Informasi

Sewa Tempat Meeting Di Jakarta Selatan

Published on

Sewa Tempat Meeting Di Jakarta Selatan – En Minta Hall adalah gedung pertemuan terbaik di Jakarta dan TB. Simatupang Kav.10 dengan design minimalis dan elegan sangat cocok untuk mengadakan acara pribadi (pernikahan, ulang tahun, pengajian, pemberkatan, dll). Dengan lokasi yang sangat strategis, mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun umum.

“Lokasi dan pelayanannya sangat bagus, kami sangat mencintai A Minta Hall. Semoga kami bisa bekerja sama lagi dengan A Minta Hall di masa mendatang. Terima kasih!!” Renjana & Irwan “Pelayanan bagus, bangunan bagus dan lokasi sangat bagus!! Terima kasih A Minta Hall” Dea & Ikhwan “Kenyamanan ok, parkir oke dan AC dingin. Secara keseluruhan saya sangat merekomendasikan A Minta Hall. Terima kasih Aminta Hall. ” Amila & Budi

Sewa Tempat Meeting Di Jakarta Selatan

Menikah di Masa Pandemi Seperti yang sudah kita ketahui dan rasakan bahwa pandemi memang sangat mengganggu kita dalam banyak hal, mulai dari sekolah, bekerja bahkan bisnis…

Coworking Space Di Jakarta Selatan Yang Paling Nyaman

“Pernikahan itu sekali seumur hidup. Pasangan yang kamu pilih adalah pasanganmu sampai mati. Benar atau salah, itulah pasanganmu.” Pernikahan adalah ibadah Allah yang paling lama dan paling lama karena…

“Kita jatuh cinta bukan karena kita menemukan orang yang sempurna, tapi karena kita melihat kesempurnaan pada orang yang tidak sempurna.” Pernikahan adalah layanan terlama dan terlama, karena … Sebagian besar gedung menawarkan kamar hanya pada hari kantor dan jam buka, Senin hingga Jumat, mulai pukul 09.00 hingga 17.00 atau 18.00. tujuan banyak orang. Ingin tahu kamar apa saja yang tersedia selama liburan? Ini beberapa

Nah, ini salah satu kamar yang bisa kamu sewa dengan bebas. Pasalnya, kamar ini tersedia setiap hari, mulai dari

. Jam operasionalnya juga dari pukul 08.00 hingga 23.00. Jika aktivitas Anda berlangsung lama, ruang konferensi di Conclave bisa disewa sepanjang hari selama 14 jam. Conference room Conclave juga tersedia untuk kapasitas 10 orang dengan harga Rp 250.000 per jam. Adapun lokasinya, konklaf ini berada di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru.

Sewa Ruang Meeting Untuk Gathering Di Restaurant Mulai Rp. 100.000/jam

Di kolega ini terdapat meeting room Senopati dengan kapasitas hingga 10 orang yang bisa Anda sewa di hari Sabtu atau Minggu. Untuk jam buka, Anda bisa menyewa kamar mulai pukul 09.00 hingga 22.00, namun di hari Sabtu dan Minggu hanya bisa menyewa hingga pukul 20. Meeting room Senopati terletak di Jl. Suryo cocok untuk kumpul-kumpul ala anak muda masa kini dengan desain ruangan yang sangat modern

Event space yang berada di Tier Space Building ini menawarkan kamar yang bisa Anda sewa dengan kapasitas hingga 70 orang pada hari Sabtu dan Minggu. Kamar ini bisa disewa setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00. Dengan kapasitas ruang yang besar tersebut, ruang acara di gedung Tier Space cocok untuk digunakan

Oma Room yang berkapasitas hingga 10 orang ini bisa Anda sewa setiap hari dari Senin hingga Minggu. Sayangnya, meski tersedia setiap hari, Anda hanya bisa menyewa tempat ini mulai pukul 09.00 hingga 17.00, begitu juga dengan jam kantor. Ruangan yang terletak di Jalan Cipete ini menawarkan sejumlah fasilitas yang lengkap lho. Tentunya salah satu hal yang harus diperhatikan adalah dimana lokasi paket sewa paket meeting hotel tersebut berada. Jika itu pilihan yang salah, pertemuan akan berakhir dengan kegagalan.

Bicara soal lokasi, kawasan Jakarta Selatan selalu menjadi favorit. Pasalnya, kawasan tersebut menawarkan beragam persewaan paket hotel meeting yang tidak dimiliki wilayah Jakarta lainnya. Dari kemudahan akses hingga fasilitasnya, Jakarta Selatan menjadi tempat favorit untuk mengadakan pertemuan.

Dimana Saja Paket Meeting Hotel Jakarta Selatan Dengan Harga Murah?

Agar tidak salah memilih tempat paket meeting hotel di Jakarta Selatan, ada baiknya Anda membaca daftar ini. Berikut pilihan paket meeting hotel Jakarta Selatan yang menjadi favorit para pebisnis.

Hotel Bidakara berada di kawasan strategis yaitu Jalan Gatot Subroto atau tidak jauh dari patung Pancoran. Hotel ini tidak hanya strategis, tetapi juga mudah dijangkau dengan Transjakarta, commuter line, atau bus umum.

Hotel Bidakara memiliki 18 kamar yang dapat Anda gunakan untuk kegiatan meeting. Kamar memiliki kapasitas yang berbeda, dari 150 hingga 3000 orang. Pastikan untuk memilih kamar sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat menyewa ruang pertemuan di hotel ini dengan meminta paket pertemuan lengkap untuk hotel tersebut.

Berlokasi di Jalan Dr Saharjo, hotel ini menawarkan berbagai paket meeting yang bisa dipilih konsumen. Mereka menawarkan paket meeting hotel yang lengkap, mulai dari sekedar coffee break hingga paket full day.

Rekomendasi Restoran Untuk Meeting Di Jakarta

Hotel Harris Tebet menawarkan 11 ruang pertemuan dengan ukuran berbeda, yang dilengkapi dengan fasilitas lain seperti proyektor LCD, minuman dingin, dan makanan segar.

Paket meeting hotel Jakarta favorit selanjutnya di hotel yang berada di Kuningan ini menawarkan sensasi elegan kepada para pelanggannya. Untuk paket pertemuan, hotel ini menawarkan berbagai pilihan mulai dari sehari penuh hingga setengah hari, memberikan banyak pilihan bagi konsumen. Royal Kuningan Hotel, pilihan favorit untuk sewa ruang pertemuan karena lokasinya.

Fasilitas ruang pertemuan di Hotel Royal Kuningan Jakarta mencakup tiga area. Aula kongres Royal Ballroom Pillar dengan kapasitas 500 hingga 1800 orang. Ada juga kamar Willow 1, 2, 3 dan Rosewood 1, 2, 3, 4 yang berkapasitas hingga 200 orang. Kamar 1, 2, 3 kayu mahoni dengan kapasitas hingga 50 orang melengkapi fasilitas perjamuan dan kongres yang tersedia.

Ambhara Hotel adalah paket pertemuan hotel mewah di Kebayoran Baru. Mengingat meningkatnya kebutuhan akan ruang pertemuan, hotel ini menawarkan sejumlah layanan kepada para pelanggannya.

Cari Meeting Room Murah ? Berikut Meeting Room Murah Di Jakarta

Hotel Ambhara menawarkan fasilitas terbaik, kamar nyaman dan harga bersahabat. Akses menuju hotel ini juga sangat strategis dan dekat dengan berbagai transportasi umum. Temukan detail lengkapnya di SpotQoe.com!

Favehotel Melawai menawarkan konsumen desain yang unik dan ramah. Itu juga ditampilkan dalam berbagai paket perakitan mereka. Favehotel Melawai memiliki kamar anggrek dan sakura yang berkapasitas hingga 40 peserta.

Aston Kuningan Suites menawarkan ruang pertemuan besar yang terdiri dari empat ruang pertemuan kecil yang terpisah, termasuk sewa paket pertemuan hotel. Ruang pertemuan taman sangat cocok untuk acara apa pun mulai dari pertemuan bisnis yang serius hingga acara santai seperti pernikahan.

Sewa meeting room Jasmine dan Tulip yang cocok untuk perusahaan yang ingin mengadakan training dengan suasana yang lebih friendly.

Paket Meeting Room Hotel Bintang 3 Yang Keren Untuk Training

Paket meeting hotel favorit selanjutnya adalah Aston Priority Simatupang, cocok untuk Anda yang menginginkan ruang meeting yang dinamis. Untuk kapasitas yang luas, disediakan Priority Sky Ballroom yang terletak di lantai atas dan mampu menampung hingga 700 orang. Untuk yang lebih kecil, ada kamar Kebagusan dan Simatupang untuk kumpul keluarga yang akrab.

Informasi lengkap tentang Paket Meeting Hotel Jakarta bisa kamu dapatkan di SpotQoe.com! SpotQoe.com bekerja sama dengan ribuan hotel, restoran, kafe,

Murah terbaik, untuk meningkatkan jangkauan pasar dan meningkatkan penggunaan tempat yang ditawarkan. Hingga saat ini, SpotQoe.com memiliki lebih dari 3.600 kamar di seluruh Indonesia.

Tidak ada item dalam antrean Anda. Klik ikon tambahkan di sebelah item untuk menyimpan ke antrean Anda Kebayoran Baru adalah salah satu kawasan bisnis di Jakarta. Sebagai salah satu kawasan bisnis, Kebayoran Baru dan sekitarnya menawarkan ruang pertemuan santai yang bisa Anda sewa. Sekarang saya akan berbagi informasi tentang meeting room untuk kegiatan bersantai di Kebayoran Baru dan sekitarnya. Kamar unggulan ini pastinya nyaman dan murah banget!

Sewa Ruang Meeting Di Jakarta Selatan Untuk Tempat Ulang Tahun

Gedebage, WorkOUT coworking space ini berlokasi di Kawasan Perkantoran Grand Panglima Polim Kav.90 Jl. Panglima Polim Raya Jakarta Selatan 12240 dan berkapasitas 8 orang. Ruang konferensi ini dilengkapi dengan papan tulis dan spidol, air mineral, kopi atau teh, minuman gratis, dan WIFI. Sementara biaya sewa proyektor Rp 200.000 per jam. Biaya sewa ruang pertemuan rekreasi ini adalah Rp. 150.000 per jam, keunggulan lain dari ruang Gedebage ini adalah Anda bebas menentukan waktu pertemuan, namun jika melebihi waktu pelatihan (09:00-17:00), akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp100.000.

Dengan setting lokal berupa restoran, BnB Hotel NEO Melawai memiliki leisure meeting room yang cukup besar berkapasitas 25 orang. Restoran BnB ini terletak di dekat Blok M Plaza, Pasaraya Blok M dan kawasan SCBD, selain digunakan sebagai tempat pertemuan formal, restoran BnB ini juga dapat digunakan sebagai ruang pertemuan santai karena tempatnya dipadukan dengan bar dan restoran . . Harga sewa kamar ini adalah Rp. 350.000 per jam sudah termasuk fasilitas gratis seperti WIFI, air mineral, flip pad, screen, infocus.

Kamar Mai terletak di Jl. Kyai Maja No.39, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ruang pertemuan rekreasi ini memiliki kapasitas 8 orang. Ruangan yang didominasi warna cokelat ini memberikan kesan santai dan natural saat Anda mengadakan pertemuan di sini. Fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap seperti LCD TV, free WiFi, kopi dan teh, air mineral gratis, papan tulis dan spidol, Apple TV. Ruang pertemuan rekreasi ini bisa Anda sewa dengan harga Rp. 200.000 per jam.

3 kursi ruang pertemuan rekreasi di lantai atas masih hilang? Atau tidak cocok denganmu? Jangan khawatir, kami memiliki banyak ruang kelas/ballroom/meeting/pelatihan murah dan stylish yang bisa menjadi pilihan anda karena memiliki 200 kamar yang bisa anda sewa dengan cepat dan tentunya harga yang murah sesuai dengan kebutuhan anda. Yuk, langsung cek websitenya atau lebih mudah, langsung saja download aplikasinya di Playstore dan Apps Store dengan klik gambar di bawah ini:

Sewa Meeting Room Murah Di Jakarta Selatan

Tags: Meeting Room Booking, Next Meeting Venue, Jakarta Meeting Room, Sewa Meeting Room Murah, Pesan Meeting Room, INTERNATIONAL

Orang Sanguinis-apatis, pada dasarnya spontan dan mencari kesenangan, mudah bergaul dan karismatik, menikmati

Sewa ruang meeting di jakarta, sewa ruang meeting di jakarta selatan, tempat meeting di jakarta, sewa tempat meeting di jakarta, sewa ruang meeting murah di jakarta, tempat meeting di jakarta selatan, sewa ruang meeting hotel di jakarta selatan, sewa meeting room di jakarta, tempat meeting jakarta selatan, sewa meeting room di jakarta selatan, sewa ruang meeting jakarta selatan, meeting room di jakarta selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA