Informasi

Hotel Favorit Di Batu Malang

Published on

Hotel Favorit Di Batu Malang – Siapa yang belum pernah mengunjungi Batu? Kota kecil yang terletak di dekat kota Malang ini sangat terkenal dengan cuacanya yang sangat sejuk. Selain itu, kota Batu juga sangat terkenal dengan berbagai tempat wisata alamnya. Tak heran, banyak orang yang “kabur” dari kota besar ke Batu saat liburan. Sebagai kota wisata, Batu memiliki banyak akomodasi dan hotel yang bisa dijadikan referensi. Dengan pelayanan yang ramah, harga yang ramah dikantong dan fasilitas yang lengkap, semuanya bisa Anda dapatkan. Teman-teman sudah merencanakan liburan ke Batu bersama keluarga? Yuk, simak rekomendasi hotel bagus dan terbaik di Batu Malang.

Jangan hanya mengunjungi tempat wisata Instagrammable, bagaimana jika penginapan Anda menjadi tempat yang menarik untuk berfoto? Hotel ALPINES by Artotel sebenarnya adalah akomodasi paling populer di kalangan milenial. Hotel bertema ‘gaya hidup’ ini menawarkan 142 kamar dengan interior yang benar-benar artistik. Di dinding kamar Anda dapat menikmati lukisan yang sangat keren. Kamar yang ditawarkan juga luas dengan fasilitas lengkap.

Hotel Favorit Di Batu Malang

Hotel ALPINES by Artotel Batu juga menawarkan banyak spot Instagrammable yang bisa kamu gunakan untuk berfoto ria. Hotel ini juga menawarkan 3 restoran yaitu Sangkar Modern Indonesia Restaurant, Under the Sky Lounge dan Out of The Blue. Setiap restoran memiliki gaya interior modern yang sangat keren. Tak heran jika hotel ini masuk dalam rekomendasi hotel bagus dan terbaik di Batu, Malang.

Hotel Oyo Terbaik Di Batu, Indonesia

Berencana liburan keluarga ke Jawa Timur Park 2? Agar tidak cepat lelah dalam perjalanan, ada baiknya memilih Golden Tulip Holland Resort sebagai akomodasi. Hotel bintang 5 ini menawarkan akomodasi nyaman yang dekat dengan tempat wisata populer di Batu. Hotel ini sangat cocok sebagai tempat menginap jika Anda bepergian bersama si kecil. Pasalnya, ini adalah tempat bermain yang pasti akan membuat anak-anak senang.

Hotel ini juga memiliki kolam renang outdoor lengkap dengan seluncuran air. Sambil istirahat, Sobat juga bisa menikmati pemandangan alam Gunung Panderman dan Gunung Arjuna dari kamar. Selain Jatim Park 2, kamu juga bisa menjangkau beberapa tempat wisata populer di Batu dengan mudah dari hotel ini lho. Contohnya, Jawa Timur Park yang jaraknya hanya 700 meter dari hotel ini. Anda juga bisa mencapai Batu Night Spectacular hanya dengan berkendara selama beberapa menit.

Senyum World Hotel benar-benar akan memuaskan Anda. Hotel ini terletak di Jl. Tn. Soekarno No. 144 Junrejo, Batu. Hotel ini menawarkan keindahan Gunung Arjuno dan Gunung Panderman yang bisa Anda nikmati dari kejauhan. Selama menginap, Anda juga akan nyaman dengan banyaknya fasilitas hotel yang tersedia. Teman-teman memiliki akses ke lounge, bar, dan restoran yang buka 24 jam sehari. Selain itu, hotel ini juga menawarkan taman air dan taman bermain yang pasti akan dinikmati oleh anak-anak. Hotel ini juga menawarkan sarapan kontinental yang disajikan sebagai prasmanan.

Bagi Anda yang ingin berkeliling kota Batu, Anda bisa menyewa jasa rental mobil yang disediakan pihak hotel. Setelah lelah berkeliling kota Batu, Anda bisa menyegarkan diri dan bersantai di sauna yang aksesnya gratis. Anda juga dapat menikmati fasilitas hot tub untuk menyegarkan kembali stamina dan pikiran. Fasilitas hiburan lainnya di hotel ini meliputi tenis meja, biliar, dan golf mini.

Rekomendasi Vila & Glamping Di Kota Batu Dengan Fasilitas Lengkap Dan Konsep Unik

Cari hotel untuk bulan madu bersama pasangan? Singhasari Resort dapat menciptakan suasana yang sempurna untuk Anda berdua. Hotel ini terletak di Jl. Raya Beji 120, Kota Batu sebenarnya letaknya sangat strategis. Anda bisa menjangkau beberapa tempat wisata populer di Batu dari hotel ini. Anda dapat mencapai Jawa Timur Park dan Batu Night Spectacular hanya dengan berkendara selama 15 menit. Bagi Anda yang senang berjalan kaki, Gunung Panderman hanya berjarak 30 menit berkendara dari hotel ini. Selain itu, Anda hanya perlu naik mobil selama 20 menit dari stasiun Kota Baru untuk mencapai hotel ini. Soal fasilitas, hotel ini siap memanjakan Anda.

Anda bisa beristirahat di kamar hotel yang luas dan berarsitektur modern. Selain itu, fasilitas kamar yang tersedia antara lain kamar mandi dengan shower dan peralatan mandi yang lengkap. Anda juga bisa duduk santai di ruang tamu dengan sofa yang empuk dan nyaman. Sembari bersantai, Anda dapat menikmati menonton film-film menarik melalui koneksi TV kabel. Jika perut Anda keroncongan, kunjungi saja Restoran Kutaraja. Restoran hotel menyajikan berbagai hidangan mulai dari masakan lokal, Asia hingga Eropa. Anda juga dapat memesan makanan Anda untuk diantar ke kamar Anda. Jadi Anda dan pasangan bisa menikmati makan malam romantis diterangi cahaya lilin di kamar hotel.

Tidak perlu jauh-jauh ke Batu jika ingin menikmati suasana liburan hotel yang mewah. Soalnya, kota Malang punya hotel mewah yang bisa dibanggakan. Yap, Shalimar Boutique Hotel berlokasi sangat strategis di Jl. Nomor sertifikat. 16 kota di Malang. Lokasinya yang sangat dekat dengan pusat kota Malang, Anda dapat mencapai perpustakaan kota Malang yang berjarak sekitar. 600 meter dari hotel.

Oh iya, kamu juga bisa mengikuti Car Free Day yang diselenggarakan setiap hari Minggu di area Perpustakaan Kota. Selain itu, Anda juga bisa menjangkau tempat-tempat wisata populer lainnya seperti Stadion Gajayana, Museum Brawijaya, dan Malang Olympic Garden. Fasilitas hotel yang ditawarkan juga cukup lengkap lho. Hotel bintang 5 di kota Malang ini menawarkan kamar hotel yang sangat nyaman dengan AC. Di dalamnya terdapat Wi-Fi gratis, kamar mandi dan perlengkapan mandi gratis, serta minibar. Anda juga bisa bersantai di area duduk di teras kamar.

Review Fifteen Celcius Skylounge Batu Harga Menu Dan Lokasi

Penasaran bagaimana rasanya menginap di hotel jadul? Cobalah menginap di Hotel Tugu. Hotel Tugu sebenarnya masuk dalam rekomendasi hotel bagus terbaik di Batu, Malang. Saat menginap di hotel ini Anda bisa menikmati arsitektur bangunan hotel yang sudah ada sejak zaman bangsa Belanda. Hotel ini terletak di Jl. Tugu kota di Malang ini menawarkan 86 kamar hotel lengkap dengan fasilitas kamar modern dan memadai. Selama menginap Anda akan dimanjakan dengan keindahan arsitektur hotel yang memadukan desain Indonesia dan China.

Kamar-kamar di hotel ini juga dihias dengan berbagai barang antik yang unik dan berkesan. Anda dapat menikmati koneksi TV kabel dan koneksi Wi-Fi yang sangat cepat. Selain itu, hotel ini juga menawarkan mini bar serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Anda juga dapat berendam di bak mandi dan menggunakan perlengkapan mandi gratis yang disediakan oleh pihak hotel. Untuk fasilitas hotel, Anda dapat menikmati layanan wisata, penyewaan mobil, dan kolam renang luar ruangan. Hotel Tugu juga menawarkan layanan pijat relaksasi bagi Anda yang penat setelah seharian berkeliling kota.

Halo, nama saya Nadine, fashion stylist yang juga suka make up! Rutinitas saya adalah membaca banyak informasi tentang mode, gaya hidup, dan hiburan. Sebelumnya saya memiliki kebiasaan lain seperti joging, yoga, dan menyeruput segelas smoothie setiap pagi. Saya suka bergaul dengan teman-teman terbaik saya setelah bekerja, menikmati secangkir teh hijau sambil mendiskusikan semuanya. Setelah hampir seminggu bekerja dan kota yang sibuk, alam yang hijau dan asri bisa menjadi peramal mata dan pikiran. Anda tidak perlu berkeliling dan menjelajahi seluruh kota, cukup menginap di hotel dan villa di Kota Batu, pegunungan megah akan tersaji di depan mata. Di mana-mana, bukan?

Golden Tulip adalah hotel yang cukup baru. Lokasinya cukup jauh dari keramaian. Para tamu pasti akan merasa nyaman dengan suasana damai dan pemandangan yang menawan. Tak hanya pegunungan, dari restoran pun Anda bisa menikmati keindahannya

Hotel Legendaris Di Kota Batu Yang Masih Eksis Hingga Kini

Gaya batu. Selain itu, furnitur di sini sangat stylish. Berada di Jalan Bukit Panderman Hills, Golden Tulip bahkan memiliki lantai kaca tembus pandang yang keren.

Bukan rahasia lagi, Jambuluwuk merupakan salah satu tempat menginap di Batu yang menawarkan panorama luar biasa. Vila-vila di sini menggunakan bahan kayu dan meniru model rumah adat di berbagai daerah di Indonesia. Saat membuka jendela, hamparan pegunungan dengan pepohonan hijau akan langsung menyejukkan pikiran. Kolam terbuka dan menghadap langsung ke arah gunung yang megah. Suara air dan burung akan menjadi melodi yang menenangkan saat Anda menginap di sini.

Untuk saat ini, hotel tidak hanya berfungsi sebagai tempat istirahat setelah seharian bertamasya yang membosankan. Anda juga dapat memanjakan diri dengan menikmati semua fasilitas hotel selama masa inap yang santai. Amarta Hills yang terletak di Jalan Abdul Gani Atas ini masuk ke dataran tinggi yang cuacanya lebih sejuk dari Kota Batu. Selain kamar Anda dapat menikmati pegunungan yang indah ini

Bukan nama yang aneh, Hotel Purnama adalah salah satu resor utama di Kota Batu. Keindahan alam yang tersaji dan gedung-gedung yang asri menjadikan Purnama hotel favorit untuk pernikahan outdoor. Berlokasi di Jalan Raya Selecta, hotel ini juga sangat cocok untuk acara lainnya, apalagi jika ada kegiatan outdoor. Rerumputan hijau yang luas siap menjadi lahan Anda.

Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu In Malang

Tidak ada salahnya merencanakan liburan selanjutnya bersama keluarga besar atau sahabat mulai dari sekarang. Pesan kamar di Azcarya Villa di Panderman Hills Housing. Model bangunannya yang modern, dipadukan dengan panorama luar yang menawan membuat villa ini terlihat seperti di luar negeri. Tempat sempurna untuk acara besar Anda bersama keluarga atau teman?

Jadi nantikan akhir pekan dan nikmati lukisan alam atau alam bersama orang-orang tersayang, bukan? Anda tidak harus melalui kemacetan lalu lintas, di kamar dan di sekitar hotel sangat bagus. Bagaimana, ingin mencoba yang mana? Salah satu tempat wisata favorit warga Jawa Timur adalah kota Malang khususnya di Batu. Selain menawarkan kedamaian dan ketenangan, penginapan di Batu sepertinya tidak mengecewakan.

Lanskap hijau hotel ini seakan menyulap penat menjadi suasana yang menyenangkan. Hotel Purnama terletak di Jalan Raya Selecta nomor 1 di 15 Batu, di lokasi yang sangat strategis.

Hotel ini hanya berjarak dekat

The 10 Best Hotels In Batu For 2023 (from $10)

Hotel favorit di surabaya, hotel favorit di malang, hotel favorit di puncak, hotel favorit di jakarta, hotel favorit di jogja, tempat favorit di batu malang, wisata favorit di batu malang, hotel favorit di batu, hotel favorit di bali, hotel favorit di bogor, hotel favorit di semarang, hotel favorit di yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA