Informasi

Villa Di Bandung Ada Kolam Renang

Published on

Villa Di Bandung Ada Kolam Renang – Bandung pasti seru jika dinikmati bersama teman-teman tersayang atau anggota keluarga. Tapi kalau lagi rame suka bingung milih tempat menginap gak?

Nah, Anda tidak perlu bingung lagi. Kami telah mengumpulkan beberapa villa di kawasan Dago dan Lembang yang sejuk dan tentunya berkapasitas besar hingga 16 orang! Nilai plus lainnya adalah vila-vila ini memiliki harga yang cukup ramah di kantong dan memiliki kolam renang pribadi. Lumayan bisa mengalokasikan dana lebih untuk kuliner dan belanja.

Villa Di Bandung Ada Kolam Renang

Salah satu keunggulan Villa Amethyst adalah lokasinya yang strategis untuk berlibur. Ya, meski lokasinya berada di komplek perumahan premium, namun dikelilingi oleh berbagai tempat wisata. Mau ke Dago Dream Park atau Juanda Forest Park, semuanya sangat dekat, kurang dari 10 menit berkendara.

Villa Di Lembang Dengan Fasilitas Kolam Renang Dan Meja Billiard

Berada di tengah alam yang asri, udaranya sejuk saat bangun pagi. Waktu untuk melompat di kolam renang!

Untuk menginap berdua, villa ini juga sangat cocok. Bayangkan, ada 5 kamar dengan total 16 orang. Juga, ada banyak tempat istirahat. Pilih sofa mana yang Anda sukai untuk tidur.

Villa Amethyst P-12A Kapasitas: 16 orang Harga: Mulai Rp 2.490.275 per malam (atau Rp 155.650 per orang) Alamat: Jl. DAGO PAKAR MAWAR I NO. 32, Makersaluu, KC. Simenian, Bandung, Jawa Barat 40198. Telp: 0819 1039 0761

Kawasan Dago selalu menyenangkan dari pagi hingga malam. Jika Anda puas menjelajahi berbagai kuliner dan berbelanja, Anda pasti membutuhkan tempat peristirahatan yang tepat, bukan?

Villa Dengan Kolam Renang

Meski hanya berjarak 10 menit berkendara dari pusat keramaian Simpang Dago, begitu sampai di Istana Bukit Dago 22, suasana berubah menjadi lebih tenang. Sempurna untuk bersantai setelah seharian bepergian.

Ada 2 kamar di lantai bawah dan 5 kamar di lantai atas. Secara total, vila ini mampu menampung 16 orang. Ingin mengundang lebih banyak teman? Bisa, tapi pastikan konfirmasi dengan pemilik villa terlebih dahulu.

Dapur besar dengan peralatan modern terletak di lantai dasar dan memiliki pemandangan langsung ke kolam renang. Jadi Anda bisa menyiapkan berbagai hidangan lezat di sini tanpa khawatir kehilangan keseruan kolam renang.

Istana Bukit Dago 22 Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 3.482.374 per malam (atau Rp 217.650/orang) Alamat: Jl. BUKIT DAGO UTARA NO. 22, Dago, KK. Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135. Koordinat disini. Telp: 0813 8286 8978

Villa X 7 B — Info Villa Bandung

Bagi penggemar golf, Dago Mijan Huis menjadi pilihan untuk melepas penat setelah seharian bermain golf. Properti ini berada tepat di depan Dago Heritage Golf Course.

Namun bagi Anda yang tidak suka bermain golf, tempat ini sangat menyenangkan. Di bagian atas terdapat kolam renang dengan pemandangan kota Bandung yang indah. Di area yang sama juga terdapat banyak area tempat duduk untuk bersantai sambil menunggu sunset.

Di malam hari Anda dapat bersantai di kamar Anda. Tenang saja, vila ini memiliki beberapa kamar yang mampu menampung hingga 16 orang. Jadi jangan khawatir tidak kebagian kamar.

Soal perut, Dago Mijan Huis juga memanjakan pengunjung. Anda bisa menikmati menu khas Indonesia yang mereka tawarkan untuk sarapan pagi. Anda bahkan bisa mencoba menu Bangkokan untuk makan siang. Takut lapar di siang hari? Anda bisa memesan menu lezat Dago Mijn Huis gehu (tahu)!

Sunset Villa Istana Bunga Private Pool

Dago Mijn Huis Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 3.988.752 per malam (atau Rp 249.500/orang) Alamat: Jl. Raya Golf Dago, Jl. Sigadung Raya Barat no. 7a, Sigadung, KC. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40135. Telp: 0818 353 851

Saat Anda tiba di Villa Dago Pakar 93, saat melihat bangunannya dari luar, Anda mungkin akan sedikit skeptis karena terlihat kecil. Tapi tunggu sampai Anda masuk ke dalam, ada banyak kejutan yang akan membuat pengalaman menginap Anda di sini semakin menyenangkan.

Dengan hanya 3 kamar, bukan berarti kapasitas villa ini kecil. Bahkan, kalau mau invite sampai 10 teman atau lebih juga masih muat lho. Ada juga beberapa kamar mandi, salah satunya bahkan memiliki bathtub. Apakah itu benar?

Berjalanlah ke belakang vila untuk menemukan kolam renang yang sangat luas. Ini adalah tempat yang paling santai. Saat Anda duduk di tepi kolam renang, Anda akan melihat pemandangan kota Bandung yang menakjubkan!

Villa Di Lembang Ada Kolam Renang Pribadi

Villa Dago Pakar 93 Kapasitas: 16 orang Harga: Mulai dari Rp 3.482.374 per malam (atau Rp 217.650/orang) Alamat: Kecamatan Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.

Jika Anda berlibur bersama keluarga – terutama jika Anda memiliki anak – sangat penting untuk memilih villa dengan area yang luas sehingga mereka dapat berkendara ke sana kemari dengan nyaman.

Jadi sangat cocok, Villa Lembang 2 memiliki taman dengan rerumputan yang super luas. Jika sudah bosan bermain, anak pasti tidak akan menolak jika diajak istirahat di ayunan atau swing. Dengan begitu, hubungan antara orang tua dan anak dapat terjaga dengan baik.

Bisa dibilang vila single ini sangat cocok untuk acara keluarga besar. Ini memiliki kapasitas 6 kamar tidur yang tinggi dan dapat menampung 16 orang atau hingga 30 orang! Suasananya homey banget jadi lebih nyaman.

Villa Kolam Renang 3 Kamar Di Lembang Bandung Sewa Villa Di Lembang

Agar anak-anak senang, Anda bisa mengajak mereka melihat kelinci atau memberi makan ikan di kolam. Dan ya, jangan lupakan kolam renang pribadinya, berenang di sini akan menyegarkan tubuh dan pikiran Anda.

Beberapa vila berkapasitas lebih tinggi biasanya memiliki masalah parkir. Namun, jika Anda memilih untuk menginap di Villa KolMas 59, Anda tidak perlu lagi khawatir untuk memarkir mobil Anda. Kalau mau datang naik bus juga bisa, parkirnya gampang banget!

Jika parkir benar, bagaimana dengan kesalahan? Ya, fasilitas di villa ini memang didesain untuk memanjakan para tamu. Untuk anak-anak, mereka bisa berbaring di kolam kecil atau bermain ayunan. Mereka bisa berlari atau bermain bola di taman yang penuh rumput hijau.

Terdapat fasilitas barbekyu yang dapat digunakan oleh orang dewasa. Beli saja bahan-bahannya. Nah untuk menikmati makanan yang kamu buat, kamu bisa memilih area rooftop sambil menikmati pemandangan kota Bandung.

Yulianti Haratulisanah: Review Villa Andaru Bandung

Oh ya, dengan luas mencapai 3 hektar, villa ini juga cocok untuk tempat pernikahan atau tempat pertemuan perusahaan. Apakah itu lucu?

Villa Kol Mas 59 Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 2.787.434 per malam (atau Rp 174.214/orang) Alamat: Jl. Kol. Masturi No.14, Sikahuripan, Lembang, Cab. Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Telp: (022) 787 795

Apakah Anda sedang mencari villa dengan suasana rumah yang hangat? Villa Lembang 17 menjadi pilihan bagi mereka yang ingin menyegarkan pikiran dan hati.

Berada di kawasan perumahan membuat villa ini sepi. Terutama perbukitan yang mengelilingi vila, memberikan pemandangan indah yang bisa dinikmati dari setiap sudut vila.

Sewa Villa Murah Di Puncak Ada Kolam Renang Karaoke Dan Billiard

Soal fasilitas, Anda tak perlu khawatir. Vila empat kamar tidur dapat menampung hingga 16 orang. Jika Anda ingin mengadakan pertemuan di sini juga tidak apa-apa!

Semua kamar di vila ini didekorasi berkat dekorasi kayu berukir yang indah. Keuntungannya adalah beberapa kamar memiliki akses langsung ke kolam renang. Bukankah lebih baik jika Anda meninggalkan ruangan?

Beberapa Manfaat Besar dari Hubungan yang Saling Menguntungkan – Situs Kencan Pria Senior untuk Wanita Muda Segala Usia Villa Ara Syria 4+1 BR Villa Ara Syria, Dago Packer Resort Villa untuk Disewakan di Dago Packer Resort, 4 BR, Khusus Keluarga

Villa Ara Syria (4 kamar), semua kamar mandi dalam kamar, 4 tempat tidur king size dan 1 kamar supir, sangat nyaman untuk 8 orang. Vila ini dapat menampung hingga 12 orang dewasa dan anak-anak jika Anda menyewa tempat tidur tambahan.

Villa Amo 2 Lembang, Halaman Luas Dengan Fasilitas Kolam Renang Dan Lapangan Futsal

Pemandangan kota Bandung dan pegunungan yang indah akan membuat liburan Anda semakin nyaman dan berkesan bagi Anda dan keluarga. Vila ini dilengkapi dengan ruang tamu, TV layar datar 43 inci, dan akses internet berkecepatan tinggi.

Vila Dago ini memiliki dapur lengkap dengan peralatan seperti kulkas, penanak nasi, microwave, dan kompor gas. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower air panas dan perlengkapan mandi gratis. Di villa ini anda bisa menikmati alam yang sejuk dan asri.

Karena vila ini adalah vila syria, kami hanya menerima tamu yang menginap bersama keluarga. Keluarga berarti suami istri, orang tua, anak, saudara laki-laki dan perempuan. Kami berhak menolak tamu yang bukan anggota keluarga.

Lokasi villa sangat dekat dengan Mountain View Golf Course (hanya 4 menit dengan mobil). Villa ini relatif dekat dengan kafe dan restoran terkenal di Bandung seperti Lighthouse, Skyline, Cliff, Valley, Sierra, Stone Cafe, Kongo, Laos, Inul (Sunda), Warung Lela (Wale).

Harga Cempaka 3 Villa Dago 6 Br With Private Pool Terbaru 2023

Blossom, Secret, Heritage, dan Rumah Mode berjarak +/- 15 – 20 menit dari Villa kami ke Factory Outlet (FO).

Rumahnya sangat nyaman untuk 8 orang. Namun jika menyewa extra bed Rp. 100.000/unit/malam, villa ini dapat menampung maksimal 12 orang dewasa dan anak-anak.

Villa Ara Syria berjarak 15 menit berkendara dari pusat kota Bandung dan 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Hussain Shastranegara atau Stasiun Kereta Api Bandung.

Akomodasi disewakan di Dago, De Reiz Villa Rose Garden Syariah (2 kamar + 1 kamar supir), 2 kasur ukuran [More].

Villa Private Pool Di Bandung Untuk Liburan Keluarga

Akomodasi di Dago memiliki kolam renang yang murah. Menginap di Dago Atas. Udara dingin akan membuat Anda [selengkapnya]

Villa disewakan di dekat Lembang ini memiliki 3 kamar tidur termasuk ruang tamu dengan TV layar datar 40 inci dan radio. Dapu [selengkapnya] Berita Literasi- Bandung merupakan salah satu tujuan wisata favorit banyak orang. Bandung memiliki banyak tempat wisata mulai dari wisata alam hingga wisata religi dan selalu ramai dikunjungi wisatawan luar kota.

Dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Bandung, tidak heran jika terdapat banyak pilihan akomodasi di kawasan tersebut seperti hotel, homestay, dan villa.

Bandung tidak kekurangan menyediakan dan menawarkan berbagai fasilitas untuk membuat wisatawan betah tinggal di akomodasi mereka.

Rekomendasi Villa Di Bandung Lengkap Dengan Fasilitas Dan Ada Kolam Renangnya

Villa baru super aesthetic dengan kolam renang di bandung ini memiliki 2 lantai dengan 4 kamar, 2 kamar mandi dan 1 toilet untuk 12 orang.

Situasi

Villa di batu ada kolam renang, villa di puncak yang ada kolam renang, villa murah di puncak ada kolam renang, villa di bandung murah ada kolam renang, villa di prigen ada kolam renang, villa di trawas ada kolam renang, villa di lembang ada kolam renang, villa di malang yang ada kolam renang, villa di jogja ada kolam renang, villa di sentul ada kolam renang, villa di bandung kolam renang, villa di anyer ada kolam renang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA