Informasi

Bungalow Di Anyer Pinggir Pantai

Published on

Bungalow Di Anyer Pinggir Pantai – Aktivitas pantai memang menyenangkan dan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Namun tahukah Anda bahwa bersantai di tepi pantai atau laut juga bermanfaat untuk kesehatan. Penelitian menunjukkan bahwa mendengar suara ombak dari laut atau pantai dapat mengubah pola gelombang di otak Anda sehingga Anda bisa memasuki kondisi relaksasi.

Beristirahat dengan cara ini dapat membantu memulihkan pikiran dan tubuh. Jika Anda mencari kawasan pantai yang tenang dan damai jauh dari kebisingan, maka pilihan villa atau vila di Ayer yang tepat adalah Taverno Beach Club.

Bungalow Di Anyer Pinggir Pantai

Pintu masuk ke Taverno Beach Club terlihat kecil dan sederhana. Dari jalan utama Anyeri hingga pintu masuk villa kita akan melintasi jalan dengan jarak kurang lebih 100 meter Ukuran jalan ini cocok untuk mobil pribadi atau bus 3/4. Meski pintu masuknya kecil, kompleks vila ini luas karena membentang di sepanjang pantai. Ada 10 vila yang bisa Anda sewa di sini dengan pilihan jumlah kamar yang berbeda mulai dari 1 kamar hingga 4 kamar per vila.

Pantai Sambolo 🏖️ Htm, Rute, Foto & Ulasan Pengunjung

Kompleks Cottage Taverno Beach Club memiliki halaman luas yang ditumbuhi rerumputan hijau yang terawat. Rumputnya cukup bersih dan cukup nyaman untuk duduk di sini tanpa kasur. Ada rumah pantai kecil dengan kursi dan meja. Ini adalah tempat yang ideal untuk bersantai dan mengadakan pesta barbeque. Banyak pohon kelapa juga tumbuh di sekitar kompleks. Lingkungan di sekitar vila ini menawarkan suasana santai

Jika air surut, pengunjung bisa pergi ke pantai untuk berselancar di terumbu karang sambil mengamati biota laut di sekitarnya. Ada anak tangga kecil setinggi sekitar dua hingga tiga meter untuk sampai ke pantai.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Taverno Beach Club memiliki 10 vila dengan total 22 kamar yang bisa dipilih. Sebutlah Casablanca, Coconata, Rumbio, Manggaquila, Bougenville, Violetra I, Violetra II, Manado dan Badui Bali. Mulai dari rumah kecil 1 kamar hingga rumah 4 kamar bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harganya juga bervariasi. Fasilitas vila seperti dapur, kitchen set, ruang konferensi, dan lainnya seperti vila standar juga tersedia.

Villa ini juga ideal untuk pertemuan perusahaan dan pertemuan keluarga. Halaman rumput yang luas bagus untuk kegiatan olahraga yang mengasyikkan. Tempatnya privat, jadi rapat perusahaan atau grup Anda tidak akan terganggu oleh kebisingan dari luar. Dengan total 22 kamar, vila ini dapat menampung hingga 110 tamu dengan asumsi kamar maksimal 5 orang dengan extra bed.

Villa Di Anyer Pinggir Pantai

Meski pintu masuknya cocok untuk 3/4 mobil atau bus, terdapat area parkir yang luas di dalam kompleks vila. Rombongan besar juga tidak perlu khawatir karena tempat parkir untuk bus besar juga disediakan khusus. Jika perusahaan tempat Anda bekerja ingin mengadakan rapat perusahaan, maka Taverno Beach Club adalah solusi yang tepat.

Taverno Beach Club Anyer terletak di Jl. Pegadungan KM 127. Untuk memudahkan anda menemukan Taverno Beach Club, silahkan ikuti petunjuk dari google maps di bawah ini. Anyer Cottage Beach Resort: Apakah Anda sudah melakukan reservasi di Anyer untuk rencana liburan akhir pekan Anda? jika belum maka villa yang dibahas dibawah ini bisa menjadi pilihan anda.

Anyer Cottage Beach Resort terletak persis di Pantai Anyer yang landai dan berpasir putih. Kompleks milik rumah mungil ini sangat luas dan dengan posisi memanjang dan lurus di depan pantai panjang. Pemandangan pantai yang luas tentunya sangat digemari oleh para wisatawan.

Vila ini menawarkan unit atau tipe dengan pilihan kapasitas yang berbeda mulai dari vila 1 kamar tidur, vila 2 kamar tidur, vila 3 kamar tidur, vila 4 kamar tidur dan yang terbesar adalah vila 5 kamar tidur.

Pisita Anyer Resort (cikoneng, Indonesia)

Bagi yang ingin bersantai di Pantai Anyer dengan cottage pantai, Anyer Cottage bisa menjadi pilihan terbaik. Ada berbagai pilihan tipe cottage di Ayer Cottage. Untuk pemesanan dan informasi silahkan hubungi nomor WA kami.

Setiap jumlah kamar yang disewakan disini sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang per kamar. Pengunjung juga memiliki akses ke berbagai fasilitas yang tersedia.

Menginap di sini para tamu akan mendapatkan sejumlah fasilitas yaitu kolam renang, lapangan futsal rumput, lapangan voli pantai dan juga akses internet di lobi dan restoran. Bagi yang membawa anak-anak ke sini, tersedia taman bermain anak dengan berbagai permainan. Sambil melihat si kecil menikmati hidupnya, Anda bisa bersantai dengan duduk di taman sekitar kompleks rumah mungil yang ditumbuhi rerumputan hijau dan pepohonan yang menjadikannya tempat teduh. Paket makanan menawarkan berbagai macam menu makanan standar hotel berbintang. Restoran dengan kapasitas besar ini mendukung acara grup dengan kapasitas orang yang besar, baik perusahaan maupun grup wisata lainnya.

Anyer Villa kami ada di Jl. Raya Ayer km 21, Cibaru Ayer 42166 Banten – Indonesia. Untuk mempermudah perjalanan anda dibawah ini kami tunjukkan petunjuk arah menuju Ayer Cottage Beach Resort dari pintu tol Cilegon Barat. Pondok Mutiara Carita. Salah satu hotel atau villa di pantai Anyer Carita Banten yang bisa ditampilkan. / Buku Pondok Mutiara Carita

Asyiik..! Dapat Voucher Renang Dari Wyndham Sundancer Resort Lombok

KABAR BANTEN – Jika ingin rehat dari hiruk pikuk kota, liburan ke pantai Anyer Carita Banten untuk bersantai di hotel atau villa sambil menikmati sejuknya pantai bisa menjadi solusi yang tepat.

Pondok pantai Anyer Carita Banten bisa Anda pilih sebagai akomodasi liburan baik bersama keluarga atau pun teman dekat, apalagi privasi para tamu akan terjaga.

Nah, berikut ini rekomendasi rumah mungil di Pantai Anyer Carita Banten yang bisa menjadi pilihan untuk berlibur bersama keluarga atau teman dekat.

Mutiara Carita Villas berlokasi strategis di Jl. Raya Carita Labuan KM. 7, Pandeglang, Kec. Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten 42264.

My Pisita Anyer Resort, Villa Bagus Dan Murah Di Anyer

Di sisi timur terbentang panorama indah Gunung Aseupan dan Gunung Karang, sedangkan di sisi barat dan utara terbentang laut biru yang luas dengan siluet Gunung Krakatau.

Mutiara Carita Villas dilengkapi dengan berbagai fasilitas antara lain ruang pertemuan, restoran utama, kolam renang, waterpark dan taman bermain anak, serta musala.

Fasilitas lainnya adalah Fitness Center, Karaoke area, Billiard, fox club, Cafe, Private Beachside Dining, Water Sports, Pier and Fish Food, Beach Volleyball, Futsal court dan Badminton court.

Vila-vila sederhana ini terletak di bangunan bata merah di sepanjang Jalan Tol 3 dan 1 km dari Pantai Carita.

Villa Stefan, Pantai Anyer

Hotel ini menawarkan kamar-kamar ber-AC atau ber-AC yang simpel dan luas dengan beberapa aksen warna atau dinding bata ekspos dan TV di dalamnya.

Fasilitas lainnya termasuk kolam renang luar ruangan yang dikelilingi oleh pohon palem, Wi-Fi, teras teduh, perlengkapan barbekyu, lounge di gazebo, dan menghadap ke laut.

Satu blok dari Jalan Nasional Rute 3, vila kasual ini terletak di Pantai Karang Bolong, yang terkenal dengan formasi bebatuan seperti jembatan.

Wisma ini menawarkan kamar-kamar modern yang luas dengan balkon yang dilengkapi dengan Wi-Fi, TV layar datar, kulkas mini, serta pembuat teh dan kopi.

Wira Carita Hotel Carita 2* (indonesia)

Terdapat vila dengan 1 hingga 3 kamar tidur, beberapa dengan pemandangan laut dan teras berperabotan.

Fasilitas lainnya termasuk area pantai pribadi dan kolam renang outdoor, restoran, taman bermain anak dan biliar, serta banana boat, jet ski, dan voli pantai.

Berada di pesisir Laut Jawa, apartemen yang terletak di Jalan Nasional Rute 3 ini berjarak 2 km dari Mercusuar Ayer 1885 dan 50 km dari Puncak Gunung Karang.

Regal Raya Villa berlokasi sempurna di Jl. Raya Ayer km. 132, Karang Bolong, Anyer, Bandulu, Kec. Ciwandan, Kota Cilegon, Banten 42416.

Vila Terbaik Di Anyer Untuk Liburan Singkat Yang Seru

Vila-vila ini menawarkan fasilitas mulai dari ruang tamu hingga vila 2 kamar tidur dengan TV, Wi-Fi, lemari es mini, serta ruang tamu dan ruang makan, beberapa di antaranya memiliki pemandangan laut.

Anak-anak di bawah 9 tahun dapat menginap gratis dengan orang dewasa. Namun, sarapan hanya untuk orang dewasa.

Fasilitas lainnya termasuk ruang karaoke, restoran dengan teras, kolam renang luar ruangan, kolam renang anak dan akses langsung ke pantai.

Terdapat banyak tempat wisata di sekitarnya seperti Pantai Karang Bolong yang berjarak sekitar 0,06 km dan Pantai Pasir Putih Sirih berjarak sekitar 6,71 km.

Pantai Marina Anyer, Pesona Pantai Pasir Putih Indah Di Pesisir Banten

Lalita’s Villa berlokasi strategis di Jl. Desa Raya Karang Bolong No.KM, RW.141.5, Karang Suraga, Kec. Cinangka, Kabupaten Serang, Banten 42167.

Menginap di Lalita Cottage tidak hanya memudahkan untuk menjelajahi destinasi Anda, tetapi juga memberikan kenyamanan bagi Anda yang ingin bersantai.

Fasilitas di Lalita Cottage menawarkan kolam renang, akses pantai, fasilitas pertemuan, teras atau balkon, ruang khusus merokok dan restoran yang dilengkapi dengan Wi-Fi, AC, dan lift.

Itulah rekomendasi rumah mungil di Ayer Kabupaten Serang Banten yang memiliki private pool dan akses langsung ke pantai dan bisa menjadi pilihan liburan bersama keluarga atau teman dekat. Semoga bermanfaat. ***

Villa Murah Di Anyer, Pinggir Pantai

Resep Samyang Gulung yang lagi viral, bermanfaat dan mudah ini bisa menjadi menu buka puasa yang unik dan kekinian.

Prediksi Borneo FC vs Bali United BRI Liga 1 : Preview, Stats, Head to Head & Susunan Pemain

Turun Harga, Infinix Hot 10S, Infinix Note 12i, Infinix Zero X Pro, Infinix Zero 5G 2023 Harga Turun Dengan Cara Ini

Kunci Jawaban Matematika Ayo Latihan 8.5 Page 179 No. SMP MT 1-4 Kelas 8: Bangun Ruang Data Jika Anda sedang dalam mood dan butuh penambah vitamin, liburan pantai jelas merupakan hal terbaik untuk dilakukan. Asyiknya, jika Anda tinggal di Jakarta, Anda tidak perlu khawatir mencari pantai yang menarik. Salah satu tempat yang sangat mudah dijangkau adalah Anyer yang sudah lama terkenal dengan wisata pantainya. tempat tinggal di mana saja

Villa Di Anyer Pinggir Pantai Lengkap Dengan Kolam Renang Pribadinya. Cocok Untuk Liburan Keluarga

Namun, sensasi hembusan angin laut dan deburan ombak tidak bisa dinikmati dalam waktu singkat. Agar lebih puas, Anda

Penginapan di anyer pinggir pantai, villa murah anyer pinggir pantai, cottage di anyer pinggir pantai, hotel di anyer pinggir pantai, penginapan anyer pinggir pantai, villa di anyer pinggir pantai, hotel murah anyer pinggir pantai, sewa villa di anyer pinggir pantai, sewa villa anyer pinggir pantai, hotel anyer pinggir pantai, resort anyer pinggir pantai, villa anyer pinggir pantai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA