Informasi

Tempat Nongkrong Asik Di Ubud

Published on

Tempat Nongkrong Asik Di Ubud – Green Kubu Cafe adalah tempat nongkrong yang asyik di Ubud, Bali. Cafe Ubud di Bali dicintai oleh turis dan penduduk lokal. Green Kudu berlokasi di Jalan Cinta Pejenggaji Tegalalang Gianyar Ubud Bali. Tempat yang sangat bagus dan indah.

Tidak hanya terkenal dengan pantainya. Tapi Bali juga terkenal dengan sawah dan hidangannya. Sekarang ada tempat makan bareng dengan view sawah berundak.

Tempat Nongkrong Asik Di Ubud

Dikelilingi oleh persawahan, restoran ini menjadi objek wisata. Cuaca sejuk dan santai juga menjadi salah satu ciri khasnya. Green Kubu Cafe baru dibuka pada tahun 2017. 14 Mei Jarak dari Denpasar ke Green Kubu Cafe sekitar 30 km. Jika Anda bepergian dari Ubud, sekitar 2,5 km. Sebelum sampai di Cheking Rice Terrace Tegalalang, seberang Pasar Tegalalang belok kiri.

Pilihan Tempat Asik Untuk Tahun Baruan Di Bali

Setelah sampai di tempat parkir, Anda harus berjalan kaki puluhan meter di tengah sawah untuk menikmati suasana pedesaan yang dikelilingi panorama menakjubkan. Lokasi Green Kubu Cafe Tegalalang berada di dekat dan menuju kawasan wisata Ubud. Ini menjadikannya lokasi yang ideal bagi wisatawan yang merencanakan perjalanan ke Ubud dan Kintamani.

Selain pemandangan sawah yang indah, Green Kubu Cafe di Tegalalang Bali dikelilingi pepohonan tropis untuk menyejukkan suasana dan lanskap. Ada angin sepoi-sepoi untuk dinikmati untuk makan siang atau pertemuan sore.

Green Kubu Cafe adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu di Ubud. Green Kubu Cafe juga menjadi tempat bersantai sambil menikmati alam sekitar. Anda dapat bersantai di bawah payung warna-warni di udara terbuka di tengah sawah, yang memberikan nuansa romantis, dan empat kursi yang terlihat seperti karung empuk besar seperti sofa (bawa karung) menambah pengalaman. Istirahatlah dengan baik

Bagi yang ingin berteduh atau takut hujan dan panas, tersedia ruang makan tertutup, kafe Green Kubu cocok untuk pasangan muda dan keluarga. Green Kubu adalah atraksi Bali yang tidak biasa yang akan melengkapi liburan Anda dan membuat Anda ketagihan sehingga Anda tidak ingin kembali ke Green Kubu.

Top 4 Wisata Di Ubud Yang Lagi Hits Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

Ada juga kolam teratai yang menciptakan nuansa romantis dan berbeda. Kesan ketenangan dan kesejukan Memberikan pengalaman estetika baru bersantap di restoran dengan keindahan alam yang menyajikan makanan lezat dengan harga terjangkau.

Green Kubu Cafe, tempat nongkrong kekinian di Ubud, Bali, memiliki banyak spot fotogenik untuk para penggila foto dan selfie. Ada ruang untuk bermain sambil menunggu makanan datang. cocok untuk anak-anak

Green Kubu Cafe, tempat nongkrong apik di Ubud, Bali, buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 19.00 WITA, akhir pekan mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WITA dan tutup hingga larut malam karena ramai.

Makanan dari Green Kubu Cafe juga sangat enak. Harga makanan dan minuman relatif murah, mulai dari Rp 8.000. Ada masakan Bali dan Indonesia, serta masakan Barat seperti burger, spageti, dan mie. Ada masakan ayam, nasi goreng, pisang goreng dan lainnya.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Dengan Panorama Sawah Di Ubud

Green Kubu Cafe punya semuanya, murah banget, enak, viewnya bagus. Really Green Kubu Cafe adalah tempat nongkrong yang bagus di Ubud, Bali. Berbagai makanan dan minuman juga tersedia. Pelayanan di Green Kubu Cafe sangat cepat dan ramah. Green Kubu Cafe merupakan tempat nongkrong asik di Ubud, Bali.

Kalau ke Ubud, Bali wajib mampir ke Green Kubu Cafe. Green Kubu Cafe merupakan tempat nongkrong asik di Ubud, Bali. Baca tentang rekomendasi tujuan perjalanan lainnya untuk ditambahkan ke liburan dan perjalanan Anda:

Balikafe balikkafe ubadeGreen Kubu CafeGreen Kubu Cafe tempat nongkrong keren ubud tempat nongkrong keren di Bali tempat nongkrong keren ubud tempat nongkrong keren di Bali, tempat nongkrong di Ubud, Dubudubud Bali Ubud adalah sebuah desa wisata di Bali yang terletak di Kabupaten Gianyar. Bali Ubud berjarak sekitar 20 km atau sekitar 30 menit dari kota Denpasar dan dapat ditempuh dalam waktu 15 menit dari pusat kota Gianyar. Ubud sering dijadikan tujuan liburan oleh wisatawan mancanegara. Karena berada di antara sawah dan hutan. mengubahnya menjadi lanskap yang subur dan indah dan merupakan salah satu tempat wisata di Bali. Ubud berada 300 meter di atas permukaan laut. Jadi cuaca di sekitar Ubud lebih sejuk daripada bagian Bali lainnya. Ubud juga terkenal dengan seni dan budayanya yang terus berkembang pesat. Ada galeri seni di sekitar Ubud. termasuk berbagai pertunjukan musik dan tari bergantian setiap malam Jika anda berlibur ke Ubud dan ingin mengunjungi tempat ini. Kami akan memberikan rekomendasi 32 tempat nongkrong di Ubud, termasuk ini.

Granatas adalah sebuah kafe yang terletak di Jl. Subak Sok Wayah No. 5, Ubud, Gianyar. Kafe ini bisa dijadikan tempat arisan di Ubud. Pemandangan di sekitar kafe berupa hamparan sawah. Sehingga saat Anda datang ke kafe ini Anda bisa merasakan suasana yang benar-benar alami. Waktu terbaik untuk mengunjungi kafe ini adalah dari sore hingga malam hari karena kita bisa melihat matahari terbenam yang menakjubkan dari sini. Kafe ini sangat cocok bagi yang memiliki hobi fotografi karena kafe ini memiliki desain yang cantik dan menjadi spot foto di Bali. Tidak mungkin memasuki kafe ini dengan mobil pribadi, karena jalan menuju kafe ini cukup sempit. Akses masuk hanya dapat dilakukan dengan sepeda motor atau berjalan kaki. Dalam perjalanan menuju kafe ini kita melihat pemandangan pegunungan yang hijau. sawah hijau dan rumah adat

Ingin Nongkrong Di Bali? Coba Deh Kunjungi 3 Cafe Di Canggu Ini, Bakalan Seru Dan Berkesan!

Cafe Pomegranate berkonsep semi outdoor. Pengunjung kafe dapat melihat langsung kegiatan yang dilakukan para petani. dari sisi barat cafe ini anda dapat melihat pemandangan Bukit Campuhan yaitu pemandangan bukit yang sangat indah dengan deretan pepohonan dan sungai campuhan, dan pada malam hari anda dapat melihat kelap-kelip lampu villa-villa di campuhan Bukit. Jika Anda melihat ke arah timur, Anda akan melihat pemandangan Gunung Agung. lalu menuju ke selatan Anda akan melihat pemandangan gemerlap lampu Nusa Dua dan Jimbaran. Semenarik apa pun pemandangan di sekitar kafe ini, hal lain yang menjadikannya tempat asyik untuk mengobrol adalah Wi-Fi gratis.

Harga makanan dan minuman di kafe ini tidak terlalu mahal, berkisar antara Rp12.000 hingga Rp72.000. Kafe buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00.

Seniman Coffee Studio adalah kedai kopi yang terletak di Jl. Sri Vendari, No. 5,Ubud,Bali. Kafe ini merupakan konsep galeri seni yang dibuat oleh Rodney Glick dan David Sullivan. Desain interior kafe ini menarik. situs dan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Mari kita mulai dengan kursi kopi yang ada, kursi plastik. Sebagai gantinya, kursi plastik ini disulap menjadi kursi goyang yang nyaman, selain itu beberapa barang yang digunakan di kafe ini didaur ulang, kreatif dan memiliki nilai seni yang tinggi. Selain itu, kopi yang disajikan juga disiapkan oleh barista yang sangat ahli.

Kafe ini juga menyangrai kopinya sendiri, jadi kita bisa membeli kopi untuk disiapkan di rumah.Kafe ini menawarkan berbagai pilihan biji kopi. Jika Anda beristirahat di Ubud saya menghabiskan pagi hari di kafe ini. Nikmati menu sarapan lezat di kafe ini. Kami dapat menyaksikan barista menyiapkan kopi hanya dengan duduk di bar kopi. Jika kita ingin mengetahui jenis kopi atau yang berhubungan dengan kopi. Silakan ajak barista untuk mengobrol.Seniman Coffee Studio buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 19:00, meskipun kafe buka pada beberapa hari libur nasional.

Where To Go In Ubud ? Thanks Me Later🥰✨🌴

Rekomendasi tempat nongkrong di Ubud yang ketiga adalah Kopi Kats Ubud. Kopi Kats Ubud berlokasi di Jl. Di Raya Sanginkan, Ubud, Bali. Harga pesta dan makanan tidak terlalu mahal, antara Rp15.000 hingga Rp120.000.

Desain interior Kopi Katas Ubud cukup menarik. Ini adalah beberapa sofa dan kursi dengan nuansa Bali, dengan beratap jerami. Menu utama disini adalah kopi dari café latte, cappucino, dll. Menu makanannya juga termasuk crepes, telur dadar, dan lainnya. Apa yang kamu tunggu? Segera rencanakan kunjungan Anda ke Ubud. Kunjungi kafe ini bersama teman atau kerabat.

Cafe Vespa Ubud adalah sebuah cafe yang terletak di Jl. Toko ini berada di pinggir jalan sehingga mudah ditemukan Cafe Vespa pertama kali dibuka pada tahun 2011 dan dimiliki oleh Miho Woodgate. Dengan kata lain, pemilik kafe ini adalah pecinta kopi. Namun setiap kali ia pergi ke kafe, ia sering harus pergi ke pusat Ubud dan menghadapi kemacetan lalu lintas. Kemudian pemilik mendapat ide untuk membangun kafe ini di Sayan, Ubud. Kopi yang disajikan di kafe ini berbahan dasar Arabica. Cafe Vespa menawarkan berbagai macam kopi lokal dari Indonesia. Meskipun Cafe Vespa disangrai berbeda dengan kopi artisan rumahan yang disangrai di rumah, Cafe Vespa disangrai melalui supplier.

Dan kopi klasik Jadi kalau mau ngobrol sama adik atau anak kecil bisa cari umicchino yaitu milk foam.

Tempat Nongkrong Di Malang Murah Dan Nyaman Banget!

Tempat nongkrong asik di bekasi, tempat nongkrong asik di bali, tempat nongkrong asik di bogor, tempat nongkrong asik di surabaya, tempat nongkrong asik di semarang, tempat nongkrong asik di jogja, tempat nongkrong di ubud, tempat nongkrong asik jogja, tempat nongkrong asik dijakarta, tempat nongkrong asik di sentul, tempat nongkrong asik di bandung, tempat nongkrong asik di jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA