Informasi

Hotel Dekat Pusat Kota Jogja

Published on

Hotel Dekat Pusat Kota Jogja – Berkunjung ke Jogja tentu tidak lengkap tanpa mampir ke Malioboro. Jalan Malioboro benar-benar menjadi pusat semarak kota Yogyakarta. Selain wisata belanja dan wisata kuliner, ada banyak tempat menginap, mulai dari penginapan atau hotel kelas melati hingga hotel terbatas.

Anda pasti ingin menginap di hotel dekat Malioboro karena mudah untuk berbelanja oleh-oleh khas Jogja dan mencoba sajian kuliner khas Jogja dengan menyusuri Jalan Malioboro. Sangat ramah kantong dan senang sekali menikmati suasana tenang kota jogja.

Hotel Dekat Pusat Kota Jogja

Itulah beberapa rekomendasi hotel terbaik bagi anda yang ingin berlibur cukup lama di Jogja. Hotel-hotel yang terletak di dekat Jalan Malioboro ini memiliki fasilitas yang cukup untuk Anda dan keluarga.

Hotel Matahari Yogyakarta Yogya

Dengan berjalan kaki hanya 800 meter atau 10 menit dari Hotel Melia Purosani Anda sudah bisa mencapai Jalan Malioboro.

Hotel di dekat Malioboro ini berkualitas tinggi dan sudah berdiri sejak tahun 1956. Hotel mewah dengan nuansa Jawa, memadukan konsep dengan lingkungan dan hot spot serta suasana resort.

Satu-satunya hotel di pusat kota dengan kolam renang bergaya laguna yang berpadu sempurna dengan lanskap spektakuler dan alam sekitar.

Area taman hijau terletak di tengah hotel. Di dalamnya terdapat gazebo, tanaman hias, kolam, ikan hias dan berbagai dekorasi taman lainnya. Anda bisa menikmati suasana asri saat menginap di hotel Melia Purosani.

Kolam Renang Hotel Indoor Terbaik Di Jogja

Hotel Melia Purosani memiliki kamar-kamar luas berperabotan modern hingga 280 unit. Terdiri dari 7 tipe, Premium Room, Standard Room, Junior suite, Executive suite dan Presidential suite. Pemandangan taman tropis yang spektakuler atau panorama kota dan Gunung Merapi dari kamar. Semua kamar dilengkapi dengan bathtub dan shower untuk kenyamanan Anda.

Jika Anda menginap di kamar The Level, terdapat lantai terpisah di lantai 6. Check-in dengan resepsi pribadi, lounge kelas atas, dan akses ke koktail premium.

Hotel Grand Inna Malioboro lebih dikenal dengan nama Hotel Garuda. Salah satu hotel bintang 4 di jogja dengan nilai sejarah yang tinggi. Hotel pertama yang dibangun oleh pemerintah Belanda di Jalan Malioboro.

Karena dibangun pada tahun 1908, Hotel Grand Inna Malioboro menawarkan aroma yang menyenangkan, akan Anda rasakan ketika menginap disini. Konstruksinya juga masih sangat kuat. Meski masih dalam renovasi, aromanya masih terasa hingga saat ini.

Hotel Terbaik Dekat Gunung Merapi

Grand Inna Malioboro Hotel memiliki 7 lantai. Jika Anda menginap di lantai 4 barat, Anda bisa melihat ramainya Jalan Malioboro dari dalam kamar.

Namun jika Anda takut ketinggian namun menginginkan kamar yang nyaman, luas dengan pemandangan yang bagus, jangan khawatir, tipe kamar Junior Suite di Grand Inna Malioboro tersebar mulai dari lantai 3.

Di pelataran Hotel Grand Inna Malioboro terdapat 2 money changer paling terpercaya di Jogja. Kedua money changer ini memiliki selisih kurs yang hampir sama.

Sejak tahun 1911, hotel Grand Inna Malioboro telah beberapa kali berganti nama. Semula bernama Grand Hotel Jogja, kemudian diubah menjadi Hotel Asahi, Hotel Merdeka, Hotel Garuda, Natour Garuda, Inna Garuda dan terakhir pada tahun 2001 berganti menjadi Grand Inna Malioboro.

Daftar Hotel Bintang 5 Di Jogja Yang Wajib Anda Tahu

Grand Inna Malioboro adalah danau damri yang menawarkan antar-jemput ke Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) dan Candi Borobudur dengan biaya tambahan.

Grand Inna Malioboro memiliki 227 kamar, Grand Inna Malioboro menawarkan 8 tipe kamar. Superior, Deluxe, Deluxe Colonial Building, Deluxe Premier Floor, Junior Suite, Executive Suite dan Presidential Suite atau Sudirman Suite. Anda dapat mengakses kamar mandi dengan bathtub dari kamar Superior.

Ada beragam layanan di Grand Inna Malioboro Hotel. Makan pagi di Malioboro Coffee Shop Lobby Lantai 1 06:00-10:00, menikmati sebatang cerutu di Cigar Lounge dan Kopi Arang Lobby Lantai 1, buka 11:00-12:00 atau cicipi gelato di Malio Terrace Lantai 2, buka 10 : 00-22:00.

Fasilitas lain yang tersedia adalah kolam renang outdoor di lantai 3, gym tepi kolam, spa di lantai 3, dan lounge di lantai 3.

Diamond Hospitality Group

Terdapat 2 hotel Novotel di Jogja, Novotel Yogyakarta dan Novotel Suites di Malioboro. Hotel Novotel Yogyakarta terletak di Jl. Jendral Sudirman, dekat Galeria Mall Jogja. Sedangkan Novotel Suites Yogyakarta Malioboro terletak di pusat kota Jogja, di Jalan Malioboro, dekat Malioboro Mall.

Hotel Novotel Suites Malioboro merupakan hotel yang relatif baru. Soft opening baru-baru ini diadakan pada bulan Desember 2019.

Bagi Anda pecinta mall, Novotel Suites Malioboro terhubung langsung dengan Malioboro Mall. Jika hujan, Anda tidak perlu khawatir, Anda bisa berjalan-jalan di mall untuk menghilangkan kebosanan.

Novotel Suites Malioboro Hotel merupakan salah satu hotel yang menawarkan rooftop pool. Anda bisa merasakan segarnya air sambil menikmati pemandangan kota Yogyakarta.

Hotel Dijual Jogja Dekat Kraton Di Brontokusuman

éL Hotel Royale Yogyakarta juga merupakan hotel baru di kawasan Malioboro. Grand opening Maret 2019. Berada di tengah hiruk pikuk kawasan wisata Jogja tepatnya Jalan Dagen, Anda hanya perlu berjalan kaki 100 meter menuju Jalan Malioboro.

Hotel Ibis Malioboro ini letaknya persis di sebelah Malioboro Jogja Mall dan memiliki pintu masuk dan keluar terpisah yang menghubungkan keduanya.

Hotel Ibis Malioboro menawarkan 148 kamar bergaya modern dengan warna pastel yang sejuk. Terbagi menjadi 3 tipe, kamar superior, deluxe dan suite dengan pemandangan danau, kota Jogja dan kawasan Malioboro.

Ada sebuah restoran dan bar. Tidak hanya masakan Indonesia, restoran Ibis Kitchen juga menyajikan sarapan ala barat. Rasakan serunya bermain billiard di Kokila Bar. Bar buka 24 jam sehari. Fasilitas lain seperti kolam renang, spa dan sauna, pusat kebugaran juga tersedia.

Hotel Di Malioboro

Hotel Neo Malioboro terletak di Jalan Pasar Kembang, salah satu jalan di Malioboro. Cukup berjalan kaki selama 2 menit, Anda sudah bisa merasakan suasana keramaian di Malioboro.

Hotel Neo Malioboro sangat mudah ditemukan jika Anda naik kereta api dan turun di Stasiun Tugu Yogyakarta, Anda tinggal menyeberanginya.

Hotel NEO Malioboro memiliki 154 kamar dengan desain modern. Ini dibagi menjadi 3 model, Superior, Deluxe dan Corner Suite. Pemandangan yang bisa dilihat dari kamar adalah Malioboro yang ramai dan keindahan kota Jogja.

NEO Malioboro Hotel memiliki staf yang sangat ramah dan profesional. Ada 6 ruang pertemuan bergaya, kafe khas, dan perawatan unik di ruang pijat.

Rekomendasi Hotel Murah Jogja Di Dekat Malioboro, Pas Buat Keluarga Dengan Harga Rp 300 Ribuan

Dari Neo Sky Lounge di lantai 9, Anda dapat bersantai dan menikmati camilan sore dan koktail. Anda bisa bersantai dan menikmati pemandangan kota Yogyakarta dari ketinggian.

Anda juga bisa berenang di kolam renang outdoor di lantai 2. Meski tidak berada di puncak tertinggi, setidaknya Anda bisa menikmati keindahan kota Yogyakarta dari atas sambil menghirup udara segar dari panasnya udara kota. di Jogja.

Seperti namanya, di sini Anda benar-benar bisa menikmati pesona jantung kawasan Malioboro. Bangunan hotel ini sangat modern dan berbentuk tangga, terencana dengan baik di luar. Seolah-olah dia melihat tangga raksasa yang menjulang megah.

Interior ruangan juga minimalis modern. Penuh dengan warna hijau, kuning dan abu-abu, yang membuatnya terlihat berbeda namun enak dipandang.

Daftar Hotel Dekat Candi Borobudur Review & Rekomendasi

Pesona Malioboro Yogyakarta terletak jauh dari Malioboro. Khusus Hamzah Batik dan Pasar Beringharjo cukup jalan kaki 350 meter atau 4 menit.

Anda juga bisa berfoto dengan latar arsitektur India yang keren hingga malam hari di Titik Nol Kilometer, Hotel Pesona Malioboro bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Bagi Anda yang mencari pelayanan prima dengan harga terjangkau, Amaris Hotel Malioboro Jogja adalah pilihan yang tepat. Terletak hanya 300 meter dari Malioboro Mall, tepat di Jl. Pajeksan No.10, Malioboro.

Amaris Hotel Malioboro merupakan bangunan 9 lantai dengan 110 kamar dengan konsep smart room. Ini dibagi menjadi 2 jenis pilihan kamar, Single bed dan twin bed yang disebut Hollywood fashion. Luas semua kamar adalah 18 meter persegi dan terdapat fasilitas lengkap seperti TV kabel, brankas, dan internet nirkabel gratis. Kamar mandinya memiliki shower.

Satoria Hotel Yogyakarta

Hotel di dekat Malioboro ini juga menawarkan kolam renang dan teras berjemur di lantai 2. Di sebelahnya ada restoran bernama @Xpress untuk mendapatkan sarapan Anda di pagi hari.

Selain itu, tersedia pula berbagai fasilitas penunjang lainnya seperti 3 ruang pertemuan yang mampu menampung hingga 90 orang HomeJogja – Tempat apa saja yang biasa Anda kunjungi saat berlibur di Yogyakarta? Candi Prambanan, Pantai Parangtritis atau Malioboro?

Wisatawan utama yang berkunjung ke Yogyakarta. Bahkan, banyak orang yang menganggap tidak cukup ke Yogyakarta tanpa ke Malioboro. Ini juga yang membuat banyak hotel di dekat Malioboro berhenti sekarang.

Hal ini dikarenakan banyak orang yang memilih tinggal di Malioboro agar dekat ketika ingin berbelanja, berwisata kuliner atau sekedar nongkrong. Maka tak heran, setiap hari hotel-hotel di Malioboro selalu dipadati wisatawan dari luar Yogyakarta.

Hotel Dekat Pusat Oleh Oleh Jogja Aqila Jaya, Sleman

Jadi jika Anda salah satu orang yang sedang mencari hotel di dekat Malioboro, tidak ada salahnya untuk menyimak rekomendasi di bawah ini. Siapa tahu, Anda mungkin terinspirasi oleh bidang minat. Ayo, lihat!

Pertama, ada eL Hotel Royale yang selalu akrab di telinga wisatawan saat berkunjung ke Malioboro. Berlokasi di Jalan Dagen 6, hotel ini hanya berjarak 100 meter dari Malioboro.

EL Hotel Royal didominasi warna putih dan sangat cocok untuk Anda yang ingin menginap di gedung dengan nuansa klasik. Bukan hanya bagian depan, setiap kamar juga didesain dengan warna putih yang memukau dan dilengkapi berbagai fasilitas, seperti kolam renang, restoran, laundry, kamar mandi, AC, TV, spa, dan gym.

Mulai dari Rp 800.000 per malam, hotel ini berada tidak jauh dari tempat wisata populer Yogyakarta, seperti Malioboro Mall (153 meter), Stasiun Lempuyangan (1 km), dan Tugu Yogyakarta (1,2 km).

Daftar Hotel Bintang 2 Kota Yogyakarta

Perumahan di Jalan Malioboro No. 42, hotel ini terletak sekitar 60 meter dari pusat Malioboro. Sempurna untuk mereka yang ingin menjelajahi daerah sekitarnya tanpa harus bepergian jauh.

Cinta

Hotel di bangkok dekat pusat kota, hotel di jogja dekat pusat kota, hotel dekat pusat kota bandung, hotel pusat kota jogja, hotel murah di pusat kota jogja, hotel dekat pusat kota surabaya, pantai dekat pusat kota jogja, hotel murah pusat kota jogja, hotel di medan dekat pusat kota, hotel di solo dekat pusat kota, hotel di pusat kota jogja, wisata dekat pusat kota jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA