Informasi

Hotel Near Pavilion Mall Kuala Lumpur

Published on

Hotel Near Pavilion Mall Kuala Lumpur – Apa KL tanpa perjalanan ke Bukit Bintang? Jika yang Anda cari adalah liburan kota, pertimbangkan untuk menginap di Pavilion Kuala Lumpur Hotel. Hotel ini terletak di puncak Paviliun 13 lantai dan sangat dekat dari pusat perbelanjaan dan tempat wisata terbesar di KL, mulai dari kedai makanan di Jalan Alor hingga kehidupan malam di Changkat. Dibuka awal Desember lalu, ini adalah tempat jika Anda ingin melihat ‘Must Dos’ KL dalam satu akhir pekan dan mungkin memiliki sesi spa di samping.

Dikelola oleh merek internasional Banyan Tree, hotel ini menjanjikan para tamunya tempat pelarian yang sempurna.Terletak indah di jantung kota. Baca di bawah untuk mengetahui bagaimana kami memanfaatkan masa inap yang terbaik.

Hotel Near Pavilion Mall Kuala Lumpur

Hal pertama yang akan Anda perhatikan saat memasuki ruangan adalah betapa lapangnya ruangan itu, dengan sinar matahari yang masuk dari jendela di sekitarnya. Ini membuat kami tetap nyaman, terutama dengan TV layar selamat datang dan pemandangan kota yang ramai di luar. Sebelum kami menyadarinya, kami semua duduk di tempat tidur king size.

Pavilion Kl, Malaysia: How To Reach, Best Time & Tips

Semua kamar memiliki pembuat kopi, minibar, dan televisi LED-55. TV dilengkapi dengan fitur pencerminan, jadi mudah untuk melakukan streaming Netflix atau Spotify ke daftar putar favorit Anda.

Semua perlengkapan kamar mandi berada di bawah pohon beringin, sehingga mengundang untuk mandi harum atau berendam lama untuk bersantai. Kami tahu kami pasti melakukannya!

Kami terutama menyukai walk-in closet di kamar tidur utama Oasis kami. Ini adalah tempat yang bagus dengan banyak ruang untuk menyimpan barang-barang Anda. Itu juga dilengkapi dengan meja tulis, jika perlu melakukan sedikit pekerjaan.

Ruang tamu juga menyediakan tempat yang nyaman dan luas untuk menginap dan menelepon layanan kamar dan bersantai selama waktu menonton film!

Novotel Kuala Lumpur City Centre

Di lantai 18 terdapat Sky Gym dan Rooftop Infinity Pool yang layak untuk Instagram. Tarik bangku panjang untuk menangkap sinar matahari atau melakukan pekerjaan ringan. Kami diberitahu bahwa bar terbuka akan segera dibuka untuk mengakomodasi semua kebutuhan makanan.

Sky Gym buka 24 jam sehari, memudahkan Anda mengejar tujuan kebugaran bahkan saat liburan.

Jika Anda adalah penggemar wewangian unik di hotel, pastikan untuk mengunjungi showroom pohon beringin di lantai 8. Di sana Anda juga bisa membeli jubah mandi dan sandal cantik yang tersedia di kamar hotel.

Breakfast Coffee House memiliki distribusi kontinental. Kami diberi tahu bahwa kokinya adalah orang Prancis, jadi kami tidak dapat melewatkannya. Ada pesta kecil makanan yang dipanggang. Cemilan, shortbread dan pai blueberry lezat dengan kopi panas kami.

New Hotels In Kl For A Luxurious City Staycation (near Shopping Malls!)

Apakah masuk akal menginap di hotel yang dikelola oleh Banyan Tree tanpa mengunjungi spa? Sebagai bagian dari promosi hotel, Anda akan mendapatkan diskon 30% untuk semua pijat tubuh hingga 31 Januari 2019.

Seperti namanya, Galeri Ilham dipenuhi dengan segala hal yang kreatif. Tiket masuk gratis dan pertunjukan berubah setiap beberapa bulan, jadi yakinlah Anda akan selalu memiliki sesuatu untuk dinantikan.

Jika Anda ingin buku atau tempat untuk bersantai dan berpikir sedikit, lihat perpustakaan kecil namun tertata rapi di lantai tiga. Jangan lupa untuk mengunjungi toko oleh-oleh/kafe di lantai lima setelah berkeliling. Kami percaya ketika kami mengatakan sulit untuk tidak pergi tanpa membeli sesuatu. Benda dan dekorasi unik yang sebagian besar dibuat oleh pengrajin lokal sangat istimewa bagi lawan.

Untuk mendapatkan tiket belanja Anda harus menggambar? Lapangan adalah tujuan Anda. Dengan banyak pilihan lebih dari 550 toko retail dan restoran (dan terus bertambah), sulit untuk bosan. Setelah kaki Anda selesai, kami sarankan Anda menikmati secangkir di salah satu dari banyak dapur bagus seperti Paul, TWG, dan Laduree. Jika tidak, kopitiam andal di food court juga!

Kuala Lumpur Hotels, Malaysia

Jangan lupa untuk ikut bersenang-senang di setiap acara. Toko ini terkenal dengan aktivitas dan aktivitasnya yang menyenangkan, jadi jangan lupa untuk mengunjungi Tahun Baru Imlek ini.

Temukan keaslian tanpa biaya dan tagihan mahal di Jalan Alor, suatu keharusan bagi turis dan penduduk lokal. Dibandingkan dengan Jalan Bukit Bintang, Jalan Alor saat ini terkenal dengan street food-nya yang terkenal. Kami harus mengakui bahwa ada beberapa makanan laut yang enak di sini. Tetapi jika Anda tidak menyukai makanan laut, pilih hidangan lain seperti mie yang Anda inginkan (benar-benar … kari, kari, kari kepala kari – sebut saja!). Pastikan untuk mengenakan celana Anda sebelum Anda datang karena Anda sedang menikmati suguhan gastronomi.

Dengan begitu banyak pilihan akomodasi yang berbeda di seluruh negeri, mungkin sulit untuk memilih akomodasi yang tepat untuk Anda. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang menginap di Malaysia, lihat ‘Super Stay’, kumpulan hotel unik mingguan yang menampilkan pilihan terbaik kami!

Pavilion kuala lumpur shopping mall, hotel pavilion kuala lumpur, pavilion mall kuala lumpur, hotel near pavilion kuala lumpur, hotel di kuala lumpur dekat pavilion mall, hotel dekat pavilion mall kuala lumpur, pavilion mall kuala lumpur malaysia, kuala lumpur hotel booking, hotel transit kuala lumpur, corus hotel kuala lumpur, easy hotel kuala lumpur, millennium hotel kuala lumpur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA