Informasi

Wisata Terbaru Di Lembang 2020

Published on

Wisata Terbaru Di Lembang 2020 – Selama pandemi, berbagai tempat wisata dan tempat umum ditutup untuk menghindari kepadatan. Namun saat ini, Indonesia telah memasuki masa adaptasi kebiasaan baru. Jika

Dari sekian banyak tempat wisata keluarga, tak dipungkiri Bandung masih menjadi destinasi favorit, terutama bagi mereka yang tinggal di ibu kota Jakarta.

Wisata Terbaru Di Lembang 2020

Bandung memiliki kualitas yang menarik banyak wisatawan, baik lokal maupun dari luar kota. Pemandangan alam yang indah, cuaca yang sejuk, serta sajian kuliner yang menggiurkan selalu mendapat tempat di hati para pengunjung.

Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Hits 2023

Di masa new normal ini, pemerintah daerah juga akan mengizinkan masuknya wisatawan dari luar Jawa Barat mulai 7 Juli 2020. Meski demikian, pengunjung tetap diwajibkan mengikuti protokol kesehatan seperti social distancing dan wajib mengenakan masker.

Hati-hati, jika Anda melanggar, ada batasannya. Jika tidak memakai masker di tempat umum, Anda bisa didenda di Bandung. DPRD Kota Bandung telah mengenakan denda sebesar Rp 100.000 sesuai Peraturan Walikota (Perwal) Nomor 43 Tahun 2020.

Ketua DPRD Kabupaten Bandung Barat Rismento mengungkapkan kawasan Lembang masih menjadi favorit wisatawan pada masa AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru).

Dikutip PRFM News, Rissamento meminta pimpinan pariwisata terus memperketat protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus baru tersebut. Dia mengingatkan pengelola tidak hanya mencari untung tapi juga menjamin keselamatan dan keamanan pengunjung.

Wisata Lembang Bandung Yang Hits Dan Instagramable

Nah, itulah 10 tempat wisata di Bandung yang saat ini masih buka di masa new normal. Jika Anda tertarik untuk berkunjung, harap ingat untuk mengikuti protokol kesehatan yang berlaku!

Artikel terkait: Wisata Museum di Bandung, Kenapa Tidak? 10 Tempat Wisata di Bandung New General 1. Greater Asia Afrika

Great Asia Africa Lembang buka mulai 13 Juni 2020 dan beroperasi mulai pukul 09:00 hingga 18:00 WIB. Anda dapat mengunjungi semua tempat wisata dan atraksi seperti kebun binatang mini, makanan ringan di seluruh dunia dan pabrik coklat.

Protokol kesehatan di objek wisata Lembang ini antara lain wajib pemeriksaan suhu tubuh dan pemakaian masker.

Rekomendasi 5 Tempat Wisata Keluarga Di Bandung » Bandung Aktual

Pengelola Orch Forest membatasi jumlah wisatawan mulai dari Ayobandung maksimal 50% dari kapasitasnya. Untuk menghindari kepadatan, harga tiket juga telah dinaikkan menjadi Rs. 30.000 menjadi Rp. 40.000 per orang dilaksanakan.

Berada di Kecamatan Cimamag, Kabupaten Bandung, tempat wisata ini sempat ditutup sementara dan akhirnya dibuka kembali pada Sabtu, 22 Agustus 2020. Perum Parhutani mengatakan dalam bandh itu beberapa titik disemprot disinfektan.

Namun tidak semua tempat wisata di Bukit Puntang dibuka untuk umum. Salah satunya, pengunjung masih dilarang mendaki puncak mega tersebut.

Menurut informasi Humas dan Pemasaran Lembang Farmhouse yang diterbitkan di Merah Putih, area terbuka farmhouse secara rutin disemprot insektisida. Selain itu, hewan yang tinggal di sana diperiksa oleh dokter seminggu sekali untuk menghindari penyakit.

Paket Wisata Bandung Dari Semarang Murah 2023 » Ranggawisata

Tempat Wisata Floating Market Lembang dibuka kembali untuk wisatawan dari luar Jawa Barat sejak 7 Juli 2020. Pengelola pasar terapung memberikan pengunjung alat pelindung diri gratis berupa masker dan face shield.

Sesuai aturan saat ini, anak-anak di bawah usia 3 tahun tidak diperbolehkan masuk. Untuk menjaga keamanan, Pasar Terapung Lembang juga dijaga oleh anggota kepolisian dan TNI.

Artikel terkait: Tips Liburan Aman dan Menyenangkan di Bandung Bersama Anak 6. Lodge Maribaya Tempat wisata Bandung sudah dibuka.

Berada di ketinggian lebih dari 1.000 meter di atas permukaan laut, Lodge Maribaya menjadi pilihan para pelancong yang ingin menjauh dari hiruk pikuk ibu kota.

Tempat Wisata Lembang Bandung Untuk Keluarga Lengkap Dengan Harga Tiket

Salah satu tempat liburan favorit ini juga dibuka mulai tanggal 13 Juni 2020, tempat wisata ini juga telah menerapkan beberapa aturan baru.

Lodge Maribaya hanya menerima tiket online dan nontunai untuk meminimalkan interaksi manusia. Ada juga pembelian offline, tetapi harus melalui sistem drive.

Destinasi wisata modern populer di Bandung ini dibuka mulai 13 Juni 2020. Beberapa wahananya dikenal sebagai spot foto Instagrammable seperti Jembatan Kupu-Kupu, Karpet Aladdin, dan Kuda Kencana.

Mulai 7 Juli 2020, warga di luar Jawa Barat yang memiliki KTP dapat mengunjungi Dago Dream Park. Ada syarat khusus lainnya, seperti larangan masuk bagi lansia, ibu hamil, dan anak di bawah usia 3 tahun.

Tempat Wisata Di Lembang Wajib Dikunjungi Sekali Seumur Hidup

Taman dan Kebun Binatang Lembang yang dibuka pada 13 Juni 2020 ini memberlakukan standar kesehatan yang ketat, seperti jarak antar barisan sekitar 1,5 meter di setiap pintu masuk.

Kebun binatang yang terletak di Desa Siheng, Kecamatan Perongpong, Kabupaten Bandung Barat ini tercatat dikunjungi 2.000 pengunjung pada akhir Juli 2020.

Melihat antusiasme wisatawan tersebut, Pengelola Taman dan Kebun Binatang Lembang menyarankan agar wisatawan berkunjung hanya pada hari kerja, bukan akhir pekan.

Destinasi wisata Bandung yang penuh dengan wahana unik ini sudah bisa dikunjungi mulai 22 Juni 2020. Objek wisata ini memiliki desa salju yang turun salju setiap beberapa jam sekali.

Wisata Lembang, Murah, Terbaik Dan Terbaru

Warga dengan KTP di luar Jawa Barat seperti Benten dan DKI Jakarta masih diperbolehkan untuk berkunjung, namun Jawa Timur dan sekitarnya tetap tidak diperbolehkan.

Lembang Wonderland juga memberlakukan aturan seperti wajib pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan pemeriksaan suhu tubuh.

Trans Studio Bandung dijadwalkan buka kembali pada 28 Agustus 2020. Taman bermain dalam ruangan terbesar di Bandung saat ini sedang bersiap untuk mendisinfeksi wahana dan melakukan tes korona untuk karyawan.

Saat dibuka, setiap wahana diperiksa setiap 5 menit dan didesinfeksi hingga ke detail terkecil. Selama penutupan, semua wahana diperiksa secara teratur untuk memastikan aman digunakan kembali.

Liburan Satu Hari Di Bandung, Ke Mana Saja?

Sudahkah Anda merencanakan liburan ke Bandung dalam waktu dekat? Jika demikian, ingatlah untuk mengikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Mengikuti mereka tidak hanya menjaga keselamatan kita, tetapi pada saat yang sama menjaga orang lain dan lingkungan.

Di antara sepuluh tempat wisata di Bandung yang dibuka kembali di era new normal dan masa adaptasi kebiasaan baru, inilah yang menarik perhatian.

Apakah tumbuh membuatmu pusing? Ayo, ajukan pertanyaan langsung dan dapatkan jawaban dari sesama orang tua serta pakar dari aplikasi AsianParent! Tersedia untuk iOS dan Andro. Lembang adalah sebuah kabupaten di Bandung, Jawa Barat. Ada sejuta pesona dan panorama alam yang menakjubkan di kawasan ini, dan masih banyak yang tersembunyi, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui keindahan dan tempat keren di Lembang. Lembang memiliki banyak tempat wisata keren mulai dari situs budaya, situs sejarah, spot foto kekinian hingga air terjun yang memanjakan mata dan harus segera kamu jelajahi.

Jika Anda berencana pergi ke Lembang untuk berlibur, jangan khawatir dengan keindahannya karena kawasan ini menawarkan banyak kesempatan untuk melihat-lihat. Selama ini Lembang sepertinya bukan tempat yang bagus untuk berlibur, namun ternyata Lembang juga memiliki banyak sekali tempat wisata alam yang indah yang tidak kalah dengan yang ada di Semarang, Jogja atau kota besar lainnya.

Harga Tiket Wisata Dusun Bambu Bandung, Ada Water Coaster Terbaru

Oke, biar gak panjang, langsung aja ke artikelnya. Artikel ini bertujuan untuk memudahkan Anda menemukan tempat wisata di Lembang yang paling indah, terbaru dan direkomendasikan. Berikut kami uraikan secara singkat 55 tempat wisata baru di Lembang yang patut anda jelajahi sekarang juga : 1. Gunung Tangkuban Perahu

Lokasi: Jalan Maribaya no. 149/252, RT. 03/RW. 15, Babakan Gentong, Sibodas, Lembang, Sibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 6. Maribaya Natural Hot Spring Resort dan Tenda Glamping

Lokasi: Jalan Raya Maribaya no. 120 A, Cibogo, Lembang, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 10. Sindang Reret Lembang

Lokasi: Jl. Raya Sicole K.M. 22, Lembang, Sikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 11. Taman Miniatur Kereta Api

Review Lembang Park Zoo, Kebun Binatang Modern Yang Instagramable!

Lokasi: Jalan Karnal Masturi K.M. 11, Kertawangi, Sisarua, Lembang, Kertawangi, Sisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Air Terjun Pelangi Kurug Simahi Bandung

Lokasi: Kompleks Graha Pusp, Jalan Sersan Bajuri Km. 4, 5, Cihideung, Parongpong, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Ciwangun Indah Camp (CIC) Lembang

Lokasi: Kol. Masturi, RT.03 / RW.15, Cihanjuang Rahayu, Parongpong, Cihanjuang Rahayu, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat The Green Forest & Resort

Lokasi: Jl. Sersan Bajuri No. 72, Sihideng, Perongpong, Kota Bandung, Jawa Barat Sapu Lid Resort Lokasi: Kompleks Graha Puspa, Jalan Sersan Bajuri, Sihideng, Perongpong, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Salian Art Jawa Barat Lokasi: J.L. Serka Bajuri No.86, Sihideng, Perongpong, Jawa Barat Wisata Rumah Bunga Rizal Lokasi: Km. 2, 4, Casey. Bandung, JL. Raya Maribaya, Kayuambon, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat Puncak Lembang Lokasi : JL. Desa Employeegi, KM 6, 8/388, Employeegi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Kebun Bunga Cihideung Lembang Lokasi :Jl. Kol. Masturi No. 223, Sihideng, Perongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Resort Sikole Jayagiri Lokasi : Jl. Tangkuban Perahu KM.28 No.147, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Imah Seniman Lokasi : Jl. Kol. Masturi No. 8, Sikahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Grace Rose Farm Lokasi: Jl. Kolonel Masturi no. 305, Kertawangi, Sisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Keraton Tabing Lokasi: Lembang, Siburial, Simanian, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Grand Paradise Hotel Lembang Lokasi: J.L. Tangkuban Perahu No. 50, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Natural Restaurant and Strawberry Farm Lokasi: Jl. Tangkuban Perahu No. 109, Sibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Nine Orchid Camping Farm Lokasi:Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Wanavisata Pasiripis Lokasi:Jl. Pasir Ipis, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Adventure Bike Park Cikole Wates Lokasi: Jl. Tangkuban Perahu, Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat Taman Wisata Orchid Forest Lokasi: Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat Arena Mancing Bonita Lembang / Wisata Kuliner Saung Wargi Lokasi: Jl. Kolonel Masturi Desa Suci No. 2 Lembang Kabupaten Bandung Barat Wisata Kuliner Warung Jaygiri Punkek Lokasi : Jaygiri Lembang Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat Wisata Kuliner Rumah Sosis Lokasi : Jl. Raya Lembang No.177, Jayagiri, Lembang, Bandung, Jawa Barat Wisata Kuliner Burgundy Lokasi : Jl. Raya Maribaya No.163, Lembang, Langensari,

Harga Tiket Dan Alamat The Great Asia Africa Lembang, Destinasi Wisata Baru Yang Siap Untuk Diburu

Wisata lembang terbaru 2020, wisata di lembang bandung terbaru, tempat wisata terbaru di lembang bandung, tempat wisata baru di lembang 2020, objek wisata terbaru di lembang bandung, wisata di lembang terbaru, tempat wisata di lembang terbaru, wisata lembang bandung terbaru 2020, objek wisata di lembang terbaru, tempat wisata di lembang bandung yang terbaru, wisata di lembang terbaru 2021, tempat wisata di lembang terbaru 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA