Informasi

Harga Kamar The Onsen Batu Malang

Published on

Harga Kamar The Onsen Batu Malang – Kota Batu, Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang terkenal dengan tempat wisatanya. Dijuluki sebagai kota apel, kota ini memiliki beberapa destinasi wisata yang sangat cocok dikunjungi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Banyak tempat wisata bernuansa hiburan dan edukasi tersedia di sana. Karena udaranya yang sejuk dan sejuk, wisata alam menjadi salah satu daya tarik yang dimiliki kota dengan slogan tersebut

Ada banyak wisata air yang bisa kita jumpai disana, baik wisata air terjun maupun pemandian air panas. Di beberapa tempat, pemandian air panas bernuansa alam yang asri dan terjaga. Salah satu sumber air panas yang menjadi primadona di kota ini adalah The Onsen Hot Spring Batu Malang. Terletak di wilayah Sanggoriti, The Onsen Hot Spring Resort menawarkan pemandian air panas dengan pemandangan bunga sakura.

Harga Kamar The Onsen Batu Malang

Onsen Hot Spring Resort merupakan akomodasi yang terletak di Jalan Arumdalu No.98, Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur 65312. Bukan resort biasa, tempat ini juga menawarkan pemandian air panas atau Japanese Onsen yang sangat cocok untuk cuaca di Kota Batu. yang dingin Selain itu, setiap unit memiliki kursi duduk, TV kabel, 1 kamar mandi dengan shower yang dilengkapi dengan hair dryer. Selain itu, pengunjung juga disuguhi buffet sarapan yang tentunya dijamin enak rasanya.

The Onsen Resort Japanese Sangat Populer Di Kota Batu

Di Batu Malang Onsen Resort, pengunjung tidak hanya disuguhkan perasaan berada di Jepang, tetapi pengunjung juga bisa berfoto ria dengan fasilitas tersebut. Apalagi ada juga pakaian tradisional Jepang atau yang biasa disebut kimono. Oleh karena itu, tempat ini juga cocok untuk Anda yang memiliki hobi khusus fotografi, karena Anda tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk mengambil gambar yang bagus.

Bangunan di The Onsen Resort Batu dibangun menyerupai rumah tradisional Jepang. Di sini disampaikan 25 villa dengan 2 tipe yang berbeda. Yang pertama adalah tipe Deluxe Suite yang dapat diisi oleh 4 orang, dan tipe Executive Suite yang dapat diisi oleh 6 orang tamu. Di semua kamar terdapat teras yang bisa digunakan untuk bersantai. Selain itu, terdapat beberapa prasasti bergaya Jepang yang menambah keindahan berbagai bangunan di Batu Onsen Resort. Anda juga akan menemukan danau di taman dengan jembatan melengkung yang indah di atasnya. Ada berbagai spot foto yang bisa Anda gunakan untuk mengabadikan momen indah bersama keluarga, kekasih, atau sahabat terdekat.

Selain fasilitas yang ditawarkan Onsen Resort Batu, resort ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata lainnya bagi Anda yang sedang berada di luar kota dan ingin menjelajahi kawasan Batu. Diantaranya 6 km dari Kali Watu Rafting, 8 km dari Batu Night Spectacular (BNS), 12 km dari Gunung Panderman, 7 km dari Air Terjun Coban Rondo dan lain sebagainya.

Eits, buat kamu yang hanya ingin menikmati onsen atau pemandian air panas, kamu harus pergi ke jam 15:00-18:00 dan merogoh kocek sekitar Rp 100.000. per Selain itu, jika Anda tertarik untuk berfoto dengan pakaian Jepang dengan makeup Jepang, Anda harus membayar 150.000 rupiah per orang selama 2 jam. Sementara itu bagi anda yang berminat untuk menginap di villa kami jelaskan harga dan fasilitasnya sebagai berikut :

Menikmati Suasana Jepang Di The Onsen Resort, Batu Malang

Luas vila 82 meter persegi, 2 kamar tidur dengan 2 tempat tidur single, kulkas, air kemasan gratis, meja, kopi/teh, TV kabel, balkon/teras, kamar mandi bersama dengan toilet, shower, dan pengering rambut

Luas vila 102 meter persegi, 3 kamar tidur dengan 2 tempat tidur single, air kemasan gratis, lemari es, meja, kopi/teh, TV, balkon/teras, kamar mandi bersama dengan toilet, pancuran dan pengering rambut atau hair dryer Home » Hotel » Location dan harga tiket masuk The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang, suasana penginapan serasa di Negeri Sakura

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Onsen Hot Spring Resort Batu Malang, Sensasi Penginapan serasa di Negeri Sakura

Lokasi dan Harga Tiket The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang – The Onsen Hot Spring Resort merupakan penginapan sekaligus pemandian air panas yang ada di Batu Jawa Timur. Hal yang menarik dari The Onsen Hot Spring Resort adalah tema Jepang yang dibawakan oleh pihak pengelola.

Bukan Di Jepang! 3 Hotel Ini Tawarkan Sensasi Menginap Khas Negeri Sakura

Ya, ketika Anda datang ke The Onsen Hot Spring Resort Batu, Anda akan merasa seperti sedang berada di Jepang. Semua bangunan di penginapan ini didesain persis seperti yang ada di Jepang.

Suasana Jepang semakin terasa ketika gedung ini dibangun di dataran tinggi. Sehingga membuat pengunjung serasa berada di Gunung Fuji. Onsen Hot Spring Resort bukanlah pemandian air panas pertama di Batu kecuali Pemandian Air Panas Cangar yang sudah populer sejak lama. Baca Juga: Lokasi View Laut Jepara & Harga Sewa, Resort Murah Dengan Pantai Indah Lokasi & Harga Kamar Joglo Ageng Guci Tegal, Penginapan Megah dengan View Mengesankan

Namun pemandian air panas di Cangar sayangnya tidak bertahan lama. Kehadiran The Onsen Hot Spring Resort mendapat sambutan hangat dari masyarakat luas. Dan bahkan tidak sedikit pengunjung yang datang dari luar kota Batu hanya untuk menikmati sensasi berendam air panas di Onsen Hot Spring Resort.

Ternyata, ide kreatif pengelola tempat ini mampu membawa nilai tambah. Semua bangunan dan ornamen di tempat ini didekorasi dengan gaya Jepang. Agar suasana Jepang semakin kental, Anda juga bisa mencicipi kuliner khas negeri Sakura, seperti ramen, susi dan masih banyak lagi.

Wisata Ala Jepang Di The Onsen Hot Spring Resort

Berkat desain interior yang sangat apik dipadukan dengan kondisi alam sekitar yang sangat mendukung membuat pengunjung betah menginap disini. Selain menikmati suasana khas Jepang tempat ini, Anda juga akan disuguhi pemandangan pegunungan dan udara yang sejuk dan asri.

Berbagai tumbuhan hijau tumbuh subur di tempat ini dan sangat memanjakan mata. The Onsen Hot Spring Resort baru dibuka pada awal tahun 2018. Meski baru beroperasi beberapa bulan, tempat ini sebenarnya sudah ramai pengunjung.

Setibanya di lokasi ini, Anda akan disambut oleh staf yang sangat ramah yang siap melayani Anda 24 jam sehari. Selain itu, Anda juga akan merasakan pengalaman baru minum air panas ala Jepang. Perlu anda ketahui bahwa air panas di tempat ini berasal dari mata air di sekitar Candi Songgoriti yang airnya mengandung belerang dengan suhu 42 derajat Celcius.

Sumber air dari pegunungan di sekitar Candi Songgoriti kaya akan mineral sehingga baik untuk kesehatan kulit, menghilangkan rasa sakit dan pastinya menenangkan pikiran.

The Onsen Spring Resort Malang, Wisata Ala Jepang Yang Keren Banget

Baca juga: Lokasi dan Harga Sky Lodge Hotel Purwakarta Hotel Gantung Unik Pertama di Indonesia Lokasi dan Cara Menuju Onsen Hot Spring Resort Batu Malang

Onsen Hot Spring Resort terletak di Jl. Raya Arumdalu – Songgoriti, Batu, Jawa Timur. Untuk jalurnya sendiri, kamu bisa mengambil arah ke Songgoriti. Atau dari Alun-alun bengkel berjarak 5 km. Akses jalan yang mulus membuat kita bisa cepat sampai ke The Onsen Hot Spring Resort.

Bagi Anda yang hanya ingin merasakan suasana khas Jepang tanpa menginap, cukup membayar Rp. 50.000/orang. Dan untuk mengentalkan suasana khas Jepang, tempat ini juga menawarkan aksesoris ala Jepang lengkap dengan kimononya.

Jika Anda tertarik untuk menyewa semua peralatan ini, Anda perlu membayar Rp 150.000/2 jam. Sedangkan bagi Anda yang ingin menginap, The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang mampu menampung sebanyak 500 orang.

Nikmati Sensasi Onsen Di Songgoriti Hot Spring

Harga sewa kamar bervariasi untuk 2 kamar harga Rp 3.000.000 sedangkan untuk 3 kamar dikenakan biaya Rp. 3.900.000.

Bagaimana? Tertarik untuk datang ke The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang? Demikian informasi tempat wisata bertema Jepang serta penginapan yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Daftar tips perjalanan: onsen malang onsen batu Onsen onsen malang onsen batu wisata jepang di mata air panas onsen malang Onsen onsen hot spring resort onsen resort batu malang Onsen Hot Spring Resort Songgoriti Batu City East Java onsen resort bad japanese village

Lokasi dan Harga Tiket Masuk The Onsen Hot Spring Resort Batu Malang, Sensasi Penginapan Serasa di Negeri Sakura | Atap | 4.5 Malang terkenal dengan sektor pariwisatanya, maka tak heran jika banyak pilihan akomodasi. Tahukah Anda bahwa di Indonesia kita menikmati perasaan negeri sakura? Tidak perlu jauh-jauh ke Jepang, penginapan

The Onsen Resort Malang, Konsep Ala Jepang Yang Menawan

Penginapan di Kota Batu terletak di Jl. Raya Arumdalu, Senggoriti, Batu, Malang. Penginapan ini terletak di antara pepohonan pinus yang rindang, sehingga udara di penginapan ini sangat sejuk dan menyenangkan.

Di tempat ini Anda bisa menikmati air panas langsung dari sumbernya yaitu Candi Songgoriti. Air panas di sini memiliki banyak manfaat karena mengandung belerang dan kaya akan mineral yang baik untuk menjaga kesehatan kulit Anda.

Jika Anda menyukai animasi Jepang, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat ini. Anda akan menemukan penginapan dengan desain mirip rumah tradisional Jepang di lokasi ini. Rumah itu terdiri dari ruangan kayu, futon (kasur tipis) dan tatami (bantal tempat duduk).

Di tempat ini Anda juga bisa mencicipi masakan Jepang. Ada sebuah restoran Jepang yaitu Fushimi yang siap memanjakan perut Anda dengan berbagai masakan khas Jepang yang lezat. Ada berbagai makanan khas Jepang seperti ramen, sushi, sashimi dan lain-lain.

The Onsen Hot Spring Resort, Penginapan Ala Jepang

Anda akan sering menemukan dekorasi kayu dan lebih banyak lentera gaya Jepang, membuatnya benar-benar terasa seperti berada di ‘negeri sakura’. Anda juga tidak perlu khawatir kehabisan tempat duduk karena kapasitasnya juga cukup besar.

Bagi Anda yang mencoba mengenakan pakaian tradisional Jepang, layanan pakaian juga tersedia di sini. Anda bisa menyewa pakaian tradisional Jepang ini

Harga kamar di onsen batu malang, harga hotel the onsen batu malang, harga tiket the onsen resort batu malang, harga the onsen malang, harga kamar the onsen malang, harga hotel the onsen resort batu malang, onsen resort batu malang harga, wisata the onsen hot spring batu malang, the onsen resort batu malang harga, onsen batu malang harga, harga hotel onsen batu malang, tiket the onsen batu malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA