Informasi

Penginapan Di Pinggir Pantai Anyer

Published on

Penginapan Di Pinggir Pantai Anyer – Hotel Pantai Anyer – Pantai Anyer adalah salah satu hotel pantai paling populer bagi mereka yang tinggal di Jabodetabek. Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan di Anyer, memilih hotel di dekat Pantai Anyer bisa menjadi tempat menginap terbaik untuk menambah pengalaman liburan Anda. Berikut hotel dengan akses langsung pantai di Anyer:

Lokasi: Jl. Karang Bolong KM 139, Kp. Kosambi, Desa Karang Suraga, Almarhum. Cinangka, Anyer, Serang, Banten, Indonesia, 42167

Penginapan Di Pinggir Pantai Anyer

Aquavillas At Aston Anyer dan Honeymoon Villas di Pantai Anyer, dimana Anda dapat menikmati keindahan Pantai Anyer, Aston Anyer Beach Hotel, dan keindahan teluk Sunda yang menakjubkan.

Hotel Pantai Terbaik Di Anyer

Selain itu, dengan akses langsung ke Pantai Anyer, hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang, kolam renang anak, unit villa, billiard, tenis meja dan masih banyak lagi hiburan lainnya.

Yang terbaik dari semuanya, Aston Anyer Beach Hotel adalah mitra dari CleanAccommodation, sehingga tidak perlu diragukan lagi bahwa hotel dengan akses langsung ke Pantai Anyer ini mengikuti protokol kesehatan sebagaimana yang dicanangkan oleh CHSE.

Hotel selanjutnya yang disebut memiliki akses langsung ke Pantai Anyer adalah Jayakarta Villas Anyer. Tipe hotel dengan akses ke Pantai Anyer ini sangat ideal bagi mereka yang ingin berlibur bersama keluarga atau rombongan, sedangkan Jayakarta Villas Anyer menawarkan unit vila yang dapat menampung hingga 6 hingga 8 tamu per vila.

Tidak hanya memiliki akses langsung ke Pantai Anyer, Jakarta Villas Anyer juga memiliki fitur web view sehingga Anda dapat melihatnya secara langsung.

Vila Terbaik Di Carita

Marberla Hotel Convention & Spa Anyer merupakan rekomendasi hotel lain yang dilengkapi berbagai fasilitas lengkap dengan akses langsung ke pantai di Anyer. Dari kolam renang yang luas, gym, spa, lapangan tenis, lapangan futsal hingga lounge

Untuk tipe kamar, hotel dengan akses langsung ke Pantai Anyer ini menawarkan berbagai kamar untuk 4 hingga 6 tamu, cocok untuk liburan keluarga di Anyer.

Double G Resort Anyer merupakan akomodasi ideal untuk menikmati keindahan panorama pantai di Anyer. Dengan akses langsung ke pantai di Anyer, hotel ini juga menawarkan beragam kamar

Anda dapat menikmati pemandangan Anyer dari kamar tidur. Dengan akses langsung ke Pantai Anyer, Anda dapat menikmati masa menginap Anda di hotel ini dengan fasilitas kolam renang, gazebo untuk menikmati suasana pantai, dan billiard untuk bersantai bersama teman-teman.

Kadena Glamping Resort Anyer Harga Terbaru April 2023

Rekomendasi hotel selanjutnya yang memiliki akses langsung ke Pantai Anyer adalah Mambruk Hotel & Convention. Hotel bintang 4 ini merupakan salah satu pilihan terbaik untuk menikmati kenikmatan liburan karena lokasinya yang berada di tepi pantai. Bahkan, Anda bisa menikmati indahnya pemandangan pantai sambil bersantai berlibur.

, permainan tenis, lapangan futsal, billiard, tenis meja dan banyak kegiatan menyenangkan lainnya akan menyibukkan Anda selama menginap di Mambrouk Hotel & Convention.

Jika Anda mencari hotel yang memiliki akses langsung ke pantai Anyer dan menjamin kepatuhan terhadap protokol kesehatan seperti yang direkomendasikan oleh CHSE, Patra Comfort Anyer adalah pilihan yang tepat karena hotel ini merupakan mitra CleanAccommodation. Ada cara lain untuk meningkatkan pengalaman hidup Anda

Bagi Anda yang mencari rumah peristirahatan keluarga dengan akses langsung ke pantai di kawasan Anyer, daftar ini mungkin yang Anda butuhkan. Selain beberapa pilihan kamar untuk 2 tamu, hingga 4 dan 6 tamu tergantung kebutuhan liburan Anda, Hawaii Resort Family Suites juga merupakan hotel anak-anak. Hal ini terlihat dari berbagai aktivitas yang ditawarkan oleh hotel-hotel yang memiliki akses langsung ke pantai di Anyer

Hotel Pantai Anyer Hanya 1 Jutaan, Siap Siap Liburan

Selain itu, Hawaii Resort Family Suites dilengkapi dengan fitur pemesanan online, yang memungkinkan Anda mengurangi kontak fisik dengan menyelesaikan prosesnya.

Jenis hotel dengan akses langsung ke pantai di Anyer ini sangat cocok untuk liburan romantis bersama pasangan atau liburan keluarga bersama anak-anak. Jika Anda sedang dalam perjalanan romantis, Mutiara Carita Cottages bisa menjadi tempat yang romantis untuk menikmati sunset

Menghadap ke laut atau menikmati spa bersama pasangan. Bagi yang berlibur bersama anak-anak, hotel dengan akses langsung ke pantai di Anyer ini memiliki beragam pilihan hiburan.

Apakah Anda ingin bangun pagi, membuka pintu kamar dan langsung melihat pantai? Pengalaman itu bisa Anda temukan di Pesona Krakatau Cottages & Hotel. Tidak hanya langsung di tepi pantai, hotel ini juga menawarkan pilihan kamar dan pemandangan yang indah.

Penginapan Di Anyer Dengan View Laut Yang Mengesankan

Nikmati liburan yang indah dari balkon kamar Anda. Bagi pecinta pantai, hotel dengan akses langsung ke Pantai Anyer ini bisa menjadi tempat menginap Anda.

Memilih hotel dengan akses langsung ke pantai di Anyer akan membuat liburan pantai Anda di Anyer menjadi lebih menyenangkan bukan? Belum menemukan hotel dengan akses langsung ke Pantai Anyer yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Siapa Takut!

Gunakan aplikasi dan temukan berbagai jenis hotel di Anyer dengan penawaran harga terbaik yang sesuai dengan kebutuhan liburan Anda!

#MelihatDuniaLagi juga. Apakah Anda ingin menginap, bepergian atau berlibur di hotel, vila, resor, hotel mewah atau hemat! Apakah Anda di rumah atau di luar negeri! Jika sudah merasa nyaman dan ingin menambah vitamin, ada baiknya menghabiskan akhir pekan di pantai. Yang paling menarik adalah jika Anda tinggal di Jakarta, jangan ragu untuk menjelajahi kawasan pantai yang indah. Tempat yang paling mudah dijangkau adalah Anyer yang sudah lama terkenal dengan pantainya. tidur di mana saja

The Jayakarta Anyer Beach Resorts, Anyer Kidul

Tentu saja, tidak mungkin menikmati sepoi-sepoi angin pantai dan deburan ombak dalam waktu singkat. Untuk kenyamanan lebih, Anda bisa memilih tempat yang menghadap ke laut dan menawarkan pemandangan pantai setiap saat. Ada banyak pilihan akomodasi yang menarik untuk dicoba di Anyer, seperti tips bahasa Indonesia di bawah ini!

Novus Jiva Hotel Anyer akan mengejutkan Anda dengan desain interiornya yang cantik dan elegan. Setiap liburan akan luar biasa jika Anda meninggalkan hotel ini!

Di hari yang cerah, Anda bisa pergi ke pantai untuk bermain air. Ada gereja cantik yang bisa disewa untuk mereka yang ingin mengadakan acara khusus. Namun saat matahari terbenam, Anda harus segera menuju ke Upper Circle untuk menikmati langit sore di ketinggian 60 meter di atas permukaan laut. Besar!

Jika Anda menginginkan suasana yang nyaman, Airbnb ini mungkin cocok untuk Anda. Tempat-tempat terdekat dapat menciptakan suasana yang hidup untuk keluar malam bersama teman-teman. Taman dengan pepohonan pinusnya mampu menjaga udara meski berada di pinggir pantai.

D’season Premiere Jepara Mempunyai Fasilitas Private Beach?

Habiskan waktu Anda dengan olahraga air seperti memancing atau banana boat atau jet ski. Jika lapar, Anda bisa merencanakan barbekyu pada malam sebelumnya, Anda bisa memesan dari staf hotel, dan menunggu hingga malam hari. Para kru juga tidak akan ketinggalan melihat cuaca yang indah di atas ombak.

Jika Anda menginginkan tempat yang nyaman di lokasi yang indah dengan pantai pribadi, Double G Resort bisa menjadi pilihan. Bahkan jika Anda pergi ke Anyer, Anda bisa merasakan seperti sedang berlibur di Bali. Apalagi kalau kamu memilih kamar dengan pemandangan laut, liburanmu di sini akan semakin lengkap!

Tambahkan air kelapa bersantai di gazebo pantai atau infinity pool ke dalam menu Anda. Tidak perlu menghindari hari yang panas, karena pemandangan di depan mata adalah sesuatu yang akan sangat menyenangkan!

Unit Montana Beach Villa dengan desain yang cantik ini sangat cocok untuk yang mencari liburan bersama keluarga besar. Anda tidak akan merasa kekurangan dan fasilitas yang lengkap akan membuat liburan Anda menyenangkan. Ada juga dua kolam renang, kolam infinity dan kolam renang anak. Bersantai di kursi berjemur yang menghadap ke laut juga menyenangkan!

Villa Mutiara Carita

Kamar yang luas ini meningkatkan kesenangan dan kenyamanan pertemuan keluarga. Juga, ada ruang sudut permainan di mana banyak orang bisa bermain. Tapi tidak ada salahnya memancing sedikit atau bermain di lubang pasir bersama putra Anda dari vila.

Nama jaringan hotel Aston menjamin kualitas. Begitu juga dengan salah satu hotel Anyer di mana Anda bisa menikmati pemandangan laut dari sudut terbaik. Apa yang akan Anda lakukan jika Anda punya waktu untuk bersantai di sini sambil melihat langit ungu yang indah?

Selain kamar mountain view, Anda juga bisa memilih kamar sea view. Anda tidak dapat melihat ke luar jendela karena itu seperti cat di luar! Infinity pool cantik ini bisa menjadi tempat menginap yang menarik di Aston Anyer Beach Hotel.

Bisa cek grup Villa Nur Aini buat yang mau jalan-jalan. Dengan ukurannya yang besar, akses mudah ke pantai dan dilengkapi dengan taman bermain, vila ini cocok untuk segala usia. Jika ingin menikmati pemandangan saat wawancara, naiklah ke lantai dua.

Kangen Pantai? 5 Hotel Di Anyer Ini Cocok Buat Nginep Santai

Hal yang menarik dari menginap di villa adalah dapur yang memungkinkan Anda untuk bebas menikmati masakan. Ada juga fasilitas barbekyu yang dapat diminta dari staf hotel. Tentunya Anda bisa menyantap makanan favorit sambil menikmati suasana Pantai Anyer.

Jayakarta Villas Anyer menawarkan suasana yang nyaman dan nyaman bagi Anda yang ingin berwisata bersama keluarga. Kolam pantai ini aman untuk anak-anak dan tentunya Anda bisa mengadakan acara khusus di sini.

Setiap kamar juga menawarkan

Hotel di anyer pinggir pantai, sewa villa di anyer pinggir pantai, hotel anyer pinggir pantai, cottage di anyer pinggir pantai, penginapan murah pinggir pantai anyer, villa di anyer pinggir pantai, penginapan di anyer pinggir pantai, penginapan di pantai anyer, penginapan anyer pinggir pantai, penginapan murah di anyer pinggir pantai, villa anyer pinggir pantai, resort anyer pinggir pantai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA