Informasi

Hotel Liburan Keluarga Di Bogor

Published on

Hotel Liburan Keluarga Di Bogor – Kunci dibuat untuk 2FA. Periksa email Anda untuk kunci dan masukkan secara manual di aplikasi Google Authenticator dan verifikasi token

Kota hujan kerap menjadi destinasi favorit untuk liburan singkat keluarga, terutama untuk berwisata. Mengingat Anda berwisata bersama keluarga, pastikan Anda memilih hotel keluarga di Bogor yang dapat mengakomodir kebutuhan seluruh anggota keluarga. Tidak hanya kamar yang harus nyaman, alangkah baiknya jika hotel yang Anda pilih memiliki fasilitas yang lengkap sehingga Anda tidak perlu pergi jauh dari hotel untuk mencari hiburan. Sebagai alternatif, berikut beberapa hotel keluarga di Mogor dengan pemandangan indah dan fasilitas lengkap yang berhasil dirangkai oleh tim HHWT!

Hotel Liburan Keluarga Di Bogor

Hotel keluarga di Bogor ini menjadi favorit banyak orang karena terintegrasi dengan Taman Safari Cisroa. Tidak hanya menginap dengan suasana sejuk khas Pancak, Anda juga bisa bermain atau memberi makan hewan selama menginap di hotel ini. Anda juga bisa merasakan suasana safari selama menginap, termasuk interior kamar bermotif jerapah!

Tempat Wisata Keluarga Di Bogor

Tips #HHWT: Jangan lewatkan sarapan di hotel ini karena kamu bisa menikmati makanan sambil melihat binatang di kamar sebelah!

Pemandangan hijau, udara sejuk, dan fasilitas lengkap adalah beberapa hal yang bisa Anda nikmati di hotel keluarga di Bogor ini. Lokasinya yang berada di perbukitan Rancamaya membuat suasana hotel ini begitu damai. Anda juga bisa menikmati suasana dengan bersantai di kolam renang atau berjalan-jalan di taman yang luas.

Fasilitasnya juga lengkap, mulai dari kolam renang dengan perosotan, arena bermain anak (indoor dan outdoor), hingga arena bermain ATV!

Kami mengajak seluruh keluarga untuk menginap dalam suasana berbeda di ruangan berbentuk tenda! Meski terlihat sederhana dari luar, di dalam tenda ini terdapat berbagai fasilitas hotel berbintang. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan kenyamanan anggota keluarga selama menginap di sini.

Tips Liburan Nyaman Ke Bogor Dengan Keluarga

Selain itu, fasilitas yang disediakan hotel keluarga di Bogor ini juga lengkap. Ada berbagai aktivitas fisik di sini, mulai dari flying fox, memanah, atau berenang. Resor ini juga sering menyelenggarakan kegiatan seni untuk anak-anak, misalnya melukis di atas topi.

Hotel keluarga di Bogor ini memiliki 2 pemandangan yang bisa dipilih, pemandangan kolam renang modern yang luas atau pemandangan danau yang indah. Anda dapat menikmati keduanya. Anda harus memilih apakah ingin berenang di kolam yang luas atau ingin naik perahu di danau dengan sekawanan angsa putih yang lucu. Satu yang pasti, liburan keluarga tidak akan membosankan saat berada di sini. Tak ketinggalan, hotel ini juga memiliki area bermain indoor untuk si kecil.

Terletak di kawasan Gunung Gaulis, hotel ini menawarkan pemandangan bukit yang indah dengan fasilitas lengkap khas hotel bintang lima. Anda dapat menjelajahi kamar yang nyaman, kolam renang, dan taman yang luas saat menginap di hotel keluarga di Bogor ini. Lokasinya cukup jauh dari pusat keramaian, sehingga Anda bisa menikmati suasana yang tenang dan udara yang bersih sambil menghabiskan waktu bersama keluarga.

Hotel yang dikelola keluarga di Bogor, tepat di luar Cianjur ini, menawarkan pemandangan alam dan suasana pedesaan yang asri. Tepat di depan gedung terdapat sungai kecil dan bersih untuk bermain air. Suasana liburan yang alami semakin terasa saat Anda berjalan di sepanjang jalur lari yang melewati antara sawah, kebun binatang kecil, dan taman burung di sini. Hebatnya lagi, hotel ini juga menjadi salah satu hotel yang menjajal protokol kesehatan new normal di Jawa Barat.

Airbnb Bogor Yang Instagramable Dengan Atmosfer & View Mengesankan

Jangan ragu untuk berenang di hotel ini karena ada 2 kolam renang yang bisa Anda coba. Di lantai 5 terdapat kolam renang berpemanas sedangkan di lantai dasar terdapat kolam renang yang suhunya terjaga untuk menjaga kenyamanan para tamu.

Itulah gambaran ideal hotel keluarga di Bogor untuk liburan. Resor ini menawarkan pilihan vila dengan 1 hingga 4 kamar tidur, jumlah yang ideal untuk membawa keluarga besar untuk menginap dengan suasana yang sejuk. Anda juga bisa memilih menginap dengan view kolam renang atau view pepohonan hijau.

Hotel keluarga di Bogor ini memang terbilang masih baru, namun sudah menjadi salah satu tempat menginap favorit di kota hujan. Kolam renangnya apalagi luas dan instagrammable karena di sekelilingnya ada taman, lumayanlah kalau banyak tamu yang berfoto di tempat ini. Area hotel cukup luas untuk dijelajahi sambil berolahraga di pagi hari. Selain itu, ada beberapa area tempat duduk dengan lift kursi yang cantik!

Di hotel ini pun, Anda bisa membiarkan si kecil berlarian dan bermain karena ruang hijaunya sangat luas. Beberapa sudut juga memiliki area bermain untuk anak-anak!

Rekomendasi 5 Hotel Berkonsep Alam Di Bogor Jawa Barat, Tarif Inap Mulai Rp 300 Ribuan

Hotel keluarga di Bogor ini bisa menjadi destinasi menarik untuk bersantai di akhir pekan. Lokasinya tidak terlalu jauh dan pintu masuknya nyaman. Beberapa di antaranya memang berada di daerah yang cukup terpencil, namun pemandangan yang indah dan fasilitas lengkap yang membuat Anda dan keluarga betah selama menginap di sana worth it. Mempertimbangkan kondisi saat ini, jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Hotel keluarga dan rumah liburan di Bogor sangat cocok untuk anak-anak! Akomodasi yang cocok untuk anak-anak dan mereka pasti menyukainya.

Terletak di Bogor, 49 km dari Little Beautiful Park in Indonesia dan 20 km dari Jungleland Adventure Theme Park, The Pines Wimala Hills menawarkan teras dan AC. Mungkin lebih baik memberikan informasi tentang proses verifikasi.

Terletak di kawasan Vimala Hills Bogor, 49 km dari Taman Mini Indonesia Indah, Vimala Hills Villa 3 Bedrooms menawarkan kolam renang outdoor, gym, taman, dan teras. dan papan setrika (untuk masa inap yang lama)

Uma Kompol Sentul menawarkan akomodasi di Bogor, hanya 42 km dari taman kecil Indonesia yang indah, akomodasi ini menawarkan akses ke kolam renang luar ruangan, lounge bersama, dan dapur bersama.Vila terjaga kebersihannya, tidak seperti vila pada umumnya, pemiliknya langsung siapkan 3 tempat tidur Ekstra, handuk dan peralatan mandi seperti hotel. Fasilitas dapur tersedia Dapur bersih dan kotor, peralatan memasak lengkap. Ada kamar mandi luar untuk menyelesaikan berenang. Fasilitas karaoke suara jernih, wifi tersedia dan akses Netflix. 3 kamar memilikinya kamar mandi sendiri, kamar One en suite dengan akses ke kamar mandi. Pemilik dan penjaga vila sangat ramah. Ada TV di kamar tidur utama (walaupun saya tidak sempat menontonnya)

Rekomendasi Hotel Dengan Pemandangan Alam Di Bogor

Terletak di Bogor, 22 km dari Jungleland Adventure Theme Park, The Forest Villa menyediakan akomodasi dengan akses ke lounge bersama, taman, dan dapur bersama. lihat air sungai yang mengalir di vila. .Kami menemukan semua yang kami butuhkan selama menginap. Pak Eddy membantu kami kapan pun kami membutuhkan bantuan. Tempat yang bagus untuk balkon dengan senior juga! Akan segera kembali. Terima kasih!

Villa Sansan Wimala Hills terletak di Wimala Hills, Bogor, hanya 49 km dari Taman Miniatur Indonesia yang indah.Properti ini menawarkan kolam renang luar ruangan, taman, teras, dan restoran.Tempat besar dan luas; kamar tidur utama dengan kamar mandi di dalam (pipa toilet tidak berfungsi).Ruang tamu dan halaman belakang sangat indah.Bersih

OYO 3148 menawarkan akomodasi bintang 2. Sofia Homestay Syariah terletak di Bogor, 42 km dari Kebun Binatang Regonan dan 43 km dari Indonesia Convention Exhibition. Nyaman, ok untuk perjalanan jauh tanpa berisik,

Kirana Bogor Guest House menawarkan sepeda gratis, kolam renang outdoor, taman, dan lounge bersama di Tanga Bogor, hanya 39 km dari Kebun Binatang Regonan.

Royal Tulip Gunung Geulis, Hotel Mewah Yang Nyaman — Maya Rumi

Terletak di Bogor, 42 km dari Taman Mini Indonesia Indah, Womy Homy menawarkan akomodasi dengan akses ke taman, lounge bersama, dan dapur bersama. komplek perumahan Kenyamanan yang ditawarkan oleh lingkungan Sekitar, banyak makanan, kafe dan supermarket.

Ibis Styles Bogor Pajaran terletak 40 km dari Kebun Binatang Ragunan dan menawarkan akomodasi bintang 3 di Bogor dengan lounge bersama, restoran, dan bar, makanannya enak, anak-anak nyaman, tidak apa-apa menginap di sini.

Terletak di Bogor, 45 km dari Taman Mini Indonesia Indah, Swiss-Belin Bogor menawarkan akomodasi dengan kolam renang luar ruangan, tempat parkir pribadi gratis, pusat kebugaran, dan restoran.

Seiring bertambahnya keluarga, begitu pula kebutuhan akan liburan keluarga. Itu sebabnya hotel keluarga siap melayani segala usia, dari balita dan anak-anak hingga remaja dan dewasa. Biasanya, Anda dapat mengharapkan restoran dengan menu anak-anak, ruang permainan, pusat kebugaran, dan area kolam renang tempat anak-anak dapat bermain dan orang tua dapat bersantai.

Resort Bak Pulau Pribadi Di Bogor Nih! Cocok Buat Menginap Saat Wisata Dan Liburan Tahun Baru Bareng Keluarga

Hotel keluarga di Jakarta Cari hotel lain di kota-kota dekat Jakarta. Hotel keluarga di Puncak Cari hotel lain di kota dekat Puncak.

Hotel di Sentul Jelajahi salah satu area paling populer di kota ini. Hotel Jalan Pajajaran Jelajahi salah satu area paling populer di kota ini. Hotel keluarga di Jawa Perluas pencarian Anda dan jelajahi area sekitar.

Hotel keluarga di Ubud Jelajahi destinasi lainnya di Indonesia. Hotel keluarga di Seminyak Jelajahi destinasi lain di Indonesia Bogor dikenal sebagai kota modern dengan pemandangan alam yang indah. Tak heran jika Bogor selalu menjadi tujuan liburan wisatawan lokal maupun mancanegara. Namun, agar kunjungan Anda lebih berkesan, sebaiknya pilih hotel terbaik di Bogor.

Selain mencari hotel yang menawarkan pemandangan alam atau kota menjadi pilihan malam. Pastikan juga akomodasi tersebut menyediakan fasilitas yang lengkap dan berlokasi strategis. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir jika ingin berkunjung ke kawasan wisata Bogor.

Review Aston Bogor Hotel & Resort, Pas Buat Staycation Ramah Keluarga

Berdiri megah di dataran tinggi Cisarua, Jakarta

Hotel liburan keluarga di bandung, liburan keluarga di jakarta, liburan keluarga di bandung, tempat liburan keluarga di bogor, liburan keluarga di bogor, liburan keluarga di bali, liburan keluarga murah di bogor, liburan keluarga di malang, rekomendasi liburan keluarga di bogor, hotel untuk liburan keluarga di bogor, hotel liburan keluarga di jakarta, liburan di bogor untuk keluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA