Informasi

Tempat Makan Di Bogor Yang Recommended

Published on

Tempat Makan Di Bogor Yang Recommended – Tidak ada liburan di Jawa Barat yang lengkap tanpa mampir ke Bogor. Pasalnya, kota hujan ini memiliki berbagai macam makanan enak, dan sayang jika dilewatkan begitu saja. Tentu saja, ada juga yang cocok untuk pergi bersama seluruh keluarga.

Banyak pilihan tempat makan di Bogor yang memiliki konsep tradisional, mulai dari gaya lesehan hingga restoran mewah. Menu yang ditawarkan beragam, namun masakan Sunda tetap menjadi menu utama.

Tempat Makan Di Bogor Yang Recommended

Restoran tepi danau ini menyajikan berbagai masakan khas Sunda. Mulai dari Ayam Bakakak, Nasu Tutug Onkom, Nasi Timbal, Cumi Bakar hingga Lele Bambu. Suasananya asik banget, dengan aktivitas seperti menunggang kuda, memancing bahkan naik ATV lho.

Kafe Di Puncak Bogor Yang Seru Jadi Tempat Nongkrong

Restoran Bumi Aki menawarkan berbagai olahan nasi sunda seperti Nasi Livet, Nasi Tutug Onkom dan Eam Bat. Dengan filosofi lesehan, rasa makanannya seperti bintang lima.

Dengan konsep terbuka, kemegahan Gunung Salak terlihat dari sini. Jika Anda memiliki anak, jangan khawatir karena ada

Jika Anda ingin berkumpul bersama keluarga di kedai kopi, pilihlah Fat Bubble. Namanya saja sudah menyenangkan, begitu juga dengan menunya. Fat Bubble menawarkan beragam kopi, teh, wafel, dan suguhan manis lainnya.

Gurih 7 Bogor menggunakan bambu untuk tempat makan. Pilih dari berbagai makanan khas Sunda seperti gurami remis, cumi goreng saus padang, lele bakar rica-rica, dan iga pennet. Kebahagiaan membuat Anda ingin kembali, hal-hal.

Restoran Unik Di Bogor Yang Instagramable Buat Foto

Konsep duduk di Saung membuat suasana Saung Kuring sangat nyaman. Uniknya, di tengah restoran terdapat kolam ikan yang bisa diberi makan sesekali.

Anda dapat memilih dari menu ikan yang berbeda. Mulailah dengan ikan mas, nila dan lele. Tumis jangan sampai terlewatkan. Bumbu-bumbu yang digunakan Sunda memang enak.

Restoran ini mengambil namanya dari ketumbar dan jintan, dua bumbu yang menambah rasa pada makanan di sini. Hidangan Sunda seperti lele bakar, ayam dengan sayuran pedas dan ikan mas goreng menambah cita rasa ini. Tidak heran itu sangat lezat.

Tahukah Anda restoran ini bisa menampung keluarga besar sekaligus. Anda bisa mengajak setidaknya 20 orang untuk bersantap di sini. Makanannya pun bervariasi, mulai dari makanan besar hingga makanan ringan.

Camilan Di Bogor Yang Super Yummy!

Suasana Kampoeng Koneng akan membuat Anda serasa berada di pedesaan. Pasalnya, lesehan memiliki banyak bambu yang digunakan sebagai tempat makan. Dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun membuatnya semakin sejuk.

Menu yang ditawarkan cukup unik seperti Nasi Livet Kolesterol, Sate Tulang dan Gurami Tebu Lemon. Plus, ada minuman tradisional seperti teh susu jahe dengan gula kunyit asam.

Talaga Sampireun adalah tempat yang tepat untuk makan siang bersama seluruh keluarga. Nuansa natural dan nyaman bisa Anda dapatkan di sini.

Item makanan termasuk Kepiting Bawang Cabai, Lele Bakar Berbumbu, Ikan Ham dengan Saus Mangga dan Asam Garang. Udara yang sangat sejuk!

Bandar Ikan Jakarta, Restoran Seafood Lezat Dan Murah Di Kota Bogor, Bikin Ketagihan Lho! [ Nurul Sufitri’s Blog ]

Chowder adalah hidangan khas di De’Leuit. Terdiri dari nasi yang dimasak dengan santan dan ikan asin, kemudian disajikan dengan lauk berupa daging kering, tahu, onkom, daging dan sambal terasi.

Ada dua konsep makan yang bisa dipilih, duduk di kursi atau duduk bersila. Jika ingin lebih tradisional, akan lebih seru datang ke lesehan.

Inilah sepuluh tempat makan keluarga terpopuler di Bogor. Jika Anda mengunjungi Bogor bersama keluarga, jangan lupa untuk mengunjungi salah satu restoran di atas! Bogor adalah surga makanan. Kota hujan ini memiliki banyak tempat makan dengan konsep gudang, cocok untuk memasak bersama keluarga.

Ruang makan dengan gudang bisa menjadi pilihan untuk bersantap bersama keluarga. Udaranya dingin dan aneka makanan tradisional siap memanjakan lidah.

Tempat Makan Di Sentul Ini Tawarkan Menu Sundaan Yang Sedap

Restoran memiliki gazebo di danau buatan, dan banyak ikan berenang di danau. Bahkan ada restoran gubuk dengan taman bermain khusus untuk anak-anak.

Menu yang ditawarkan di sana juga beragam. Namun sebagian besar merupakan makanan khas sunda. Di restoran Dinasti Song, orang biasanya duduk bersila dan merasa seperti di rumah sendiri.

Saung Berkah Resto merupakan salah satu restoran dengan konsep saung di Bogor yang bisa Anda kunjungi. Lokasi tepatnya di Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja, Sibinong.

Areanya sangat luas dan terdapat banyak cottage tempat para tamu dapat menginap. Menariknya, lagu ikan di kolam membuat anak-anak betah. Mereka juga bisa memberi makan ikan di sana.

Tempat Makan Hits Dan Enak Di Kota Bogor, Sudah Coba?

Para tamu dapat menikmati pemandangan danau sambil duduk bersila di kabin untuk bersantap. Menu yang bisa dipilih juga banyak, salah satunya adalah hidangan gurama terbang ukuran besar.

De Saung HK Resto & Nursery Bersantap di pondok pedesaan. Restoran konsep Saung terletak di distrik Ciapus di Bogor Selatan.

Saungnya didesain dengan gaya tradisional. Pemandangan di sana pun beragam, seperti sawah, gunung, dan kebun. Lingkungannya indah, dengan suara sungai kecil.

Jika Anda mampir ke tempat ini untuk makan, jangan lupa untuk memesan ikan bakarnya. Rasa ikan bakar yang gurih dan pedas pasti membuat Anda ketagihan. Makanan ringan termasuk jagung bakar, pisang raja goreng, dan kentang goreng.

Padhi Resto Bogor, Harga Menu & Lokasi

Rekomendasi makanan Bogor Konsep Lagu Rekomendasi makan malam keluarga Bogor Restoran termewah di Bogor – Puncak Bogor selalu menjadi destinasi favorit ketika ingin pergi ke tempat yang sejuk dan asri. Bentang alam yang serba hijau membuat Puncak primadona menjadi pilihan utama para wisatawan, terutama di lingkungan perkotaan seperti Jakarta.

Juga, Anda ingin berkencan dengan pasangan Anda dengan cara yang mewah dan romantis. Berikut adalah 5 restoran super mewah di Bogor yang akan membuat Anda semakin kagum dengan desain dan pemandangannya.

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan restoran yang satu ini? Ya, restoran Spesialis Carnivor Barbeque ini memiliki lokasi yang bagus dan ukurannya yang cukup besar.

Desain restoran ini sangat sederhana dan nyaman namun terlihat mewah. Warna coklat dan nuansa yang unik yaitu furnitur kayu memberikan kesan klasik pada restoran ini dan penggunaan batu alam pada dinding memberikan suasana yang sangat natural pada restoran ini.

Tempat Makan Di Bogor Dengan Pemandangan Alam Yang Paling Oke

Nah, Restoran Medja adalah salah satu restoran unik dan mewah di Bogor. Tempatnya cerah, lapang, dan didekorasi dengan mewah, dengan ubin mozaik biru dan putih yang menciptakan kesan mewah.

Setiap kolam memiliki area tempat duduk seperti hutan yang dikelilingi oleh tanaman merambat, cocok untuk liburan di alam bersama keluarga sambil bersantap di restoran.

Tahukah Anda bahwa Nicole’s Cafe & Kitchen terletak di kawasan Cisarua-Cipanas. Restoran Bogor ini terletak di kawasan yang tenang dimana para tamu dapat menikmati pemandangan perbukitan yang hijau.

Restoran memiliki atap dan lantai dua di FO D’Brasco di mana para tamu dapat bersantap al fresco.

Tempat Makan Di Bogor Yang Murah Dan Instagramable

Nah, desain interiornya modern dengan beberapa furnitur rotan, lampu klasik, dan tanaman palsu. Sebagian besar dinding dan furnitur berwarna putih, memberikan tampilan ruangan yang sederhana namun mewah. Terutama ruang bermain anak-anak yang didesain seperti konservatori klasik menambah pesona restoran ini.

Grand Garden Resto & Cafe adalah tempat yang tepat untuk bersantap di Kebun Raya Bogor. Suasananya sangat sejuk berkat banyaknya tanaman peneduh.

Nuansa hijau dan sejuk dapat dirasakan dari pintu gerbang. Semak belukar yang tertata rapi, pepohonan berbunga di taman, rerumputan hijau dan gerbang hitam ala Eropa tertata rapi. Lampu kuning memberi orang perasaan romantis di malam hari.

Terlepas dari itu, itu sangat berharga! Lokasinya ada di Jl. SILIVANGI NO 65 RT. 02/Baca dan tulis. 02 Sukasari, Kek. Bogor Timur, Kota Bogor.

Tempat Makan Keluarga Di Bogor Paling Favorit

Nah, yang terakhir adalah serai. Lemongrass adalah restoran di kawasan Bogor Utara, tak jauh dari Jl. Pajajaran No.21, Banterjati, Kek. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Desain arsitektur gaya Mediterania dengan batu putih berwarna-warni. Furnitur warna-warni menciptakan suasana sejuk dan ramah lingkungan. Kayu dipilih untuk kelongsong tangga dan langit-langit agar memberikan kesan hangat sekaligus memberikan kesan mewah.

Bagi yang merencanakan makan malam romantis bersama pasangan, Anda bisa memilih outdoor room. Tanggal Anda harus panas. Pencahayaan kuning dengan aksen kehijauan akan membuat Anda betah sepanjang malam.

Inilah 5 restoran mewah di Bogor yang akan membuatmu takjub dengan arsitektur dan desainnya. Anda harus mencobanya ketika Anda datang ke Bogor. Bagaimana? sudahkah kamu mencoba

Tempat Nongkrong Di Bogor Malam Hari

Nah, apalagi Lapis Bogor Sangkuriang ini bisa jadi oleh-oleh makanan biasa di Bogor? Selain itu, lantai Bogor ini awet dan bisa disimpan dalam waktu lama, sehingga bisa dibawa ke luar kota untuk dibagikan kepada kerabat di rumah.

Rasa Lapis Bogor Sangkuriang sudah tidak diragukan lagi nikmatnya. Harganya juga murah, jadi Anda bisa membeli dalam jumlah besar dan berbagi dengan kolega dan tetangga. Namun, itu layak dibeli. Tidakkah Anda menyesal mengunjungi kota Bogor yang hujan saat Ramadan? Di Bogor, Anda tidak perlu khawatir mencari tempat untuk berbuka puasa. Karena ini adalah kota yang sangat turis, tidak mengherankan jika Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai tempat makan di sini seperti warung pinggir jalan, gudang, kafe, dan restoran. Bagi warga Bogor, mencari tempat makan untuk berbuka puasa tidaklah sulit. Namun, bagi banyak orang yang tidak tinggal di Bogor, mungkin akan kesulitan ketika ingin mencari tempat yang baik untuk menghabiskan puasa. Oleh karena itu, kami telah merangkum beberapa tempat buka puasa di Bogor yang terkenal dan direkomendasikan. 1. Gurih 7 Bogor *Sumber: www.restogurih7.com Nikmati Idul Fitri dengan suasana pedesaan di Gurih 7 Bogor. Restoran bertema sang di atas kolam renang ini menawarkan berbagai makanan khas Indonesia yang enak dan terjangkau. Tempat ini juga memiliki air terjun kecil buatan untuk meningkatkan suasana pedesaan. Gurih 7 Bogor adalah tempat serba cepat yang selalu penuh sesak. Pilihan menu makanannya beragam dan bisa disesuaikan dengan selera masing-masing jika Anda datang ke sini dengan rombongan besar. Alamat : Jl.Raya Pajajaran No.102, Bogor Utara, Bogor Telp : 0251-8345269, 0251-8317889

Tempat makan di makassar yang recommended, tempat makan recommended di bali, tempat makan di jogja yang recommended, tempat recommended di bogor, tempat makan yang recommended di jakarta, tempat makan yang recommended di bandung, tempat makan di tebet yang recommended, tempat makan recommended di bandung, tempat makan di yogyakarta yang recommended, tempat makan recommended di bogor, tempat makan recommended di puncak, tempat makan recommended di jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA