Informasi

Sewa Villa Di Bogor Ada Kolam Renang

Published on

Sewa Villa Di Bogor Ada Kolam Renang – Bogor. Anda sedang mencari tempat menginap saat berlibur di tempat yang sejuk seperti Bogor, ada banyak pilihan yang bisa dijadikan tempat persinggahan. Di bawah ini adalah saran sewa villa kolam renang murah yang berkesan di Punjak untuk kebutuhan keluarga kecil dan rombongan besar untuk acara perusahaan.

Villa Abu adalah salah satu villa di kawasan Kota Bunga yang direkomendasikan untuk liburan keluarga. Villa Abu 2 kamar tidur terdiri dari 1 lantai dengan beberapa ruangan lain yang bisa anda gunakan seperti ruang tamu, ruang keluarga yang dilengkapi dengan smart TV dan karaoke, juga terdapat ruang dapur yang dilengkapi peralatan dapur yang sangat lengkap.

Sewa Villa Di Bogor Ada Kolam Renang

Fasilitas vila lainnya termasuk Wi-Fi gratis, AC di setiap kamar tidur, peralatan makan, penanak nasi, dispenser, kulkas, dan pemanas air. Ada kolam renang pribadi di halaman, yang bisa digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa. Kedalaman kolam ini paling rendah, mulai dari 90 cm hingga 1,5 meter.

Rekomendasi 23 Hotel Keluarga Ramah Anak Di Puncak Bogor (update 2022)

Vila ceruk ini terdiri dari 1 lantai dengan 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi serta memiliki ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dan area dapur. Bagi sobat yang mencari villa 1 lantai yang bisa menampung hingga 20 orang dan memiliki kolam renang pribadi, sebaiknya sobat masuk ke dalam daftar villa ini.

Fasilitas di vila ini antara lain Wi-Fi gratis, kolam renang pribadi, peralatan masak, alat makan, penanak nasi, dispenser, kulkas, pemanas air, dll. Oh iya, lokasi villa ini cukup asri dan udaranya sejuk karena di sekitar villa ini terdapat pepohonan yang tinggi dan rindang.

Pilihan ketiga untuk menyewa villa kolam murah dalam satu paket adalah Villa Abu 4 Kamar Tidur yang masih satu area dengan Villa Abu 2 Kamar Tidur. Villa Abu 4 kamar tidur memiliki fasilitas yang cukup lengkap namun dengan harga yang sangat terjangkau.

Kapasitas pengunjung yang bisa ditempati villa ini mulai dari 5 orang hingga maksimal 15 orang. Villa ini sangat cocok untuk sobat yang mencari villa modern minimalis dengan fasilitas private pool dengan harga yang murah.

Disewakan Villa Bunge Di Puncak Bogor

Bagi sobat yang mencari villa di kawasan Poonchak yang memiliki private pool, billiard, karaoke dan internet gratis, villa MLN ini memiliki fasilitas tersebut.

Biasanya vila ini digunakan untuk acara rombongan atau keluarga dengan kapasitas maksimal 30 tamu. Villa MLN sendiri terdiri dari 2 lantai dimana pada lantai 1 terdapat ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, ruang dapur, 4 kamar tidur, 3 kamar mandi dan juga terdapat balkon yang sudah difurnish dan meja.

Dan di lantai 2 ada 1 kamar tidur besar dan ada ruang karaoke. Di halaman ada kolam renang pribadi dengan sofa anti air di sisinya, ada juga gazebo dan 1 meja biliar.

Oh iya villa MLN ini ada beberapa villa yang juga ada private pool, billiard dan karaoke. Khususnya Vila MLN 3 Kamar Tidur dan Vila MLN 4 Kamar Tidur.

Villa Puncak Murah Ada Kolam Renang 2 Kamar

Jadi Villa Sarah sangat cocok bagi yang mencari villa mewah dengan kolam renang indoor dan karaoke. Villa ini bisa digunakan untuk acara rombongan dengan maksimal 30 tamu. Anda bisa menggunakan mobil pribadi atau bus besar untuk mencapai Villa Sarah.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan tentunya tidak akan menguras kantong Anda. Lokasi Villa Sara sendiri berada di kawasan Puncak Cipanas, atau lebih tepatnya kawasan Puncak Bunga City Estate. Villa ini sangat dekat dengan Little Venice dan dapat ditempuh dengan mobil sekitar 2 menit.

Disewakan villa murah di puncak dengan kolam Selanjutnya adalah Villa Andri 6 kamar tidur yang bisa digunakan untuk rombongan dengan kapasitas maksimal 50 orang. Villa Andri memiliki halaman luas yang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas outdoor.

Seperti bermain bola, lari, permainan sederhana, dll. Vila ini memiliki 2 kolam renang pribadi di mana kolam yang lebih kecil dapat digunakan oleh anak-anak dan kolam yang lebih besar untuk orang dewasa.

Villa Murah Di Puncak Untuk 15 Orang

Untuk masalah fasilitas villa, Andri juga sudah menyiapkan berbagai jenis fasilitas yang bisa memenuhi kebutuhan Anda selama menginap di sini. Oh iya ada atapnya yang lumayan besar, teman-teman bisa bersantai disini sambil melihat pemandangan seperti perkebunan dan pegunungan.

Villa Adi terletak di kawasan Cipanas, Jl. KP Pasir, Desa Cipanas, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, standarnya terletak di dekat Istana Kepresidenan Cipanas. Vila Adi cukup dekat dengan vila 6 kamar milik Andri, jadi jika dirasa kurang, Anda bisa menyewa dua vila ini dengan total 10 kamar yang mampu menampung hingga 70 tamu.

Fitur Villa Adi termasuk internet gratis, kolam renang pribadi, lapangan basket, gazebo, piring, sendok garpu, penanak nasi, air dan gas, pemanas air dan barbekyu.

Villa ini terletak di kota kembang dan dekat dengan pintu masuk dan keluar, sehingga anda dapat dengan mudah menemukan villa ini. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap, bisa menikmati karaoke, akses internet gratis, berenang di private pool dengan view langsung pegunungan.

Sewa Villa Murah Di Puncak Ada Kolam Renang Pribadi

Kapasitas tamu yang bisa menempati villa ini mulai dari 5 orang hingga maksimal 20 orang. Terdiri dari 2 lantai dengan 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi dan ruangan lainnya adalah ruang tamu, ruang keluarga, dapur dan balkon.

Jika teman-teman sedang mencari villa untuk rombongan hingga 80 pengunjung, Villa Andri 10 kamar bisa menjadi pilihan untuk Anda. Villa Andri terdiri dari 2 lantai dengan 10 kamar tidur dan 12 kamar mandi.

Setiap kamar memiliki 1 TV LED dan 1 kamar mandi dengan fasilitas shower dan pemanas air. Di lantai satu terdapat ruang karaoke terbuka dengan view langsung ke kolam renang. Ada dapur di belakang ruang karaoke dan musala di bagian lain. Tempat parkir dapat digunakan untuk 1 bus besar atau 10 kendaraan roda empat.

Meskipun vila ini memiliki 5 kamar tidur, Anda dapat menggunakan vila ini untuk acara grup dengan maksimal 50 tamu. Kekurangan tempat tidur dapat dipenuhi dengan menempatkan kasur ekstra yang dapat dipesan selama Anda menginap.

Villa Di Bogor Yang Ada Kolam Renang

Villa ini memiliki taman yang luas dibandingkan dengan villa lain di kawasan Puncak Cipanas. Tentunya dengan halaman rumput yang luas, Anda akan lebih leluasa menyelenggarakan berbagai jenis acara outdoor.

Private pool villa ini juga cukup luas dan tentunya bisa digunakan oleh anak-anak maupun orang dewasa. Kedalaman kolam kecil sekitar 90 cm, dan yang terdalam sekitar 2 meter.

Ini rekomendasi villa murah dengan pool di Punjak dan harga per malamnya dijamin sangat terjangkau, bisa langsung hubungi kami di 0858 4751 3842 | +6281931459043

Bandung selalu menjadi salah satu tujuan liburan favorit di Indonesia. Kota ini terkenal dengan keindahan alamnya, juga udaranya yang sejuk

Jangan Lewatkan! Villa Murah Di Puncak Ada Kolam Renang Pribadi 8 Kamar

Puncak Bogor merupakan salah satu tempat wisata paling populer di Indonesia. Keindahan alamnya menjadi magnet bagi wisatawan

Indonesia memiliki banyak tempat wisata yang indah dan menawan. Salah satunya adalah Villa Puteri River Inn yang merupakan akomodasi dan restoran

Villa Damar baru saja direnovasi dan dibuka kembali pada Agustus 2022. Terletak di Tugu Cisarua Bogor Selatan, Villa Damar Baru

Bandung memiliki banyak tempat wisata yang indah dan menarik untuk dikunjungi. Namun, ada satu tempat yang tersembunyi dan tidak diketahui oleh banyak vila murah dengan kolam renang di Pune di bawah 500rb; Puncak memang menjadi tempat wisata favorit warga Jakarta. Dari jarak dekat, warga Jakarta yang terbiasa dengan kebisingan kota bisa “bertemu” dengan alam. Selain itu, Puncak juga memiliki sejumlah atraksi dan aktivitas menarik seperti Taman Safari Indonesia dan Taman Bunga Nusantara.

Villa Minimalis 9 Kamar Kota Bunga Kolam Renang Pribadi

Puncak juga identik dengan berbagai tipe villa dan penginapan terjangkau lainnya. Mereka lengkap dengan berbagai jenis kegiatan

, kolam renang, serta vila terjangkau hingga vila mewah. Nah buat kamu yang budgetnya terbatas, simak rekomendasi villa murah di Pune di bawah 500k dengan kolam di bawah ini yuk!

Lokasi: Jalan Sindang Subur RT.03 RW.13 Kp. Sampay, Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750

Untuk villa murah dengan kolam pertama di bawah 500k, Terrace Villa Golf direkomendasikan. Ada berbagai tipe kamar, tapi untuk budget dibawah 500rb, villa yang kami rekomendasikan adalah Villa Bali Style 1 Bedroom B. Dengan harga Rp 464.000* per malam, vila 1 lantai ini memiliki fasilitas kamar sebagai berikut: tempat tidur double, kamar mandi pribadi. . dengan pemanas air, ruang tamu, sofa ruang tamu, TV, dapur lengkap dan meja.

Harga Sewa Villa Murah Puncak

Hiburan di Terrace Villa Golf bukan sekadar kolam lengkap dengan seluncuran lho. Ada lapangan basket, lapangan sepak bola, meja billiard, meja pingpong, dan taman bermain anak. Selain itu, lokasinya juga tidak jauh dari Pegunungan Mas Agro dan Taman Safari di Indonesia. Sehingga sangat cocok sebagai akomodasi saat liburan bersama keluarga.

Rekomendasi villa kolam renang murah di bawah 500k di Puncak adalah Aries Biru Hotel.

Sewa villa di lembang ada kolam renang, villa di bogor ada kolam renang, sewa villa di bandung ada kolam renang, sewa villa di batu ada kolam renang, sewa villa di puncak ada kolam renang, villa murah di bogor ada kolam renang, sewa villa di cisarua ada kolam renang, sewa villa di puncak bogor ada kolam renang, sewa villa di megamendung ada kolam renang, sewa villa di sentul ada kolam renang, sewa villa di dago ada kolam renang, villa di bogor yang ada kolam renang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA