Informasi

Tempat Nongkrong Malam Di Sentul

Published on

Tempat Nongkrong Malam Di Sentul – Jika bosan dengan tempat nongkrong yang itu-itu saja di Jakarta, ada baiknya jelajahi tempat-tempat lain di Jakarta. Sentul, Bogor, misalnya. Tidak jauh, sungguh, jarak. Anda hanya perlu melalui jalan tol Jagorawi. Anda bisa memiliki banyak pilihan tempat nongkrong yang pastinya akan membuat Anda rileks.

Di Sentul, selain banyak tempat wisata – seperti Wisata Gunung Pancar dan berbagai air terjun, Anda bisa merasa nyaman hanya dengan duduk-duduk sambil minum kopi atau makan di kafe. Berikut beberapa tempat yang bisa Anda pilih saat ke Sentul.

Tempat Nongkrong Malam Di Sentul

Forestthree merupakan tempat kuliner dengan konsep hutan. Ini secara alami memberi Anda pengalaman yang berbeda. Di sana Anda hampir akan mendapatkan dominasi warna hijau yang dapat menenangkan Anda.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Nyaman Di Cileungsi

Tempat ini juga menawarkan menu makanan sehat. Sebagian besar, makanan di Forestree didasarkan pada buah dan sayuran segar. Jika Anda nongkrong di sana, Anda akan merasa seperti sedang piknik di hutan!

Jadi jika Anda dan keluarga sedang mencari tempat makan yang asyik, Kampoeng Koneng adalah jawabannya. Tempatnya asri, seperti perkampungan dengan gubuk-gubuk bambu di sekelilingnya. Suasananya tentu membuat ngobrol bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan.

Dari segi makanan, Kampoeng Koneng menyajikan makanan khas Sunda seperti Nasi Liwet dan Gurame Rawit. Salah satu favorit saya adalah Sate Tulang Ayam beserta tulang mudanya. Jangan lupa tambahkan sambal merah dan hijau yang lezat khas Kampoeng Koneng!

Ada resto sunda lain di sekitar Sentul Lotus Lake yang wajib banget kamu coba. Namanya Talaga Kuring. Rumah makan ini memiliki saung yang terletak di tepi Telaga Teratai. Suasananya akan membuat Anda merasa tenang, di mana Anda akan betah berlama-lama.

Cafe Di Bandung Ngehits Asik Buat Nongkrong

Sambil bersantai pesanlah makanan khas sunda seperti nasi liwet, semur jengkol, sayur asem, daging sapi, karedok dan ayam goreng.

Meski tidak memiliki pemandangan alam seperti tempat-tempat sebelumnya, Finch Sentul memiliki gedung-gedung cantik yang cocok untuk fotografi. Finch Sentul terletak di dekat Taman Budaya Sentul dan memiliki dua lantai. Anda bisa memilih ruang outdoor atau indoor. Kesan modern bangunan ini dihiasi dengan rimbunnya pepohonan yang rindang. Jadi kamu bisa bersantai sejenak di sana dan menikmati kopi sambil berfoto.

Menunya cukup lengkap. Tidak hanya kopi, Anda juga bisa memesan makanan berat seperti pasta, donburi dengan nasi, dan hamburger. Ada juga makanan khas Indonesia seperti nasi goreng dan sop buntut.

Kafe lain di Sentul yang tak kalah menarik adalah Aurora Mansion Café. Dekorasinya unik. Tempat ini menawarkan bangunan bergaya Eropa dengan lantai atas yang memungkinkan Anda untuk menikmati pemandangan kota Bogor. Bayangkan rasanya seperti di Eropa, tapi bisa menikmati hijaunya kota hujan! Namun sayangnya, Anda tidak memiliki banyak pilihan menu.

Cafe Resto Di Sentul Yang Instagramable Dan View Bagus

Spot keren lain yang direkomendasikan di Sentul adalah Popolo Coffee. Yang menarik dari tempat ini adalah lokasinya yang berada di Taman Budaya. Kafe ini menawarkan taman kecil yang indah. Cukup untuk membuat suasana menyenangkan. Jika Anda ingin pergi ke tempat ini, Anda harus datang sebelum sore hari. Ini karena Kopi Popolo selalu ramai pengunjung.

Yang terakhir adalah Anthology Coffee & Tea. Tempat ini adalah tempat yang wajib dikunjungi di dekat Danau Teratai. Mengandalkan pemandangan danau yang indah, pepohonan yang rindang, dan interior bergaya minimalis, Anda akan merasa nyaman. Yang terbaik adalah memilih tempat di balkon untuk menikmati suasana secara optimal. Di antara menu favorit, beberapa yang wajib kamu coba adalah Es Kopi Susu dan Es Cappucino.

Meski menggunakan nama ‘warung’, setiap sisi bangunan ini terlihat sangat modern. Suasananya dingin. Jauh dari nuansa ‘warung makan’ pada umumnya. Dindingnya terbuat dari semen kasat mata, sedangkan kursi dan mejanya terbuat dari kayu jati solid. Dari segi interior, stan ini sangat bagus, sehingga menciptakan perasaan nyaman.

Di satu sisi, ini adalah ‘warung’ yang mengikuti perkembangan zaman. Warung Nako menawarkan berbagai jenis menu makanan dan minuman. Minumannya tidak hanya kopi, tapi juga teh, rose berry, dan banana mint. Untuk makanan, paket yang Warung Nako tawarkan super lengkap dengan sayuran, protein nabati dan hewani serta tentunya sambal.

Alamat Dan Daftar Harga Menu Pelangi Cafe And Resto Bogor, Tempat Nongkrong Hits Dengan View Menarik

Melting Pot merupakan kafe dengan tema tradisional. Bagi Anda yang ingin mencari pelipur lara dalam suasana kuno, inilah tempat yang harus dikunjungi. Itu terletak di atas bukit. Sangat menyenangkan mengunjungi tempat ini pada sore hari. Ada kabin dan deretan kursi yang terbuat dari material kayu.

Dari lokasi ini Anda bisa menikmati pemandangan alam berupa persawahan yang luas dan perbukitan yang hijau. Menu utama di Melting Pot adalah wedang uwuh. Cocok untuk menghangatkan tubuh saat angin berhembus.

Kafe di Sentul ini juga tidak kalah menarik untuk dikunjungi. Secara desain saja, bisa dikatakan Les Miettes sangat menarik. Mengusung tema minimalis plus sentuhan vintage, Les Miettes cocok bagi Anda yang menyukai gaya modern atau klasik.

Tempat ini menawarkan kue terbaik. Di sana Anda bisa memilih berbagai jenis kue lezat, plus minuman segar seperti susu stroberi atau kopi.

Tempat Ngopi Di Sentul Paling Recomended Dengan View Bagus

Kafe dan restoran ini tidak hanya asyik untuk nongkrong. Tapi juga menyenangkan untuk tinggal bersama keluarga. Edensor Hills Cafe & Resto memiliki nama yang terinspirasi dari pemandangan indah Edensor, Inggris. Tak heran jika kafe, restoran, dan penginapan memiliki desain eksterior dan interior yang dekat dengan aura perkampungan Eropa. Di Edensor kita bisa bersantai bersama keluarga atau teman sambil menyaksikan pemandangan indah dari Gunung Salak dan Air Terjun Bidadari. Kalau takut pulang malam, bisa menginap di villa.

Ingin bersosialisasi sambil menikmati kuliner khas Korea Selatan? Restaurant Dakiba adalah tempat yang tepat untuk Anda! Terletak di kawasan Sentul Cultural Park, Dakiba menyajikan menu Korean fusion food. Selain itu, restoran yang memiliki desain minimalis serba putih ini juga menyajikan pasta sebagai menu utamanya. Harga makanan dan minuman di Dakiba rata-rata berkisar antara Rp20.000 hingga Rp100.000. Selain menawarkan tempat makan yang teduh Jajangmyeon, Tteobokki, Japchae, Kimchi dan juga Gimbab. Dakiba juga menawarkan desain interior untuk Instagram. Cocok untuk yang suka selfie sebelum dan sesudah makan.

Dakiba buka dari Senin hingga Jumat sekitar pukul 10:00 WIB hingga 21:00 WIB, dan pada hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 09:00 WIB hingga 21:00 WIB.

Lokasi: Jalan Siliwangi no. 1, kompleks taman budaya (samping Panah Timur), Sentul City Sentul City, Sumur Batu, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor

Warung Kopi Rakjat Pakansari Bogor

Banyak juga tempat menarik di Sentul. Tak hanya tempat nongkrong yang bisa dikunjungi, Sentul juga menawarkan banyak hal lain seperti udara sejuk. Sentul juga dekat dengan kawasan Puncak sehingga membuat pemandangan menjadi indah. Semoga ini membantu! Taman Fathan Hambalang salah satu tempat wisata rekomendasi di Sentul Bogor yang lagi hits, Instagrammable dan nyaman untuk dikunjungi saat berlibur bersama orang tersayang /Instagram/@tamanfathan_hambalang/

Baca juga: Bosan di Rumah? Ayo berlibur ke Bogor! Inilah 4 Wisata Hotel Syariah yang cocok untuk menginap bersama orang tersayang

Baca Juga: 4 Destinasi Wisata Bandung Instagrammable Populer Cocok Untuk Manjakan Diri Saat Liburan Bersama Orang Tersayang

Ada berbagai aktivitas yang bisa dinikmati seperti Flying Fox, sepeda air, terapi ikan dan masih banyak lagi.

Rekomendasi Wisata & Tempat Nongkrong Di Bogor Hits Buat Tahun Baru 2021

Dan tidak perlu khawatir, tiketnya cukup murah yaitu 25.000 DKK untuk hati reguler dan 40.000 DKK untuk akhir pekan.

Baca Juga: Bak Surga Tersembunyi, Ini 7 Wisata Čurug di Bogor yang Hits dan Instagramable, Ajak Orang Tersayang Berlibur!

Itulah 5 rekomendasi destinasi wisata di Sentul Bogor yang hits, Instagrammable dan cocok dikunjungi saat berlibur bersama orang tersayang. ***

UPDATE Jalan Tol Getaci Desa Padamukti Dapat Uang Tol 10-13. April 2023, desa mana yang akan menyusul?

Tempat Ngopi Di Bogor Yang Nyaman Dan Enak Buat Nongkrong

KODE TAS FF Apr 4, 2023 Request Terbaru Teman-teman cepat siapa tahu dapat tas M1887 SG Ungu GRATIS GARENA

FF UNLOCKED, Senjata M1887 One Punch Man vs M1887 Rapper Underworld Unggul Mana di Free Fire?

Prediksi Persebay vs Persia Liga 1 BRI: Preview, Rasio Tim, Head to Head, Susunan Pemain Awal

Berikut jadwal Babak 16 Besar Orleans Masters 2023. Hari ini 6 April 2023 saksikan siarannya di link Dimana?

Tempat Nongkrong Di Sentul Paling Favorit Dan Homey

CHECK UPDATE Penetapan NI PPPK untuk kategori berikut dari BKN per 3 April 2023, area ini selesai!

Mau ngucapin undangan sekolah udah dateng, ART di bogor kaget nemuin anak majikannya tewas gantung diri di kamarnya

Soal dan Kunci Jawaban PAI dan Fitur Kelas 10 BAB 3 Halaman 80, 81, 82 dan 83 Pilihan Ganda Fathan Hambalang Park Sentul Bogor Instagram tour cocok untuk tujuan malam hari dan akhir pekan. /Instagram @tamanfathan_hambalang/

Tidak terasa sudah akhir pekan, artinya anak muda bisa ke tempat wisata Instagrammable setiap minggunya di malam hari, salah satunya di Sentul, Bogor.

Cafe Hits Di Bogor Terbaru April 2023

Banyak tempat wisata di bogor yang menawarkan pemandangan dan konsep yang instagrammable, salah satunya tempat wisata di sentul yang cocok untuk weekend away.

Tempat wisata Instagram di Sentul Bogor ini pasti akan menjadi daya tarik bagi anak muda untuk menghabiskan waktu di akhir pekan atau akhir pekan, bahkan malam hari bersama kakek dan neneknya.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Bakso Favorit di Bogor yang Terkenal Rasanya, Enak, Cocok Dimasak Saat Musim Hujan!

Mengutip unggahan akun TikTok @el_journeys pada 25 Mei 2022, kreator video dari akun tersebut membagikan cuplikan suasana perjalanan ke Sentul Bogor yang sangat mudah diakses di Instagram.

Tempat Nongkrong Hits Di Makassar

Tentunya wisata Instagrammable di Sentul Bogor ini dibuka hingga malam hari. Jadi wisata ini cocok untuk malam akhir pekan, bagi anak muda yang memiliki anak atau ingin menghabiskan waktu di akhir pekan ini.

Taman Fathan Hambalang, tempat wisata di Sentul Bogor dengan pemandangan dan konsep Instagrammable, sangat cocok dijadikan destinasi akhir pekan weeknight.

Selain bisa menikmati suasana asri dan instagrammable setiap malam hari, tempat wisata di Sentul Bogor ini juga menawarkan beragam kuliner.

Sehingga, pengunjung yang bermalam mingguan menginap di lokasi wisata Sentul Bogor

Cafe Tempat Nongkrong Di Bogor Yang Lagi Hype

Tempat nongkrong di sentul selatan, tempat nongkrong murah di sentul, tempat nongkrong asik di sentul, tempat nongkrong baru di sentul, tempat nongkrong di sentul malam hari, rekomendasi tempat nongkrong di sentul, tempat nongkrong di sentul, tempat nongkrong enak di sentul, tempat nongkrong di sentul city, tempat nongkrong hits di sentul, tempat nongkrong di daerah sentul, tempat nongkrong di sentul bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA