Informasi

Rekomendasi Penginapan Di Cipanas Garut

Published on

Rekomendasi Penginapan Di Cipanas Garut – Villa di Garut dengan Private Pool – Berlibur di Garut merupakan salah satu alternatif terbaik bagi Anda yang ingin menikmati pengalaman baru. Disebut Kota Intan, Garut menawarkan suasana kota yang relatif tenang dengan angin yang sejuk. Ada banyak hal menarik yang bisa Anda lihat di Garut. Mulai dari tradisi tarung di Garut, mendaki Gunung Guntur, Kolam Air Cipanas, hingga Situ Bagendit.

Berada tidak jauh dari Kota Bandung, Garut bisa Anda akses dengan berbagai moda transportasi umum maupun pribadi. Tak perlu khawatir, ada banyak pilihan hotel dan villa di Garut dengan private pool yang bisa memenuhi kebutuhan Anda.

Rekomendasi Penginapan Di Cipanas Garut

Untuk membuat liburan Anda lebih menyenangkan, pastikan untuk merencanakan ke depan. Hal ini dilakukan untuk menyiapkan budget, booking hotel, dan destinasi selama berlibur di Garut. Untuk memudahkan Anda, berikut tips untuk villa dengan

Sewa Villa & Penginapan & Homestay Murah Di Pameungpeuk Mulai Dari Rp 103,111

Terletak di Jalan Abdulrahman, Desa Tanggulun, Kadungora, Garut, Jawa Barat, properti ini menawarkan layanan ramah yang luar biasa. Berada cukup jauh dari hiruk pikuk kota, di tempat ini Anda bisa menghabiskan waktu liburan dengan santai sambil menikmati lingkungan alam yang asri. Mengusung desain modern, Villas Garut dilengkapi dengan banyak struktur pendukung yang semakin menambah kenyamanan.

Teras Villas Garut cukup luas sehingga bisa Anda gunakan untuk barbekyu atau mengajak anak-anak Anda berkemah. Area parkir dapat menampung hingga empat mobil. Sangat cocok bagi Anda yang mencari akomodasi rombongan. Ada fasilitas lounge, lapangan bulu tangkis, basket, tenis meja, dan billiard. Fasilitas ini akan membuat Anda lebih aktif dan tidak bosan selama liburan. Jika Anda menyukai olahraga air, terdapat kolam renang pribadi yang dapat Anda gunakan kapan saja selama Anda menginap.

Villas Garut juga memudahkan Anda menjelajahi destinasi wisata populer seperti Kebun Binatang Cikambulan, Nasi Liwet Asep Strawberry, Darajat Pass, dan Gunung Guntur. Akomodasi ini direkomendasikan bagi Anda yang membutuhkan kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh perjalanan jauh. Harga kamar yang ditawarkan Villas Garut mulai dari Rp 1.000.000 per malam*.

Lokasi: Pantai Rancabuaya, Jl. kata Gen. S. Parman, Kec. Caregin, Kab. Garut , Caringin, Garut, Jawa Barat, Indonesia, 44166

Rekomendasi 7 Hotel Murah Di Garut Dengan Tarif Per Malam Rp 100 Ribuan

Properti ini terletak di Pantai Rancabuaya, Jalan Jenderal S. Parman, Caringin, Garut, Jawa Barat. Negla Beach Villa menyediakan empat tipe kamar, Eksklusif, Deluxe, Superior, dan Bungalow 1 Kamar Tidur. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur king size, kamar mandi dan televisi.

Menginap di akomodasi ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Alasannya adalah Anda bisa mendengar ombak dari jauh. Di pagi hari, suasananya sangat bahagia. Kicauan burung dan segarnya udara Garut akan menambah semangat Anda. Sebelum menjelajahi destinasi wisata di Garut, isi perut Anda dengan sarapan yang lezat.

Selama menginap, Anda bisa melakukan aktivitas seru. Mulailah dengan bersantai, duduk di bangku taman sambil membaca buku, berenang, atau sekedar menikmati pesona Kota Garut yang mempesona. Agar liburan Anda semakin seru, Anda bisa mengajak keluarga dan teman-teman Anda untuk menjelajahi tempat wisata atau tempat kuliner favorit Anda di Garut.

Akomodasi ini terletak di lokasi yang strategis sehingga Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mencari tempat tersebut. Dari Negla Beach Villa, Anda bisa menjangkau destinasi wisata populer seperti Pantai Rancabuaya, Pantai Cidora, Pantai Puncak Guha, dan Pantai Cicalobak. Selama di pantai, Anda bisa bermain air, menunggu sunset, atau sekedar duduk-duduk di bawah pohon yang rindang. Nikmati juga makanan khas pantai yang bisa Anda temukan di sekitar tempat tersebut. Harga kamar di Negla Beach Villa mulai dari IDR 606.536* per malam.

Sumber Alam Pemandian Air Panas: Fasilitas Dan Harga Tiket Masuk

Lokasi : Jalan Raya Cipanas No.122, Langensari, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151, Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat, Indonesia, 44151

Vila Garut dengan kolam renang pribadi ini bisa Anda temukan di Jalan Raya Cipanas Nomor 122, Langensari, Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat. Sibentang Private Villa menyediakan akomodasi modern yang akan memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Akomodasi ini tidak hanya menawarkan kamar dengan tempat tidur besar, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Anda akan merasa seperti di rumah sendiri.

Berada di kawasan mewah Sumber Alam Garut, Sibentang Private Villa sangat cocok untuk pasangan yang sedang berbulan madu atau bagi Anda yang ingin mengadakan acara keluarga. Demi kenyamanan pelanggan, akomodasi ini menyediakan layanan berupa:

Dan makanan ringan yang lezat. Untuk melepas penat setelah menempuh perjalanan jauh, Sibentang Private Villa juga menyediakan pijat refleksi gratis.

Hotel Terbaik Di Garut 2023 (dari Rp 149.000)

Suasana rumah yang sejuk dan tenang membuat Anda lebih mudah terlelap. Setelah mengisi ulang energi di pagi hari, pastikan untuk bersantai sejenak sambil menikmati udara segar atau berendam di private pool. Setelah sarapan pagi, Anda bisa memulai petualangan dengan mengunjungi destinasi wisata terdekat dari penginapan yaitu Sabda Alam Water Park. Selain menikmati permainan air yang seru, Anda juga bisa bersantai dengan spa massage.

Didukung dengan akses yang mudah dan pelayanan yang ramah, tak heran jika akomodasi ini menjadi favorit banyak wisatawan. Apakah Anda juga ingin memiliki pengalaman menginap yang tak terlupakan? Anda bisa menyewa kamar di Sibentang Private Villa mulai dari Rp 1 juta per malam*.

Properti ini terletak di Jalan K.H. Masduki Pasawahan, Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat. Villa Java menawarkan kamar-kamar besar lengkap dengan fasilitas standar. Untuk menunjang kebutuhan Anda selama menginap, properti ini menyediakan layanan kamar dan resepsionis 24 jam. Didukung dengan pelayanan yang cepat, Anda akan mendapatkan pengalaman liburan terbaik di Garut.

Villa Java sangat cocok untuk mengembalikan tenaga yang dikeluarkan selama perjalanan. Suasana yang tenang dan udara yang segar akan membuat Anda lebih tenang. Anda juga dapat menghilangkan kecemasan dan stres karena pekerjaan atau masalah lainnya. Sore harinya, Anda bisa berjalan-jalan di pusat kota untuk menikmati kehidupan warga lokal Garut.

Hotel Rekomendasi Di Garut Untuk Libur Tahun Baru

Akomodasi ini sangat mudah diakses sehingga Anda tidak akan kesulitan untuk mencapai destinasi menarik. Beberapa tempat terdekat yang bisa Anda kunjungi adalah Taman Air Sabda Alam dan Cipanas Garut. Tidak jauh dari Villa Java, terdapat SAUNG Pananjung Resto yang menyajikan makanan lezat dengan harga yang murah. Harga kamar di Villa Java mulai dari Rp 4.000.000* per malam.

Demikian ulasan singkat mengenai beberapa villa di Garut dengan private pool yang bisa menjadi pertimbangan dalam perencanaan liburan. Untuk menuju Garut, Anda bisa menggunakan transportasi darat atau udara melalui kota Bandung. Ada promosi hotel dan penginapan, tiket kereta api dan tiket pesawat yang bisa menghemat anggaran liburan.

Untuk mengusir rasa bosan, Anda bisa menemukan aktivitas seru melalui Xperience. Tak hanya itu, harga sewa villa terbaik juga bisa Anda dapatkan dengan memesan melalui aplikasi. Cukup dengan aplikasi, acara liburan Anda di Garut akan lebih mudah, praktis dan hemat. Silakan, unduh aplikasinya! Kawasan Cipanas yang terletak di Kabupaten Garut, Jawa Barat ini sudah lama dikenal sebagai salah satu tujuan wisata andalan dan ramai dikunjungi oleh masyarakat lokal maupun wisatawan luar kota, terutama di akhir pekan. dan musim liburan yang akan datang

Ada banyak aktivitas dan pemandangan menarik di sini, seperti berendam di air panas dan menikmati lingkungan pegunungan sambil mengamati pemandangan Gunung Guntur dan whana menarik lainnya.

Tempat Penginapan Di Cipanas Garut

Banyaknya pengunjung pada weekdays dan weekend meminta akomodasi yang mendukung disediakan oleh pemerintah dan pihak swasta, hal ini bertujuan agar wisatawan lebih betah dan betah selama berada di Cipanas, Garut.

Salah satu akomodasi pendukung yang harus tersedia adalah hotel atau hostel yang berada di Cipanas Garut, saat ini sudah banyak pilihan hotel, losmen, guest villa, family di Cipanas Garut yang menawarkan penginapan dengan rate yang berbeda-beda dari yang termurah sampai yang termahal. .

Siapa yang tidak kenal dengan tempat Pemandian Air Panas Alami? Berada di kawasan Garut yang jaraknya hanya sekitar 6 kilometer dari pusat kota, sangat dekat, Danau Dariza merupakan salah satu tempat penginapan yang patut untuk dicoba.

Lokasinya yang berada di kaki Gunung Guntur dan jauh dari keramaian membuat lingkungan Dariza Lake Resort sejuk dan nyaman. Tinggal di lingkungan pulau sangat cocok untuk liburan keluarga.

Rekomendasi Hotel Di Garut, Bikin Istirahat Lebih Nyaman

Pemandangan indah dari kamar yang menghadap ke danau buatan. Ada area mata air panas, wahana perahu yang disediakan di dekat kamar dan banyak wahana anak-anak lain yang bisa dinikmati anak-anak selama berada di sana.

Tempat yang sangat bagus untuk bersantai, ada kolam renang, danau buatan dengan struktur perahu, rakit, perahu bebek, tempat-tempat indah, flayingfox, dekat kolam termal, ada kebun sayur, yang utama adalah vilanya rata unik. , bentuknya nyaman, saya suka

Salah satu penginapan murah dan sangat populer di Garut adalah Penginapan dan merupakan salah satu hotel yang cukup dekat dengan objek wisata Cipanas di daerah Garut, harga terjangkau mulai dari Rp 240.000 per malam,

Dengan tiket masuk gratis jika check in hotel ini dan dengan bonus sarapan diantar ke kamar bersih, parkir mudah, luas dan akses mudah.

Rekomendasi Villa Di Garut 🌵

Tempatnya tidak terlalu besar namun banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun tempat lainnya, pada hari sabtu, minggu dan hari libur lainnya tempat ini pasti penuh.

Lokasi Hotel Tirtagangga terletak di tempat wisata Cipanas Garut, jika anda berkunjung ke Cipanas Garut, hotel Tirtagangga adalah pilihan terbaik, Susanan dan lingkungan hotel bersih, asri dan nyaman untuk keluarga atau rombongan atau bersama teman atau sekedar baik.

Perabot kamar dan kamar sendiri disimpan sangat bersih dan rapi. Nikmati suasana di kamar dan kamar mandi. Kita bisa berendam air panas sepuasnya karena ada bathtub di setiap kamar.

Selain itu tentunya ada sauna khusus dan kolam air panas yang terletak di depan hotel. Ada balkon yang menghadap ke kolam renang, lumayan untuk menghirup udara segar dan melihat pemandangan hijau pepohonan di depan balkon.

Rekomendasi Villa & Hotel Di Garut Dengan Harga Termurah

Sebuah tempat liburan yang patut menjadi pilihan keluarga terutama yang membutuhkan privasi sambil tetap bisa menikmati berendam di air panas, karena disini terdapat bangunan bungalow yang menyediakan kolam renang pribadi interior yang kita dapat nikmati bersama keluarga kita.

Tempatnya nyaman banget buat liburan, per se

Penginapan cipanas garut murah, penginapan citra cipanas garut, harga penginapan cipanas garut, harga penginapan di cipanas garut, rekomendasi hotel cipanas garut, hotel dan penginapan di cipanas garut, rekomendasi penginapan di garut, penginapan cipanas garut, penginapan murah di cipanas garut, penginapan dekat cipanas garut, penginapan di cipanas garut, rekomendasi hotel di cipanas garut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA