Informasi

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Thailand

Published on

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Thailand – Abadikan momen spesial Anda di 6 tempat wisata di Thailand yang wajib dikunjungi ini bersama keluarga, teman, atau pasangan. Tempat wisata di Bangkok dan Pattaya menjadi tujuan banyak orang Indonesia selama liburan di negeri gajah putih, terutama bagi mereka yang mencari tempat wisata kembali di Bangkok. Turis Asia seperti Singapura dan Malaysia juga tidak akan ketinggalan karena mereka adalah bagian dari devisa negara Thailand setiap tahunnya dan pergi ke acara-acara tertentu seperti Tahun Baru, liburan Natal atau hari libur nasional lainnya.

Kota-kota besar seperti Bangkok memiliki banyak kebutuhan wisata yang tidak mengecewakan, seperti sederet tempat wisata romantis di Thailand sekaligus destinasi liburan pengantin baru. Anda juga bisa mengajak keluarga atau teman untuk mengunjungi negara unik ini dengan memilih destinasi yang wajib dikunjungi oleh traveler atau backpacker yang belum berpengalaman dari seluruh dunia. Ingin tahu tempat mana saja yang wajib dikunjungi wisatawan? Anda bisa membaca ulasannya sebagai berikut:

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Thailand

Temple of Dawn atau biasa dikenal dengan Wat Arun merupakan salah satu tempat wisata religi di Thailand yang ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Keunikan candi Budha ini karena letaknya yang berada di hulu Sungai Chao Phraya, selain itu Wat Arunratchawararam Ratcha Wora Maha Vihara Temple juga merupakan candi tertua yang usianya sudah lebih dari 200 tahun. Ada banyak ornamen indah yang dibuat dengan sempurna yang membuat arsitektur candi ini kaya akan banyak gambar khas Thailand yang dipadukan dengan indahnya cahaya matahari terbenam.

Lokasi Wisata Thailand Yang Keren Wajib Di Kunjungi

Jika ingin mengunjungi candi ini, datanglah sebelum matahari terbenam karena pemandangan yang ditawarkan sangat bagus. Sebagai tempat terkenal di Bangkok, candi ini memiliki tangga yang sangat curam, Anda disarankan untuk selalu berhati-hati dan menjaga posisi saat memasuki tempat suci umat Buddha ini.

Kunjungan wajib kedua Anda musim ini adalah taman di Thailand yang memiliki kategori khusus sebagai taman air paling populer. Meski tempat wisata alam di Thailand yang sudah dikenal hingga mancanegara adalah pulau dan hutan alamnya, namun tempat-tempat tersebut tetap penting untuk dikunjungi. Sepanjang hari Anda akan belajar tentang keragaman dunia bawah laut dengan berhubungan dengan lebih dari 30.000 spesies hewan air.

Jangan lupa untuk menyaksikan acara khusus Siam Ocean World setiap 30 menit yang menawarkan banyak hiburan unik dengan memberi makan predator liar dan bertemu penguin yang suka makan ikan. Tempat ini sangat direkomendasikan bagi anak-anak untuk menambah pengetahuan tentang keindahan dan keunikan alam bawah laut.

Tidak perlu pergi ke kantor pariwisata terdekat untuk menggunakan peta tempat wisata Thailand, karena lokasinya cukup strategis untuk memudahkan Anda menemukan Grand Palace dengan cepat. Terkenal dengan struktur bangunannya yang terindah sejak dibangun pada tahun 1782, menjadikan Grand Palace Bangkok sebagai tujuan wisata paling populer di kota Bangkok. acara dari negara ini.

Tempat Wisata Thailand Pilihan Populer Kuno .

Khao San Road merupakan objek wisata paling populer yang disebut sebagai kawasan perbelanjaan di Bangkok dan wajib Anda kunjungi karena di sekitar jalan ini Anda dapat menemukan banyak kebutuhan liburan dengan harga terjangkau dan menghemat pengeluaran Anda. Di Khao San Road Anda bisa menemukan banyak tempat wisata kuliner, bar, spa dan penjual souvenir, baju atau tas. Untuk pengingat manis Bangkok, cobalah mendapatkan tato temporer yang berbicara bahasa Tagalog. Saat malam menjelang, jalan-jalan tidak akan sepi, sebaliknya, mereka akan sangat sibuk dengan banyak orang murtad memenuhi setiap jalan. Anda tidak hanya berbelanja, tetapi juga bersantai dan menikmati pemandangan malam yang cerah di Jalan Khao San.

Selain mengunjungi tempat-tempat wisata modern, Anda setidaknya harus menyempatkan diri mengunjungi museum-museum Bangkok, saksi bisu kekerasan yang melanda penjara-penjara di masa lampau. Museum unik ini menampilkan berbagai perlakuan mengerikan pasca penyiksaan di penjara yang dibangun pada tahun 1890 pada masa pemerintahan Raja Chulalongkorn Rama V.

Museum ini tidak hanya menerima pemukulan biasa yang diterima para tahanan, tetapi juga seringkali penyiksaan yang menyakitkan oleh para pekerja. Itu dibangun dari bekas penjara keamanan di Bangkok dan meniru model penjara Brixton gaya Inggris. Bersiaplah untuk menyaksikan rasa frustrasi orang-orang di pemerintahan yang mengajarkan pelajaran keras kepada para tahanan meskipun pentingnya hak asasi manusia.

Museum unik lainnya yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Batcat Toy Museum, yang berbeda dengan Museum Bangkok yang terlihat menakutkan. Di museum ini Anda akan menemukan koleksi mainan terbesar di Bangkok dengan lebih dari 50.000 buah mulai dari mainan langka hingga mainan modern.

Tempat Wisata Di Thailand, Lengkap Dengan Wisata Malam Yang Seru

Ingin mengunjungi Museum Mainan Batcat? Tiket masuknya murah, hanya 250 baht per orang atau sekitar Rp90.000. Terjangkau bukan? Jadi tunggu apa lagi? Ajak keluarga atau teman Anda untuk bersenang-senang bermain dengan ribuan mainan di Batcat Toy Museum.(DO)Thailand, yang dikenal sebagai Land of Smiles, adalah permata di Asia Tenggara yang menjadi salah satu tujuan wisata terpopuler saat ini. Anda dapat menikmati kenyamanan budaya, sejarah perjalanan, dan menjelajahi pantai-pantai indah di Thailand.

Bangkok dan Chiang Mai adalah kota yang sibuk dengan kegiatan bisnis dan juga banyak dikunjungi wisatawan. Namun selain kedua kota tersebut, banyak juga tempat indah di Thailand yang menakjubkan. Beberapa di antaranya adalah sepuluh besar tempat wisata di Thailand.

Meliputi area seluas 600 hektar, Taman Suan Nong Nooch dikunjungi hingga 200 pengunjung setiap harinya. Di tempat wisata di Thailand ini, Anda tidak hanya akan kecewa dengan keindahan bunganya, tetapi juga dengan praktik budaya Thailand. Resor besar dan indah ini terletak di Pattaya dan populer di kalangan turis asing.

Mengunjungi Suan Nong Nooch akan membuat Anda seperti berada di negeri dongeng. Semula lahan seluas 2,4 kilometer persegi ini akan diubah menjadi taman, namun para pendirinya ingin membuat sesuatu yang lebih kreatif. Suan Nong Nooch adalah salah satu taman terindah di dunia. Bersepeda adalah pilihan terbaik untuk menikmati taman ini karena Anda tidak dapat berjalan melalui seluruh taman dalam satu hari.

Surga Wisata Belanja Yang Wajib Dikunjungi Saat Di Thailand

Kawasan Krabi memiliki pantai-pantai indah di Thailand, salah satunya adalah Pantai Railay. Pantai Railay adalah salah satu pantai terindah di Thailand. Pantai ini memiliki pasir seputih salju dan air biru jernih. Selain menikmati keindahan pantainya, Anda juga bisa mencoba panjat tebing karena bebatuan di pantai ini sering dijadikan sebagai olahraga panjat tebing. Aktivitas lain yang bisa Anda lakukan di sini antara lain snorkeling, kayak, atau berjemur.

Banyak hal yang bisa dilakukan di Bangkok, salah satunya adalah mengunjungi Grand Palace. Grand Palace adalah salah satu tempat wisata utama di Bangkok yang merupakan warisan sejarah dan budaya. Grand Palace memiliki ruang bawah tanah berupa labirin aula kerajaan, kuil, dan monumen kuno.

Bangunan paling berharga di sini adalah Phra Kaeo Wat, Kuil Buddha Zamrud. Menurut beberapa sumber, terdapat patung berupa tulang atau rambut dari Sang Buddha sendiri di candi ini.

Dibutuhkan beberapa jam untuk sampai ke Grand Palace of Justice, tetapi begitu Anda sampai di sana, yang harus Anda lakukan hanyalah berjalan kaki untuk mengambil foto beberapa atraksi utama kota lainnya seperti Wat Po dan Wat Arun yang terkenal, kuil, Make of Dawn, dan atraksi terkenal lainnya di dekatnya. Karena Bangkok adalah pusat internasional, kota ini dapat menjadi titik awal untuk perjalanan keliling negara.

Ini Dia, Destinasi Di Bangkok Thailand Yang Wajib Dikunjungi Para Traveler

Pulau Phi Phi juga terletak di Krabi, Koh Phi Phi adalah salah satu tempat liburan terpopuler di Thailand. Salah satu tempat yang paling asyik untuk dikunjungi adalah Monkey Beach, di mana Anda bisa bertemu monyet dan bertatap muka langsung dengan mereka. Anda juga bisa mengendarai perahu kayu atau menyewa kayak. Long Beach adalah pantai lain yang menjadi tempat terbaik untuk menikmati sunset.

Jika Anda mengunjungi Koh Phi Phi, jangan lewatkan Maya Bay, pantai terindah di sini, dan lokasi syuting film The Beach yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio. Sebaiknya Anda mengunjungi Maya Bay sekitar jam 8 pagi jika ingin menikmati suasana sepi. Setelah jam 9 pagi akan penuh dengan turis dari Phuket di sini.

Pecinta makanan enak dengan harga murah wajib mengunjungi Street Walking Night. Tempat ini populer di kalangan wisatawan yang ingin menikmati makanan Thailand. Pasar ini tidak hanya menjual makanan, tetapi ada juga toko yang menjual barang-barang unik seperti lukisan, kain dinding, parfum, dan lain-lain. Sunday Walking Street selalu ramai setiap hari Minggu, kapan pun Anda berada di sini. Jadi bersiaplah untuk jatuh cinta dengan tamu lain. Jika tidak ingin berada di hiruk pikuk pasar ini, kunjungan ke Saturday Night Walking Street atau Night Bazaar di Jalan Chang Klan bisa menjadi alternatif lain.

Gajah adalah hewan tertinggi di Thailand. Patung dan gambar gajah dapat ditemukan di mana-mana. Sehingga tidak sulit menemukan wisata dan perkemahan gajah.

Jangan Lewatkan 6 Tempat Wisata Thailand Yang Wajib Dikunjungi

Namun, di antara banyak tempat, Taman Nasional Khao Yai adalah tempat yang direkomendasikan. Di sini Anda bisa melihat gajah dan alamnya yang masih alami. Anda bisa melihat gajah mandi di air terjun, burung pemangsa dan hewan liar lainnya. Selain itu, Anda juga bisa berjalan-jalan dengan gajah di hutan, memandikan gajah, atau menyusui gajah.

Ayutthaya adalah ibu kota Provinsi Ayutthaya, Thailand. Terletak di dekat Lembah Chao Phraya. Kota ini menghadirkan suasana Thailand kuno yang menakjubkan. Ada banyak istana dan kuil kuno yang bisa Anda kunjungi di sini. Ada juga pemukiman asing di mana Anda bisa

Tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, wisata thailand yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wajib dikunjungi di thailand, tempat yang wajib dikunjungi di thailand, tempat wisata di taiwan yang wajib dikunjungi, tempat wisata di belitung yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di jepang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di sabang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di eropa yang wajib dikunjungi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA