Informasi

Hotel Murah Di Bangkok Dekat Platinum Mall

Published on

Hotel Murah Di Bangkok Dekat Platinum Mall – Bangkok juga dikenal turis mancanegara, termasuk Indonesia, sebagai surga belanja. Jika berencana untuk berkunjung, ada baiknya memilih hotel di Bangkok yang strategis dan murah.

Selain dijuluki Negeri Pagoda, Thailand juga dikenal sebagai surga perdagangan. . Pasalnya, Bangkok menawarkan berbagai macam produk, mulai dari merek terkenal dunia hingga produk fashion murah yang unik.

Hotel Murah Di Bangkok Dekat Platinum Mall

Bagi Anda yang ingin berbelanja, sebaiknya memilih hotel murah di Bangkok. Tidak hanya itu, usahakan hotel ini strategis dekat dengan mall.

Hotel Murah Di Bangkok Thailand

Nah, berikut beberapa hotel murah di Bangkok yang lokasinya strategis dekat dengan pusat perbelanjaan.

Terletak di area perbelanjaan utama Bangkok, hotel ini dapat diakses langsung melalui BTS Skytrain, artinya Anda dapat dengan mudah menemukan tempat tersebut. Hotel ini memiliki 505 kamar dan suite mewah yang terletak di 9 lantai eksekutif mulai dari Rp 990.000 per malam.

Hotel ini terletak di jantung kota Bangkok, hanya 10 menit berjalan kaki dari stasiun MRT Samyan dan Hua Lumpong. Anda juga bisa menggunakan layanan antar jemput gratis menuju Taksi BTS Skytrain yang disediakan oleh pihak hotel.

Hotel ini juga cukup terkenal dengan koneksi internet yang stabil dan pemandangan dari setiap kamar yang menyegarkan mata. Untuk harga, Ma Hotel menawarkan Rp 490.804 per malam.

Wisata Dan Kuliner Di Bangkok, Ini Referensinya

Baiyoke Sky Hotel adalah hotel tertinggi di Bangkok karena memiliki 84 lantai. Selain terletak di dekat Pasar Pintu Air, hotel ini juga memiliki pemandangan yang indah. Selain itu, hotel yang menawarkan harga mulai dari Rp 680.000 per malam ini memiliki akses pemandangan reruntuhan dan kolam renang yang dihiasi tembok musim panas yang indah.

Terletak di tengah pusat perbelanjaan, yaitu di atas pusat perbelanjaan Platinum Fasion, Novotel Bangkok Platanam Pratanam merupakan pilihan yang tepat jika tujuan utama Anda adalah berbelanja di Bangkok. Untuk menuju World Center, Anda hanya perlu berjalan kaki selama lima menit. Mengenai harga, hotel ini mulai dari Rp 730.000 per malam.

Terletak di Bang Na, dekat dengan banyak tempat wisata di Bangkok seperti Pasar Malam Roda Fai, Museum Erawan, dan Pasar Terapung Bang Nam Phong. Tak hanya itu, Avana Bangkok Hotel bisa menjadi pilihan ideal bagi Anda yang gemar berbelanja, karena hotel ini juga dekat dengan Central Plaza Bangna.

Hotel yang dibanderol mulai dari Rp 392.363 ini memiliki fasilitas umum seperti restoran, kolam renang outdoor, pusat kebugaran, dan layanan spa.

Hotel Murah Dan Unik Di Bangkok

Pranaya Boutique Hotel menawarkan paket Ramadan Iftar Buffet dengan berbagai pilihan menu, mulai dari main course, appetizer, live shop, takjil, hingga aneka sup.

Tiket.com sedang menjalankan promo OTW yang menjamin harga termurah dengan fitur JHT khusus untuk produk dalam negeri dan harga kompetitif untuk produk internasional hingga 10 Maret 2023.

Jakarta Concert Week 2023 merupakan kerja sama hebat yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan gaya hidup pecinta mobil di Indonesia. Anda juga dapat tidur di salah satu dari banyak hotel dan hostel murah di kota. Akomodasi yang terjangkau mudah ditemukan di lingkungan populer yang dekat dengan tempat-tempat wisata utama seperti Water Gate, Khao San Road, dan Grand Palace. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu mengorbankan kenyamanan dan kebersihan untuk menghemat uang. Berikut adalah 12 pilihan hotel yang sangat bagus dan murah di Bangkok yang populer di kalangan wisatawan. Semuanya memiliki jaringan transportasi yang baik dan berada dalam jarak berjalan kaki dari tempat-tempat wisata utama Bangkok. Wi-Fi gratis tersedia di mana-mana.

Terletak di Phayathai, The Posh Phayathai adalah hotel terjangkau yang menawarkan akses ke kafe, restoran, bar koktail, dan toko. Hotel ini juga berada dalam jarak berjalan kaki dari beberapa atraksi utama Bangkok. Layanan meja depan tersedia 24 jam sehari sehingga Anda dapat check-in dan check-out sesuka Anda. Phayathai Posh menawarkan campuran asrama, area kabin, kamar pribadi, dan kamar tamu yang sesuai dengan anggaran atau preferensi apa pun, semuanya dengan AC. Asrama khusus wanita atau asrama dengan loker gratis. Kamar pribadi dengan TV layar datar, lemari es mini, dan pembuat kopi tersedia dalam berbagai tempat tidur single, tempat tidur double, dan tempat tidur sofa untuk rombongan dengan berbagai ukuran. Anda juga dapat memilih antara kamar mandi bersama atau pribadi. Tersedia sarapan prasmanan untuk tamu yang menginap di The Posh Phayathai setiap pagi dari pukul 07:00-10:30. Anda juga dapat mengakses dapur jika ingin menyiapkan makanan sendiri. Fitur hebat lainnya dari hotel ini adalah area lounge di puncak gedung, yang mencakup bar makanan ringan dengan kopi dan minuman ringan, hot tub, permainan papan, dan meja biliar. Tempat tidur buka 24/7. Fasilitas lainnya meliputi laundry swalayan, lift, penitipan bagasi, dan TV/lounge.

Hotel De Centro Bangkok 4* (thailand)

Alamat: 55/21-23 Phayathai Road, Phayathai Road, Ratchathewi, Bangkok, Water Gate, Bangkok, Thailand, 10400 The Posh Phayathai terletak hanya dua menit berjalan kaki dari Stasiun BTS Phayathai Check-in di The Posh Phayathai, Visit on Platinum Pusat perbelanjaan

Untuk akomodasi hostel modern di jantung kota Bangkok dengan harga murah, Monamer Hostel adalah pilihan terbaik. Terletak di Ratchathewi, pusat transportasi yang ramai, akses mudah ke Bandara Suvarnabhumi, peluang berbelanja, dan bar jazz populer. Lokasi yang nyaman memudahkan untuk berjalan-jalan di beberapa tempat terkenal. Ada banyak restoran dalam jarak lima menit berjalan kaki dari hostel. Monamer Hostel memiliki total 30 kamar dengan pilihan hemat. Ini termasuk asrama kecil dan besar (khusus wanita dan campuran), kamar dengan kamar mandi bersama, kamar dengan kamar mandi pribadi, dan kamar keluarga yang cocok untuk mereka yang bepergian dalam kelompok. Semua kamar ber-AC dan kamar mandinya dilengkapi dengan handuk dan peralatan mandi gratis. Para tamu dipersilakan untuk menggunakan dapur bersama dan bersantai di ruang TV, meskipun ada TV di kamar. Banyak juga fasilitas dan layanan tambahan yang bisa dimanfaatkan, antara lain penitipan bagasi, brankas, loker, snack bar, fasilitas laundry, layanan dry cleaning, dan bantuan pemesanan tiket city tour. Monamer Hostel adalah titik awal yang bagus untuk semua petualangan Bangkok Anda.

Alamat: 486/157 Soi Phetchaburi16, Phetchaburi Rd., Ratchathewi, Siam, Bangkok, Thailand, 10400 Monomer Hostel terletak hanya tiga menit berjalan kaki dari stasiun BTS Ratchathewi. Check-in ke Monamer Hostel, mengunjungi Bangkok Art & Culture Center

MonkeyNap Hostel Terletak di Jalan Sukhumvit, MonkeyNap Hostel menawarkan kamar yang bersih dan tenang di mana Anda dapat bersantai di penghujung hari yang sibuk. Jalan Suphanu Vong adalah salah satu jalan di kota dan merupakan rumah bagi restoran, pusat perbelanjaan, toko, panti pijat, spa, dan lainnya. Anda akan menemukan hostel ini di pinggir jalan dengan perpaduan kafe dan restoran. MonkeyNap Hostel menawarkan akomodasi bergaya hostel dengan pilihan empat tempat tidur, enam tempat tidur, delapan tempat tidur, dan sepuluh tempat tidur. Kamar asrama khusus wanita tersedia bagi wisatawan yang lebih memilih opsi ini. Ada juga enam kamar pribadi untuk kelompok besar yang bepergian bersama. Kamar-kamarnya memiliki AC, kopi dan teh gratis, dan para tamu disediakan loker yang aman untuk barang-barang mereka. Tempat tidurnya juga memiliki lampu baca dan kamar mandi bersama yang besar dengan semua yang Anda butuhkan, termasuk perlengkapan mandi dan pengering rambut. Tamu yang menginap di hostel anggaran dapat menghemat lebih banyak uang untuk makanan dengan sarapan prasmanan setiap hari yang disajikan di lobi. Terdapat juga dapur bersama, area taman, fasilitas binatu, dan balkon dengan pemandangan kota. Meja depan buka 24/7 dan Anda dipersilakan untuk menggunakan layanan penitipan bagasi hotel.

Belanja Baju Murah Di Platinum Mall Bangkok

Alamat: 1/45-1/48 Sukhumvit 30, Sukhumvit Road, Sukhumvit, Bangkok, Thailand, 10110 MonkeyNap Hostel berjarak sekitar 7 menit berjalan kaki dari Stasiun Phom Phong. Check in di MonkeyNap Hostel, kunjungi Dasa Book Cafe

Kaosan adalah hostel hemat di jantung area Khao San Road yang populer, salah satu tujuan backpacker terbaik di Bangkok. Jalan Khai San dan jalan-jalan sekitarnya adalah pusat kehidupan malam, penuh dengan bar dan klub. Selain itu, tidak jauh dari banyak tempat wisata populer. Kaosan memudahkan untuk menikmati semua yang ditawarkan Bangkok, mulai dari pesta hingga situs bersejarah. Apakah Anda sedang mencari akomodasi asrama, kamar pribadi, atau kamar pribadi lengkap dengan kamar mandi pribadi, Yes Kaosan memiliki sesuatu untuk setiap wisatawan. Pilih antara asrama, kamar single atau double, atau semua kamar pribadi sesuai keinginan. Kamar tidur memiliki semua fasilitas yang Anda butuhkan, termasuk AC, handuk, dan perlengkapan mandi. Bagian penerima tamu dan check-in 24 jam, serta penyimpanan bagasi dan layanan antar-jemput gratis menjadikan Yes Kaosan pilihan tepat bagi wisatawan yang lebih suka menjelajah dengan jadwal mereka sendiri. Bantuan perjalanan dan tiket juga tersedia untuk membantu Anda merencanakan perjalanan ke kota. Saat Anda berada di hotel, nikmati berbagai fasilitas seperti lobi, ruang relaksasi, pusat pijat dan kesehatan, bahkan penukaran mata uang.

Alamat: 86 Khaosan Road, Khaosan, Bangkok, Thailand, 10200, Khaosan, Bangkok, Thailand, 10200 Kaosan terletak sekitar 14 menit berjalan kaki dari Pelabuhan Phra That, di mana Anda dapat naik perahu ke Pelabuhan Sathorn terdekat dengan Stasiun BTS Samantha Thaksin . . Check-in jauh, melangkah keluar dari pintu masuk pengadilan

Bedbox Khaosan Hostel adalah hotel bagus lainnya di Jalan Khaosan, terletak beberapa blok dari jalan utama, di Soi Khasi. Bar dan klub paling populer berada dalam beberapa menit berkendara dan kemudian nikmati tidur malam yang nyenyak

Hotel Platinum Fashion Mall (bangkok) Mulai Rp 105.660/malam

Platinum bangkok shopping mall, the platinum fashion mall bangkok, hotel near platinum mall bangkok, hotel dekat platinum bangkok, hotel di bangkok dekat platinum, platinum fashion mall bangkok, mall platinum di bangkok, hotel dekat platinum mall bangkok, hotel di bangkok dekat mall, platinum mall bangkok, hotel di platinum bangkok, hotel dekat platinum mall

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA