Informasi

Hotel Bintang 3 Di Jogja

Published on

Hotel Bintang 3 Di Jogja – Buat kamu yang ingin menghabiskan waktu di Yogyakarta, berikut rekomendasi hotel bintang 3 dengan kamar mandi!

Ada beberapa cara untuk bersantai setelah beraktivitas sehari-hari. Anda bisa mencoba rekreasi berkendara, piknik atau menginap di hotel dengan fasilitas lengkap dan murah. Ada beberapa fasilitas hotel yang sering dicari para traveler, salah satunya adalah bathtub.

Hotel Bintang 3 Di Jogja

Bagi yang ingin menghabiskan waktu di Yogyakarta dan sedang mencari hotel murah dengan kamar mandi, berikut rekomendasi hotel bintang 3 dengan kamar mandi!

Klasifikasi Hotel Berdasarkan Bintang

Victoria Hotel Yogyakarta merupakan hotel yang berada di kawasan Ambarrukmo Plaza yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti hot tub, kolam renang outdoor dan juga restoran. Hotel ini terletak di pusat kota dan dekat dengan beberapa tempat seperti Candi Prambanan, Keraton Boko dan Lippo Mall Plaza.

The Victoria Hotel Yogyakarta The Victoria Hotel Yogyakarta Hotel bintang 3,5 dekat Plaza Ambarrukmo 76 Ulasan Bagus 32 Dapatkan harga

Rekomendasi hotel bintang 3 di jogja yang ada pemandiannya adalah Khas Tugu Hotel. Hotel ini terletak di dekat Tugu Jogja dan menawarkan pemandangan kota serta beberapa fasilitas lengkap lainnya seperti kolam renang dan restoran.

Typical Tugu Hotel Yogyakarta Typical Tugu Hotel Yogyakarta Hotel bisnis bintang 3,5 di Yogyakarta (Yogyakarta Pusat) 100 luar biasa 18 ulasan Memenangkan penghargaan

The Grand Palace Hotel Yogyakarta Mulai Rp 209rb (r̶p̶ ̶9̶8̶3̶r̶b̶). Daerah Istimewa Yogyakarta Hotel

Greenhost Boutique Hotel adalah salah satu rekomendasi hotel bintang 3 di Jogja yang terkenal dengan konsep interior industrial. Keunikan lain dari hotel ini adalah taman hidroponik yang dapat Anda temukan di lantai paling atas, hotel ini menanam semua sayurannya di tamannya.

Greenhost Boutique Hotel Greenhost Boutique Hotel Hotel bisnis bintang 3 dekat Batik Plentong 94 Luar Biasa 84 ulasan Memenangkan penghargaan

Pilihan lain untuk hotel bintang 3 di Jogja adalah Grand Hotel D’Senopati Malioboro. Terletak di Gondomanan, hotel ini dikenal memiliki fasilitas lengkap dengan harga terjangkau. Beragam fasilitas seperti kolam renang dan juga balkon pribadi bisa Anda dapatkan mulai dari Rp 500.000 per malam.

D’Senopati Malioboro Grand Hotel D’Senopati Malioboro Grand Hotel Hotel bisnis bintang 3,5 di Yogyakarta (Yogyakarta Pusat) 84 Sangat Bagus 18 ulasan Dapatkan hadiah

Next Hotel Yogyakarta

Rekomendasi terakhir adalah hotel The Jayakarta Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Raya Jogja-Solo. Hotel ini memiliki berbagai fasilitas lengkap seperti hot tub, kolam renang dewasa, kolam renang anak, taman bermain dan juga spa.

The Jayakarta Yogyakarta Hotel bisnis bintang 4 Jayakarta Yogyakarta dekat TransMart Studio Mini 78 Baik · 26 ulasan Pemenang penghargaan LPP Garden, hotel bintang 3 yang direkomendasikan di Jogja. Jogja tidak bisa diam lagi kak. Selalu ada wisata Jogja yang baru dan menarik. Demikian pula, hotel terus berkembang, berinovasi, bahkan ada yang memiliki wajah baru.

Berbicara mengenai hotel bintang 3 di Jogja memang tidak ada habisnya, banyak sekali pilihannya. Anda tidak perlu mencari lagi karena tempatnya tersebar dimana-mana. Salah satunya yang satu ini, sebuah penginapan dengan nuansa taman yang sejuk dan sederhana bernama LPP Garden Hotel Yogyakarta. Anda tidak perlu bingung kenapa namanya mirip dengan LPP Convention Hotel yang berlokasi di Jl Demangan Baru. Kedua lokasi tersebut masih menjadi bagian dari LPP Hotel & Mice Group.

Nah yang saya ulas kali ini adalah LPP Garden Hotel Yogyakarta yang berlokasi di Jl. Perumahan Perumahan nasional no. 1, Caturtunggal, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mencapai ikon wisata Jogja ini karena letaknya yang tidak terlalu jauh dari Tugu dan Malioboro. Jika Anda berada di hotel jogja ini, semuanya mudah jika ingin kemana-mana karena dekat dengan bandara, pusat perbelanjaan, tempat wisata dan tempat hiburan lainnya.

Hotel University Club Yogyakarta 3* (indonesia)

Mau mampir ke pusat perbelanjaan Plaza Ambarrukmo untuk nonton film, belanja atau makan? Bisa banget, jalan kaki aja udah cukup. Jika menggunakan mobil pribadi juga terdapat SPBU Pertamina di dekat hotel. Apa lagi yang kurang cobain tempat paling strategis untuk menginap besok liburan?

Seperti namanya, LPP Garden Hotel Yogyakarta memiliki suasana taman dengan ruang terbuka yang luas dan dihiasi tanaman di setiap sudutnya. Bahkan ada area tersendiri yang digunakan khusus untuk hidroponik, atau menanam tanaman dengan air tanpa menggunakan media tanah. Lebih seru lagi kalau kamu bisa ikut panen sayuran di sini! Jalan-jalan di area hotel juga jadi kegiatan yang menyenangkan karena hampir semua tempat bagus untuk foto-foto, menurutku hotel ini instagrammable banget. Terdapat kolam renang dengan jembatan, jalan setapak, taman dan berbagai spot foto lainnya.

LPP Garden merupakan hotel bintang 3 yang memiliki fasilitas lengkap terdiri dari restoran, kolam renang, bar kolam renang, ruang pertemuan, pusat bisnis, WiFi gratis, lapangan tenis, laundry, pijat refleksi dan tentunya layanan transportasi. Jumlah kamar di hotel ini adalah 75 dengan tipe kamar yang berbeda, Standard Room, Superior Room, Superior Pool View Room, Deluxe Room, Deluxe Premier, Junior Suite dan Suite. Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp 350.000.

Kamar yang saya gunakan adalah Deluxe. Berbeda dengan hotel pada umumnya, Deluxe Room milik LPP Garden Hotel Yogyakarta memiliki ruangan yang lebih luas sehingga membuat Anda merasa lebih lega. Seperti ranjang yang diantar dengan ukuran 120 x 200, jelas lebih besar dari biasanya. Tempat tidur bersih dan rapi, tidur saya nyaman dan sehat. Yang lebih keren lagi adalah dua pintu kamar, pintu masuk dan pintu keluar, yang langsung menuju ke kolam renang. Pemandangannya super bagus dan keren, ditambah lagi bisa melihat tanaman-tanaman yang benar-benar dirawat dan terlihat segar.

Rekomendasi Hotel Bintang 3 Terbaik Di Yogyakarta Tahun 2023

Secara keseluruhan, ruangan yang saya gunakan terlihat minimalis, namun tetap nyaman dan perlengkapan interiornya lengkap. Kamar mandi dengan shower juga dilengkapi dengan perlengkapan mandi gratis seperti sabun, sampo, sikat gigi dan pasta gigi, dua buah handuk, dan handuk mandi. Perlengkapan kamar tambahan meliputi AC, LED TV, kulkas, lemari panjang dan cermin, serta meja yang cukup luas. Ada berbagai kebutuhan pendukung seperti air mineral, teh, kopi, juga gula dan krim. Jika ingin menyiapkannya, cukup rebus air dengan ketel yang disertakan.

Saya tidak berbohong sendirian, saya tetap online untuk menyelesaikan tugas saya. Untung ada WiFi yang support sampai ke kamar, semua lancar. Memiliki meja dan kursi yang memadai juga bagus jika Anda membawa laptop dan peralatan lainnya. Menginap di LPP Garden Hotel Yogyakarta itu merupakan pengalaman pertama saya selama bulan puasa. Meskipun beberapa hal berbeda dari hari biasa, saya menikmatinya. Salah satunya bisa buka puasa bersama di Nutmeg Sense Cafe LPP Garden Hotel Yogyakarta.

Selama bulan Ramadhan, LPP Garden memperkenalkan Bu Mamat (Buka Bersama Hemat) yang merupakan paket bukber yang dapat dinikmati oleh semua orang. Menu yang disajikan setiap hari berbeda dan selalu bervariasi. Cukup bayar saja, mulai dari Rp 65.000 per orang, Anda sudah bisa mendapatkan all you can eat buffet. Anda bisa makan sepuasnya dan bebas menggunakan kolam renang, ruang tamu dan juga ada musholla untuk sholat Maghrib atau Tarawih. Jika Anda membeli 10 buah, Anda mendapatkan bonus 1 buah!

Ketika saya mengunjungi bukber di sini, saya mendapatkan takjil yang berbeda, jenis gorengan yang berbeda, hidangan utama dengan pilihan yang berbeda, makanan penutup yang berbeda dan sudut tradisional seperti kandilpap dan pearlpap. Sangat nyaman untuk menemukan beberapa makanan favorit saya di sini. Hidangan buka puasa ini bisa Anda nikmati mulai pukul 17.00 hingga 21.00 WIB. Tidak hanya berbuka puasa, saya juga bisa makan selama menginap disini sebelum sahura yang datang ke kamar jam 3.30 WIB. Lengkap dengan hidangan utama, potongan buah, sup, dan teh panas. Jadi ketagihan nginap di LPP Garden Hotel 🙂 kapan nih?

Daftar Hotel Bintang 5 Di Jogja Yang Wajib Anda Tahu

Saya suka bepergian dan saya sangat menyukai kuliner khas. Di blog ini saya akan berbagi pengalaman dan rekomendasi tempat-tempat menarik untuk dikunjungi sekaligus mencari makanan enak di Yogyakarta. Bergabunglah dengan petualangan kuliner dan perjalanan saya! Ke Jogja memang paling nyaman kalau menginap di hotel dekat Malioboro karena banyak transportasi umum yang mudah dijangkau. Untuk wisata belanja, mencari oleh-oleh khas jogja dan mencoba sajian kuliner khas jogja cukup jalan kaki menyusuri Jalan Malioboro lebih hemat di kantong dan puas jalan malam tanpa khawatir ketinggalan. jadwal.

Ada beberapa rekomendasi hotel terbaik untuk kamu yang ingin berlibur relatif lama di Jogja. Hotel-hotel ini terletak di dekat Jalan Malioboro dengan fasilitas untuk mengakomodasi Anda dan keluarga.

Hotel Inna Garuda Malioboro terletak di Jl. Malioboro nomor 60, Yogyakarta. Hotel bintang 4 di dekat kota Malioboro ini menawarkan 222 kamar dengan tiga pilihan: suite, luxury atau family room. Perlengkapan kamar meliputi AC, koneksi internet Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, lemari es, mini bar, pembuat kopi / teh.

Selain lokasinya yang sangat strategis di Malioboro, perpaduan desain interior tradisional dan modern akan menambah kenyamanan bermalam Anda di sini. Ada juga fasilitas hiburan seperti kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, layanan spa dan pijat, kafe dan klub.

Ulasan, Promo & Foto Favehotel Malioboro

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel terletak di Jalan Gajah Mada nomor 67, Pakualaman. Hotel bintang 4 di dekat kota Malioboro ini menawarkan 144 kamar dengan tiga pilihan tipe, yaitu kamar superior, kamar deluxe, dan suite. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi sendiri, meja kerja, TV, dan koneksi internet Wi-Fi gratis.

Hotel ini memiliki fasilitas lengkap seperti taman bermain untuk anak-anak, karaoke, spa dan pijat, pusat kebugaran, kolam renang outdoor, sauna dan juga bar kolam renang. Lokasi hotel ini dekat dengan stasiun Lempuyangan, jadi bagi yang datang dari kota tidak akan kesulitan mencari tempat.

Horison Ultima Riss Hotel terletak di Jalan Gowongan Kidul no. 33 – 49. Hotel bintang 4 terdekat

Hotel bintang 3 di kaliurang jogja, rekomendasi hotel bintang 3 di jogja, hotel horison jogja bintang 3, daftar hotel bintang 3 di jogja, hotel jogja bintang 3, hotel bintang 3 di malioboro jogja, hotel bintang 3 di jogja dekat malioboro, hotel bintang 3 murah di jogja, hotel di jogja bintang 3, harga hotel bintang 3 di jogja, hotel bintang 3 terbaik di jogja, hotel bintang 3 jogja murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA