Informasi

Penginapan Di Puncak Bogor Untuk Keluarga

Published on

Penginapan Di Puncak Bogor Untuk Keluarga – Kami telah menambahkan tabel hotel keluarga di Bogor dengan alamat lengkap yang bisa Anda pilih untuk menghabiskan liburan bersama keluarga.

Udara yang sejuk, akses yang mudah dan banyaknya tempat wisata atau tempat makan menjadikan Puncak Bogor salah satu tempat favorit di Jakarta. Selain itu, lokasinya yang masih dekat dengan ibu kota membuat banyak orang tertarik untuk berlibur akhir pekan di Puncak Bogor. Bahkan, wajar jika mereka rela menunggu di tengah kemacetan untuk menikmati sejuknya udara Puncak Bogor.

Penginapan Di Puncak Bogor Untuk Keluarga

Selain berbagai tempat wisata, Puncak Bogor juga menawarkan berbagai pilihan akomodasi. Ia memiliki segalanya mulai dari hotel berbintang hingga vila dengan harga terjangkau. Karena Puncak Bogor merupakan kawasan wisata, tidak sedikit hotel atau villa yang menyediakan fasilitas

Hotel Bintang Lima Di Puncak Dengan Pemandangannya Indah

, dengan taman bermain untuk anak-anak. Nah, jika Anda ingin bersantai bersama keluarga di Puncak Bogor, berikut beberapa rekomendasi hotel keluarga

Jika Anda masih khawatir dengan situasi hotel selama wabah, Anda dapat menghubungi pihak hotel untuk memastikan bahwa mereka menerapkan peraturan kesehatan dengan benar, oke? Ini adalah hotel bagus di Puncak yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga.

Hotel di Puncak Bogor ini tergolong hotel bintang 5, sehingga wajar jika setiap kamarnya sangat mahal dibandingkan dengan hotel lain di Puncak Bogor. Namun, pelayanan yang ditawarkan oleh Royal Tulip Gunung Geulis Resort sebanding dengan tarif kamar per malamnya. Selain itu, lokasinya yang sangat dekat dengan pintu tol merupakan lokasi terbaik hotel ini di Bogor.

Pemandangan gunung yang indah dan sejuknya udara Puncak Bogor menjadi salah satu daya tarik yang tidak bisa dipungkiri. Hotel Puncak Bogor ini juga memiliki lapangan golf yang luas.

Rekomendasi Hotel Staycation Bogor Yang Murah Dan Instagramable

The Grand Hill, sebuah hotel di Puncak Bogor yang menawarkan area indoor dan outdoor kecil. (Foto: Bukit Besar)

Grand Hill terletak di atas bukit dan menawarkan pemandangan alam yang indah. Alam Puncak Bogor yang asri dan pepohonan yang tinggi menjadi daya tarik utama dari hotel Puncak Bogor ini. Selain itu, ada

Yang bisa dimainkan anak-anak sampai puas. Lahan hotel sangat luas, dengan halaman rumput yang dikelilingi oleh tanaman yang membebaskan anak-anak berlarian. Untuk menginap di sini aksesnya sendiri sangat tinggi, jadi harus sangat berhati-hati.

, Kamu tahu. Hotel Puncak Bogor ini menawarkan akomodasi yang nyaman dan modern. Hotel ini memiliki semua fasilitas, mulai dari kolam renang.

Rekomendasi Hotel Puncak Bogor 2023!

, lapangan golf, serta Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis. R Hotel Rancamaya terletak di dekat Taman Safari Bogor

. Si kecil pun bisa bermain dengan bebas di sini. Taman hotel yang luas dan suasana sejuk khas Puncak Bogor membuat hotel Puncak Bogor ini menjadi rekomendasi hotel.

Pesona Alam Resort & Spa, hotel di Puncak Bogor dengan taman bermain yang luas. (Foto: Pesona Alam Resort & Spa)

Jika Anda mencari hotel di Puncak Bogor yang menawarkan segala fasilitas untuk anak-anak, Pesona Alam Resort & Spa adalah jawabannya. Hotel di Puncak Bogor ini tidak hanya memiliki pemandangan alam yang indah, tetapi juga memiliki tempat bermain anak.

Sewa Villa Murah Di Puncak Untuk 10 S/d 15 Orang ⋆ Adam Villa Puncak

Yang bisa dikunjungi oleh si kecil. Di sini, anak-anak tidak hanya melihat hewan-hewan cantik, tapi juga bisa menggendong dan memberi makan mereka. Selain itu, hotel Puncak Bogor ini juga memiliki arena bermain pasir dengan perlengkapannya.

Ada juga lapangan sepak bola kecil dimana anak-anak bisa leluasa bermain sepak bola. Banyaknya taman bermain anak membuat hotel di Puncak Bogor ini menjadi tempat yang ideal untuk liburan akhir pekan di Puncak Bogor.

Ada banyak pilihan hotel di kawasan Puncak Bogor yang menawarkan layanan lengkap untuk anak-anak. Salah satunya adalah Grand Diara Hotel Puncak yang terletak di dekat Cimory Riverside dan Ranch Mega Mendung.

Lokasinya yang strategis membuat hotel di Puncak Bogor ini menjadi salah satu hotel terpopuler di kalangan wisatawan. Selain itu, pemandangannya tidak kalah dengan hotel lain di Puncak Bogor.

Katalog Sewa Villa 1 Rumah Murah Di Puncak 2021

Bagi Anda yang ingin berenang di kolam renang dengan view pegunungan, Hotel Parama layak menjadi pilihan terbaik Anda. Dikelilingi oleh alam khas Puncak Bogor, Hotel Parama menawarkan rasa nyaman bagi para tamunya.

Sama sekali. Ada juga taman bermain lengkap untuk anak-anak. Dijamin, anak-anak dan orang tua akan betah berlama-lama di hotel Puncak Bogor ini.

Di Puncak Bogor. Suasana alam yang mengelilingi hotel unik ini dan pemandangan pegunungan yang indah membuat setiap orang yang menginap di sini betah. Plus, setiap kamar memiliki balkon pribadi, menjamin Anda tidak akan pernah ingin pulang.

Menariknya, vila Puncak Bogor ini memiliki kolam renang khusus untuk anak-anak dan dewasa. Kolam renang tersedia untuk anak-anak

Disewakan Villa Dekat Taman Safari Bogor & Puncak {2018} Update

Kawasan Puncak Bogor tidak hanya memiliki beragam hotel, tetapi juga beragam vila yang sangat cocok untuk liburan keluarga. Salah satu villa terbaik di Bogor dengan fasilitas lengkap untuk anak-anak adalah Villa AJ. Villa Puncak Bogor menawarkan 10 bungalow dengan gaya pedesaan yang unik.

Sama seperti rumah-rumah di kampung, setiap rumah di Villa Puncak Bogor didesain sebagai rumah yang mungil dan asri. Menariknya, Villa AJ memiliki semua fasilitas untuk anak-anak, mulai dari kolam renang, taman bermain, lapangan basket, berkuda, dan lapangan bulu tangkis. Villa di Puncak Bogor ini adalah tempat yang tepat untuk liburan akhir pekan bersama keluarga Anda di Puncak Bogor.

Nah, jika Anda ingin mencari penginapan dengan pemandangan berbeda di kawasan Puncak Bogor, maka The Forest @Cisarua adalah pilihan yang tepat. Anda bisa memilih liburan mewah atau gaya berkemah karena hotel di Puncak Bogor ini memiliki kedua pilihan tersebut. Bagi yang mau, tersedia tenda sederhana

Dengan halaman yang sangat luas untuk tempat bermain anak dan kolam renang yang dapat dinikmati oleh setiap tamu hotel. Bagi Anda yang memilih untuk berkemah, Anda bisa bermain gitar sambil berjalan-jalan di sekitar api unggun. Itu bagus, bukan?

Hotel Terbaik Untuk Liburan Keluarga

Desa Cidokom RT 02 / RW 08 No. 65, Lembah Nyiur (Jalur Alternatif Cisarua – Gadog), Cisarua, Bogor.

Hotel mewah ini tidak boleh dilewatkan. Jika Anda akan berlibur ke Puncak, tidak ada salahnya menginap di Hotel Seruni Puncak. Hotel ini menawarkan pemandangan Gunung Gede yang indah. Selain itu, terdapat juga arena bermain anak berupa kolam renang dengan berbagai seluncuran. Kamar juga ditujukan untuk orang tua dengan dua anak.

Jika Anda terjebak macet di Puncak dan ingin menginap di hotel, Royal Safari Garden Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat. Hotel ramah keluarga ini menawarkan taman bermain anak-anak yang menyenangkan dan mengasyikkan

Dan ember besar yang cocok untuk mengajak si kecil bersenang-senang. Kamar-kamar di hotel ini juga diberi nama binatang seperti komodo,

Selain Di Puncak, Inilah 3 Resort Di Bogor Yang Indah Dan Murah

Hal lain yang membuat Anda malas ke Puncak biasanya karena jalanan yang padat. Percayalah, meski PSBB berubah, kawasan Puncak tetap stabil. Namun, jangan khawatir batalkan rencana liburan singkat Anda di Puncak karena Anda tidak perlu terlalu lama merasa terjebak kemacetan untuk menuju Hotel Pullman. Pullman Ciawi terletak di Simpang Gadog, dekat pintu keluar Puncak. Berlokasi ideal di kawasan perumahan Vimala Hills yang asri menghadap perbukitan hijau subur. Meski masih rendah, udaranya masih bersih dan sejuk. Tidak terlalu dingin, tapi sangat cocok untuk warga Jakarta yang setiap hari terpapar udara panas.

Ketika Anda memasuki hotel ini, Anda merasa seperti berada di Ubud, Bali. Ada empat kolam renang terpisah yang bisa Anda coba bersama anak-anak Anda. Eksterior hotel dihiasi tanaman tropis yang menyegarkan mata. Setelah itu, terdapat jalur jogging yang bagus di dalam dan di luar hotel. Fasilitas tambahan termasuk sepeda, ruang permainan, dan Segway yang bisa disewa di depan lobi.

Jika ingin mengajak anggota keluarga lain, ada vila yang bisa disewa. Beberapa vila juga memiliki kolam renang pribadi yang kedalamannya aman untuk anak-anak.

Juga, hotel ini terletak di Ciawi, tidak terlalu jauh dari pintu keluar Ciawi, sehingga Anda tidak perlu melewati kemacetan untuk sampai ke hotel ini. Taman yang luas ini memiliki tempat yang bagus untuk berlari, sehingga Anda dapat mengajak anak-anak Anda untuk menghirup udara pegunungan yang segar. Selain kolam renang luas yang bisa Anda coba, ada juga sawah dan kebun yang bisa Anda jelajahi bersama anak-anak. Jika Anda hanya ingin menikmati pemandangan indah dan udara segar, duduk bersantai di taman bermain yang menghadap ke sawah.

Liburan Bersama Keluarga? Booking Villa Di Bogor Saja!

Untung hotel ini tidak terlalu ramai karena hanya memiliki 44 kamar dan selama wabah ini hotel mengisi setengah dari total jumlah kamar. Meski tidak ramai, tetap harus mengikuti aturan kesehatan ya.

Padahal, kesempatan untuk mengeksplorasi alam menjadi salah satu tujuan Anda saat mencari hotel di Puncak, selain keinginan untuk menikmati udara yang segar dan sejuk. Jika Anda ingin mengajak anak melihat lingkungan hijau, hotel ini bisa menjadi pilihan Anda. Tidak ada pemandangan gunung yang lebih baik dan Anda dapat menikmatinya langsung dari jendela kamar yang besar, hotel ini memiliki banyak kemungkinan menarik. Salah satunya jalan-jalan menyusuri sungai atau sekadar membasahi kaki di sungai jernih berbatu di belakang rumah. Airnya memang dingin, namun menambah semangat untuk menikmati alam.

Aktivitas lain yang bisa Anda coba bersama anak-anak antara lain bermain di kebun stroberi, mencoba flying fox, menunggang kuda, atau memberi makan kelinci dan rusa. Jika ingin bersantai, Anda bisa menikmati spa atau melakukan hal-hal sederhana seperti minum kopi dan menyusuri jalan setapak taman hotel sambil menghirup udara pegunungan yang sejuk.

Jika ingin menikmati pemandangan Gunung Salak yang mempesona, Anda bisa mengajak keluarga menikmati pengalaman berbeda dengan menginap di The Highland Park Resort Bogor. Di sini anak-anak bisa bermain di kolam renang dan taman bermain yang sangat luas.

Tips Memilih Resort Di Bogor, Bisa Buat Nyaman!

Setiap ruangan di sini disederhanakan dalam bentuk tenda yang terlihat mudah dari luar. Namun, saat masuk, Anda

Penginapan keluarga di puncak bogor, penginapan di puncak bogor, penginapan di puncak untuk keluarga, penginapan di daerah puncak bogor, penginapan keluarga murah di puncak, penginapan di cisarua puncak bogor, hotel keluarga di puncak bogor, tempat penginapan di puncak bogor, penginapan keluarga di puncak, penginapan murah di puncak untuk keluarga, penginapan hotel di puncak bogor, villa di puncak bogor untuk keluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA