Informasi

Hotel Di Bandung Selatan Ciwidey

Published on

Hotel Di Bandung Selatan Ciwidey – Apakah Anda ingin bersantai dari kesibukan kerja dan ingin bersantai sejenak di masa kanak-kanak yang normal? Resor berikut bisa menjadi pilihan Anda. Apalagi kawasan ini bisa menjadi pilihan Anda untuk berlibur bersama keluarga. D’riam Riverside Resort bisa menjadi pilihan bagi Anda untuk menginap dan melakukan aktivitas wisata. Kawasan wisata yang terletak di selatan Bandung ini menyuguhkan pemandangan alam pegunungan. Dari balkon kamar, Anda bisa melihat landscape Ciwidey. Air sungai yang mengalir mengundang Anda untuk berbaur dengan keramahan alam.

D’riam Riverside Resort terletak di Jln Soreang – Ciwidey Km. 25. Ini adalah tempat tidur dan juga tempat istirahat di tepi sungai yang airnya normal dan arusnya kencang. Dari dalam ruangan, pengunjung akan mendengar suara aliran air yang dapat memberikan obat penyembuhan alami.

Hotel Di Bandung Selatan Ciwidey

Kamar untuk pebisnis dan turis dengan banyak jadwal. Tersedia dua pilihan kamar ini: double atau twin. Tipe kamar ini ideal bagi mereka yang sedang berlibur atau perjalanan bisnis. Harga sewanya Rp 750.000 per hari.

Hotel Di Ciwidey, Simak Juga Rekomendasi Wisata Dan Tempat Sewa Motor Terdekat

Apakah Anda ingin menikmati pagi hari dengan pemandangan hutan bambu yang luar biasa dan sungai yang mengalir dari balkon kamar Anda? Biarkan diri Anda menciptakan kenangan indah dengan memilih Kamar Deluxe Pemandangan Sungai. Harga sewanya Rp 1.200.000 per hari.

Ini bisa menjadi pilihan yang bagus jika Anda ingin menghabiskan waktu yang tak terlupakan bersama anggota keluarga Anda. Kamar memiliki dua kamar tidur, masing-masing dengan TV kabel dan kamar mandi dengan air panas. Harga sewanya Rp 1.800.000 per hari.

Harga sewa di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi pilihan kamar lainnya, silakan hubungi nomor layanan: (022) 85921210 / (022) 85921282.

Selain penginapan, di sini juga ada kolam renang. Kolam renang pertama terletak di sebelah kamar hotel. Sementara ada lagi kolam renang di bawah resto yang terlihat seperti oasis di rerumputan. Dari kolam ini kita bisa melihat pemandangan sungai dan perbukitan.

Booked Hotel Tidak Jauh Dari Objek Wisata Kampung Cai Rancaupas Ciwidey Bandung Terjangkau Harga 265rb Sd 500rb Untuk Group Yogyakarta April 2023

Di sini Anda juga dapat mengadakan pertemuan, pertemuan, dan acara barbekyu. Bagi yang ingin mengadakan pertemuan, ada Ruang D’riam dengan kapasitas 25 kursi, dan Ruang Sisi Sungai yang terletak di lobi dan berkapasitas 80 kursi.

Untuk kapasitas lebih banyak orang juga ada The D’riam Hill, ruangan besar untuk 150 orang yang menawarkan fasilitas modern. Harga sewa dari 1 sampai 2 juta. Sedangkan bagi yang ingin bersantai sambil menikmati suguhan kuliner, terdapat Woza Café dengan view area dan pemandangan 360 derajat. Pada awalnya tidak banyak orang yang mengetahui bahwa kawasan Bandung Selatan juga memiliki keindahan alam yang cocok sebagai tempat liburan, Bandung Utara Lembang saja yang selalu terekspos dan laris. Kecamatan Ciwidey. Untuk melayani para traveller, akhirnya di kawasan Ciwidey mulai bermunculan guesthouse-guesthouse menarik, dengan kamar yang nyaman mulai dari harga terjangkau hingga yang bikin kantong penuh 😛 Berikut daftarnya…

D’Riam Riverside Resort terletak di Jalan Soreang – Ciwidey Km 25, sekitar 60 menit dari Bandung. Seperti namanya, resor ini benar-benar terletak di tepi sungai :p Ditemani air yang mengalir dan angin pegunungan yang sejuk, Boboers pasti akan merasakan relaksasi yang luar biasa. Fasilitas dan pemandangan yang ditawarkan d’Riam Riverside Resort pasti membuat Boboers betah di sini.

Di d’Riam Riverside Resort Boboers, Anda bisa memompa adrenalin dengan menyeberangi sungai menggunakan flying fox atau menyeberangi jembatan laut yang terletak di Taman Adrenalin. Kolam renang juga tersedia di dalam dan di luar ruangan. Restorannya juga ditata dengan baik sehingga Boboers bisa bersantap sambil menikmati pemandangan yang indah. Kamar tersedia dalam 3 tipe, Deluxe, Deluxe Riverview dan Suite. Harga mulai dari Rp 800.000. Ulasan hotel ini umumnya memuaskan, dan bervariasi antara makanan enak, kamar luas, dan pemandangan indah.

Penginapan Di Sekitaran Ciwidey Dengan Suasana Tengah Hutan Asri Nan Sejuk

MS Hotel Ciwidey terletak di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali yang merupakan jalan utama menuju lokasi wisata Kawah Putih, salah satu tempat wisata di Bandung Selatan yang sangat populer. Untuk menuju Kawah Putih, Anda dapat berkendara sekitar 15-20 menit dari MS Hotel Ciwidey. Letaknya yang strategis sangat menguntungkan bagi Boboers yang tidak ingin terganggu dengan lalu lintas. MS Hotel Ciwidey memiliki banyak fasilitas untuk kenyamanan para Boboers selama menginap, antara lain coffee shop, fasilitas internet wireless, TV LED, mini market, serta fasilitas ATM BRI 24 jam. Harganya sendiri mulai dari Rp 400.000. Melalui review yang sama, Hotel MS Ciwidey mendapatkan rating yang baik karena pelayanan, kebersihan dan lokasi yang sangat strategis.

Patuha Resort adalah salah satu hotel unik di kaki Gunung Patuha. Terletak di Desa Tunggul Baru, Kecamatan Ciwidey, Bandung Selatan, di antara lereng gunung dengan udara yang sejuk dan pemandangan yang indah. Tempat ini mudah diakses dalam waktu 1 jam dari kota Bandung, dan 4 jam dari Jakarta melalui Cipularang. Batuha Resort adalah pilihan yang tepat bagi para boppers yang menginginkan suasana alam saat liburan maupun kegiatan bisnis seperti rapat, pendidikan, pelatihan, olah raga dan kegiatan lainnya. Dengan arsitektur dan interior bangunan yang sangat selaras dengan alam. Terdapat 12 kamar dengan kapasitas 48 orang, dan memiliki view area yang dapat digunakan untuk menikmati keindahan panorama alam sekitarnya. Patuha Resort juga memiliki rumah kaca dan kebun stroberi di mana Anda dapat memilih dan membuat jus. Walaupun beberapa review yang saya baca di tripadvisor kurang puas dengan pelayanan di hotel ini, mereka tidak memungkiri bahwa Patuha Resort mendapatkan review yang bagus.

Kampung Pa’go Resort Ciwidey adalah tempat bobo yang bagus cocok untuk bobo yang pergi bersama keluarga atau rombongan besar. Kampung Pa’go Ciwidey memiliki 33 kamar yang dilengkapi dengan meja kerja, balkon/teras, TV, kamar mandi dan bathtub untuk beberapa kamar, serta fasilitas rekreasi seperti kolam renang, taman dan area outdoor.

Ada tipe kamar untuk dua orang, maisonette untuk dua orang, dan pondok untuk delapan orang. Resort ini berada di kawasan Ciwidey dan tawaran resort ini berhasil membuat para Boboers betah bahkan review yang saya dapat dari berbagai sumber, mereka benar-benar puas dengan kenyamanan yang diberikan istirahat ini.

One Day Tour Ciwidey

Kampoeng Strawberry terletak di Dataran Tinggi Ciwidey. Kampoeng Strawberry Dikelilingi oleh ribuan pohon strawberry yang bisa Anda petik sendiri, guest house ini sangat cocok untuk popover yang berwisata bersama keluarga. Memiliki berbagai fasilitas, termasuk restoran, kolam renang, layanan kamar, koneksi internet nirkabel, dan ruang pertemuan. Harga mulai dari Rp 500.000, untuk pemesanan bisa langsung menghubungi (022) 85920550, Kampoeng Strawberry Hotel alamatnya Jalan Ciwidey-Rancabali km 7, Alam Endah, Rancabali, Kabupaten Bandung. Ulasan hotel ini juga positif karena memiliki pelayanan yang ramah, kamar yang bersih dan pemandangan yang bagus. Anda mencari hotel murah dibawah 100rb atau hotel mewah di bandung dekat jl. Raya Ciwidey, Bandung, Jawa Barat, Indonesia bisa dilakukan dengan mudah. Ada banyak pilihan hotel murah untuk hotel bintang 5 yang bisa dipesan melalui aplikasi atau website booking hotel. Promosi dan diskon sering ditawarkan oleh aplikasi pemesanan hotel online, jadi penting untuk membandingkan berbagai tarif dan diskon yang ditawarkan.

Jika anda seorang backpacker, maka akomodasi murah di Bandung seperti OYO, RedDoorz atau wisma bisa menjadi pilihan yang tepat karena harganya lebih murah yaitu sekitar 100.000. Namun jika anda menginginkan tempat yang lebih baik, dengan kolam renang, ruangan besar dan mewah fasilitas Lainnya, Anda dapat mempertimbangkan untuk mencari hotel bintang lima.

Daftar hotel di dekat Jalan Raya Ciwidey Hanya tampilkan hotel bintang 5 bintang 4 bintang 3 Hotel bintang 2 atau bintang 1

Sekitar: Saung Kebon Villa Ciwidey Driam Pinggir Sungai Pasir Jambu Gambung Jalan Kampung Warung Jalan Soreang Ciwidey Jalan Ciwidey Lebakmuncang Cilame Nugraha Penginapan Ciwidey Rabbit Park Sugihmukti Wisata Desa Lebakmuncang Saung Bilik Soreang Upper Village Soreangean Village Upper Lebakmuncang Village Lebakmuncang Tourism Kecamatan Lebak Soreang 17 Jalan Baru Soreang Tua Hotel Alan Raya Soreang Jalan Simpang Baru 152 Ciwidey Valley Resort Jalan Gandasari Gandasari Bosan dengan Lempang? Berada di selatan Bandung, Kecamatan Ciwidey dan Pangalengan kini semakin berkembang, semakin banyak tempat wisata bernuansa alam dan hiburan keluarga yang siap memanjakan wisatawan. Dan untuk memudahkan wisatawan berlibur, kini semakin banyak hotel dan resort yang dibangun di kawasan ini.

Fasilitas Hotel Ciwidey

Wisma cantik yang menghadap ke hutan pinus dan pegunungan ini jelas merupakan tempat yang tepat untuk bersantai. Nah, jika Anda masih bingung ingin meletakkan tubuh di mana setelah trekking Kawah Putih, kami memiliki beberapa pilihan resort yang bisa Anda pilih.

Hotel di kawasan Ciwidey dan Pangalengan dijamin akan memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Selain lokasinya yang strategis, fasilitas yang ditawarkan juga dijamin membuat Anda betah. apakah kamu penasaran Lihat opsi resor yang kami rekomendasikan di bawah ini.

Berbeda dengan rekomendasi situs lain di artikel ini, Bobocabin Cikole merupakan bangunan kayu di tengah hutan alias kabin.

Namun, Anda tetap bisa menikmati semua sensasi kemewahan di sini, karena setiap unitnya terpencil dan lokasinya benar-benar berada di tengah hutan! Dan lagi, peralatan yang ditawarkan didukung oleh teknologi canggih dan canggih.

Oyo 1785 Villa Jeruk Ciwidey, Kabupaten Bandung Harga Terbaru Rp140625

Setiap kabin dilengkapi dengan kontrol volume panel kontrol, tamu dapat memilih lingkungan kamar sesuai pilihan mereka, dan memilih warna lampu kamar.

Hotel di daerah ciwidey bandung, hotel di bandung ciwidey, hotel bintang 4 di ciwidey bandung, harga hotel di ciwidey bandung, villa di ciwidey bandung selatan, hotel di dekat ciwidey bandung, rekomendasi hotel di ciwidey bandung, hotel bintang 5 di ciwidey bandung, hotel yang bagus di ciwidey bandung, hotel di ciwidey bandung selatan, hotel di daerah ciwidey bandung selatan, wisata di bandung selatan ciwidey

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA