Informasi

Tempat Belanja Murah Di London

Published on

Tempat Belanja Murah Di London – Semua kebutuhan yang Anda inginkan di pasar tradisional London Inggris akan diucapkan oleh kata pasar yang akan membantu Anda menghemat uang dan mendapatkan suasana berbeda dari negara ini. Satu hari tidak cukup menjelajahi seluruh pasar tradisional London, Inggris karena jumlahnya yang sangat banyak, barang yang dijual penduduk setempat sangat beragam mulai dari makanan, bunga segar, barang antik, fashion, dll. Semuanya tersedia lengkap dan disesuaikan dengan preferensi para backpacker Indonesia untuk menemukan semua yang mereka butuhkan sebelum kembali ke tanah air. Jangan dikira pasar tradisional atau biasa disebut pasar di London, Inggris sama dengan pasar di Indonesia, penataannya sangat bersih dan ada juga pasar di kompleks balai dan gedung. Di bawah ini adalah informasi detail tentang pasar tradisional London yang tersebar di seluruh Inggris, yang dapat dikunjungi sebagai pelengkap liburan singkat Anda di Inggris Raya yang mempesona wisatawan.

Ini adalah tempat yang ideal untuk mencari makanan di dekat London Bridge. Ada produk segar berkualitas dan tema organik, sayuran segar, buah segar, daging, rempah-rempah, keju, dan menu makanan Inggris yang tersebar di seluruh pasar ini. Penikmat jajanan pinggir jalan dari seluruh dunia akan berduyun-duyun ke pasar tradisional ini yang pastinya sangat enak dengan harga yang sangat terjangkau untuk seporsi.

Tempat Belanja Murah Di London

Jika dihitung, ada lebih dari seratus kios tempat para pedagang pasar tradisional kampung menunggu pembeli yang datang sejak pagi. Semua produsen warga setempat yang tetap setia membawa barang dagangannya ke pasar sebagai tempat pemasaran. Banyak produk populer yang juga menjadi pilihan penduduk setempat dan semua turis adalah keju, roti, kue Inggris, keju, hasil bumi segar, kopi, dan lain-lain.

Flea Market Hunter Part 1: London

Merupakan surga untuk menemukan oleh-oleh London England lainnya yang dapat Anda temukan di tempat ini. Jenis barang yang dijual di pasar tradisional ini sangat banyak, sehingga Anda tidak perlu khawatir di mana menemukan oleh-oleh khas Inggris yang Anda pilih untuk dibawa pulang. Vendor menawarkan barang-barang seperti pernak-pernik, suvenir, furnitur bekas, sepatu, fashion, dan lainnya. Ada juga warung yang menjual rempah-rempah untuk menyiapkan makanan khas Inggris yang bisa Anda beli untuk dijadikan menu khas Inggris. Minggu adalah waktu yang disarankan untuk mengunjungi pasar batu bata tradisional.

Ini termasuk jenis pasar loak atau pasar barang bekas yang cukup besar dan menjual berbagai macam barang dari kecil hingga besar. Tentu para backpacker Indonesia yang mencari barang antik bisa mengandalkan pasar ini yang bisa Anda temukan dengan harga miring.

Seiring berjalannya waktu, banyak perbaikan pasar yang terjadi, sejak tahun 2000 Pasar Brick Lane masuk dalam pasar terbuka kawasan Pasar Truman, seperti Boiler House Food Hall, Vintage Market, Backyard Market, Sunday Up Market. dan ruang teh. . Sehingga segmen pasar yang berbeda terlihat rapi dan tertata, terutama untuk jenis makanan yang dijual di truk.

Pasar tradisional ini buka pada hari Sabtu pukul 11:00 – 18:00 dan Minggu pukul 10:00 – 17:00. Buka pada waktu yang sama pada hari Kamis dan Jumat, terutama untuk pasar barang antik.

Bupati Djohan Sidak Pasar Tanjung

Ini adalah tujuan sempurna bagi mereka yang ingin menemukan barang antik dari kehidupan warga Inggris setempat, termasuk pasar barang antik Kota London. Destinasi terbaik adalah Marylebone yang menawarkan banyak pakaian vintage dari tahun 1930-an – 1940-an dengan koleksi dan desain hebat pada masa itu. Jangan lupa naik ke atas untuk melihat pemandangan kota London di sebelah barat.

Pusat keramaian dipenuhi dengan barang-barang antik yang dihias dengan sangat rapi dan apik. Jenis barang bertema tradisional juga ditawarkan dengan desain yang sangat unik. Pasar hingga lantai lima memiliki banyak pilihan, lantai atas memiliki ruang makan yang bisa Anda buka begitu jam makan siang dimulai.

Portobello Road adalah salah satu pasar tertua di London, Inggris. Sudah dibuka sejak tahun 1800-an dan menjadi terkenal dengan barang-barang antiknya sekitar tahun 1950-an. Sekarang pasar ini memiliki banyak sekali jenis barang antik dan souvenir cantik, terutama keramik, fashion, musik, dan lain-lain.

Aksesnya sudah tidak diragukan lagi sangat mudah, mulai dari Ladbroke Grove Westbourne Park dan stasiun tube Nott Hill. Hari terbaik untuk mengunjungi pasar ini adalah Senin – Rabu pukul 09:00 – 18:00 Kamis 09:00 – 13:00 | Jumat – Sabtu 09:00 – 19:00.

Primark (london, Inggris)

Pasar ini memiliki 100 toko dan lapak sebagai penghubung antara penjual dan pembeli yang ingin mencari barang yang diinginkan. Fashion, aksesoris, furnitur, karya seni, dll adalah produk yang dijual. Jangan lupa juga tersedia restoran dan kafe tempat nongkrong jika Anda membutuhkannya.

Terletak di pusat kota Camden, tempat ini buka setiap hari dari pukul 07:00 – 17:00. Ini adalah basis bagi penduduk lokal yang ingin mencari kebutuhan mereka sendiri. Bagi wisatawan Indonesia yang ingin mencari oleh-oleh pernak-pernik seperti perhiasan, dan karya seni buatan penduduk setempat, Anda bisa mendapatkannya dengan harga bersaing.

Pasar dibuka sekitar tahun 1970, terdiri dari pasar yang mengelilingi pasar pengrajin dan kerajinan tangan. Pasarnya sendiri dibuka lebar dan dibuka kembali sekitar tahun 1980 dan diperluas ke arah timur pada tahun 2003.

Terletak di sebelah timur London, Anda dapat menemukan banyak karya seni, mode, dan makanan di pasar ini. Barang-barang yang dijual para pedagang sangat unik dengan corak yang sangat menarik dari para desainer yang diakui kehebatannya oleh penduduk setempat. Ada banyak toko yang berspesialisasi dalam menawarkan berbagai barang di sebelah kafe dan restoran yang bersebelahan. Terutama pada hari Kamis, banyak penduduk lokal yang membuka kios barang antik, hari Jumat untuk barang fashion dan karya seni, dan pada akhir pekan Anda dapat menemukan semua barang yang tersedia.

Best Markets In London

Pasar ini dibangun sejak tahun 1876 di aula pasar dengan gaya Victoria yang masih berdiri hingga saat ini. Desainer yang menawarkan barang antik dengan berbagai model bermotif bohemian, afrika dan vintage pasti akan menarik perhatian pembeli sebelum melakukan transaksi. Ada juga pengrajin lokal Inggris yang terkenal dengan bahan kayunya yang bisa menjadi pilihan oleh-oleh yang bisa Anda dapatkan dengan harga bersaing.

Kios-kios yang buka berdekatan dapat dilihat sebagai pasar untuk produk makanan segar dan surga bagi pilihan barang terbaik dan pecinta makanan dapat melakukannya pada saat yang bersamaan. Jangan khawatir, produk yang dijual di pasar ini berkualitas tinggi, terutama roti dan produk organik yang siap Anda terima.

Pasar ini tidak pernah sepi karena sangat populer di kalangan penduduk lokal, Eropa, dan turis Indonesia, Anda bisa menemukan banyak kios yang menjual produk unik dan menarik. Bahkan, pasar yang menawarkan apa yang dicari semua pengunjung tersedia di Pasar Greenwich. Produk para seniman dan industri kecil menengah lainnya beragam dan ukurannya sangat cocok sebagai tempat mencari oleh-oleh khas Inggris.

Pengunjung terbanyak adalah pada akhir pekan dan semua kios akan dibuka dengan total +/- 150 kios dengan lebih banyak variasi seperti fashion, aksesoris, perhiasan, lukisan dan produk lainnya. Dengan banyaknya pengunjung tersebut, ada juga tempat nongkrong food court dengan menu khas Inggris.

Referensi Belanja Murah? Simak 5 Mall Dan Pusat Perbelanjaan Terbesar Di Blitar Jawa Timur, Nomor Jadi

Daya tarik utamanya adalah saat Anda memasuki pasar bersama petani lokal dan seniman yang dikenal sebagai Krishak Bazar. Bisnis yang ditampilkan dengan rapi di Broadway yang terletak di Hackney. Beragam pilihan makanan lezat, fresh food, furniture, fashion dan item menarik lainnya siap menyambut Anda. Tidak jauh dari pasar ini, jangan lupa mampir ke Pasar Netil yang memiliki ruang lingkup kecil namun khusus untuk produk makanan dan seni.

Area pasar yang disewakan kepada pedagang merupakan sarana untuk memberikan kesempatan kepada petani yang ingin memasarkan di ruang yang terorganisir kepada penduduk setempat. Semua pelaku ekonomi di sekitar pasar Broadway, seperti petani, perajin, dan seniman, berkumpul bersama mengisi lapak atau kios yang siap bertemu pembeli.

Suvenir London seperti karya seni lokal, keramik, dan barang-barang yang belum pernah Anda lihat sebelumnya tersedia dengan harga terjangkau di lokasi ini.

Bisa dibilang pasar yang sangat mewah ini terletak di kawasan premium kota London, Inggris. Tempat ini terhubung dengan butik merek fashion ternama dengan desain arsitektur yang sangat bergengsi, terhubung dengan bangunan pasar dan piazza yang sangat menawan. Toko-toko yang menawarkan berbagai makanan khas dan tempat nongkrong dilengkapi dengan area kerajinan lokal dan barang antik yang juga bisa dilihat dipajang. Oh iya, bagi wisatawan Indonesia yang ingin mencari perhiasan, ada juga warung yang memiliki warung penting lainnya seperti restoran.

Tempat Belanja Hits Di Bangkok Thailand, Cocok Buat Berburu Oleh Oleh Unik Hingga Bermerek

Pasar Covent Garden juga memiliki penjual buah dan sayuran segar bagi mereka yang mencari tema segar untuk menu hari ini. Khusus untuk barang antik, datanglah pada hari Minggu. Di Pasar Apel Selasa – Minggu juga terdapat pedagang yang membawa banyak perhiasan buatan tangan yang menarik, atau menggunakan mesin sebagai alternatif suvenir cantik.

Pasar Piang Beulah Timur juga memiliki kios

Tempat belanja murah di tokyo, tempat belanja murah di singapore, tempat belanja baju murah di jogja, tempat belanja murah di surabaya, tempat belanja murah di bangkok, tempat belanja di malaysia yang murah, tempat belanja murah di thailand, tempat belanja di london, belanja murah di london, tempat belanja murah di kuala lumpur, tempat belanja murah di jakarta, tempat belanja murah di penang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA