Informasi

Hotel Murah Di Magelang Dekat Borobudur

Published on

Hotel Murah Di Magelang Dekat Borobudur – 5 Penginapan Murah untuk Menginap di Magelang – Konsep menginap atau berlibur hanya di hotel belakangan ini semakin populer. Akomodasi biasanya di hotel seperti hotel dan resor yang memiliki semua fasilitas yang diperlukan.

Selama liburan, Anda bisa memanfaatkan kamar akomodasi yang berbeda atau sekadar berjalan-jalan di lokasi wisata yang tidak jauh dari hotel. Konsep hunian ini semakin banyak dipilih karena dinilai lebih hemat dari segi budget, waktu dan tenaga.

Hotel Murah Di Magelang Dekat Borobudur

Nah, jika ingin mencoba konsep liburan, Magelang bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain karena suasananya yang sejuk dan damai, Magelang juga dikenal dengan banyaknya warung yang terletak dekat dengan tempat wisata seperti Candi Borobudur.

Hotel Borobudur Indah Magelang (indonesia)

Rumah Seni Thingal Laras tidak jauh dari Candi Borobudur. Kedai ini memiliki konsep tradisional Jawa yang kental. Berkat tata letaknya yang unik, hotel ini sangat populer di kalangan wisatawan mancanegara.

Kamar-kamar ber-AC, sarapan gratis, antar-jemput bandara, koneksi internet, dan layanan penyewaan sepeda juga ditawarkan. Harga mulai dari Rp 300.000.

Hotel Puri Asri menawarkan tempat menginap dengan pemandangan alam yang menawan dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Hotel ini memiliki taman yang berbatasan langsung dengan Sungai Proga.

Puri Asri menawarkan beberapa tipe kamar yang bisa Anda pilih sesuai budget. Salah satunya yang bisa Anda coba adalah private royal suite. Kamar ini menghadap ke Gunung Sumbing, dikelilingi sawah hijau.

Oyo 598 Udan Mas Guesthouse& Gallery, Magelang Harga Terbaru Rp131250

Dengan tarif mulai dari Rp600.000, para tamu dapat menikmati fasilitas seperti kolam renang, restoran pemandangan gunung, spa, taman, dan pusat kebugaran.

Dilansir dari http://poker88asia.info/, Amata Borobudur Resort yang mirip dengan Tingal Laras ini menawarkan tempat menginap dengan nuansa tradisional Jawa yang kental. Amata memiliki arsitektur yang membuat Anda betah.

Anda juga dapat menikmati alam yang indah dengan nuansa hijau sambil menikmati suara sungai yang mengamuk. Amata terletak tidak jauh dari candi Borobudur. Hanya sekitar 10 menit dengan mobil.

Tarif Amata mulai dari Rp 500.000. Layanan yang ditawarkan meliputi kolam renang, transfer bandara, penyewaan sepeda dan spa.

Hotel Murah Di Magelang Dekat Candi Borobudur, Tempat Nyaman Dan Fasilitas Lengkap

Janur Bungalow merupakan hotel dengan konsep cottage. Hanya lima kamar yang ditawarkan, sehingga sangat privat, tenang dan nyaman.

Pemandangan alamnya juga mempesona, mulai dari persawahan, pegunungan hingga candi Borobudur. Di sini Anda juga akan disuguhi floating breakfast, layaknya di resort mewah di Bali.

Janur Bungalow memiliki beberapa fasilitas seperti kolam renang, layanan wisata, restoran, koneksi internet serta laundry. Harga akomodasi ini mulai dari Rp 500.000 per malam.

Gopalan Borobudur menawarkan tempat bersantai dengan pemandangan yang indah. Hotel ini juga dikelilingi sawah dengan suasana yang sangat damai.

Rumah Bogelan Syariah Borobudur Magelang, Indonesia Mulai Dari Rp 144698

Arsitekturnya mengusung adat Jawa yang sangat kental. Lokasinya juga sangat dekat dengan candi Barabudur dan Puthuk Setumbu.

Peralatan yang tersedia cukup lengkap. Mulai dari pool, garden, yoga, fitness center, laundry dan diakhiri dengan shuttle service. Kecepatan ? Dari Rp 400.000 Merasa tak bisa melupakan liburan tahun lalu? Ups… Setelah melewati banyak drama, akhirnya kami tiba di Magelang. Saya sengaja memilih kota ini karena saya bahkan belum pernah tinggal di kawasan candi. Jika sering terjadi.

Sesampainya di Borobudur, Anda langsung ingin menuju hotel. Eh namanya villa di Traveloka. Di jalan menuju candi, juga menuju hotel yang penuh dengan mobil alias macet, saya putuskan untuk singgah di tempat makan. Sangat lapar setelah bepergian dari Tuban.

Ada banyak restoran di sini. Cukup memilih, menyiapkan dana. Either way, banyak pilihan. Entah itu murah atau mahal, tempat bagus atau seadanya, gratis! Tidak yakin ingin makan di mana?

Hotel Di Sekitar Candi Borobudur Magelang

Setelah makan selesai, kami pergi bersenang-senang di hotel. Dalam mencari hotel Shankara Borobudur, mereka kebablasan. Saya yakin ada rambu jalan yang jelas, besar, dan menonjol. Ternyata memang begitu, tapi entah mengapa hal itu belum terlalu terlihat oleh kami. Apalagi di sepanjang jalan ini banyak hotel dan restoran dengan ciri khas Jawa klasik.

Saya baca nama hotelnya pas di jalan Baladewa. Dua mobil diparkir di halaman hotel. Tempat parkirnya luas, di atas kerikil kecil. Dilihat dari depan tidak ada pagar, suasana hotel tenang. Jauh dari ekspektasi saya. Aula tidak terlihat dari sini. Ada deretan sepeda tua dan pohon Natal.

Oh, betapa sakitnya! Sang suami segera mencari pintu masuk ke gedung utama. Di belakang tembok terbuka dengan sepeda itu ada lobi hotel. Ah, tidak ada lobi hotel seperti yang saya bayangkan. Administrator menerima kedatangan kami. Urusan kamar dengan cepat selesai.

Lobi kecil, bersebelahan dengan restoran. Saya pikir semuanya kecil dan terbuka. Model resort/villa ini tidak terlalu besar. Meski ada 4 tipe kamar, namun jumlahnya tidak banyak, modelnya terlihat seperti rumah kecil. Semua kamar berukuran luas, mulai dari 45 m2 hingga 56 m2. Sesuai dengan selera kami yang menyukai kamar luas dan bisa menginap bersama keluarga. Bahkan jika ruangan selalu kotor.

Hotel Murah Di Magelang Untuk Libur Akhir Pekan, Mulai Rp 60 Ribuan Sudah Dekat Tempat Wisata

Konsep terbuka ini sebelumnya terlihat dari depan. Tempat parkirnya luas, begitu juga halaman di dalamnya yang ditumbuhi rerumputan. Saya hanya tidak mengerti. Tentunya pengalaman menginap di hotel tersebut masih minim. Dari aula ini saya bisa melihat ada halaman di sebelah aula yang bisa digunakan untuk parkir mobil. Ya, sepertinya lebih mudah mengangkut barang dengan mobil dari sini.

Akhirnya, mobil itu diparkir di depan aula. Tadi suami minta extra bed, tapi tidak ada, jadi bed lipatnya dipindah ke kamar hotel di mobil. Baru kali ini saya bebas membawa kasur lipat.

Lobi hotel kecil tapi menarik. Ada meja dan kursi di depan resepsionis. Lalu ada juga dua kursi di samping pilar di aula. Namun, lobi terbuka langsung ke kolam renang. Sama dengan potongan yang saya lihat pertama kali, kiri dan kanan. Bagian tengah hotel adalah kolam renang. Pemandangan seperti itu menyegarkan setelah menempuh perjalanan jauh.

Ya, jelas bahwa kamar tamu harus bersifat pribadi (privasi terjaga). Tapi yang ini berbeda. Kamar yang kami pesan adalah vila ganda dengan pemandangan taman dan pemandangan kolam renang. Harga di musim ramai saat itu adalah 700.000. Kami tidak kecewa dengan tipe kamar yang berubah tanpa kami sadari. Bahkan sangat puas, karena pemandangan kolam renangnya yang paling saya sukai.

Hotel Doman Borobudur Magelang (indonesia)

Jika Anda ingin berenang, buka saja pintunya dan lompat. Bahkan jika Anda ingin mengambil foto dengan pemandangan kolam renang, caranya mudah. Sebagian besar foto kolam saya diambil dari berbagai sudut. Yah untungnya masih sepi ketika kami tiba. Rasanya seperti kolam renang pribadi. Ketiga anak saya langsung suka kolam renang dengan lantai biru ini.

Pada tipe ini, setiap ruangan dibatasi oleh pagar bata yang cukup tinggi. Ada juga sebuah pintu. Sangat tertutup. Saya bisa bersantai di teras (ada kursi dan meja). Teras ini memiliki kolam ikan yang memanjang hingga ke sisi ruangan. Lalu ada tempat untuk laundry dan payung.

Berkat model teras berpagar, saya bisa duduk di sini dengan gaya apapun. Bahkan keinginan melepas cadar juga aman selama pintu tertutup rapat. Tidak terlihat dari luar karena pagarnya tinggi. Memang untuk pertama kalinya saya merasakan relaksasi dan kenikmatan berada di teras.

Oh ya, tempat jemur ini sangat penting bagi kami. Usai mandi di hari pertama, pakaian dicuci sebentar di kamar mandi. Lalu keringkan. Besoknya kering. Mereka memakainya lagi hari itu untuk mandi.

Hotel Di Borobudur, Magelang Terlengkap & Murah

Luas ruangan 45 m2 yang terdiri dari dua ruangan yaitu kamar tidur dan kamar mandi. Kamar tidur dengan tempat tidur double, meja dan kursi, TV, ya standar hotel seperti biasa. Di lantai, karpet rotan selebar tempat tidur. Ini digunakan oleh anak-anak yang duduk sambil bermain. Di malam hari, kenakan kasur lipat.

Untuk kamar mandi, ukurannya kira-kira sebesar kamar tidur. Kamar mandi seperti itu luas, karena modelnya semi terbuka. Ada bak mandi, lemari pakaian, perlengkapan mandi.

Di depan kamar mandi terdapat meja, cermin, wastafel, pengering rambut, perlengkapan mandi, rak pakaian dengan 5 gantungan, kulkas kecil, dan brankas. Cermin panjang lainnya ada di sebelah bak mandi. Sangat luas sehingga anak bungsu saya bisa dengan senang hati bermain di kamar mandi.

Yang bikin agak seram adalah kamar mandi ini semi terbuka. Tidak ada dinding di satu sisi. Oleh karena itu, benar-benar terbuka dan berbatasan langsung dengan bangunan tetangga. Berkat model terbuka ini, ada tanah untuk tanaman. Mereka hanyalah tumbuhan hijau tanpa bunga.

Hotel Watumpang Guest House Syariah Borobudur Magelang Redpartner Magelang 3* (indonesia)

Pertama kali saya mandi sangat luar biasa. Aku tidak pernah mandi di tempat seperti ini. Saya selalu dihadapkan pada ruang terbuka. Jelas, saya khawatir dan takut. Jadi kamar mandinya terburu-buru. Saat Anda menggunakan sabun, bilas dan selesaikan, lalu tinggalkan.

Dengan kamar mandi yang luas ini, saya bisa meletakkan semua pakaian saya di sana. Tas, makanan ringan, laptop anak, dan barang-barang lainnya harus diletakkan di dalam kamar. Agar ruangan tidak pengap akibat menggantung pakaian.

Oh ya, kamarnya ada obat nyamuk bakar elektrik. Biasanya banyak nyamuk di hotel-hotel dengan konsep alam seperti itu. Jadi untuk pencegahan. Selain itu, terdapat kolam ikan di depan bangunan. Ada tanaman di kamar mandi. Ya, genangan air dan tanaman bisa menjadi tempat persembunyian yang berguna bagi nyamuk.

Yang harus diperhatikan, setelah membuka pintu kamar mandi harus segera ditutup. Mereka khawatir nyamuk dari luar masuk ke kamar. Untungnya kami bisa tidur nyenyak di sini tadi malam. Saya tidak menemukan nyamuk jahat bahkan saat tidur nyenyak.

Rajasa Hotel, Kota Magelang

Kami meninggalkan hotel sebelum pukul 05:00 pagi itu. Saya tidak ingin kehilangan kesempatan untuk berburu tempat wisata menarik di sekitar Borobudur. Tentu saja, ketika Anda keluar, Anda merasa malas lagi. Sekali. Setelah check out, nanti di hotel, tinggal mandi, mandi dan berkemas untuk pulang.

Kami memperkirakan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk meninggalkan hotel. Perkiraan kami, jam 09:00 kembali tiba di hotel. Faktanya tidak seperti itu! Saya pikir kami hanya mengunjungi Puntuk Setumbu dan Candi Borobudur

Hotel dekat borobudur magelang, hotel dekat candi borobudur magelang, hotel murah di borobudur magelang, resort di magelang dekat borobudur, wisata di magelang dekat borobudur, penginapan di magelang dekat borobudur, hotel di borobudur magelang, hotel murah dekat borobudur magelang, hotel murah borobudur magelang, hotel di magelang dekat candi borobudur, villa magelang dekat borobudur, hotel di magelang dekat borobudur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA