Eco Green Park. Jadi Anda tidak perlu pergi jauh untuk menemukannya

Hotel di malang dekat jatim park 3, hotel di malang dekat jatim park, hotel di batu malang dekat jatim park, hotel jatim park 2 batu malang, hotel di batu malang dekat jatim park 2, hotel di batu dekat jatim park 3, hotel di jatim park 3 batu malang, hotel di batu dekat jatim park 2, hotel jatim park 3 batu malang, hotel dekat jatim park malang, hotel dekat jatim park, hotel dekat jatim park 2 malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA