Informasi

Tempat Wisata Di Hongkong Macau Dan Shenzhen

Published on

Tempat Wisata Di Hongkong Macau Dan Shenzhen – Hong Kong adalah kota yang terletak di bagian tenggara Cina di muara Sungai Mutiara dan Laut Cina Selatan, terkenal dengan perkembangannya yang luas, pelabuhan laut dalam yang alami, dan kepadatan penduduk yang sangat tinggi. Hampir 7 juta rakyat. Hong Kong adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Asia dengan Cheria Holiday.

Rasakan serunya liburan Hong Kong bersama keluarga dan sahabat Anda dengan mengikuti Paket Perjalanan Cheria Holiday Hong Kong Shenzhen Macau! Anda akan dimanjakan dengan pemandangan menakjubkan dan banyak hal wisata menarik yang akan mewarnai liburan Anda dan keluarga!

Tempat Wisata Di Hongkong Macau Dan Shenzhen

Tidak sabar untuk mengetahui objek wisata mana yang akan kami kunjungi saat bepergian berikutnya dengan Paket Perjalanan Liburan Hong Kong Shenzhen Macau Cheria? Nah, ini semua detail tentang liburan Hong Kong Anda bersama Cheria, yaitu:

Kesimpulan, Tips Dan Trik Untuk 6 Hari Keliling Kuala Lumpur

Anda akan tiba di bandara Hong Kong sekitar jam 5 sore. Waktu Hong Kong, setelah makan malam dari menu lokal, pergi ke hotel untuk check in dan memulai program bebas atau istirahat di hotel. (Hotel Tempat Newton)

Setelah sarapan pagi di hotel, tur Disneyland sehari penuh menanti Anda, setelah itu Anda akan melihat kembang api sebelum kembali ke hotel (Newton Place Hotel).

Setelah sarapan pagi di hotel, saatnya mengunjungi Aberdeen Village, Repulse Bay, Victoria Peak (with tram), Madame Tussauds dan Avenue of the Stars. Setelah itu anda akan menuju Shenzhen, setelah makan malam dengan menu local, anda akan kembali ke hotel check in (FX Hotel)

Setelah sarapan pagi di hotel, saatnya mengunjungi jendela dunia, desa budaya rakyat China dan menonton 2 pertunjukan menarik. (Hotel FX)

Paket Tour Hongkong Shenzhen Macau Murah

Setelah sarapan pagi di hotel, saatnya menikmati waktu bebas, selanjutnya anda akan melakukan perjalanan ke Macau dengan kapal ferry, setelah itu anda akan mengunjungi St. Reruntuhan Paul, Tembok Kota Tua, Kuil A-Ma, Menara Makau (hanya di foto) dan City Dream dengan Bubble Show, setelah makan malam Anda akan pergi ke Venesia dan kembali ke hotel untuk istirahat. (Hotel Lapangan Taipa)

Setelah sarapan pagi di hotel, nikmati free program sebelum kembali ke Hong Kong dengan ferry, check out dan nikmati full day tour Ocean Park. (Hotel Tempat Newton)

Setelah sarapan pagi di hotel, anda dapat acara bebas sebelum menuju airport Hongkong untuk kembali ke Jakarta. Paket Tahun Baru Hong Kong Shenzhen Macau telah berakhir, sampai jumpa paket liburan akhir tahun berikutnya!

Dan Anda tidak perlu khawatir tentang makanan yang kami sediakan selama tur Hong Kong Anda dengan Cheria Holiday, karena makanan yang kami tawarkan bersertifikat HALAL.

Tempat Wisata Di Macau Hongkong Yang Seru

Selain paket tersebut, Cheria Holiday juga memiliki berbagai itinerary wisata muslim Hong Kong yang tak kalah menarik dari sebelumnya.

Semoga artikel Paket Wisata Hong Kong Shenzhen Macau ini menjadi pilihan terbaik untuk liburan anda nantinya dan menjadi pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi anda dan keluarga. Selamat berwisata!

Cheria Holiday juga menawarkan banyak destinasi lain untuk Anda ikuti. Yuk, daftar sekarang dan jangan lewatkan serunya liburan di berbagai tempat bersama Cheria Holiday! Untuk konsultasi langsung mengenai promo Paket Perjalanan Wisata Muslim ini silahkan hubungi kami Hallo selamat datang di artikel “Panduan Wisata Murah Ke Hong Kong dan Makau”. Seperti pada artikel Panduan Wisata Jepang dan Panduan Wisata Eropa Murah, disini saya akan mencoba memberikan panduan bagi yang ingin berwisata ke HK-Makau tanpa bantuan tour tentunya secara ekonomis.

Tahun lalu 2023 Saya berkesempatan mengunjungi Hong Kong lagi di bulan Maret. Ketika saya mendarat di Bandara Internasional Hong Kong, tidak ada screening dan tidak ada hasil pemeriksaan antigen seperti yang diminta oleh pemerintah. Hidup kembali normal, meski para turis sudah pergi. Juga, saya tidak lagi memakai masker di mana-mana: di dalam ruangan, di kereta MTR, dan di tempat-tempat wisata.

Cheating Hongkong Dan Macau Vicky Amin 9 Days In Macau And Hong Kong With Idr5 Milllion Buku Traveling Buku Liburan Buku Pariwisata Buku Travel

Mungkin dari tahun 2023 lebih banyak turis di bulan April, hasilnya adalah tiket gratis dari Cathay Pacific dan program World Of Winners Hello Hong Kong dari Hong Kong Tourism Board.

Jangan lupa, ini sangat penting karena kamu bisa mendapatkan voucher HK Goodies 100 HKD sebagai turis di kantor HK Tourism Board atau membeli produk wisata di Klook, berlaku hingga 2023. 31 Desember

Saya menulis detail perjalanan setiap hari di halaman terpisah. Untuk perjalanan 7-8 hari termasuk Makau, Anda hanya perlu melakukan pemesanan atau Anda dapat melakukan pemesanan lagi.

Umumnya tiket pesawat pulang pergi ke Hong Kong harganya sekitar Rp 4-6 juta dengan Garuda Indonesia, Malaysia Airlines, Cathay Pacific, Singapore Airlines dan masih banyak lagi. Tapi kalau itu iklan, itu tiket pesawat

Paket Tour China Hongkong Shenzhen Macau 2023 Wisata Halal

Kalau mau hemat (padahal tiket HK mahal) sekaligus jalan-jalan, gunakan Macau sebagai destinasi yang jaraknya tidak jauh, atau bisa ke Shenzhen (namun butuh visa).

Coba saja pesan tiket Jakarta-Hong Kong, pulang lewat Macau-Jakarta atau pulang Jakarta-Macau, jadi beli saja tiket one way ferry HK-Macau.

Banyak maskapai penerbangan murah yang menawarkan tiket dengan harga murah tentunya dengan sedikit pengurangan kenyamanan untuk penerbangan kurang lebih 5 jam ini. Harga bervariasi, terkadang ada promo tiket murah serendah $0 (plus pajak).

Harga bersih tanpa bagasi yang tersedia di AirAsia atau Jetstar adalah 800k. Rp sekali jalan atau sekitar 2 juta. perjalanan pulang pergi sebelum Covid. Semenjak pandemi sudah tidak bisa lagi mendapatkan harga segitu, biasanya sekarang maskapai murah kasih 2,5-3jt untuk tiket pulang pergi.

Supertrip 3] Naik Bus Menyeberang Laut Dari Macau Ke Hong Kong Melalui Hongkong Zhuhai Macao Bridge (hzmb)

Setelah singgah di Makau, kita bisa keliling “Las Vegas” Asia lalu naik jet ferry ke Hong Kong (HKD 135 sekali jalan, sekitar 1 jam).

Jika kita bepergian dengan pesawat ke Hong Kong, kita tiba di Bandara Internasional HK yang terletak di pulau buatan. Bandara ini modern dan efisien, masuk dalam 10 besar bandara di dunia.

Ada pilihan untuk langsung ke Makau saat mendarat tanpa melalui imigrasi di HKIA. Jika Anda ingin berwisata ke Makau terlebih dahulu, bacalah tentang fasilitas Air-Sea HKIA.

Ada banyak tempat untuk dikunjungi di Hong Kong. Seminggu juga tidak cukup untuk mengunjungi semua tempat wisata di sini. Namun yang bisa saya soroti adalah tempat-tempat wisata di Hong Kong yang wajib dikunjungi di sini:

Inspirasi Dari Kota Shenzhen Bagian 1

Di mana Anda ingin memulai? Gratis atau ikuti saja rute seperti yang saya tulis di atas jika punya waktu 7 hari. Lebih kecil? Simpan untuk kunjungan Anda berikutnya.

Sarana transportasi di Hong Kong termasuk kereta bawah tanah, yang disebut MTR, bus, feri, dan trem (hanya di Pulau Hong Kong).

Tak perlu bingung atau pusing untuk transportasi, jalur MTR menjangkau hampir seluruh wilayah Hong Kong, termasuk jalur khusus bandara, bahkan hingga ke Shenzhen.

Anda dapat memanggil MTR dan MRT sedikit ke belakang. Di HK, perusahaan yang memilikinya adalah MTR Corporation, jadi namanya MTR. MRT, sementara itu, adalah nama umum untuk kereta berkecepatan massal di seluruh dunia.

Budget Biaya Liburan Murah Hongkong & Macau

Di Singapura. Bisa dibeli di semua stasiun MTR, misal 200 HKD dulu, banyak banget, bisa 4-7 hari. Jika Anda menginginkan rumah, tanyakan saja

. Hebatnya Octopus ini adalah dapat digunakan tidak hanya di MTR, tetapi juga di bus, trem, feri, dan untuk membayar di toko.

Ada 7 jalur MTR di HK, meski tidak serumit Paris atau London, Anda bisa melihat dan merencanakan peta jalur MTR di website MTR. Rute yang paling banyak digunakan adalah Red Line, yang melewati Mongkok, TST, Kowloon dan melintasi terowongan bawah laut menuju Central. Anda dapat menggunakan MTR Orange Line ke bandara (melalui Tsing Yi) dan Hong Kong Disneyland (melalui Sunny Bay). Sejak 2017 jalur MTR baru bisa mencapai Kennedy Town (jadi tidak perlu naik trem) dan ada stasiun MTR di sebelah Ocean Park.

Tarif MTR berdasarkan jarak, yang termurah adalah HKD 3,6 untuk 1-2 stasiun dan yang termahal adalah HKD 22. Namun, jika Anda mengubah jalur/warna atau melintasi terowongan, akan lebih mahal. Misalnya, dari Tsim Tsa Tsui (TST) ke Central (setelah 2 perhentian), biayanya HKD 7,70 untuk menyeberangi laut melalui terowongan.

Kids In Macau

Sedangkan untuk jarak dekat atau untuk menghemat langkah, Anda bisa menggunakan bus kota yang nyaman dan bersih. Sebagian besar digunakan untuk jalan dari Mongkok ke Tsim Tsa Tsui dll. Untuk mengetahui rute bus dan halte, cari saja halte bus dan lihat rambu-rambunya.

Bus kota Hong Kong agak aneh; tarif didasarkan pada apa yang kita kendarai, jadi tidak benar-benar didasarkan pada jarak tempuh kita. Semakin dekat halte bus kita dengan tujuan/terminal akhir, semakin murah harganya. Harga tiket bus tertulis jelas di papan di halte bus. Feri

Feri (bernama StarFerry) digunakan untuk menyeberang dari Kowloon/TST ke Central atau Wanchai. Feri adalah moda transportasi termurah untuk penyeberangan laut ini (lebih murah daripada menggunakan MTR), meskipun waktunya lebih lambat. Interval keberangkatan sangat cepat, sekitar 10-20 menit, dan waktu penyeberangan sekitar 15 menit. Ya, ferry ini sudah menjadi andalan hidup masyarakat Hong Kong sejak 100 tahun lalu, tak pernah berhenti bergerak kecuali ada angin topan. Oleh karena itu, pastikan untuk mencoba menyeberang dengan feri, terutama pemandangan yang direkomendasikan dari Tsim Sha Tsui ke Central.

Transportasi murah, santai dan klasik adalah trem Hong Kong. Tarif trem adalah HKD 3,00 (2023) sekali jalan tanpa memandang jarak. Masuk melalui pintu belakang dan bayar di pintu.

Paket Tour Hongkong

Jalur trem hanya ada di sisi pulau, dari Northpoint di sisi timur hingga Kota Kennedy di sisi barat. Ada banyak antrian, kita bisa melihat rute halte trem. Sebelum naik, perhatikan papan trem yang menunjukkan tujuan akhir Anda. Namun jika Anda hanya bermain-main di sekitar Sheung Wan, Central, Wanchai, Causeway Bay, Anda dapat naik trem apa saja karena semua trem lewat.

Sedangkan untuk tidur,

Tour ke hongkong macau shenzhen, paket tour hongkong shenzhen macau, hongkong shenzhen macau tour, macau hongkong shenzhen, paket tour ke hongkong macau shenzhen, wisata hongkong macau shenzhen, tempat wisata di macau, wisata hongkong macau, itinerary hongkong shenzhen macau, tempat wisata di shenzhen, tempat wisata hongkong dan macau, peta hongkong dan macau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA