Informasi

Mall Yang Terkenal Di Jakarta

Published on

Mall Yang Terkenal Di Jakarta – Maine adalah salah satu tempat yang sering dikunjungi sebagai tujuan akhir pekan yang populer. Semua pusat perbelanjaan, area olahraga, pujasera, pusat acara olahraga, dan akhirnya bioskop berada di tempat yang satu ini. Semua aspek hiburan menjadi standar utama untuk menarik pengunjung ke pusat perbelanjaan.

Khusus di Batavia, perkembangan pusat retail dan perbelanjaan terus berkembang pesat, karena kota Batavia merupakan kota metropolitan yang paling padat penduduknya dan multikultural, sehingga developer berlomba-lomba untuk menciptakan konsep yang paling menarik.

Mall Yang Terkenal Di Jakarta

Dalam artikel ini, ada banyak mal di Batavia yang populer saat ini dan Anda harus mengunjunginya dengan lebih banyak kamar terdekat. Ini foto-fotonya!

Rekomendasi 10 Mall Di Surabaya Yang Tawarkan Fasilitas Belanja Lengkap

Pria ini sedang membangun salah satu gedung tertinggi di gedung mall di belakang kantor Wisma BNI. Pacific Place Mall merupakan mall terbesar di Batavia Selatan yang terletak di pusat bisnis tersibuk yaitu Sentra Bisnis Sudirman atau SCBD.

Pria ini dibangun dengan total 5 lantai dan memiliki penjual yang berbeda dari seluruh dunia. Terutama toko-toko penjual dari Eropa dan kedai makanan kelas atas dari berbagai negara.

Salah satu keunggulan Pacific Place adalah Anda dapat menemukan salah satu retailer paling bergengsi di Prancis, Galleries Lafayette, karena Pacific Place bermitra dengan produk ini.

Selain itu, Pacific Place Mall berada tepat di seberang Stadion Utama Gelora Bung Karno dan di sebelah Stasiun MRT Istoria. Pacific Place terletak di sebelah salah satu hotel mewah, The Ritz-Carlton.

Daftar Mall Di Jakarta Pusat Untuk Berakhir Pekan

Alamat: Jalan Jenderal Sudirman, Senayan. Jam buka: 10:00 – 22:00 (setiap hari) Jumlah lantai: 5 lantai Hiburan: CGV Blitz Cinema, Hard Rock Cafe, Opportunity Prime dan @america Shopping: Galleries Lafayette, BVLGARI, Levi’s, Aldo Brue, Mont Blanc, Tiffany & Co. , Timberland, Louis Vuitton dan TAG Heuer.

Mall di kawasan Batavia Selatan memiliki ukuran yang beragam, salah satunya adalah Malle Kemang atau lebih dikenal dengan Lippo Mall Kemang. Dari segi arsitektur bisa dikatakan unik karena dibangun dengan gaya Inggris, dimana rata-rata orang di Inggris menggunakan konsep open window atau ruang terbuka di hall tempat penyimpanan barang-barang.

Alamat : Jalan Pangeran Antasari No. 36, RT.14/RW.5, Batavia Selatan Jam Buka: 09.00 – 22.00 Jumlah Meja: 6 Lantai Layanan Hiburan: Cinema XXI, Timezone, Kidzoona, First Chance dan Rockstar Gym Layanan Belanja: Debenhams, Matahari Dept. Toko, restoran, Hush Puppies, Skechers, Trans Branded, dan restoran sepatu: Baris, French Artisan Bakery, Go Curry, Gyujin, dan restoran BBQ Korea. Apartemen Terdekat: Apartemen Kemang Village

Orang ini merupakan orang tertua di kawasan Batavia Selatan, dan kebanyakan orang sering menyebutnya sebagai “leluhur jahat Batavia Selatan”.

Mall Gandaria City

Plaza Blok M terhubung langsung ke stasiun metro Blok M dan terminal jalur bus Blok M – Kota. Perlu diketahui juga bahwa Plaza Blok M juga dibangun di sebelah mall terkenal di Indonesia dan juga merupakan rumah bagi perusahaan Go-Jek Indonesia yaitu Pasaraya Blok M.

Alamat: Jalan Bulungan No. 78, Blok M, Batavia Selatan. Jam operasional: 10.00 – 22.00 (setiap hari) Jumlah meja: 8 meja. Ruang Hiburan: Bioskop XXI dan Mal Karaoke Terbaik: Divisi Matahari. Shop, Giant Supermarket, 101 Shoes, Alexis, Perfume Les Paris, Bata Shoes dan restoran Gosh: Bakmi Gang Kelinci, Absolute Qunch, Fatmawati Fried Chicken, Ichiban Sushi, D’Cost dan Gokana Ramen Teppan. Apartemen terdekat: Apartemen Griya Midori, Roboreti Suites La Maison

Orang ini benar-benar unik. Apa yang spesial? Pusat Perbelanjaan Pondok Indah tidak hanya dilengkapi dengan gerai ritel ternama, tetapi juga merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kawasan Jakarta Selatan. Pondok Indah Mall memiliki dua bangunan yaitu PIM 1 dan PIM 2 yang memberikan kesan kepada pengunjung bahwa mall ini sangat besar.

Karena kapasitasnya yang besar dan berada di pinggiran elit, kehadiran pria ini membuatnya mendapat julukan “Beverly Hills Indonesia” di luar negeri.

By The Sea Pik, Mall Baru Vibes Luar Negeri

Alamat: Jalan Metro Pondok Indah Kav. 4/TA, Batavia Selatan Jam buka: 10:00 – 22:00 Meja: 3 (PIM 1) dan 5 (PIM 2) Hiburan: Cinema XXI, Celebrity Fitness, dan Gramedia Shopping: Metro Department Store, Sogo, Batik Keris, dan 707 restoran: Almond Tree, Food Court, Bakudapa, Barba Papa dan Apartemen Bebek Tepi Sawah Terdekat: Apartemen Pondok Indah Golf dan Hampton Park Residence

Distrik selatan Batavia memang menjadi pusat gedung-gedung high-end, salah satunya Plaza Semanggi. Orang yang diciptakan oleh PT Lippo Karawaci ini menggabungkan tiga konsep kehidupan sosial, yaitu: hiburan, belajar dan percakapan. Dari ketiga aspek tersebut, Plaza Semanggi berhasil menggabungkan ketiganya.

Dari segi entertainment, Plaza Semanggi menawarkan tenant seperti Cinemaxx, First Opportunity, Gramedia dan toko pakaian. Ada dua lembaga pendidikan afiliasi yaitu Universitas Pelita Harapan terutama untuk studi pascasarjana dan Universitas Katolik Atma Jaya. Konferensi Terbaru: Plaza Semanggi RI bersebelahan dengan Gedung Veteran dan Kantor Balai Sarbini. Siswa dapat tinggal di sini karena dekat dengan kampus!

Alamat: Jl. gen. Sudirman No.50, RT.1/RW.4, Karet Semanggi, Batavia Selatan Jam Buka: 10:00 – 22:00 Jumlah Lantai: 8 Lantai Pusat Hiburan: Cinemaxx, Opportunitas Prima dan Pusat Perbelanjaan Gramedia: Converse, Bata, Buccheri , Giordano , Miniso, Sports Station dan Serta Gallery Restoran: Bebek Selamat, Food Court, Ganthari Ayam Bakar, Hanamasa, Imperial Kitchen dan Maxx Coffee Apartemen Terdekat: Aryaduta Suites Semanggi dan Duis Aston Lippo Sudirman

Mall Di Jakarta Dengan Area Outdoor Buat Hangout, Cozy!

Bisa dibilang mall ini merupakan pesaing dari Pondok Indah Mall karena mall ini merupakan salah satu mall besar di kawasan Batavia Tengah. Mal Grand Indonesia terdiri dari dua bangunan yaitu: bagian barat dan bagian timur yang dihubungkan oleh sebuah jembatan. Jembatan penghubung ini menawarkan banyak rantai ritel bergengsi seperti Tissot, Seibu, Alun-alun Indonesia, Sport Station, Adidas, Nike, Topman dan Zara.

Di dalam Grand Indonesia terdapat satu tempat yang menarik dan unik yaitu Men’s Gallery yang menyerupai jalanan Manhattan di lantai paling atas. Untuk retailer, Grand Indonesia menawarkan Seibu Mall yang menjual berbagai pakaian dan aksesoris terbaik lainnya.

Alamat: Jl. M.H. Tamrin No.1, Kb. Melati, Tanahbang, Kota Batavia Tengah Jam Operasional: 10.00 – 22.00 (setiap hari) Jumlah Lantai: 8 lantai. Pusat Hiburan: CGV Blitz Cinema, Gramedia, First Chance, Fountain Dancing Show, Carniville, Funworld, dan T-Rex Karaoke. Alun -alun Indonesia, Topman, Tissot, Seibu, Central Clothing, Skechers, Adidas dan H&M Restoran: Food Court, Sushi Tei, Saladstop, Auntie Anne dan Haagen Dasz Next Apartment: Thamrin Executive Residence

Sementara sebagian besar mal di pusat kota dibangun sebagai Pusat Bisnis Sudirman (SCBD), Gajah Mada Plaza berada di tengah kota biasa. Dibangun pada tahun 1982, pria ini terkenal dengan kolam renang umum di lantai paling atas, yang biasanya menjadi tempat akhir pekan favorit di kawasan ini untuk menghilangkan stres.

Shades Of Ramadhan

Meskipun Gajah Mada Plaza tidak dibangun di kawasan layanan kelas atas, namun kawasan ini dekat dengan gedung perkantoran seperti Bank NOBU, OCBC NISP, Gedung Harmony Court, dan Lion Air Tower. Selain itu, orang ini juga dilengkapi dengan toko hewan peliharaan di tengah lantai 2 Lucu kan?

Alamat: Jl. Gajah Mada No.19-26, RT.2/RW.1, Batavia Central Jam Buka: 10.00 – 22.00 (Setiap hari) Jumlah Lantai: Lantai 4 Fasilitas Hiburan: Gajah Mada Pet Shop dan Pool Shopping Fasilitas: Matahari Department Store, Buccheri , 126, Restoran Hypermart dan Optik Six: Bakmi GM, Platinum, Pizza Hut, Gokana, Hanamasa dan D’Cost Apartemen Terdekat: Apartemen Mediterania Gajah Mada

Orang ini adalah tetangga Indonesia Raya karena mereka saling berhadapan dan berhadap-hadapan. Sebelum Grand Indonesia dibangun, Plaza Indonesia merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di tahun 1990-an dan terhubung langsung dengan Hotel Grand Hyatt yang merupakan cabang pertama Grand Hyatt di Indonesia.

Pria ini memiliki koleksi benda asing berkualitas seperti Louis Vuitton, Versace, Tissot, Patek Phillipe dan semua merek terkenal lainnya. Perlu diketahui juga bahwa Plaza Indonesia merupakan mall pertama di Indonesia yang menawarkan barang-barang keren tersebut.

Mall Di Jakarta Yang Paling Terkenal Dan Ramai Pengunjung

Alamat: Jl. M.H. Temerin No. kav. 28-30, Batavia Tengah Jam buka: 10.00 – 22.00 (setiap hari) Jumlah meja: 6 meja. Pusat hiburan: 21st Cinema, Celebrity Fitness, dan Immigrant Lounge. Pusat perbelanjaan: Charles & Keith, Michael Kors, Versace, Tissot, Louis Vuitton. , Restoran Patek Phillipe dan Versace: Paradise Inn, Sushi Tei, Samwon Garden, Immigrant Dining Room, dan Cork & Screws Rumah terdekat: Keraton Residence, Cosmo Mansion – Thamrin City

Jika Grand Indonesia dan Plaza Indonesia merupakan shopping mall dengan setting super glamor, Thamrin City justru menawarkan lingkungan kelas menengah yang casual namun tetap bersih dan terawat. Meski kota Tamryn tidak semewah kedua mal tersebut, namun orangnya tetap terawat dan bersih.

Secara umum, kota Tamryn merupakan pusat perbelanjaan pakaian lokal, pakaian, furnitur, dan beberapa pakaian murah dan murah. Fasilitas yang dimiliki kota Tamryn adalah Gym Gold untuk menjaga kebugaran tubuh.

Untuk tempat tinggal, Thamrin City membangun apartemen di atas mal, yaitu Thamrin Residence

Wajib Datang! 4 Mall Di Jakarta Timur Yang Bikin Kamu Betah Berlama Lama! Gak Bakal Nyesel Deh

Alamat: Jl. K.H. Mas Mansur, kb. Melati, Tanah Abang, Kota Batavia Tengah Jam buka: 10.00 – 22.00 (setiap hari) Jumlah lantai: 9 lantai. Restoran: Gado Gado Boplo, Bakmi GM, Es Teler 77, Lotteria, D’Pretium dan Rex Burger. Apartemen terdekat: Thamrin Residence

Orang ini juga dilengkapi dengan apartemen hunian yang bangunannya menyatu dengannya, yaitu Citylofts. Sudirman Citywalk juga merupakan salah satu pusat perbelanjaan

Mall terkenal di bangkok, mall di bandung yang terkenal, mall di bali yang terkenal, mall terkenal di bali, merk baju pria terkenal di mall, merk baju wanita terkenal di mall, mall terkenal di kuala lumpur, merk kaos pria terkenal di mall, mall terkenal di jakarta selatan, mall terkenal di semarang, mall terkenal di jakarta, mall terkenal di surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA