Informasi

13 Tempat Wisata Di Puncak Dan Sekitarnya

Published on

13 Tempat Wisata Di Puncak Dan Sekitarnya – Puncak adalah resor pegunungan di dekat Jakarta yang menjadi tujuan akhir pekan populer bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Berkunjung ke Puncak saat akhir pekan bukan berarti Anda harus menginap di hotel atau apartemen, namun Anda bisa pergi ke tempat-tempat wisata di Puncak dan sekitarnya. Apa saja tempat wisata di Puncak dan sekitarnya?

Telaga Varna merupakan salah satu tempat wisata di Puncak yang terkenal dengan keindahannya disini. Daya tarik utama dari tempat ini adalah danaunya yang memiliki alam yang tenang dan asri. Selain menikmati pemandangan yang indah dan menakjubkan, Anda juga bisa bermain berbagai jenis olahraga air, seperti perahu kayuh dan perahu dayung. Nama Telaga Warna berasal dari cerita yang mengatakan warna air telaga bisa berubah-ubah. Tempat Telaga Warna sangat dekat dengan restoran paling terkenal di Puncak yaitu Rindu Alam.

13 Tempat Wisata Di Puncak Dan Sekitarnya

Berjarak sekitar 1,5 jam dari Jakarta, Kurug Cilember merupakan salah satu tempat wisata di Puncak yang belum banyak diketahui masyarakat. Meski belum banyak diketahui, Curug Cilember menawarkan keindahan alam dan keindahan alam, sehingga layak untuk dikunjungi. Fasilitas di Kurug Silember antara lain penangkaran kupu-kupu, berkemah, akomodasi dan lainnya. Tempat wisata utama di sini adalah 7 air terjun, namun untuk melihat semuanya Anda harus berjalan jauh, sekitar tiga jam berjalan kaki melalui hutan pinus yang indah. Tempat wisata ini sangat cocok untuk anda yang suka hiking.

Rekomendasi Wisata Di Bogor Yang Murah Dan Mudah Diakses Dari Pusat Kota, Dijamin Instagramable Dan Hits

Taman Riung Gunung merupakan tempat wisata di Puncak yang sedikit diketahui orang namun patut untuk dikunjungi. Berjarak 17 kilometer dari Gerbang Tol Ciawi, Riung Gunung Park menawarkan keindahan dan pemandangan alam. Yang ada disini adalah wisata teh atau tea tour, kolam renang, aktivitas anak, restoran, toko, penginapan dan pemancingan. Menariknya, di tempat ini terdapat rumah Presiden Soekarno lengkap dengan jenazahnya, konon dahulu rumah ini digunakan oleh Presiden Soekarno untuk berdoa dalam kesunyian.

Taman Wisata Matahari adalah salah satu tempat paling populer di Puncak. Dengan luas sekitar 30 hektar, Taman Visata Matahari memiliki banyak tempat seru untuk Anda dan keluarga. Fasilitas tersebut antara lain kolam renang, ATV, arung jeram, akomodasi, fasilitas kost, restoran, olahraga air, permainan anak, belanja dan wisata. Tiket masuk yang murah, fasilitas yang lengkap dan kebutuhan edukasi di Taman Visata Matahari membuat objek wisata ini kurang diminati turis. Taman Wisata Matahari juga dijadikan sebagai pusat studi di luar negeri oleh perusahaan-perusahaan besar.

Kurug Panjang adalah tempat wisata di Megamendung yang menawarkan pengunjung keindahan air terjun dan sungai. Kegiatan yang paling menarik di sini adalah river walking, atau penjelajahan sungai. Untuk aktivitas sungai, saya sarankan memakai sepatu hiking dan membawa baju ganti. Jangan menggunakan sandal jepit atau sejenisnya karena medannya licin dan berbatu. Di kawasan ini tidak hanya ada 1 air terjun yang bisa anda nikmati, melainkan ada 4 air terjun yang indah.

Dewa Wisata Pancawati terletak di Kecamatan Karingin. Desa Wisata Pankavati menawarkan suasana desa yang tradisional dan menyenangkan untuk Anda nikmati. Anda bisa menikmati keindahan alam, menikmati tarian sunda, menonton wayang golek dan menikmati makanan tradisional. Ada juga tempat menginap disini dengan suasana pedesaan yang menyejukkan hati dan pikiran.

Objek Wisata Pilihan Di Riau, Dijamin Buatmu Beta

Kurug Kembar merupakan tempat wisata, salah satunya air terjun yang ada di Kecamatan Cisarua, Puncak. Seperti namanya, Kurug Khembar merupakan air terjun kembar yang terletak di sisi yang sama, sehingga sangat menarik untuk dilihat. Jalan berbatu menuju Kurug Khembar mungkin sulit bagi Anda, namun Anda tidak akan menyesal karena Kurug Khembar memiliki air yang jernih dan indah.

Siapa yang tidak tahu Taman Safari? Taman Safari merupakan tempat wisata di Puncak yang paling populer dan menjadi tempat yang selalu ramai dikunjungi wisatawan terutama di akhir pekan. Terletak di Sisarua, 77 kilometer dari Jakarta, Taman Safari merupakan suaka margasatwa. Berbeda dengan kebanyakan kebun binatang, di Taman Safari Anda bisa melihat satwa liar dari dekat menggunakan kendaraan, bahkan berinteraksi langsung dengan satwa tersebut. Koleksi hewan Taman Safari berasal dari berbagai penjuru dunia, mulai dari gajah, rusa, jerapah, harimau, singa dan hewan lainnya bisa anda temui disini. Selain melihat satwa, Anda juga bisa menikmati fasilitas lain di Taman Safari seperti taman bermain, gym, kebun binatang, dan kolam renang yang disebut Safari Water Park.

Asal usul nama Curug Cibeureum berasal dari bahasa Sunda yang berarti air terjun dari sungai merah. Konon dulunya air terjun ini memiliki aliran air berwarna merah karena lumut merah yang tumbuh di bebatuan. Berada di kawasan Taman Nasional Gede Pangrango, air terjun Kurug Cibeureum memiliki tinggi sekitar 50 meter, besar dan tinggi sehingga menarik untuk dilihat. Untuk menikmati air terjun ini, Anda harus berjalan kaki lebih dari 3 km, namun jangan khawatir, Anda akan menemukan tempat istirahat di sepanjang jalan.

Istana Kepresidenan Cipanas dulunya adalah kediaman Belanda, dan sekarang digunakan sebagai kediaman Presiden Republik Indonesia. Di dalam istana terdapat foto-foto sejarah kepemilikan arsitektur Belanda, antara lain museum, tugu peringatan, sumber air panas, rumah Bentoel, koleksi kaktus, koleksi tanaman yang indah dan taman yang sangat luas. . Yang perlu diingat, tidak semua area Istana Kepresidenan Tsipanas bisa dimasuki dan difoto.

Tempat Wisata Di Jawa Barat Paling Terbaik

Berlokasi di Jalan Raya Puncak KM 87, Melrimba Garden selain desainnya yang cantik, merupakan salah satu tempat wisata di Puncak yang memiliki konsep taman alami. Meliputi area seluas sekitar 5 hektar, Melrimba Garden menawarkan jalan-jalan alam yang indah untuk keluarga Anda. Selain pemandangan yang indah, Melrimba Garden juga memiliki tempat berteduh, kolam pemancingan, taman petik stroberi, halaman rumput warna-warni, area piknik, area bermain anak-anak, jalur minum teh, rumah kaca dengan dekorasi, dan permainan luar ruangan. seperti ATV dan kabel tinggi. Bagi yang membawa mobil sendiri, tidak perlu khawatir tidak bisa parkir karena tempat parkir mobil Melrimba Garden mampu menampung hingga 250 mobil!

Taman Wisata Incarla yang terletak di kawasan Tsibodas menawarkan berbagai tanaman cantik dan pemandangan pegunungan yang indah. Di sini kamu bisa melihat berbagai jenis bunga dengan warna yang berbeda-beda, sangat menyejukkan mata dan pikiran. Selain taman yang indah, Incarla Tourist Gardens memiliki fasilitas lain seperti kolam renang berpemanas, ruang pertemuan, pertokoan, tenis meja, taman bermain anak, dan tempat dengan pemandangan indah.

Taman Nasional Gunung Gede Pangrango terletak 100 kilometer dari Jakarta. Cagar alam Mont Guede Pangrango sangat kaya akan alam dan merupakan rumah bagi hewan dan tumbuhan langka. Kegiatan yang bisa dilakukan di sini adalah wisata, penelitian, pendidikan dan pengamatan burung. Kegiatan alam paling populer di sini adalah hiking.

Berwisata ke kawasan Bogor dan sekitarnya belum lengkap jika melewatkan beberapa tempat wisata populer di sana.

Tempat Wisata Terbaik Di Bogor

Kelima tempat wisata di Bogor ini sangat cocok untuk refreshing dan refreshing, udara segar dan harga tiket masuk yang bersahabat.

Menawarkan lingkungan yang nyaman dan modern, beberapa tempat wisata di Bogor layak dikunjungi saat akhir pekan atau hari libur lainnya.

Baca Juga: 13 Tempat Wisata di Bogor, Ada Sunset Gunung Salak dan Bukit Alinson, Kamu Bisa Melihat Sunset yang Epik

Jika Anda lelah pergi ke tempat wisata, Puncak Fantasyland bisa menjadi pilihan yang baik selama Anda berlibur di kawasan Puncak.

Tempat Wisata Alam Ramah Anak Di Bogor, Cocok Buat Libur Sekolah

Karena ada beberapa olahraga yang bisa dicoba seperti figure skating dan mandi bola. Ada juga efek salju yang menakjubkan dan lampu yang indah.

Terletak di kawasan Air Terjun Pangeran, Pamiyan, Bogor, Telaga Batu dan merupakan tujuan wisata yang populer di kalangan muda pecinta alam.

Viral awal Juni 2022, Jembatan Teh Gunung Mas menjadi tempat wisata baru di Gunung Mas, Puncak, Bogor yang lagi hits selama ini.

Baca Juga: 11 Rekomendasi Tempat Wisata Bogor Hadir Tahun 2022 Nomor 10 Destinasi 12 Hektar Dengan Nuansa Mongolia Yang Terkenal

Tempat Wisata Alam Di Magelang Terpopuler, Pemandangannya Menakjubkan

Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 10.000 untuk masuk ke jembatan tersebut (belum termasuk harga tiket masuk Gunung Mas).

Agrowisata Kopi Situ Rawa Gede masuk dalam daftar tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan saat berlibur di kawasan Bogor.

Cocok untuk menu sahur! Inilah Resep Soun Enak ala Chef Rudy Choirudin Udang Goreng Jamur yang mudah dibuat

Resep modern air kelapa kecil, sangat mudah dibuat, ide laris di bulan ramadhan, best seller

Wisata Puncak Saka Negeri Di Atas Awannya Kulon Progo

2 Cara Tanpa Oven dan Mixer Resep Chocolate Chip Cookies alias Chocolate Chip Cookies Isi Toples Lebaran

MEMPERKUAT UGR Getatsi jelang Kurban Bayram baru 4 desa, meski anggaran bulanan mencapai 1 triliun rubrik.

NOL di Kode Redeem FF, Ayo Cari Purple SG di 3 Server Dunia dan Cara Cari Server Luar Negeri

Borneo FC vs Bali United BRI League 1 Prediksi Skor: Preview, Stats, Head to Head & Susunan Pemain

Pesona Bukit Belik Waru Trenggalek

Mulailah di Posting! Cek kelengkapan dokumen yang harus dibawa saat mendapatkan hibah BPNT dan PKH 2023

PREMAN PENSIUN 8 RCTI Episode baru malam ini tayang jam berapa? Pasar dan jalanan diserang, Kang Murad marah

Deskripsi Aktivitas Sepulang Sekolah Episode 3: Mu Hye Gagal Masuk Mobil dan Terjebak Bola Alien Jakarta Tempat wisata di Puncak Bogor punya.

Tempat wisata di puncak dan sekitarnya, tempat wisata terbaru di jogja dan sekitarnya, tempat wisata di parapat dan sekitarnya, tempat wisata di semarang dan sekitarnya, wisata bogor puncak dan sekitarnya, tempat wisata di malang dan sekitarnya, tempat wisata bromo dan sekitarnya, tempat wisata di kota solo dan sekitarnya, tempat wisata di bromo dan sekitarnya, tempat wisata daerah puncak dan sekitarnya, tempat wisata di cirebon dan sekitarnya, tempat wisata di jakarta dan sekitarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA