Informasi

Tempat Makan Hits Di Seminyak

Published on

Tempat Makan Hits Di Seminyak – Sebagai salah satu tujuan wisata paling populer di dunia, Bali memiliki banyak tempat untuk dikunjungi. Destinasi populer bagi wisatawan lokal maupun mancanegara adalah Seminyak.

Tempat yang terletak di Kabupaten Badung ini menjadi pusat nongkrong dan kuliner yang enak bagi para wisatawan. Mulai dari restoran, kafe, restoran, bar, semuanya ada di Seminyak.

Tempat Makan Hits Di Seminyak

Jika ingin mencari rekomendasi tempat makan di Seminyak, simak beberapa tempat makan di bawah ini. Mungkin ini akan menjadi buku andalan Anda saat liburan.

Restoran Di Seminyak Wajib Coba

Warung Made adalah salah satu tempat makan yang populer dan lagunya sangat bagus. Konsep ruang budaya sarat dengan kata-kata kayu khas Bali.

Menu makanannya sangat beragam. Mulai dari hidangan tradisional khas Indonesia, Bali, hingga negara lain. Acara yang paling direkomendasikan adalah kombinasi nasi dan sate lilit. Namun,

Batik Restaurant menawarkan konsep modern, mewah dan elegan. Tak heran jika banyak wisatawan yang mengunjungi tempat ini untuk bersantai bersama pasangan atau sahabatnya.

, seperti tomyam, spaghetti dengan cabai, nasi campur, dll. Tentu saja, cita rasanya akan tetap sesuai dengan dialek lokal tentunya!

Menikmati Sunset Di Restoran La Plancha Seminyak Bali

. Namun, menu di sini tidak pernah membosankan, lho. Bahkan, semua makanan sehat disini dikemas seperti menu kekinian pada umumnya.

Mencari masakan Italia? Pergi ke Da Maria Bali. Kafe ini memiliki suasana yang sangat menyenangkan. Semua pernak-pernik didominasi warna putih, biru dan kuning.

Ku De Ta menawarkan pengalaman pantai khas Bali. Restoran ini adalah salah satu restoran a la carte terbaik di Seminyak

Berada di tengah persawahan, Nook selalu ramai oleh wisatawan mancanegara. Warna hijau yang menyenangkan mata benar-benar menarik.

Rekomendasi Cafe Di Canggu Yang Super Instagramable

. Menu yang ditawarkan di sini sangat beragam. Ada ikan matang, ayam, daging sapi, saham, pasta, dan banyak hidangan lainnya yang bisa Anda pesan.

Seperti namanya, Gusto Gelato & Caffe menawarkan varian rasa gelato dan sorbet. Ada total 46 rasa yang bisa dipilih di sini, mulai dari yang paling umum hingga yang paling tidak biasa. Mulai dari coklat, strawberry, vanilla,

Ingin mencari makanan khas Bali? Tenang, Seminyak dan Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku. Tempat ini menyajikan nasi ayam dan kuah tipat. Selain itu ada juga nasi sayur jika tidak bisa makan ayam.

Nah, itulah rekomendasi tempat makan di Seminyak yang bisa kamu rekomendasikan untuk memuaskan perut keroncongan. Anda sudah memiliki ide di mana Anda ingin makan, bukan? Sebagai tempat tujuan wisata, Bali memiliki beragam tempat untuk dikunjungi. Tempat lain yang harus dikunjungi adalah Seminyak karena ada banyak tempat makan enak di Seminyak. Dari restoran, kafe, bar, semuanya ada.

Rekomendasi Makanan Halal Di Seminyak, Bali

Jika Sweet Couple ingin mencicipi makanan khas Italia ala Itali saat berada di Bali, datang saja ke Da Maria Bali. Suasana di sini benar-benar Italia!

Didominasi dengan warna kuning, biru dan putih yang membuat kita serasa berada di Italia, padahal restoran ini berlokasi di Seminyak, Bali.

Tidak hanya suasana dan interiornya yang khas Italia, hidangannya juga memiliki cita rasa otentik Italia. Dimulai dengan Neapolitan Pizza, Italian Pasta, Italian Porchetta (Nonhalal), King Prawns, Abruzzian Arrosticini, dan Da Maria Tiramisu.

Untuk Sweet Couple yang suka makan hidangan sehat dan vegetarian, ada satu tempat di Seminyak Bali yang harus dikunjungi Sweet Couple, yaitu Bali Bola.

Rekomendasi 13 Restoran Tepi Sawah Di Bali Yang Punya Pemandangan Spektakuler

Bali Bola menawarkan hidangan nabati dan bebas daging di hampir setiap menu, jadi organik dan sehat.

Bintang di sini tentu saja semangkuk smoothie lezat yang dicampur dengan yogurt, sayuran, dan buah-buahan tropis segar serta salad sehat.

Tidak hanya menyenangkan dan sehat, tetapi juga memiliki tampilan yang bagus. Coba juga Veggie Burger tanpa menggunakan daging sebagai bahan utamanya.

Setelah itu, tutup santapan Anda dengan es krim segar vegan rendah kalori. Hmmm…Aku ingin tahu apa umpan baliknya? Pergi saja ke Bali Bola, Sweet Couple!

Tempat Makan Di Seminyak, Kuta, Legian Murah Dan Enak

Gerobak kopi? Wah, kenapa begitu menakutkan? Eits, tapi jangan salah paham! Kartel Kopi ini sangat lucu dan menarik, Sweet Couple!

Tempat ini instagrammable dan fotogenik, didominasi warna pink dan pastel yang menyejukkan mata, sehingga cocok untuk Sweet Couple yang ingin bersantai sejenak dengan cara yang cantik.

Primadona di sini tentu saja kopi yang dipotong dan diracik langsung oleh Coffee Cartel. Tak hanya itu, di sini Sweet Couples juga bisa meminta barista menuliskan nama Anda langsung di atas kopi. Merasa sangat istimewa!

Jika ingin menyantap Sweet Couple, ada banyak menu yang bisa dicoba seperti Smoothie Bowl, Burger, Sandwich, dan Rice Bowl dengan bahan-bahan sehat. Kapan lagi makan sehat dan enak di tempat sebagus Coffee Cartel?

Tempat Makan Di Seminyak Yang Enak

Komunitas KYND memiliki hidangan nabati, namun bukan berarti hanya sayur dan buah saja yang membosankan.

Salah satu menu utama mereka adalah Tropical Brass Spoon Set dengan berry, buah naga, pisang dan oat serta yogurt yang pastinya enak, sehat dan segar.

Tak hanya itu, ada pula Kynd Cheese Burger yang bebas hewani namun enak untuk disantap. Ya, hidangan dan restoran Komunitas KYND juga bagus untuk fotografi. Ini benar-benar Komunitas KYND untuk mengunjungi Pasangan Manis!

Dengan konsep ala warung dan resto di tengah sawah, Nook Bali menjadi salah satu tempat makan di Seminyak Bali yang recommended untuk dikunjungi Sweet Couple.

Tempat Wisata Di Seminyak 2020 Paling Hits Dan Instagramable

Pemandangannya begitu indah karena memberikan kesan hijaunya persawahan yang menyegarkan mata. Suasana Nook Bali juga sepi, sehingga sangat cocok untuk Sweet Couple yang mencari ketenangan.

Hidangan di Nook Bali tidak terlalu manis. Nook Bali menawarkan berbagai hidangan dari Indonesia, Asia, hingga Western. Ada masakan ala Indonesia seperti Nasi Campur dan Sate yang bisa disantap kapan saja.

Bosan dengan masakan Indonesia? Pasta dan Smoothie Bowl juga enak! Jadi bingung mau pesan apa di Nook Bali karena semuanya enak Sweet Couple!

Salah satu tempat makan yang direkomendasikan di Seminyak Bali adalah Batik Restaurant. Dari namanya saja, Sweet Couple sudah bisa menebak seperti apa restoran ini.

Villa Di Seminyak Bali Terbaik Dan Recomended

Tentu Batik Restaurant memiliki banyak jenis batik di hampir setiap sudut sehingga benar-benar terasa Indonesia! Interiornya mewah, elegan dan pantas disebut galeri batik. Itu sangat bagus!

Masakannya juga enak, didominasi masakan dari Asia Tenggara seperti Vietnam, Thailand, dan Indonesia. Pasangan Manis bisa mencicipi banyak hidangan asli di sini seperti Spaghetti Sambal Terasi, Nasi Campur Bali, Tom Yum, dan masih banyak lagi. Tentu rasanya sesuai dengan lidah orang Indonesia!

Tempat makan rekomendasi di Seminyak Bali lainnya yang menawarkan hidangan sehat adalah Shelter Bali. Bali Shelter adalah semacam “tempat” atau perlindungan bagi mereka yang menikmati makanan sehat dan organik.

Menu didominasi oleh sayuran dan mangkuk smoothie, salad sayuran, dan jus buah segar. Ada juga sandwich, burger, dan wafel jika Pasangan Manis makan buah dan sayur.

Rekomendasi Tempat Makan Di Seminyak, Langganan Turis

Bali Shelter juga memiliki suasana yang santai dan tenang. Di sini, Sweet Couple bisa makan sambil memandang langit hijaunya persawahan.

Apalagi dengan dekorasi kayu dan bambu yang mendominasi Bali Shelter memberikan kesan yang sangat natural. Makan sehat sambil melihat ruang hijau terasa menyegarkan!

Hampir setiap orang yang ke Bali pasti menyempatkan diri untuk mengunjungi Warung Made karena warung ini sudah terkenal dan sudah berdiri sejak lama. Tak heran jika Warung Made dipadati wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Made’s Warung memiliki beragam hidangan, mulai dari lokal Bali, pulau hingga internasional. Saat Pasangan Manis datang ke Warung Made, cobalah Nasi Campur khas Bali dan Sate Lilit.

Tempat Makan Di Canggu: Restoran & Cafe Enak!

Ada juga seafood, pasta, dan pizza untuk Sweet Couple yang ingin menikmati hidangan selain masakan Bali. Seperti ini? Pastinya pas dengan lidah si Sweet Couple!

Siapa yang suka es krim? Berikut rekomendasi tempat es krim yang wajib dikunjungi Sweet Couple saat berada di Bali yaitu Gusto Gelato & Caffe.

Terletak di Seminyak Bali, Gusto Gelato & Caffe menawarkan berbagai macam es krim dan sorbet, dengan 46 rasa.Tidak hanya rasa biasa seperti Cokelat, Stroberi dan Vanila, tetapi ada juga rasa yang unik seperti Sereh, Basil, Jahe, Kayu Manis, Temulawak dan Spirulina & Jeruk Nipis.

Suasana di Gusto Gelato & Caffe menyenangkan dan santai. Ruang indoor dan outdoor tersedia bagi pengunjung Gusto Gelato & Caffe.

Cafe Instagramable Di Seminyak Bali Yang Bagus

Tempat ini bukan tempat yang Instagramable dan penuh dengan karya seni, tapi es krim disini enak, enak, dan sudah pasti layak direkomendasikan kafe untuk bersantai selama di Bali.

Harga: Small Cup 2 Rasa Rp 30.000,00, Medium Cup 3 Rasa Rp 50.000,00, Large 4 Rasa Rp 85.000,00 dan X-Large 5 Rasa Rp 155.000,00, dan Cone 2 Rasa Rp 20.000,00

Pasangan pencinta kuliner mencari makanan enak, kemewahan, keanggunan, dan pantai? Jika iya, Ku De Ta menjadi salah satu rekomendasi yang harus Anda kunjungi.

Sebagai salah satu restoran terbaik di kawasan Seminyak, Ku De Ta Bali menawarkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan dengan pemandangan pantai dan laut yang menakjubkan.

Tempat Nongkrong Di Medan Paling Rekomended Enak Dan Asik

Hidangan yang tersedia di Ku De Ta Bali didominasi oleh masakan Barat dan Asia, meskipun ada masakan Indonesia yang diracik sedemikian rupa sesuai dengan standar Ku De Ta Bali.

Dengan rating bintang 5, tak heran Sweet Couple harus merogoh kocek besar saat bersantap di Ku De Ta Bali.

Namun, ini semua tentang fasilitas, layanan, rasa, dan pengalaman yang ditawarkan Ku De Ta Bali.

Jadi bagaimana Sweet Couple? Seminyak Bali sebenarnya adalah salah satu surga terbaik di Pulau Dewata Bali. Semuanya ada di sini! Saya menikmati bersantai di Bali dan makan makanan enak

Bali’s Best Restaurants

Tempat makan hits di sentul, tempat hits seminyak, tempat hits di seminyak, tempat makan di bogor yang hits, tempat makan di bogor hits, tempat makan di medan yang lagi hits, cafe hits di seminyak bali, tempat makan hits di bogor kota, cafe hits di seminyak, tempat wisata hits di seminyak bali, tempat makan hits di jakarta timur, tempat makan hits di medan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA