Informasi

Tempat Kopi Di Bogor Nuansa Alam

Published on

Tempat Kopi Di Bogor Nuansa Alam – Sekarang sudah banyak restoran dan kafe di Bogor yang tidak hanya menawarkan makanan dan minuman yang enak tapi juga banyak tempat wisata lainnya. Konsepnya unik dan seru, memadukan hidangan menu yang lezat dan pemandangan alam yang indah. Kesalehan? Mari bertemu satu sama lain!

Secara umum, rumah makan khas Sunda berciri interior kayu dan menu tradisional Jawa Barat. Tapi, di Restoran Dulong, Anda juga bisa melihat arsitektur dan pemandangan alam yang masih alami.

Tempat Kopi Di Bogor Nuansa Alam

Ini adalah restoran di dekat Sungai Sijuwangan. Bahkan, banyak meja makan berjejer di sepanjang sungai di luar gedung restoran. Jadi, sambil makan kita bisa bermain air atau mendengarkan suara aliran sungai.

Tempat Nongkrong Dengan View Pemandangan Alam Bogor

Sedangkan untuk hidangannya, Dulong Restaurant memiliki beragam masakan khas Sunda bercita rasa nasional dan Asia, lho!

Alamat: Jl. Raya Puncak K.M. 83, 7 Sisarua, Tugu Selatan, Sisarua, Bogor, Jawa Barat Jam buka: 11.00 – 23.00 Harga: Rp. 50 – 100rb/orang

Bayangkan betapa asiknya ngopi, sarapan, dan makan sambil menikmati pemandangan hutan pinus? Di Kopi Daung, Anda bisa mendapatkan pengalaman ini. Kafe dan restoran ini dibangun di tengah hutan pinus yang asri. Jadi, sejauh mata memandang, kami menyuguhkan pepohonan pinus yang asri dan udara yang sejuk.

Selain “menjual” pemandangan, Kopi Dong juga terkenal dengan makanannya yang enak. Dari kopi hingga makanan berat, semuanya terasa familiar! Daya tarik lain dari kafe ini adalah banyaknya spot foto yang bagus, cocok untuk diposting di Instagram!

Inilah 6 Coffee Shop Dengan Nuansa Alam Dan Pemandangan Sawah Di Bogor

Alamat: Pankavati, KC. Karengin, Bogor, Jawa Barat Hari dan Jam Operasional: Setiap Hari, 09.00-20.00 Harga: Rp. 50 – 100rb/orang

Daya tarik kafe ini terletak pada penataan ruang makan yang berada di atas gedung, atau teras. Jadi, mata kita terpuaskan dengan pemandangan hijau di sekitar tempat ini.

Banyak anak muda yang datang ke D’Kondor pada malam hari agar bisa melihat kehijauan dan gemerlap kota Bogor, bahkan lebih enak dipandang mata. Menu Untuk urusan makanan, kafe ini memiliki menu yang cukup ramah di kantong. Tidak perlu khawatir menghabiskan terlalu banyak uang!

Alamat: Humble, Keck. Citeureup, Bogor, Jawa Barat Jam Operasional: Senin-Jumat, 09.00-21.00 | Sabtu-Minggu, 09.00-22.00 Harga: Di bawah Rp. 50 ribu/orang

Rumah Kopi Ranin Bogor, Sensasi Ngopi Di Alam Terbuka

Makan dan minum di kafe sambil bermain di kolam renang? Rumah Danau adalah tempatnya! Kafe dan restoran ini memiliki kolam dangkal di luar gedung yang digunakan sebagai ‘lantai’ untuk menampung meja dan kursi makan. Jadi, kita harus melepas sepatu jika ingin makan sambil menikmati sejuk dan segarnya air di kolam yang dangkal.

Menu dan harga di Lake House sangat bervariasi. Ingin makan berat atau makan sedikit? Kita bebas memilih sesuai selera.

Alamat: Jl. Taman Safari No.101, Ciburium, Cisarua, Bogor Jam Operasional: Setiap Hari 10.00-22.00 Harga: Rp. 50 – 100rb/orang

Kafe ini terletak di sebelah sungai. Jadi, seseorang bisa menikmati aliran air sungai sambil mendengarkan suara gemericik air. Tidak hanya itu, dekorasi dan warna tempat ini sangat menarik dan terlihat cerah dan penuh warna.

Dijamin Betah! Inilah 10 Tempat Nongkrong Di Bogor Terbaru 2021 Hits Dan Murah

Di luar sudah disiapkan meja bersila untuk menyantap makanan yang kami pesan di kafe ini. Soal menu, tidak perlu khawatir, harga bersahabat, rasa tidak “murahan”. Ets, buat kamu yang mau rafting juga bisa lho!

Semuri sebenarnya sangat terkenal sebagai penghasil susu dan olahannya. Tapi, bagi Anda yang belum tahu, ia memiliki merek kafe dan restoran yang menyajikan makanan lezat dan pemandangan yang menarik.

Mata kita disuguhkan pemandangan sungai-sungai di kawasan Bogor yang segar dan asri. Jadi, momen makan di tempat ini akan lebih menarik dan nikmat. Ada juga pilihan wahana dan atraksi lainnya untuk keluarga. Oke, oke?

Alamat: Jl. Raya Puncak – Gadog No.KM 76, Leuvimalong, KC. Cesarova, Bogor Jam Operasional : Setiap hari 08.00-21.00 Harga : Rp. 50 – 100rb/orang

Alam Memanggil Bogor Harga Menu, Daya Tarik Dan Lokasi

Mirip dengan Kopi Doung tapi Wooden’s adalah kafe yang dikelilingi pepohonan. Pada siang hari, kita bisa melihat pohon-pohon besar yang sangat memanjakan mata.

Pada malam hari, tempat ini diterangi oleh lampu senar yang digantung dari satu pohon ke pohon lainnya, membuat tempat ini semakin romantis. Sempurna bila digunakan sebagai tempat makan makanan atau minum kopi.

Alamat : Tugu Utara, Kecamatan Sisarua, Bogor, Jawa Barat Jam Operasional : Senin – Jumat 10.00-22.00 | Sabtu-Minggu 08.00-22.00 Harga: Rp. Kurang dari 50rb/orang

Seperti namanya, kafe dan restoran ini terletak di tepi Danau Seto. Tentu saja kafe ini merupakan hamparan danau yang luas dengan air yang jernih.

Ngopi Di Sawah Gadog Bogor

Di luar kafe, meja tempat duduk ditata di atas karpet dan didekorasi dengan payung. Dekorasi eksterior terlihat berwarna-warni. Bukan pengunjung yang sengaja datang untuk mengabadikan momen mereka saat bersantap di kafe dan restoran ini. Persembahan di sini bervariasi dari tradisional hingga barat. Oleh karena itu kita bisa memilih minuman dan makanan sesuai selera tentunya dengan harga yang bersahabat.

Keistimewaan kafe ini adalah letak bangunannya. Ya, Kopi Tubing dibuat di tengah-tengah sawah dan persis di samping sungai. Jadi, kami mendapatkan dua ide berbeda di satu tempat.

Pada malam hari, area sekitar kafe diterangi dengan lampu-lampu kecil, suara aliran sungai yang membuat suasana semakin indah. Sambil makan atau minum? Sangat sempurna tentunya!

Alamat: Jl. MT Menier, politikus, Keck. Pamijehan, Bogor Jam Operasional: Setiap Hari, 10:00-22:00 Harga: Rp. 50 – 100rb/orang

Tempat Nongkrong Di Bogor Malam Hari

Dari namanya saja kita langsung tahu bahwa kafe dan resto ini memiliki konsep taman yang luas. Ya, Grand Garden Cafe and Resto sebenarnya terletak di kompleks Kebun Raya Bogor.

Tentu saja pemandangan pepohonan dan rerumputan menjadi daya tarik utama tempat ini. Dengan masakan mulai dari lokal hingga internasional, kami betah berlama-lama di kafe dan resto ini.

Alamat: Jl. Pajajaran, Gerbang 3 Kebun Raya Bogor (depan Lipo Kibun Raya) Jam Operasional: Setiap Hari, 09.00-18.00 Harga: Rp. 50 – 100rb/orang

Nah, itulah 10 restoran dan kafe di Bogor yang menawarkan mandi alam yang menenangkan. Mana yang ingin Anda lihat lebih banyak? Bogor sebenarnya dikenal dengan keindahan alamnya. Dikenal sebagai Kota Hujan, Bogor sebagian besar berada di dataran tinggi, dengan banyak kawasan yang asri dan rindang.

Cafe Resto Di Sentul Yang Instagramable Dan View Bagus

Tidak hanya berbagai tempat wisata alam yang ada di Bogor saja yang bisa Anda kunjungi, berbagai kafe atau kedai kopi dengan pesona alam juga ada di Bogor. Menghabiskan waktu di kafe ini sambil menikmati suasana sejuk pasti akan menenangkan pikiran Anda.

Yuk, buat yang penasaran dengan sajian kafe baru bertanda alam di Bogor, kamu bisa simak daftarnya di bawah ini. Diperhatikan, ya!

Jika anda sedang berkunjung ke Kawasan Sisarewa, Kabupaten Bogor, anda bisa mengajak teman atau keluarga anda untuk mampir ke Gare Cafe di Gare Hills.

Anda akan betah dengan konsep ruang bernuansa alam. Rumah kayu dan interior yang mendominasi kafe ini menambah kehangatan suasana. Plus, tempat ini dikelilingi oleh pepohonan dan taman hijau besar yang membuat suasananya sangat keren!

Kopi Salacca Bogor

Selain itu, Anda juga bisa melihat pemandangan pegunungan dan perbukitan karena Gare Citico terletak di perbukitan. Tersedia berbagai menu yang menghidangkan kopi, non kopi, snack dan makanan berat. Namun, ini sangat menarik!

Kafe dengan aksen natural identik dengan konsep ruang outdoor. Di titik ini Anda harus mampir ke Mahakan Coffee and Space yang masih berada di kawasan Cesarua.

Kafe ini dikelilingi pepohonan hijau yang rindang dan udara di sekitar kafe yang sejuk. Selain area outdoor, ada juga area semi outdoor yang berkonsep minimalis dan serba putih. Setiap sudut dibuat dengan sangat indah!

Berpartisipasi dalam kebangkitan kawasan Sentul, kedai kopi ini menawarkan Anda area indoor dan outdoor untuk menikmati kopi dan aneka jajanan. Meski tidak ber-AC, angin sejuk tetap terasa.

Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta Yang Asri Dan Mengesankan!

Area outdoor yang sangat asri dan hijau membuat Anda semakin betah berada di sini. Meski suasananya sederhana, sulit menemukan suara alam di ibu kota kecuali kicauan burung dan hembusan angin!

Perpaduan konsep kafe industrial dengan nuansa alam bisa Anda rasakan di H.old Coffee di kawasan Ciawi. Kafe ini menawarkan tempat duduk indoor dan outdoor. Namun, tidak jarang wisatawan duduk di luar karena bisa merasakan hawa dingin.

Apalagi eksterior kafe yang didominasi warna abu-abu dan putih ini berhasil menarik perhatian banyak orang. Belum lagi pemandangan hijau di sekitarnya menambah nilai plus kafe ini.

Lagi-lagi kafe bertema minimalis di Bogor yang baru saja dibuka, kafe ini memiliki area indoor dan outdoor. Memilih duduk di luar, dikelilingi tanaman hijau yang rindang, bukanlah pilihan yang salah.

Restoran Dan Kafe Di Bogor Dengan Nuansa Alam Yang Indah

Apalagi area indoornya juga nggak kalah nyaman lho. Karena disimpan senyaman mungkin, Anda bisa menggunakannya sebagai tempat

Kamu pasti nggak mau kerja sambil mencoba berbagai menu kopi original di Bogor Cafe yang Instagrammable!

Ini adalah berbagai usulan kafe baru di Bogor yang bernuansa alam. Selain minum kopi cantik juga bisa

Setelah mendapat berbagai tawaran kafe baru di Bogor, saya mendapat tawaran kos-kosan di Jabuditabek dan Bandung yang lokasinya sangat strategis. Bahkan, semua kos-kosan

Kafe Di Sentul, Suasana Hangout Outdoor Ditemani View Alam

Jangan lupa download aplikasinya melalui Google Play Store atau App Store, bisa langsung menghubungi Nikita (Customer Service) di +62 819-1888-8087 atau cek email.

Follow akun Instagram @_Indo dan Twitter @_Id untuk update dan promo menarik! Enak dipandang mata dan hamparan pegunungan yang hanya berjarak 60 kilometer dari Jakarta, Bogor menjadi tempat penting bagi warga ibu kota untuk bersantai. Cukup sudah

Tempat makan nuansa alam di sentul, tempat nongkrong di bogor nuansa alam, hotel dengan nuansa alam di bogor, kopi nuansa alam di bogor, tempat ngopi nuansa alam di bogor, tempat kopi nuansa alam di jakarta, penginapan di bogor nuansa alam, tempat kopi nuansa alam, tempat wisata nuansa alam di bogor, hotel nuansa alam di bogor, tempat makan nuansa alam di bogor, resto nuansa alam di bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA