Informasi

Kapal Phinisi Di Labuan Bajo

Published on

Kapal Phinisi Di Labuan Bajo – Halaman ini menyediakan daftar lokasi sewa perahu Samara Bajo dan segala informasi lengkap tentang Phinisi Samara I & II.

Phinisi Labuan Bajo live aboard Samara menawarkan pengalaman terbaik di Laut Komodo. Saat matahari terbenam di ufuk barat dan segarnya udara laut yang dipenuhi kehangatan romantis bersama pasangan Anda di Samara’s Finisi.

Kapal Phinisi Di Labuan Bajo

Go travela Indonesia agen sewa kapal resmi di Labuan Bajo menghadirkan Sewa Kapal Phinisi Samara Labuan Bajo | Sewa kapal pribadi di Samara untuk perjalanan ke Komodo.

Lamborajo 2 Luxury Phinisi 3d2n

Labuan Bajo menawarkan begitu banyak destinasi wisata baru seperti Pantai Pink, Manta Point, Pulau Padar, Pulau Kelor, Pulau Bidadari, Gili Laba, Gua Batu Cermin.

Selain itu, mengunjungi destinasi wisata tersebut banyak menarik perhatian wisatawan domestik maupun mancanegara yang datang ke sini untuk berlibur.

Perlu diketahui bahwa Labuan Bajo saat ini menjadi salah satu wisata yang masuk dalam 10 destinasi wisata prioritas baru Bali-Bali dan akan menjadi destinasi wisata terpopuler di dunia di masa mendatang.

Dengan kata lain, Labuan Bajo merupakan destinasi wisata yang sangat indah dan menjanjikan bagi Anda dan keluarga.

Open Trip Sailing Komodo Luxury Phinisi

Salah satunya dengan menyewa perahu Samara Labuan Bajo. Mari kita bahas bersama untuk mengetahui cara sewa kapal Phinisi Samara dan berbagai hal yang ditawarkan.

Kapal “Samara” terbagi menjadi 2 yaitu “Samara I” dan “Samara II”. Mari kita bahas kedua kapal tersebut lebih detail.

Phinisi Samara I adalah kapal yang sedikit lebih besar dari Samara II. Kapal ini memiliki panjang lambung 27 meter dengan kecepatan jelajah hingga 10 knot.

Kapan sobat travel mau Carter Samara Phinisi I Labuan Bajo ini? Anda dapat memanfaatkan akses pemesanan dengan menggunakan jasa kami yang menyediakan jasa sewa kapal Samara.

Open Trip Komodo Deluxe Phinisi Sip Liveaboard 3d2n

Daftar harga di bawah ini berdasarkan harga sewa kapal, bukan per orang! dan harga ini berlaku untuk semua negara atau semua pasar (Cina, Eropa, AS, Jepang, dan Domestik).

Kapal Samara Bajo I dibangun pada tahun 2017. Kapal Samara I memiliki 5 kabin/kamar tidur, 1 kamar mandi, TV layar datar dengan saluran satelit, ruang makan, dapur lengkap, dan teras dengan pemandangan laut.

Selain itu, air panas sudah digunakan di kamar mandi kapal uap “Samara I”. Berenang di air hangat sangat ideal setelah hiking padar, snorkeling, atau pari manta.

Setelah itu, kapal ini memiliki area lounge bersama yang mewah di mana Anda dapat bersantai bersama sambil menyaksikan matahari terbenam.

Kapal Pinisi Wartawan Tenggelam Diterjang Ombak Di Labuan Bajo

Kapasitas maksimum kapal ini adalah 12 orang, untuk orang ketiga setelah norma di atas 10 orang, Anda dapat mengikuti harga di bawah untuk orang ketiga.

Untuk layanan booking charter Samara pinisi Labuan Bajo, Anda akan mendapatkan layanan 24 jam dari Go Travela Indonesia. Biaya tambahan atau biaya tambahan berlaku untuk:

Selain sewa kapal Samara Phinisi Samara I di atas, Anda juga bisa menawarkan kapal Samara II Labuan Bajo. Kapal ini lebih panjang 23 meter dari Samara I.

Kapasitas maksimum Samara 2 – 10 orang. Samara 2 sangat cocok untuk pasangan, anak muda atau kumpul keluarga kecil.

Paket Menginap Labuan Bajo

Daftar harga didasarkan pada biaya sewa kapal, sekali lagi bukan per orang! Harga ini berlaku untuk semua negara atau semua pasar.

Kapal Samara II memiliki fasilitas berupa kabin dengan 4 kamar tidur, phinisi samara II juga memiliki 1 kamar mandi yang sudah memiliki shower.

Selain itu, Samara II juga memiliki TV untuk hiburan. Untuk menu makanannya, Anda dapat menikmatinya secara prasmanan atau bagi Anda yang ingin mencoba menu lain berdasarkan permintaan tambahan dengan tema sarapan Amerika/masakan internasional/BBQ.

Calon klien diharapkan membayar deposit 50% dan memesan sewa perahu Labuan Bajo 1-2 bulan sebelum perjalanan.

Paket Wisata Private Trip Sewa Kapal Phinisi Labuan Bajo 2023

Dengan menyewa phinisi samara di Bajo, kita semua tidak perlu pusing memikirkan bagaimana cara berwisata atau mengeksplorasi kelezatan destinasi Labuan Bajo itu sendiri.

Anda bisa menggunakan jasa Samara phinisi I dan II untuk sewa kapal Samara Phinisi Labuan Bajo atau Samara Labuan Bajo.

Selain itu, Anda juga bisa bertanya kepada kami tentang perahu Samara Labuan Bajo jika kami tidak memahami sesuatu dari penjelasan kami di atas.

Nah, setelah membaca artikel tentang Sewa Kapal Samara Phinisi Labuan Bajo atau Sewa Kapal Samara Labuan Bajo, Anda akan lebih memahami bagaimana menikmati pesona Flores – Indonesia Timur.

Phinisi Fenides Labuan Bajo

Sambil menikmati keindahan Labuan Bajo dan Kepulauan Komodo, Anda tidak selalu harus menyewa kapal onboard atau wisata berlayar Komodo.

Namun Anda juga bisa menjelajahinya hanya dalam 1 hari dengan mencarter speedboat di Labuan Bajo untuk berlayar mengelilingi Kepulauan Komodo.

Banyak sekali dan populer, kini sudah banyak paket wisata yang kami tawarkan dari Flores Barat hingga ujung Flores Timur, Lorantuca.

Karena itulah kami menghadirkan halaman Sewa Kapal Samara Labuan Bajo untuk Anda. Semoga dengan adanya halaman ini dapat memberikan keuntungan dan penawaran alternatif terbaik jika anda ingin menyewa kapal di Labuan Bajo.

Sewa Kapal Phinisi Di Labuan Bajo

Ayo segera atur itinerary anda dan jangan lupa sewa kapal Samara Labuan Bajo bersama kami.

Air Terjun Backpacker Destinasi Budaya Bali Fast Boat Fast Boat Bali Gili Gili Gili Lombok Harga Promo Indonesia Info Tentang Kuliner Jogja Labuan Bajo Lombok MPV City Car Nusa Penida Nusa Tenggara Barat Atraksi Nusa Tenggara Timur Paket Wisata Paket Wisata Nusa Penida Pantai Penida Pulau Komodo Rental Motor di Nusa Sewa Motor Sewa Motor Penida Sejarah Bali Car Rentals Bali Car Rentals Lombok Car Rentals Bali Motor Rentals Sewa Motor Scuba Diving Sulawesi Selatan Tiket Masuk Sumbawa Tips & Trik Transportasi Wisata Travel Olahraga Air Wisata Alam Wisata Budaya Wisata Pantai Harap diperhatikan bahwa jumlah perahu adalah terbatas , konfirmasikan reservasi charter Anda terlebih dahulu.

Cordelia Phinisi adalah perahu kayu tradisional yang dibangun pada tahun 2018-2019 oleh Tanah Beru. Perahu terbuat dari kayu besi dan memiliki 7 kamar tidur (dengan 7 kamar mandi) dengan AC. Kapasitas maksimum untuk pelancong adalah 14 orang, untuk penyelam – 12 orang. Cordelia Phinisi adalah perahu kayu tradisional yang disewakan di Taman Nasional Komodo, Raja Ampat, Sulawesi dan daerah lainnya. Itu dibuat di Tanah Beru, Sulawesi Selatan. Lambungnya terbuat dari kayu ulin, kabinnya terbuat dari kayu ulin dan jati. Perahu ini dirancang untuk penyelam, tetapi juga bisa digunakan untuk pelancong. Ini memiliki 7 kamar tidur dengan AC dan toilet + shower air panas, ruang makan, ruang karaoke, area menyelam dek utama yang luas, teras berjemur yang luas dan tenda

Biaya: 1. Transportasi ke hotel/bandara 2. Kapal dengan kamar ber-AC yang nyaman, kabin ber-AC 3. Berlayar pada waktu tertentu 4. Makan pagi, makan siang dan makan malam 5. Tas dan beranda untuk bersantai dan berjemur 6. Kecepatan kapal 7 .Peralatan snorkling 8.Air mineral selama trip 9.Tour leader dan local guide 10.Snack/buah,kopi dan teh selama trip 11.Life jacket 12.Dokumentasi menggunakan : Drone,GoPro,DSLR/Mirrorless. 13. Koki dan Kru Kapal 14. Mengunjungi 10-10 Destinasi Teratas

No.hp/wa:0822 4552 7613

15. Hasil foto melalui Google Drive. Biaya tidak termasuk: 1. Tiket pesawat 2. Pengeluaran pribadi 3. Tiket masuk Taman Nasional Komodo

Labuan Bajo – Pulau Padar d – Pantai Panjang (Pink Beach) – Pulau Komodo d – Labuan Bajo

Hari 2: Pulau Padar – Long Beach (Pink Beach) – Pulau Komodo – Manta Point – Taka Makassar – Labuan Bajo

Hari 2: Pulau Padar – Long Beach (Pantai Panjang) – Pulau Komodo – Taka Makassar – Manta Point JAKARTA – Nikmati keindahan Labuan Bajo di provinsi Nusa Tenggara Timur tanpa menggunakan kapal Phinisi Komodo Luxury. Di antara sekian banyak tempat wisata dan infrastruktur di kota dengan ribuan aktivitas, Komodo Luxury menawarkan lebih dari sekedar kapal Phinisi.

Kapal Phinisi Vidi

Di Labuan Bajo, banyak operator pelayaran yang bersaing menawarkan lebih banyak fasilitas di kapal finishing mereka. Kapal finishing yang tersedia di Labuan Bajo memiliki beberapa pilihan.

Yang membedakan satu dengan lainnya adalah peralatan dan ukuran kapalnya. Tentu saja, biayanya akan bervariasi. Berlayar dari Phinizi sangat ideal bagi mereka yang ingin menikmati liburan santai dan meluangkan waktu. Nah, Phinisi cocok untuk island hopping, yaitu untuk jalan santai dari satu pulau ke pulau lainnya.

Pemilik Komodo Luxury Agung Afif mengatakan Komodo Luxury by Indonesia Champion hadir untuk memudahkan wisatawan yang ingin mencarter kapal Phinisi luxury maupun yang ingin melakukan open trip ke Labuan Bajo dengan tim profesional. mereka adalah orang lokal.

“Dalam hal Marketplace dan pengelolaan kapal, Komodo Luxury menawarkan pilihan kapal terbaik mulai dari kapal luxury hingga mid size,” kata Agung Afif dalam keterangan yang dirilis pada Jumat, 1 Juli 2019.

Project Kapal Phinisi Labuan Bajo Desain Arsitek Oleh Studio Kuskus

Dengan bersatunya tim profesional yang terdiri dari personel lokal Labuan Bajo, kerjasama dalam membangun pariwisata lokal bisa berjalan beriringan. Ini termasuk menyediakan peralatan dan tim dokumentasi profesional.

“Komodo Luxury by Indonesia merupakan tour operator nomor 1 di Labuan Bajo berdasarkan review Tripadvisor,” ujar Agung Afif.

Kelebihan lain dari Komodo Luxury adalah kemudahan penyewaan kapal finisi di Labuan Bajo sejak tahun 2015. Komodo Luxury juga turut mempopulerkan destinasi Labuan Bajo.

Harga kapal phinisi labuan bajo, kapal phinisi labuan bajo tenggelam, paket kapal phinisi labuan bajo, sewa kapal phinisi di labuan bajo, kapal semi phinisi labuan bajo, kapal phinisi labuan bajo, kapal phinisi labuan bajo murah, tarif kapal phinisi labuan bajo, harga sewa kapal phinisi di labuan bajo, wisata kapal phinisi labuan bajo, tour labuan bajo kapal phinisi, sewa kapal phinisi labuan bajo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA