Informasi

Harga Tiket Masuk The Lodge Maribaya

Published on

Harga Tiket Masuk The Lodge Maribaya – Bandung memiliki banyak sekali tempat wisata menarik yang bisa dijadikan pilihan liburan. Ingin berwisata ke kota berjuluk Paris Juan Java dalam waktu dekat? Lodge Maribaya bisa menjadi alternatif pilihan.

Berada di kawasan perbukitan Hutan Pinus Maribaya di Jalan Maribaya No. 149/252, Desa Babakan, Gentong, Sibodus, Lembang, tempat wisata ini menawarkan pemandangan yang indah dengan berbagai atraksi wisata yang menarik.

Harga Tiket Masuk The Lodge Maribaya

Maribaya Lodge adalah paket wisata yang lengkap bagi wisatawan. Dari berkemah hingga trekking di sekitar hutan pinus yang indah, menikmati kuliner lezat, hingga akomodasi, banyak yang bisa Anda lakukan di sini.

Ini Harga Tiket Masuk The Lodge Mariyaba Bandung Dan Paket Camping, Liburanmu Pasti Seru

Tidak berhenti sampai di situ, Lodge Maribaya juga menyediakan berbagai spot foto Instagrammable yang siap mengisi feed Instagram Anda. Bukankah itu menarik!

Anda bisa berfoto di dalam balon udara yang merupakan salah satu wahana baru di Lodge Maribaya. Naik balon udara memberikan perasaan yang mirip dengan naik balon udara di ketinggian.

Balon udara tidak terbang kemana-mana, jika anda mengambil gambar dari tempat tertentu akan terlihat seperti sedang terbang di dalam balon udara.

Bagi Anda yang ingin memompa adrenalin, Anda bisa mencoba mengendarai sepeda jeep atau sepeda yang berjalan di atas tali.

The Lodge Maribaya, Liburan Seru Di Bandung

Di sini Anda bisa memotret sepeda yang bergelantungan di atas kawat dengan latar belakang hutan pinus yang asri.

Anda tidak perlu khawatir, wahana ini dilengkapi dengan keamanan terbaik, sehingga aman untuk dinikmati semua orang.

Tak hanya bisa bermain wahana sepanjang hari, Anda juga bisa menikmati berbagai kuliner di restoran yang tersedia. Anda juga bisa menikmati pengalaman berada di alam sambil berkumpul bersama keluarga atau teman.

Dengan kampanye liburan yang sehat, liburan yang menyenangkan, Lodge Maribaya menawarkan pengalaman liburan yang aman dan nyaman sebagai destinasi liburan satu atap di Bandung. Tempat wisata ini telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti cuci tangan pakai sabun, pemeriksaan suhu dan wajib menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

Sudah Dibuka, Ini Harga Tiket Masuk The Lodge Maribaya Di Lembang

Selain itu, Lodge Maribaya memiliki fasilitas yang lengkap seperti tempat parkir yang luas, toilet dan mushola.

Saat ini jam kerja dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB untuk weekdays atau akhir pekan. Hari libur nasional mulai pukul 08.00 hingga 17.00

Ada beberapa pilihan rute yang bisa dipilih untuk menuju ke Lodge Maribaya. Ada tiga jalur alternatif menuju lokasi Lodge Maribaya.

Pertama lewat Dago Giri, lalu Punklut, terakhir lewat Setiaburi. Jalur Setiabudi menjadi akses favorit jika kondisi tidak macet.

Habiskan Waktu Bersama Keluarga Di The Lodge Maribaya

Jika Anda berangkat dari stasiun Bandung, Anda bisa naik angkot menuju Lembang dengan warna angkot krem ​​dan hitam. Kemudian minta sopir untuk turun di Pasar Panorama Lembang. Dari Pasar Panorama Lembang, cari angkot kuning jurusan Lembang-Maribaya-Cibodas yang turun tepat di depan gerbang Lodge Maribaya.

Pilihan termudah untuk berkeliling di sini atau di kawasan Lembang adalah dengan menyewa mobil dan supir. Perlu juga diperhatikan bahwa hingga saat ini transportasi online sulit dijangkau.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Lodge Maribaya Lembang – Pada kesempatan sebelumnya saya berbagi informasi tentang wisata alam di Bandung yang cukup populer seperti Tebing Keraton. Dan kali ini ada satu lagi destinasi wisata yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi dan tempatnya tidak jauh dari Tebing Keraton yaitu Maribaya Lodge.

Maribaya Lodge menjadi salah satu destinasi wisata yang paling populer di kalangan wisatawan karena menawarkan pemandangan yang sangat indah. Selain itu, ada beberapa wahana yang cukup menantang bagi para pecandu adrenalin di antara kamu.

The Lodge Maribaya, Wisata Alam Kekinian Di Lembang

Wahana yang cukup menantang antara lain Mountain Swing atau Ski Wing, Jeep Bike dan juga Ski Tree. Sky Tree sendiri merupakan wahana rumah pohon yang mirip dengan Malang, bernama Oma Kayu. Dan disini pengunjung bisa berfoto untuk mendapatkan pemandangan yang cukup menarik dari atas rumah pohon. Bagi anda yang ingin berkunjung ke rumah pohon, anda hanya perlu membayar Rp. 15 ribu per orang. Baca Juga: Lokasi dan Harga Tiket Masuk Papringan Gondwangi Sawangan Magelang, Harga Tiket Siap Berburu Tempat Wisata Baru dan Jam Buka Kebun Raya Jember, Keseruan Wisata Sambil Kuliah

Wahana selanjutnya adalah Jeep Bike yaitu wahana sepeda udara dengan menggunakan tali. Tapi tetap saja, mobil yang satu ini cukup aman kok guys, jadi nggak perlu khawatir ya. Jadi, bagi pengunjung yang ingin naik sepeda jin dikenakan biaya sebesar Rp. 20 ribu per orang.

Dan wahana terakhir yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Ski Wing atau Mountain Swing. Tentu tidak begitu asyik, bermain ayunan dari ketinggian dengan latar belakang pemandangan hijau. Untuk menjalankannya, Anda perlu mengeluarkan RP. 20 ribu per orang.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk dan Lokasi Rabbit Park Blazer, Lokasi dan Alamat Lodge Maribaya Lembang Bandung, Tempat Wisata Baru dengan Fasilitas Menarik

Wisata Balon Udara Ala Cappadocia Di The Lodge Maribaya

Terletak di Jalan Maribaya Timur Km 6 di Desa Kosambi Sibudas, Kecamatan Lembang, Bandung Barat. Lokasi tepatnya berada di lereng Bukit Maribaya, Bandung yang tingginya sekitar 2.080 mdpl dengan luas sekitar 3 hektar.

Harga tiket masuk Lodge Maribaya bisa dibilang cukup variatif lho, dari hari Senin sampai Jumat seharga Rp. 15 ribu per orang, dan Sabtu dan Minggu Rp. 25 ribu. Sedangkan untuk hari libur nasional, harga tiket masuk The Lodge Maribaya Bandung sedikit mahal jika dibandingkan dengan hari lainnya yaitu Rp. 35 ribu per orang.

Daftar Tips Wisata: Penginapan Maribaya Bandung Penginapan Maribaya Maribaya Maribaya Lembang Maribaya Tour Alamat Penginapan Maribaya Maribaya Wisata Bandung Penginapan Maribaya Bandung Wisata Penginapan Maribaya Maribaya Bandung Lokasi Maribaya Penginapan Maribaya Penginapan Maribaya Lembang Lembang Maribaya Lemberg Lemberg Maribaya Penginapan di Maribaya Bandung

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Lodge Maribaya Lembang Tempat Wisata Bandung Terbaru dan Terbaru | Call 4.5 Lodge Maribaya merupakan tempat wisata alam pegunungan dimana wisatawan dapat menikmati pemandangan indah dari atas rumah pohon yang dibangun khusus.

The Lodge Maribaya

Anda bisa menjadikan berbagai lokasi atau objek wisata terbaik sebagai tempat berlibur yang menyenangkan. Salah satu destinasi wisata di Bandung Jawa Barat yang cukup populer, Anda bisa mengunjungi Lodge Maribaya. Pendakian gunung yang indah lengkap dengan pemandangan yang begitu memesona.

Lodge Maribaya adalah tujuan wisata puncak bukit yang indah di mana wisatawan dapat menikmati pemandangan indah dari rumah pohon yang dibangun khusus. Di rumah pohon ini Anda bisa menikmati indahnya panorama alam pegunungan dengan hutan pinus yang terhampar.

Tidak hanya pemandangannya yang memukau, Lodge Maribaya juga bisa digunakan untuk berkemah dan juga tempat yang bagus untuk berfoto dan selfie. Banyak anak muda ingin mengunjungi Lodge Maribaya hanya untuk mengabadikan momen terbaik di sana.

Tak hanya itu, berbagai wahana juga ditawarkan. Sehingga pengunjung merasa lebih nyaman menikmati liburannya. Berikut 3 spot wahana yang bisa kamu jadikan sebagai spot foto yang sangat bagus. Tiga wahana yang bisa Anda coba adalah:

Mengunjungi The Lodge Maribaya, Tempat Liburan Eksklusif Di Bandung

Sayap langit adalah tempat foto terbaik untuk berayun tinggi. Anda bisa mendapatkan momen terbaik dengan mengayuh ayunan seolah-olah Anda sedang melayang di atas ketinggian dengan hamparan hutan di bawahnya. Untuk menggunakan wahana ini, Anda akan dikenakan biaya Rp 20.000.

Sepeda langit adalah kendaraan bersepeda di ketinggian menggunakan tali. Wahana ini benar-benar menguji keberanian Anda. Namun jangan khawatir, mobil ini sangat aman untuk Anda coba. Jika ingin mencobanya dikenakan tarif yang sama dengan Sky Wing yaitu Rp 20.000.

Sky Tree merupakan rumah pohon yang mirip dengan Omah Kayu Tour di Batu Malang. Di wahana ini Anda bisa menikmati keindahan alam pegunungan dengan panorama alam yang menakjubkan. Jangan lupa untuk mencari spot-spot terbaik untuk berfoto di sana. Untuk naik di rumah pohon, Anda akan dikenakan tarif yang sangat murah yaitu Rp 15.000.

Lodge Maribaya merupakan kawasan pegunungan yang jarang dijamah masyarakat. Daerah yang sulit dijangkau adalah hutan lebat. Namun pada tahun 2006, ada seorang pengusaha di Garut yang sengaja membeli kawasan hutan. Kawasan ini dibeli dengan lahan yang cukup luas.

Tempat Wisata Di Lembang Yang Lagi Hits

Pengusaha asal Garut ini awalnya berencana membangun rumah singgah sebagai tempat peristirahatan keluarga. Udaranya yang sejuk serta pemandangan yang begitu menawan membuat para pengusaha sangat tertarik dengan tempat ini. Seiring waktu, tempat itu dibangun dan dikembangkan menjadi taman luar ruangan.

Di tahun 2010, dimana pertumbuhan media sosial meroket begitu pesat. Dengan bantuan media sosial, tempat ini beberapa kali diunggah oleh para pengunjungnya. Tak lama kemudian, pengusaha itu percaya bahwa tanah yang dibelinya itu mungkin bisa menjadi tempat wisata di Lembang yang menarik.

Kawasan tersebut mulai berkembang dan berkembang sebagai wisata alam yang lengkap dengan berbagai wahana pendukungnya. Di awal tahun 2016, Lodge Maribaya mulai berkembang dan menjadi salah satu destinasi wisata terbaik dan termurah di Bandung.

Bagi anak muda, mengabadikan momen adalah suatu keharusan ketika mereka pergi berlibur. Berbagai momen seru bisa Anda ciptakan di lokasi wisata yang ada. Salah satunya yang bisa Anda kunjungi adalah The Lodge Maribaya Swing Tour, kawasan Lembang, Bandung Barat.

The Lodge Maribaya Bandung: Wahana & Tiket Masuk 2023

Di sini Anda bisa menikmati keindahan alam pegunungan serta pemandangan yang indah

Harga tiket lodge maribaya, tiket the lodge maribaya, harga tiket the lodge maribaya, the lodge maribaya harga, tiket masuk lodge maribaya, tiket masuk harga penginapan the lodge maribaya, the lodge maribaya bandung harga tiket masuk, harga tiket masuk lodge maribaya, tiket masuk the lodge maribaya, tiket the lodge maribaya bandung, biaya masuk the lodge maribaya, harga masuk the lodge maribaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA