Informasi

Harga Tiket Masuk Citra Raya Water World

Published on

Harga Tiket Masuk Citra Raya Water World – Diposting oleh Budi Darmawan Kusuma dan diperbarui oleh Voni Wijayanti ∙ 20 September 2022 ∙ 3+ menit untuk dibaca

Tangerang merupakan salah satu kota terbesar di Provinsi Banten yang memiliki banyak tempat wisata di dalamnya. Salah satu destinasi wisata air yang paling populer adalah Citra Raya Waterpark di sini. Selain karena areanya yang cukup luas dan banyak atraksi menarik yang bisa dinikmati para pengunjung. Saat berada di kota besar seperti Tangerang, terkadang Anda ingin berlibur ke tempat wisata yang bagus. Sebagai tempat untuk menyegarkan tubuh dan pikiran.

Harga Tiket Masuk Citra Raya Water World

Bagi Anda yang sedang berada di Tangerang dan membutuhkan referensi tempat liburan yang asik dan menyenangkan, Citra Raya Water Park bisa menjadi salah satu alternatif tempat wisata. Tempat ini bisa menjadi solusi liburan bagi keluarga, karena terdapat beberapa tempat wisata air yang seru dan menyenangkan. Ada wahana air untuk anak-anak dan dewasa.

Tempat Wisata Citra

Citra Raya Water World sendiri merupakan bagian dari Citra Raya City yang dimiliki oleh Citra Raya Group. Padahal, Citra Raya City menawarkan hunian modern dan berbagai fasilitas mewah (termasuk waterpark). Namun jika Anda tertarik untuk menikmati olahraga air di Citra Waterpark, Anda juga bisa menikmatinya.

Citra Raya Water World tidak hanya menawarkan wahana air, banyak wahana petualangan dan olahraga seru lainnya. Ada beberapa atraksi menarik di sana, antara lain Sea Devil Pirate Ship, Pirates Dome Shelter, Power Slider, Pixie Hollow Baby’s Pool, Air Terjun Stonehenge, dan lain sebagainya.

Dunia Maji juga memiliki berbagai fasilitas olahraga seperti: kolam olimpiade, tenis, bulu tangkis, futsal, gym, dan lain sebagainya. Sementara fasilitas umum lainnya lengkap, mulai dari area parkir yang luas, lahan pemberian, tempat berkumpul, toko souvenir hingga food pool.

Saat liburan memang sangat seru bermain air di tempat ini. Lokasi waduk ini adalah Jl. Citra Raya Utama Timur, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten 1571.

Waterpark Di Tangerang Lengkap Dengan Wahana Permainan Air

Dibandingkan dengan taman air di kota besar seperti Jakarta, harga tiket masuk di sini tergolong murah. Pada hari kerja (Senin sampai Jumat) harga tiket hanya Rp 45.000/orang, sedangkan pada hari libur (Sabtu dan Minggu) harga tiket naik sedikit yaitu hanya Rp 50.000/orang.

Citra Raya Waterpark buka setiap hari dengan jam buka mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB pada hari kerja. Pada hari libur, jam buka dari pukul 08.00 – 18.00 WIB.

Tempat wisata di Tangerang sangat beragam dan asyik untuk dinikmati bersama keluarga. Relaksasi menjadi lebih menyenangkan ketika Anda mengunjungi tempat ini. Selain harga tiketnya yang murah, fasilitas interiornya juga sangat lengkap.

Stand Informasi Grinding Gratis Dibuka di Event CoHive Pop Up Market, Home Care Menarik Lebih dari 150 Orang Sebagai area yang terhubung, Tangerang memiliki beberapa fasilitas unggulan. Salah satunya adalah Taman Air Dunia. Water World merupakan wahana wisata air di kawasan Tangerang yang berlokasi di Tangerang.

World Of Wonder, Keliling Nusantara Hingga Keliling Dunia Tanpa Pesawat

Tidak hanya kolam renang, namun juga menghadirkan berbagai wahana air yang menantang dan menghilangkan penat dari aktivitas sehari-hari sambil berbincang bersama keluarga.

Pilihan wisata keluarga di Tangerang ini merupakan salah satu perjalanan wisata air terbesar di kawasan Cikupa, letaknya yang strategis menjadikannya pilihan yang tepat untuk istirahat akhir pekan guna menghilangkan penat.

Bagi yang ingin mengunjungi World Water Park, wisata air di Tangerang ini menawarkan harga tiket yang murah. Harga tiket masuk adalah:

Bagi Anda yang berencana mengunjungi tempat wisata air, berikut jadwal operasional jam buka Tangerang Water Park.

Tiket Masuk Water Kingdom Mekarsari 2023, Fasilitas Dan Foto

Berbagai atraksi menarik bisa Anda coba, seperti: Pirates Dome Shelter, Pixie Hollow Baby’s Pool, Power Slider, Sea Devil Pirate Ship, Croc’s Hive Racer Slide, Stonehenge Waterfall dan lain-lain. Semua tempat wisata tersebut dapat memberikan berbagai pengalaman seru untuk Anda dan keluarga.

Water World Park juga memiliki berbagai fasilitas pendukung: Area Parkir, Food Court, Stadion Outdoor, Tempat Gathering, dan Toko Cinderamata dan tentunya tidak lupa fasilitas olahraga Harga Tiket Citra Raya Water World – Citra Raya Water World salah satunya Wisatawan water sport di kota Tangerang mengenal kawasan yang lebih tepatnya di kawasan Citra Raya Cikupa. Citra Raya Water World tidak hanya menjadi tempat berwisata santai, namun juga terdapat pusat pendidikan World of Wonders dan pusat kebugaran seperti Citra Raya Sport Club. Destinasi wisata ini juga menawarkan banyak fasilitas dan atraksi menarik yang bisa dinikmati pengunjung bersama keluarga atau teman saat berkunjung ke Citra Raya Water World Tour.

Kehadiran wisata Citra Raya Water World menjadi salah satu alternatif bagi keluarga untuk menghabiskan waktu liburan dengan bermain water sport di fasilitas yang dinilai memiliki potensi besar dan wisata Citra Raya Water World juga menawarkan harga tiket yang terjangkau untuk semua kalangan.

Selain harga tiket yang murah, kelebihan lain yang dimiliki oleh wisata Citra Raya Water World yaitu lokasinya yang strategis menjadi nilai tambah dibandingkan dengan wisata watersport lainnya di Tangerang karena jalan untuk mencapai kawasan wisata ini mudah dilalui.

Akhir Pekan Seru Di World Of Wonders Citra Raya Tangerang

Aktivitas olahraga air dan berenang menjadi tujuan utama pengunjung di Citra Raya Water World Tour ini. Water Boarder di Citra Raya Water World memiliki kolam renang yang sangat digemari pengunjung karena merupakan tempat bermain air dan kolam disini juga aman untuk anak-anak karena terdapat kolam renang terpisah untuk dewasa atau anak-anak.

Dengan segudang wahana air yang seru, pengunjung tidak bisa sembarangan meluncur dan berenang saat berkunjung ke Citra Raya Water World. Ini juga bisa menjadi objek wisata alternatif yang menarik bagi pengunjung dan keluarga serta teman-temannya.

Citra Raya Water World merupakan salah satu kompetitor BSD Ocean Park Tour, keduanya berada di kawasan Tangerang dan harga tiket masuk Ocean Park cukup murah. Menariknya lagi, di Citra Raya Water World Tangerang, pengunjung juga bisa melihat berbagai miniatur tujuh keajaiban dunia, seperti Split Tower, Pyramid, Colloseum, Candi Borobudur, dan lain sebagainya.

Sebelum membahas harga tiket masuk Citra Raya Waterworld, berikut rute dan fasilitas yang disediakan.

World Of Wonders Theme Park Harga Promo Termurah 2023

Perjalanan ke tempat perlindungan kubah bajak laut berfungsi sebagai bayangan. Tersembunyi, pengunjung juga dapat menyaksikan anak-anak mereka bermain di bawah ember besar atau ember air terjun serta berbagai jenis seluncuran khusus untuk anak-anak.

Pixie take baby the pool merupakan wahana khusus untuk anak-anak, dimana area II didesain untuk keceriaan anak-anak, dengan warna dan desain yang berbeda seperti air terjun jamur, berbagai jenis seluncuran dengan bentuk seperti lumba-lumba dan gurita. Wahana ini berada di area yang sama dengan bucket air terjun, yang menambahkan lebih banyak opsi ke dalam game.

Untuk wahana air, ada power slide yang menguji adrenalin, menambah keseruan saat pengunjung meluncur di jalur yang berkelok-kelok. Mobil ini tingginya sekitar 10 meter, jadi bisa dibayangkan meluncur dari ketinggian itu bersama keluarga atau teman.

Wahana selanjutnya adalah Croc’s Racer Slide yang merupakan seluncuran terpanjang yang menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu. Pengunjung berenang di kolam “buaya” dan pastinya memacu adrenalin bukan? Selain itu, lingkungan sekitar kawasan juga akan enak dipandang. Tak heran jika seluncuran ras Croc menjadi spot favorit untuk selfie.

City Raya World Of Wonders Park (tangerang): Ce Qu’il Faut Savoir

Jika sirene berbunyi keras, ini pertanda kolam ombak akan menunjukkan aksinya dan melemparkan tamu ke kolam. Perasaan ini seperti berada di laut lepas. Kolam ini terbuat dari bebatuan dan memiliki fitur pantai yang menjorok dan terdapat kapal karam yang membuat kolam ombak ini menjadi tujuan paling populer bagi pengunjung.

Keunikan berenang di Monkey Island Kiddie Pool adalah Anda dapat membayangkan bagaimana Anda berada di sebuah pulau yang indah, dan terdapat banyak monyet lucu.

Area renang ini dikhususkan untuk anak muda dan dewasa, mobil ini bukanlah area yang jarang ditemui di wisata lainnya. Kolam renang berstandar nasional ini memiliki kedalaman yang berbeda-beda, ada yang 1 meter sampai 2 meter.Mobil renang olimpiade ini digunakan untuk unjuk kebolehan berenang para tamu karena kolam renang ini bisa anda gunakan untuk kejuaraan daerah khususnya untuk kejuaraan kabupaten/daerah. .

Kolam berarus deras semacam ini sayang untuk dilewatkan, dengan jalan setapak yang berkelok-kelok dan pemandangan indah di sekitar kolam, juga terdapat banyak air mancur yang akan selalu membawa perhatian Anda ke daratan. Sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata, tetapi Anda harus mencobanya sendiri.

Harga Tiket Dan Lokasi Citra Raya World Of Wonder Tangerang

Mandi dan menari di bawah air terjun yang mengalir dari batu karang ini memberikan perasaan yang luar biasa. Apalagi jika struktur batu yang menghasilkan air tersebut sama dengan batu aslinya. Di kawasan ini sangat tepat untuk diabadikan karena nuansanya yang sangat artistik, sehingga sangat baik untuk diabadikan dalam bentuk foto atau video.

Selain atraksi unik yang ada di Citra Raya Water World Tangerang Tour juga menawarkan fasilitas pendukung yang tidak kalah dengan tempat wisata di Tangerang lainnya, berikut fasilitas yang bisa anda nikmati:

Baik Anda dan keluarga sedang mengisi liburan akhir pekan maupun saat liburan sekolah anak-anak, dijamin liburan Anda akan sangat menyenangkan. Wisata Citra Raya Water World Tangerang tidak hanya menjadi tempat berlibur, namun pengunjung juga dapat berolahraga sekaligus di tempat yang disediakan.

Demikian ulasan harga tiket masuk Citra Raya Water World, semoga bermanfaat bagi yang berniat mencari tempat wisata di kota tangerang. Asante Water World Citra Raya merupakan salah satu wisata air yang ada di Tangerang atau lebih tepatnya terletak di kawasan Citra Raya Cikupa. Mobil Wisata Air Citra Raya

Citra Raya Water World: Wahana & Harga Tiket Masuk 2023

Tiket citra raya water world, harga tiket masuk water world citra raya, tiket wonder world citra raya, tiket masuk water world citra raya, harga water world citra raya, harga tiket citra raya world of wonders, harga tiket water world citra raya, harga tiket masuk water world citra raya tangerang, harga tiket world of wonder citra raya, tiket masuk world of wonder citra raya, citra raya water world, harga tiket water world citra raya 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA