Informasi

Penginapan Murah Jogja 50 Ribu Dekat Malioboro 2020

Published on

Penginapan Murah Jogja 50 Ribu Dekat Malioboro 2020 – Kalau ada yang butuh budget hotel di bawah Rp 300.000 di Jogja, saya sebut nama Arte Hotel. Ara dan aku menginap di hotel ini sehari setelah pernikahan kami hehe. Kalau tidak, hotel ini hampir sempurna!

Pertama, tentang lokasi. Arte Hotel terletak tepat di seberang pintu selatan Stasiun Yogyakarta (Tugu). Bangunan dengan warna biru yang sama juga mudah dikenali. Keluar dari stasiun, jalan sedikit saja. Alamat persisnya adalah Jalan Pasar Kembang no. 53, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta.

Penginapan Murah Jogja 50 Ribu Dekat Malioboro 2020

Artinya Arte Hotel dekat dengan Jalan Malioboro, Tugu Jogja, Keraton Yogyakarta dan masih banyak tempat wisata lainnya.

Rekomendasi 5 Hotel Murah Dekat Stasiun Balapan Solo, Tarif Di Bawah Rp 150 Ribu Per Malam

Silakan. Hotel lain di kelas ini biasanya hanya menyediakan 2 botol air mineral. Desktopnya juga cukup, meski mejanya kurang lebar. Tapi kalau perlu saya juga bisa bekerja di sana atau menggunakan laptop saya.

Lucunya, karena tepat di depan stasiun, saya mendapatkan kamar dengan view Gunung Merapi! Sayang sekali cuaca mendung sehingga Anda tidak bisa melihat gunung. Saya juga bisa melihat lalu lintas di Jalan Pasar Kembang dan hiruk pikuk kereta api di stasiun. Itu bagus

Dua hal di atas seakan menjadi dua hal besar yang penting bagi seorang traveler. Aspek lain, meski bukan keuntungan, juga bukan keluhan. Mari kita bicarakan.

Ke masing-masing kamar sesuai dengan menu yang dipilih oleh tamu. Awalnya, Ara menyayangkan hal tersebut karena tidak bisa memberikan pengalaman.

Yang Hobi Solo Traveling Wajib Catat! Ini 5 Penginapan Murah Dekat Malioboro · Karyakarsa

Di hotel untuk ibu. Tapi itu nilai tambah karena Anda bisa memasak sarapan ketika harus naik kereta Prameks ke bandara keesokan paginya.

Pilihan menu standar. Saya hanya ingat nasi gorengnya hahaha, saya lupa pilihan lainnya, tapi juga seperti itu.

Lobinya sederhana, tetapi ada beberapa meja dan kursi untuk duduk dan menunggu. Di satu sisi terdapat banyak jendela kaca lebar yang menghadap ke utara (menuju gunung/stasiun).

, tapi tidak sembarangan. Bagi saya, itu sudah lebih dari cukup dan sangat menyenangkan! Stafnya juga ramah dan

Shorts] Arte Hotel Jogja, Recommended Rp200 Ribuan Dekat Stasiun

Beberapa informasi tambahan, lantai 1 berfungsi sebagai tempat parkir. Dari sini Anda bisa naik lift atau tangga ke lobi. Saya baru saja melihat

Lobi hotel berisi informasi tentang layanan perjalanan di Bandara Internasional Yogyakarta. Mungkin ada yang punya informasi lebih detail, atau bahkan tahu

Tags: Arte Hotel Jogja, hotel, hotel dekat Malioboro, hotel dekat stasiun jogja, hotel dekat stasiun jogja, hotel dekat stasiun tugu, hotel jogja 200rb, hotel jogja murah, hotel pemandangan merapi, Yogyakarta

Seorang backpacker keluarga Indonesia yang telah mengunjungi lebih dari 25 negara sebagai sebuah keluarga. Berasal dari Yogyakarta, saat ini tinggal di Crawley, Inggris. Dia adalah penulis beberapa buku perjalanan dan catatan perjalanan. OmahSelo Family Guest House adalah pemilik yang tepat. Pasti mendukung keluarga bepergian dengan anak-anak.

Daftar Penginapan Murah Di Jakarta 50 200.000

Penginapan murah di jogja dekat malioboro, kost harian penginapan murah jogja 50 ribu dekat malioboro, penginapan murah jogja 50 ribu dekat malioboro 2021, penginapan murah jogja 50 ribu dekat malioboro bebas, penginapan murah jogja 50 ribu, penginapan murah jogja 50 ribu dekat malioboro, penginapan murah di jogja dekat malioboro dibawah 100 ribu, kost harian jogja 50 ribu dekat malioboro, penginapan murah jogja 50 ribu dekat malioboro 2022, penginapan murah di malioboro dibawah 100 ribu, penginapan 50 ribu jogja, losmen murah jogja 50 ribu dekat malioboro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA