Informasi

Intercontinental Bandung Dago Pakar Wedding

Published on

Intercontinental Bandung Dago Pakar Wedding – Ikat simpul di tempat favorit Anda, di dalam atau di luar ruangan. Temukan alamat yang ideal untuk mengatakan ‘Saya bersedia’ untuk perayaan yang megah dan megah di Grand Ballroom, pernikahan yang elegan di kapel kami yang menarik, The Diamond, upacara intim di Wedding Hall kami yang indah atau pesta taman yang indah di Putting Green.

Salah satu tempat pernikahan terbesar di , ballroom kami yang indah dapat menampung hingga 4.000 tamu untuk hari istimewa Anda. Itu dilengkapi dengan layar LED terintegrasi terbesar, panggung hidrolik, gondola mengambang di langit-langit ruang dansa, pencahayaan fantastis, dan sistem suara kelas atas. Dengan suasana romantis dan tanpa pilar, Grand Ballroom sangat ideal untuk menciptakan suasana pernikahan impian.

Intercontinental Bandung Dago Pakar Wedding

Diamond menawarkan ruang yang indah untuk perayaan pernikahan yang lebih intim. Ruang semi terbuka yang unik dengan kapel kacanya, The Diamond mencerminkan keanggunan desain arsitekturnya. Kapel yang megah cocok untuk upacara pernikahan dengan pemandangan yang indah untuk menciptakan kenangan yang berarti dari acara ini.

Intercon Slide Wedding 02

Upacara pernikahan tanpa pamrih di ruang kami, yang dilapisi dengan marmer putih mewah dan dinding kaca dengan percikan sinar matahari yang indah. Ruangan ini juga menjadi tempat yang cocok untuk acara setelah pesta di atas bukit.

Tempat terbaik untuk melangsungkan acara pernikahan sambil menikmati pesona alam yang indah. Tersebar oleh vegetasi yang subur, dikelilingi oleh alam semesta yang melengkapi pemandangan indah ini, itu akan menjadi pemandangan paling romantis yang pernah Anda temui di hari pernikahan Anda.

Tempat sempurna untuk merayakan pernikahan yang intim dengan orang-orang terdekat Anda. Tempat luar ruangan yang menghadap ke kolam renang tanpa batas dan cakrawala kota yang indah, menawarkan pengalaman pribadi yang benar-benar romantis untuk pernikahan impian Anda.

Intercontinental dago pakar villa, intercontinental dago pakar, intercontinental resort dago pakar, intercontinental dago pakar hotel, intercontinental bandung dago pakar, hotel intercontinental bandung dago pakar, hotel dekat intercontinental dago pakar, intercontinental dago pakar review, harga intercontinental bandung dago pakar, harga hotel intercontinental dago pakar, intercontinental bandung dago pakar agoda, intercontinental bandung dago pakar villa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA