Informasi

Cara Bayar Kai Access Linkaja

Published on

Cara Bayar Kai Access Linkaja – Hai sobat, kali ini Ngadmin akan share kalau LinkAja tidak bayar tiket kereta api. Kali ini tentang pesan dan bayar tiket kereta api dengan aplikasi Android KAI Access atau aplikasi iPhone KAI Access.

Saat membayar tiket, pastikan saldo LinkAja Anda mencukupi. Ngadmin mengalami gagal bayar tiket karena saldo akun LinkAja tidak mencukupi.

Cara Bayar Kai Access Linkaja

BNI Mobile App (Android dan iPhone) dapat digunakan oleh nasabah Bank BNI dan Bank BNI Syariah. Penggunaannya cukup sederhana dan tidak membatasi pulsa Anda seperti BNI SMS Banking.

Linkaja Gagal Bayar Tiket Kereta Api » Ngidam.id

Masukkan nilai nominal sesuai dengan harga tiket kereta api yang ingin dibeli. Jika Anda ingin lebih, Anda bisa. Tapi jangan sampai hilang, kawan.

Baca Juga: Cara Bayar Tiket Kereta Dengan LinkAja (E-Wallet) Cara Isi Saldo LinkAja LinkAja Resmi Diluncurkan LinkAja Belum Bayar Tiket Kereta Api

Muncul pesan error yaitu pada bagian detail pesanan yang menyatakan bahwa transaksi pembayaran tiket KA gagal. Pesanan gagal Maaf, pesanan Anda gagal. Silakan coba lagi dalam beberapa saat.

Nah, beginilah cara jantung berdetak. Karena budget sudah masuk ke akun LinkAja Anda. Tapi kenapa saya tidak bisa membayar tiketnya?

Download Dan Nikmati Berbagai Benefit Menggunakan Aplikasi Kai Access

Teman yang sederhana, jangan khawatir. Kemungkinan sistem penyedia layanan transaksi LinkAja sedang sibuk. Nasihatnya adalah bersabar dan terus berusaha.

Setelah muncul pesan bahwa transaksi berhasil, muncul pesan lagi. Pesan pengembalian dana yang menyatakan bahwa transaksi tidak berhasil dan saldo telah dikembalikan ke akun LinkAja kami.

Akhirnya Ngadmin berhasil membayar lewat LinkAja setelah mencoba terus menerus selama 4 menit, dan tentu saja berhak mendapatkan cash refund.

Beberapa saat kemudian, pihak tiket KA KAI akan mengirimkan surat elektronik (email) ke akun email kita. Email tersebut berisi informasi berikut:

Beli Tiket Kereta Untuk Mudik

Cara pesan makanan di kai access, cara pesan tiket kai access, bayar kai access selain linkaja, cara pembayaran kai access linkaja, cara bayar kai access lewat shopeepay, cara bayar kai access lewat linkaja, cara bayar kai access, bayar kai access pakai shopeepay, pembayaran kai access lewat linkaja, cara beli tiket kai access, cara dapat diskon kai access, cara bayar tiket kai access

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA