Informasi

Stasiun Bandung Dekat Trans Studio

Published on

Stasiun Bandung Dekat Trans Studio – Demi keselamatan dan kenyamanan Anda, Hotel ibis Bandung Trans Studio telah mengambil tindakan paling ketat. Hotel ini tersertifikasi sesuai protokol dan standar CARE Indonesia (kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan), serta SAFE ACCOR. Restoran buka dengan pembatasan jarak sosial, dan menawarkan makan di dalam kamar dan dibawa pulang.

Hotel ibis Bandung Trans Studio, berlokasi strategis di pusat perbelanjaan mewah di Bandung dengan taman hiburan dan tarif terjangkau, ideal untuk pelancong bisnis maupun rekreasi, terutama keluarga. Selamat datang di ibis Bandung Trans Studio!

Stasiun Bandung Dekat Trans Studio

Hotel ibis Bandung Trans Studio berlokasi strategis di kompleks terpadu Trans Studio Bandung, dengan pusat perbelanjaan dan taman hiburan dalam ruangan, dekat dengan bandara, ideal untuk kegiatan rekreasi atau bisnis. . Nikmati makanan yang nyaman di restoran Oopen. Selenggarakan acara luar ruangan di teras Oopen kami. Manfaatkan WiFi berkecepatan tinggi gratis kami. Rasakan tidur terbaik di tempat tidur kami yang nyaman. Nikmati masa inap Anda dengan “Jaminan Kepuasan 15 Menit” kami.

Review] The Trans Luxury Hotel

Hotel ibis Bandung Trans Studio bintang 3 adalah tempat yang sempurna untuk Anda menginap. Mudah dijangkau dengan mobil dari pintu tol (gerbang) Buah Batu, 30 menit dari bandara, 25 menit dari stasiun kereta api, 5 menit berkendara dari food court dan dekat dengan toko pabrik Riau. Ibis Bandung Trans Studio memberikan akses termudah ke Trans Studio Bandung dan Trans Studio M Bandung. Area hotel merupakan tujuan ideal bagi Anda untuk bersantai, berbelanja, dan bersenang-senang bersama keluarga dan kolega.

Bandung memiliki banyak tempat wisata dengan kawah seperti Tangkuban Perahu atau Ciwidey. Kota Paris Van Java memanjakan Anda dengan arsitektur bangunan art deco, menemani Anda dengan berbagai pilihan kuliner dan tempat menarik lainnya.

Menarik, modern, dan minimalis dengan tempat tidur nyaman dan kamar mandi fungsional. Studio ibis Bandung Trans memiliki semua yang Anda butuhkan untuk masa menginap yang menyenangkan. Kamar kami hangat, modern, dan minimalis, dengan jendela besar dan langit-langit tinggi, cocok untuk menginap bisnis dan rekreasi. Semua kamar memiliki TV LCD, brankas, akses broadband, dan Wi-Fi gratis. Untuk 2 orang dewasa.

Terletak di lantai dasar Hotel ibis Bandung Trans Studio, Oopen Restaurant menyajikan pasta dan hidangan panggang khas, serta hidangan dari seluruh dunia. Bersantailah di bar kami yang nyaman, yang menyajikan berbagai macam teh dan koktail pilihan.

Fabu Hotel Bandung

Terletak di lantai dasar, di sebelah lobi hotel. Bar hotel bintang 3 kami yang nyaman di Bandung menawarkan berbagai pilihan teh dan koktail.

Hotel yang bagus dengan pelayanan yang baik, tetapi udara di lobi agak panas, jadi saya rasa Anda perlu sedikit mengecilkan AC. makanan enak seperti telur dadar spesial dan soba. Kamarnya cukup bagus dan santai

Check-in cepat, semua permintaan khusus saya diakomodasi. Staf meja depan yang ramah dan sangat membantu Lobi bersih Terima kasih tim meja depan

Bapak Agus S. yang terhormat, Kami sangat menghargai komentar Anda tentang masa tinggal Anda di Ibis Bandung Trans Studio. Itu selalu menyenangkan untuk menerima umpan balik positif. Saya akan membagikan pendapat Anda kepada tim kami. Saya yakin umpan balik ini akan menjadi dorongan bagi semua karyawan kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya akan sama memuaskannya dengan kunjungan terakhir Anda. Hormat kami, Manajer Misi New Carolina

Pasar Kreatif Periode Kedua Di Trans Studio Mall Sepi Pembeli

Hotel dengan fasilitas menarik. Anda bisa berlibur naik trans studio dan trans leisure pool, serta fitness center yang bagus. Kamar eksekutif bagus dan nyaman. Satu-satunya kekurangan adalah menunya yang cukup biasa.

Nanang T. yang terhormat, Kami sangat menghargai komentar Anda tentang masa tinggal Anda di Ibis Bandung Trans Studio. Itu selalu menyenangkan untuk menerima umpan balik positif. Saya akan membagikan pendapat Anda kepada tim kami. Saya yakin umpan balik ini akan menjadi dorongan bagi semua karyawan kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya akan sama memuaskannya dengan kunjungan terakhir Anda. Hormat kami, Manajer Misi New Carolina

Saya check-in larut malam setelah perjalanan yang melelahkan, saya belum booking dan coba langsung kesini ternyata masih ada kamar, recommended banget untuk liburan keluarga dekat m, dan lokasinya strategis. terlalu dekat kemana-mana , proses check in dan check out cepat, resepsionis sangat membantu

Bapak J. yang terhormat, Kami sangat menghargai komentar Anda mengenai kunjungan Anda ke ibis Bandung Trans studio. Senang sekali kami mendapat umpan balik/umpan balik yang positif. Kami akan membagikan pendapat Anda dengan tim kami. Kami yakin bahwa umpan balik ini akan memotivasi semua karyawan kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya akan sama memuaskannya dengan kunjungan terakhir Anda. Hormat kami, Manajer Tugas Baru Manurung

Cerita Penumpang Ka Soal Layanan Face Recognition Di Stasiun Bandung

Lokasinya dekat dengan masjid, jadi kita bisa sholat tarawih dan itikaf tanpa kendala. Akomodasi memuaskan, perhatikan kebersihan. Ada banyak variasi untuk sarapan

Dear Bapak Septanto N., Terima kasih atas ulasan yang baik tentang ibis Bandung Trans Studio. Kami senang Anda menikmati kunjungan Anda dan berharap dapat melihat Anda segera. Hormat kami, Manajer Misi New Carolina

Tarif dari, per orang per malam dalam kategori tarif kamar terdekat, tidak termasuk layanan tambahan dan sarapan. Tarif keseluruhan terendah untuk akomodasi yang disebutkan, termasuk semua pajak (PPN dan pajak turis), lihat halaman kami hari ini di https:///, untuk satu malam selama 20 hari ke depan. Bervariasi dengan waktu dan ketersediaan. Jaminan harga hanya berlaku pada saat pemesanan. Semua pemesanan asing dikenai biaya dalam mata uang negara tempat hotel berada. Jaminan pada saat pemesanan hanya berlaku untuk jumlah yang dikonfirmasi dalam mata uang tersebut. Kami akan memberikan perkiraan konversi ke mata uang Anda, tetapi ini tidak mengikat. Pada saat pembayaran, bank Anda mungkin membebankan biaya bank dan/atau biaya konversi. Menurut banyak orang, Bandung terdiri dari jutaan kenangan. Seperti di lagu “Halo-halo Bandung”. Ini berisi jutaan keinginan emosional. Penulis terkenal M.A.W Brouwer membandingkan bahwa tanah Pasundan, Bandung lahir secara khusus ketika Tuhan tersenyum. Tidak salah jika kota Bandung diberi julukan “Kota Seribu Bunga” karena setiap keindahan hadir di setiap sudutnya. Inilah mengapa saya memilih kota Bandung sebagai tujuan bulan madu saya setelah pernikahan.

Dengan letaknya yang tidak jauh dari Jakarta, kota ini menjadi salah satu destinasi akhir pekan favorit. Ada banyak cara untuk menuju Bandung, tapi favorit saya adalah dengan kereta api. Tidak hanya merepresentasikan budaya dan pemandangan alam yang indah, Bandung juga menawarkan tempat wisata yang cocok untuk seluruh keluarga, salah satunya adalah Trans Studio Bandung. Jadi apa yang menyenangkan di sini? Biasanya untuk anak-anak. Jangan salah, disini kita bisa naik game yang penuh adrenalin, disini kita bisa mengungkapkan perasaan kita, tapi tetap happy karena kita terhibur saat bisa tetap terhubung dengan pasangan.

Tempat Penginapan Murah Di Bandung: Dekat Stasiun Cikudapateuh

Alasan lain kami memilih Trans Studio untuk perjalanan kami adalah pertama karena saya belum pernah ke sini untuk merasakan bermain di Indoor Theme Park terbesar di Indonesia, kedua adalah tempat berlatih sementara saya membayangkan bahwa ketika saya memiliki anak, saya akan sering bermain di tempat-tempat tersebut. seperti ini. Anda tahu, pengantin baru.

Kawasan Trans Studio Bandung terintegrasi dengan Trans Studio Mall sehingga mudah diakses. Sore itu, kami menepi ke loket tiket dan disambut hangat oleh staf. “Kamu udah punya kartu belum?” tanya si penjual. Ternyata Anda harus menggunakan kartu untuk masuk. Untungnya petugas loket memberikan informasi lebih lanjut, jika membeli tiket melalui Traveloka akan mendapatkan harga khusus yang pastinya lebih murah dari harga reguler. Tanpa pikir panjang, kedua peminat diskon tersebut langsung membuka aplikasi Traveloka dengan kategori Xperience di smartphone. Traveloka Xperience merupakan fitur terbaru dari Traveloka yang menyediakan layanan untuk kebutuhan perjalanan dan gaya hidup. Selain itu, terdapat pilihan untuk merasakan pengalaman berkeliling dunia dengan harga spesial dan metode pembayaran yang berbeda.

Untuk menunya, cukup pilih kategori Xperience dengan icon berwarna pink, lalu pilih Landscapes. Biasanya, setelah memilih objek wisata, akan muncul beberapa alternatif pilihan aktivitas berdasarkan lokasi Anda saat itu. Misalnya, jika Anda berada di Bandung, secara otomatis akan mendeteksi area sekitar dan menampilkan opsi Trans Studio Bandung, Anda hanya perlu mengkliknya. Namun jika tidak tersedia secara otomatis, Anda dapat memasukkan tujuan atau aktivitas pada kolom di bagian atas tempat ikon kaca pembesar berada.

Setelah Anda menemukan aktivitas, yang harus Anda lakukan adalah memilihnya dan melakukan transfer, baik melalui mobile banking atau ATM. Kami kemudian akan menerima “Payment Voucher Issued”, yang menandakan bahwa transaksi berhasil, kemudian kami akan melaporkannya ke staf loket untuk diproses dan voilaaaa…kami dapat masuk ke Trans Studio dan menikmati berbagai wahana sepuasnya. Prosesnya mudah dan cepat, tidak ribet.

Jadi Superhero Di Tahun Baru Bersama Ibis Bandung Trans Studio

Yang perlu kita pikirkan selanjutnya adalah bersenang-senang dan menikmati perjalanan tanpa kepanasan. Jujur saja, ini adalah salah satu pengalaman paling menyenangkan bagi kami saat berbulan madu di Bandung. Tidak hanya bisa membeli tiket perjalanan, ternyata Traveloka Xperience menawarkan ribuan pengalaman keliling dunia yang sesuai dengan keinginan kita, seperti setidaknya ada 12 kategori Xperience yang bisa kita jelajahi: 1. Atraksi Atraksi ini adalah taman hiburan, museum /galeri, wisata alam, kolam renang. 2. China Anda tidak perlu mengantri untuk menjadi yang pertama melihat film terbaru di bioskop. 3. Acara Berbagai acara

Stasiun kereta dekat trans studio bandung, wisata dekat trans studio bandung, villa dekat trans studio bandung, stasiun bandung ke trans studio, penginapan dekat trans studio bandung, hotel dekat trans studio bandung, mall dekat trans studio bandung, restoran dekat trans studio bandung, apartemen dekat trans studio bandung, reddoorz dekat trans studio bandung, stasiun bandung yang dekat dengan trans studio, stasiun dekat trans studio bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA