Informasi

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Malaysia

Published on

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Malaysia – JAKARTA – Malaysia merupakan salah satu negara di Asia Tenggara dengan potensi wisata yang menarik dan beragam. Banyak orang Indonesia pergi berlibur ke Malaysia.

Bukit Bintang bukanlah salah satu gunung pada umumnya. Tapi gunung di pusat Kuala Lumpur ini sangat berbeda. Karena Bukit Bintang merupakan kawasan bisnis dan hiburan; Pusat perbelanjaan dapat berkisar dari barang-barang bermerek hingga hotel bintang lima. Lokasinya juga strategis; Itu MRTnya Itu dapat dicapai dengan menggunakan LRT atau bus lokal.

Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Malaysia

Anda harus menaiki ratusan anak tangga untuk mencapai candi. Di pintu masuk candi, Anda bisa mencicipi berbagai jajanan khas.

Objek Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi 2023

Genting Highland merupakan destinasi wisata yang terletak di gunung Ulu Kuli setinggi 1800m. Salah satu yang menarik dari perjalanan ini adalah kereta gantung Awana Skyway. Dari puncak Gunung Ulu, Anda akan disuguhi pemandangan segala aktivitas hiburan.

Menara Kuala Lumpur atau KL Tower menawarkan berbagai aktivitas bagi wisatawan. Menggunakan teropong di dek observasi, Anda bisa menikmati keindahan Kuala Lumpur dan terdapat Sky Box yang akan menantang keberanian Anda. Anda juga bisa melihat pemandangan kota di ruang kaca transparan.

Ada taman hiburan di Hong Kong dan New York, tetapi Malaysia juga memiliki taman hiburan dalam ruangan yang terletak di Berjaya Time Square. Di sini terdapat taman bermain anak dan destinasi wisata kuliner ditemani lampu neon warna-warni.

Berwisata ke tempat wisata tidak akan lengkap tanpa membawa oleh-oleh. Salah satu tempat yang mendukungnya adalah Jalan Petaling.

Senarai 10 Muzium Di Malaysia Yang Anda Boleh Lawati

Jam tangan, tas pakaian, Bahkan Menara Kembar yang lebih kecil, Anda bisa menemukan banyak produk yang dijadikan oleh-oleh. Selain sebagai tempat belanja yang murah, Ada hotel murah di daerah ini.

Ini adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi wisatawan ke Malaysia. Jangan lupa untuk mengunjungi kota Petaling Jaya dan Kota Bharu yang menawarkan tempat wisata yang berbeda ya.

Tempat Wisata di Malaysia dan Destinasi Wisata di Singapore Kuala Lumpur Petaling Jaya Malaysia Destinasi Wisata Kota Bharu Malaysia Destinasi Wisata Bukit Bintang Malaysia Wisata Malaysia yang tak lekang oleh waktu kini menjadi pertimbangan para traveller untuk menghabiskan waktu luangnya. Tak hanya dari Asia, Malaysia kini ramai dikunjungi wisatawan mancanegara seperti Eropa dan Australia.

Tidak terkecuali wisatawan Indonesia. Saking dekatnya dan tidak begitu lama, banyak turis yang berkunjung ke negara tetangga tersebut.

Tempat Menarik Di Langkawi Untuk Percutian Keluarga (terkini 2021)

Selain itu, Negeri Siti Nurhaliza memang dikenal memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dijelajahi. Apakah Anda sedang berlibur bintang 5 atau liburan backpacker, kami jamin Anda tidak akan kecewa saat mengunjungi Malaysia.

Aman untuk mengunjungi negara ini, terutama bagi umat Islam. Karena makanan, Minuman dan hampir semua tempat ibadah seperti masjid mudah ditemukan. Jadi inilah 10 atraksi gratis yang bisa Anda lakukan di Malaysia. Silakan merujuk ke halaman Traveloka untuk memeriksa.

Untuk pemandangan Menara Kembar Petronas terbaik, kunjungi Taman KLCC di Jalan Ampang. Taman seluas 20 hektar ini sangat dekat dengan landmark Malaysia ini.

Ada banyak hal yang bisa ditemukan di sini. Dari salah satunya, Anda bisa menikmati pemandangan sumur setinggi 42 meter pada siang dan malam hari. Taman KLCC menawarkan penyegaran dengan lebih dari 1900 pohon.

Tempat Menarik Di Pahang. Wow. Syoknya Bercuti!

Bagi yang datang bersama anak-anak, tersedia juga kolam renang anak yang bersih. Ada juga acara khusus yang diadakan pada waktu-waktu tertentu, seperti balap malam dan balap pagi. Jika Anda tertarik untuk berkunjung, KLCC Park buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 22:00.

KL Tower (Kuala Lumpur) adalah menara yang pertama kali dibuka pada tahun 1995 dan mencapai ketinggian 421 meter, menjadikannya yang tertinggi ke-6 di dunia. Menara ini digunakan untuk memudahkan komunikasi dan seperti menara tinggi lainnya, Menara ini juga menawarkan gardu pandang yang bisa digunakan wisatawan.

Seperti Menara Kembar Petronas, memanjat Biaya masuk harus dibayar. Tapi kalau foto di taman dengan background menara ini, gratis.

Anda bisa mencapai menara ini di jalur LRT Kelana Jaya dan berjalan kaki selama 15 menit setelah turun di stasiun Dang Wangi. Tidak hanya itu, Anda dapat menggunakan monorel dan turun di stasiun Bukit Nanas dan berjalan selama 10 menit. Sangat mudah, bukan?

Pengalaman Wisata Asli Lokal Yang Wajib Dicoba Di Kuala Lumpur

Tahukah Anda bahwa negara tetangga ini merupakan penghasil kerajinan cabai terbesar di dunia? Pewter adalah campuran timah hitam dan putih, biasa digunakan untuk membuat kerajinan seperti jelaga atau gelas.

Jika Anda ingin melihat karya ini, Jalan Usahawan 6, Anda bisa mengunjungi Pusat Pengunjung Royal Selangor di Setapak Jaya. Anda tidak hanya bisa melihat keindahan kerajinan cabai, tetapi juga proses produksinya.

Nyatanya, Anda juga akan terkagum-kagum dengan arsitektur bangunan Royal Selangor. Setiap pukul 09.00 hingga 17.00 menguji kecantikannya.

Bukit Bintang dikenal sebagai pusat perbelanjaan utama di KL. Jika Orchard Road adalah pusat perbelanjaan di Singapura, itu adalah Bukit Bintang di Malaysia. Bukit Bintang merupakan salah satu kawasan di Kuala Lumpur yang memiliki keunikan tersendiri.

Fizafantagiro: Tempat Menarik Di Kedah Yang Wajib Dikunjungi Pelancong

Dengan membuka halaman Malaysia Travel Guide, wisatawan di kawasan ini akan disuguhi berbagai hiburan dan atraksi wisata yang menakjubkan. Jika Anda kecewa dan tidak terlalu ingin membeli, nah di sini Anda masih bisa melakukan aktivitas bebas lainnya seperti menikmati suasana pinggir jalan dan pusat perbelanjaan. Berapa banyak turis asing yang datang ke sini untuk jalan-jalan dan berfoto tanpa membeli?

Jika Anda tertarik, tempat ini dapat dicapai dengan berjalan kaki selama 15 menit dari KLCC atau dengan monorail ke stasiun Bukit Bintang.

Apakah kamu seorang artis? Maka Galeri Seni Nasional Malaysia harus ada dalam daftar pengunjung. Di galeri seni ini, Anda dapat melihat berbagai koleksi seni Malaysia dari tradisional hingga kontemporer. Menariknya, Galeri Seni Nasional memiliki arsitektur unik yang menggabungkan desain tradisional Malaysia dengan sentuhan modern.

Terkadang manajemen menyelenggarakan pameran dan seminar yang dapat diikuti pengunjung tanpa mengeluarkan dana tambahan. Penasaran? Datanglah ke Galeri Nasional di Jalan Tun Abdul Razak. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 18.00.

Top 10 Best Tempat Paling Famous Di Malaysia

Bagi yang mencari aneka makanan khas China dan seafood, Jalan Alor adalah pilihan yang tepat (Shutterstock).

Bagi yang mencari aneka makanan khas China dan seafood, Jalan Alor adalah pilihan yang tepat. Di sini pengunjung bisa memilih berbagai warung makan yang berjejer di sepanjang jalan.

Juga, suasana di malam hari menyenangkan. Masakannya pasti terbayar, tetapi pria pasti akan menghargai suasana pesta. Sebagian besar penjual di sini adalah Tionghoa Malaysia dan sebagian besar makanan yang dijual tidak Halal. Padahal tidak perlu khawatir, Masih ada makanan halal yang dijual di sini.

Tempat lain yang tidak boleh Anda lewatkan sebagai wisata gratis di Malaysia adalah KL Forest Eco Park. Kawasan ini merupakan cagar alam ala hutan tropis. Penduduk setempat sering menyebutnya Bukit Nanas. Pasalnya, bekas Forest Eco Park KL merupakan kebun nanas yang dijadikan benteng untuk menangkal musuh.

Pulau Tercantik Di Malaysia Yang Wajib Anda Terokai

Setidaknya, Hutan ini memiliki 223 jenis tumbuhan; Ini adalah rumah bagi 12 spesies mamalia dan 25 spesies burung. Jika beruntung, Anda bisa melihat fauna dan flora yang berbeda ini. Jadi kamu wajib datang ke tempat wisata di Jalan Raja Chulan ini pada bulan Juli dan Desember.

Menurut laman Malaysia Travel Guide, bangunan bersejarah ini dibangun pada tahun 1909 dan merupakan masjid tertua di Kuala Lumpur. Masjid ini terletak di pertemuan sungai Klang dan Gombak, asal kota Kuala Lumpur.

Arsitektur bangunan ini terinspirasi dari seni arsitektur Mogul India Utara, dan bangunan ini resmi dibuka sebagai Masjid Negara pada tahun 1965. Meski kini sudah ada Masjid Negara yang baru, Masjid Jamek tetap menjadi bangunan penting karena letaknya yang strategis. Di pusat kota Kuala Lumpur.

Lokasinya adalah supermarket; Masjid Jamek yang berada di dekat pusat jajanan dan perbelanjaan menjadi tempat yang selalu ramai pengunjung. Padahal, itu adalah daya tarik budaya yang memperkaya sejarah Kuala Lumpur.

Destinasi Wisata Di Malaysia Yang Wajib Untuk Dikunjungi

Jika Anda memasuki masjid, Harap berpakaian dengan pantas karena bangunan ini adalah tempat ibadah. Transportasi umum menuju tempat ini menggunakan Putra LRT. Anda bisa naik LRT dan berhenti di stasiun Masjid Jamek. Masjid ini terletak di dekat stasiun ini.

Salah satu tempat wisata gratis Malaysia, Batu Caves tidak boleh dilewatkan. Destinasi wisata ini merupakan perpaduan antara wisata alam dan wisata religi. Di Gua Batu, Anda akan menemukan bukit batu dengan banyak gua batu dan kuil Hindu.

Gua Batu penuh dengan laba-laba, Mereka adalah rumah bagi berbagai hewan unik seperti kelelawar dan monyet ekor panjang. Namun, Anda harus berhati-hati karena monyet-monyet ini biasanya mengganggu.

Perlu diketahui bahwa Batu Caves berjarak sekitar 13 kilometer dari Kuala Lumpur. Obyek wisata ini dapat dicapai dengan kereta jarak jauh dengan biaya sekitar RM 2. Ya, Transportasi ini jauh lebih murah daripada menggunakan taksi atau bus.

Pulau Redang, Malaysia Yang Keindahannya Membuat Kamu Tercengang

Tinggal di malaysia Atau jika Anda sedang merencanakan perjalanan, jangan lupa untuk mengunjungi Galeri Kota Kuala Lumpur. Ini jika Anda ingin memahami KL secara mendalam. Galeri Kota Kuala Lumpur adalah museum kecil dengan sejarah KL yang menarik.

Liburan bisa menjadi hal yang menyenangkan, apalagi jika Anda mengajak si kecil untuk menambah pengetahuannya tentang kota-kota di Asia. Seperti namanya, Kuala Lumpur City Gallery adalah museum kecil yang didedikasikan untuk sejarah dan cerita Kuala Lumpur.

Di dalamnya Anda akan menemukan banyak benda bersejarah yang berkaitan dengan perkembangan Kuala Lumpur menjadi salah satu negara dan kota paling berpengaruh di Asia.

Balai Kota Kuala Lumpur

Tempat Menarik Langkawi

Tempat yang harus dikunjungi di bogor, tempat yang harus dikunjungi di kota bandung, tempat yang harus dikunjungi di bangkok, tempat yang harus dikunjungi di korea selatan, tempat yang harus dikunjungi di palembang, tempat yang harus dikunjungi di tokyo, tempat yang harus dikunjungi di singapura, tempat yang harus dikunjungi di malang, tempat yang harus dikunjungi di seoul, tempat yang harus dikunjungi di jepang, tempat yang harus dikunjungi di thailand, tempat yang harus dikunjungi di singapore

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA