Informasi

Sabda Alam Resort Di Garut

Published on

Sabda Alam Resort Di Garut – Dibuka pada tahun 2008 oleh Gubernur Jawa Barat, Hotel Sumber Alam tergolong baru dan memiliki tampilan resort yang dapat menampung tamu dalam rombongan besar atau keluarga. Hotel ini memiliki 47 kamar dan semuanya memiliki Wi-Fi. Karena hotel ini populer sebagai tempat untuk rombongan besar, terkadang hotel ini penuh karena disediakan untuk kebutuhan peserta konferensi.

Ketika kami masuk dari jalan depan, fasad hotel ini tidak terlihat begitu meyakinkan. Semennya banyak yang rusak dan terlihat kurang terawat. Tampilan luar ruangannya seperti ini, tapi saat masuk ke dalam ruangan, dalamnya masih terasa nyaman.

Sabda Alam Resort Di Garut

Semua kamar di sini bertipe bungalow dan dibagi menjadi 2 tipe: kamar reguler dan kamar murah, kamar reguler ini dibagi menjadi 2. Apartemen yang lebih mahal berbentuk satu bungalo utuh dan sangat luas di dalamnya. Ada juga bungalow 2 lantai dengan AC di kamar tidur utama, ruang tamu besar, kamar mandi luas dengan air panas alami, sedangkan lantai atas hanya kasur di lantai.

Wisata Garut Waterboom Sabda Alam

Semua balkon di setiap kamar mengarah ke danau buatan dan banyak orang menggunakan area ini untuk bersantai selama menginap di hotel.

Kamar yang lebih murah tidak memiliki AC. Jadi jika Anda membutuhkan kamar dengan AC, pasti dapatkan kamar yang lebih besar.

Fasilitas di resor ini termasuk akses gratis ke kolam renang, pusat kebugaran, spa, dan taman air yang berdekatan. Wi-Fi tersedia di seluruh resor, dan sarapan sudah termasuk dalam tarif kamar.

Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang membawa anak-anak atau pasangan yang baru saja berlibur untuk liburan romantis.

Sabda Alam Hotel & Resort, Garut

Sabda Alam Hotel & Resort Jalan Raya Cipanas 3, Cipanas, Garut (0262) 540 054 (0812) 2046 6663 www.sabdaalam-garut.com Standard Meriah Weekday/Weekend: IDR 750,000/950,000 Bungalow IDR Weekday/Weekend. 100.000/3.500.000

Sabda alam hotel resort garut, sabda alam hotel & resort garut, sabda alam garut, sabda alam resort garut harga, villa sabda alam garut, sabda alam resort garut, waterpark sabda alam garut, hotel di garut dekat sabda alam, sabda alam hotel resort, sabda alam hotel & resort, bungalow sabda alam garut, sabda alam cipanas garut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA