Informasi

Hotel Palembang Yang Ada Kolam Renang

Published on

Hotel Palembang Yang Ada Kolam Renang – Menginap di Palembang lebih nyaman jika menginap di hotel dengan fasilitas lengkap. Hotel murah di palembang dengan kolam renang dan fasilitas lengkap lainnya untuk anda.

Hotel murah dengan kolam renang di Palembang menjadi favorit banyak orang, berikut beberapa tips menyegarkan pikiran di kota ini, khususnya Jembatan Ampera yang terkenal. Cek hotel murah dengan kolam renang di Palembang di sini.

Hotel Palembang Yang Ada Kolam Renang

Fathona Syariah Inn merupakan hotel budget di Palembang dengan kolam renang bintang dua. Fasilitas yang ditawarkan di penginapan ini meliputi balkon pribadi, resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis di seluruh properti. Wisma ini terletak di Ilir Barat I, Palembang dan tarif mulai dari Rp 102.000 per malam.

Hotel Santika Premiere Bandara

Berdasarkan website www.phm-hotels.com, hotel dengan desain arsitektur yang menarik ini terletak di Jl. Terletak di Rajawali no. 18, 9 Ilir, Ilir Timur III, Palembang. Layanan hotel meliputi empat ruang pertemuan, kolam renang, gym, spa, dan restoran, dengan tarif kamar mulai dari Rp 605.000 per malam.

Grand Malacca Ethic Hotel merupakan hotel bintang tiga yang terletak di Jalan Bukit Kenten, Palembang, dengan tarif mulai dari Rp 630.000 per malam. Saat Anda menginap di hotel ini, Anda dapat menggunakan kolam renang, restoran, kamar dengan pemandangan kota, shower, perlengkapan mandi gratis, sandal, dan Wi-Fi gratis.

Hotel Excelton terletak di Jl. Demam daun besar no. Palembang 58, harga kamar mulai Rp 648.000. Fasilitas yang ditawarkan di properti ini meliputi restoran, resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis di seluruh area properti. Hotel ini memiliki kolam renang indoor, pusat kebugaran, dan layanan pramutamu.

Hotel Aryaduta merupakan hotel bintang lima yang terletak di sebelah Palembang Square Mall, pusat perbelanjaan terbesar di Palembang. Terletak di Jl. POM IX, Palembang Square, Palembang, hotel ini menawarkan akomodasi yang elegan dengan kolam renang outdoor dengan tempat parkir, WiFi gratis, pusat kebugaran, dan kafe. Harga mulai dari $650,000 per malam Hotel Zuri Palembang adalah salah satu gedung tertinggi di Palembang. Dengan angka 25 yang tertulis di lift di lantai paling atas, hotel ini memberikan kesan unik karena Anda bisa berenang ke atas sambil menikmati pemandangan kota Palembang.

Hotel Murah Bintang 3 Di Palembang: Kamarnya Bersih, Konsepny…

Hotel Zuri sendiri terletak di Komplek Transmart Palembang, lebih tepatnya hotel ini terletak di belakang Mall Transmart Palembang. Hotel ini terletak di tengah kota Palembang, sehingga sangat mudah diakses kemana saja.

Untuk berenang di rooftop Hotel Zuri Palembang, Anda wajib menginap di hotel ini. Harga per malam hotel ini mulai dari 600.000 hingga 4 juta untuk president suite. Hotel ini merupakan hotel bintang 4.

Namun jangan khawatir jika anda tidak menginap disini, anda tidak akan bisa sampai ke puncak hotel ini, karena di atas hotel ini terdapat restoran dan tempat fitnes selain kolam renang. Bisa pesan makanan di restoran ini, keren menurut saya.

Anda tidak dapat mengakses lantai 25 dengan cara ini karena harus menggunakan kartu. Bagi yang menginap di hotel ini tidak masalah, tapi bagi yang hanya ingin terlihat seperti saya harus meminta bantuan staf hotel untuk menuju atap Zuri Palembang. .

Jasa Pembuatan Kolam Renang Jayatri Pool Perumnas Sako Palembang

Kolam renang di Hotel Zuri tidak terlalu besar, hanya berada di tepi dinding kolam, sehingga pemandangan yang ditawarkan cukup sulit. Pemandangan kota Palembang bisa dilihat dari kolam Zuri Hotel.

Jika ingin pemandangan Palembang yang lebih tinggi, pergilah ke gym di atas kolam renang ini.

Kolam renang yang didominasi warna biru ini dibatasi oleh dinding kaca di luar, sehingga Anda tidak perlu khawatir terjatuh karena keamanannya.

Ketika saya naik ke atap hotel ini untuk bersenang-senang, tidak banyak orang yang berenang, hanya beberapa orang saja. Di tepi kolam terdapat kursi santai tempat Anda bisa berjemur sambil berenang.

Rekomendasi Hotel Palembang Dengan Spot Pemandangan Kota Malam Hari

4 lift dapat digunakan untuk mencapai puncak hotel ini. Seperti kebanyakan hotel, tidak ada 4 dan 4 setelah 9 (Anda sudah tahu nomor yang mana). Entah karena faktor feng shui atau hanya strategi pemasaran untuk membuat lantai hotel terlihat lebih besar, karena jika hotel zuri masih dalam grup Transmart, pemiliknya adalah Chairul Tanjung. Saya tidak perlu melanjutkan, saya tidak ingin SARAH sehingga Anda tahu apa yang saya maksud.

Saat tiba di puncak hotel, Anda akan disambut oleh staf hotel yang ramah. Sejujurnya, meskipun staf hotel ini bukan tamu, mereka sangat ramah dan menghormati tamu lol..

Ketika saya pergi ke The Zuri Palembang, saya tidak menginap di hotel, tetapi karena saya bekerja di ruang pertemuan yang sama. Saat itu, aula konferensi berada di lantai 5, dan tidak diketahui berapa lantai ballroom tersebut.

Kalau tidak salah kamar 4 dan 5, saya lupa, karena kalau tidak salah yang nomor 4 tidak ada meeting room, tapi langsung loncat ke nomor 5. Semua meeting roomnya diberi nama ZURI. HotelPalembang. Dengan kolam renang – Semua orang menginginkan hotel yang bersih, aman, nyaman, dan terjangkau dengan semua fasilitas yang diperlukan. Bagi yang berkunjung ke Palembang, ada banyak hotel Palembang dengan kolam renang yang bisa dipilih.

The Excelton Hotel Di Palembang

Selain kolam renang, hotel-hotel berikut ini memiliki banyak fasilitas menarik lainnya yang akan membuat setiap tamu merasa nyaman dan rileks selama menginap.

Hotel Aston Palembang merupakan salah satu hotel yang menawarkan harga terjangkau dan nyaman. Hotel ini terletak di Jalan Jend, 20 menit dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II. Basuki Rahmat no. 189, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang.

Hotel kolam Palembang ini menawarkan berbagai layanan termasuk kamar ber-AC, TV satelit, brankas, dan mini bar. Selain itu, hotel ini memiliki restoran, laundry, kolam renang outdoor, gym, spa, dan fasilitas menarik lainnya.

Beston Hotel Palembang adalah salah satu hotel bintang 4 di Palembang. Hotel ini merupakan salah satu hotel di Palembang yang memiliki kolam renang. Lokasinya di Jalan Gend. Sudirman No 57, Kelurahan Bag Ilir, Kota Palembang. 30 menit dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II.

Tarif Hotel Akhir Tahun, Ada Yang Rp 2 Jutaan Semalam

Hotel ini menawarkan berbagai layanan seperti ruang TV, AC, kamar mandi dengan perlengkapan mandi, kedai kopi, restoran, ruang konferensi, pusat bisnis, dll. Jika para tamu ingin bersantai, terdapat kolam renang outdoor dimana mereka dapat bersantai dan memanjakan diri.

Rekomendasi hotel selanjutnya adalah 1O1 Palembang Rajawali yang memiliki kolam renang beserta fasilitas menarik lainnya. 35 menit dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II. Lokasi tepatnya di Jalan Rajawali #18, Kecamatan Ilir Tim. II, Kota Palembang.

Sebagai salah satu hotel bintang 4 di Palembang, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas menarik. Fasilitas seperti kamar ber-AC, Wi-Fi gratis, TV, dan kamar mandi dengan perlengkapan mandi yang lengkap tersedia untuk Anda saat menginap di hotel ini. Anda juga dapat memanfaatkan layanan menarik seperti spa, gym, ruang pertemuan, ruang bisnis, dan kolam renang outdoor.

Saran hotel selanjutnya adalah Hotel Grand Daira Palembang. Hotel Grand Daira Palembang terletak di Jalan Jend. Sudirman No 153, Kecamatan Ilir Bagh, Kota Palembang. Letaknya tidak jauh dari Beston Hotel Palembang dan merupakan salah satu hotel bintang 4 di Palembang. Hotel ini cocok untuk tujuan bisnis dan liburan.

Best Hotels In Palembang. Hotels From S$ 8/night

Selain fasilitas kamar yang lengkap, Anda bisa menikmati coffee shop, spa, taman, gym, laundry, restoran, kolam renang outdoor dan fasilitas menarik lainnya selama Anda menginap.

Kolam renang terbagi menjadi dua bagian, satu untuk dewasa dan satu lagi untuk anak-anak dengan kedalaman yang berbeda. Kolam renang dewasa lebarnya 120 cm, dan kolam anak-anak lebarnya hanya 50 cm.

Rekomendasi hotel Palembang berikutnya dengan kolam renang adalah Novotel Palembang Hotel and Residence. Hotel bintang 4 ini terletak di kawasan Jalan R. Sukamto #8A. tim Ilir. II, Kota Palembang.

Hotel ini dirancang agar terlihat seperti benteng dari luar. Novotel Palembang Hotel and Residence memiliki balkon pribadi yang menghadap ke kolam renang dan taman tropis yang rimbun. Fasilitas olahraga, klub malam, spa, restoran yang menyajikan masakan dari seluruh dunia dan fasilitas menarik lainnya tersedia untuk kenikmatan para tamu hotel.

Favehotel Palembang In Palembang

Pada kesempatan kali ini rekomendasi hotel yang terakhir adalah Wyndham Opi Hotel Palembang. Hotel ini terletak di kompleks Opi Mall dengan nama Jalan Gubernur HA Bastari, Kecamatan Rambutan, Palembang.

Seperti 5 hotel di atas, hotel ini memiliki beberapa kamar antara lain kamar ber-AC, Wi-Fi gratis, TV, meja kerja, brankas, dan kamar mandi dengan perlengkapan mandi lengkap. Tersedia pula fasilitas/layanan dalam kamar seperti ruang pertemuan, pusat bisnis, spa, taman bermain anak, restoran, bar, kolam renang luar ruangan dan fasilitas menarik lainnya.

Lokasi kolam renang berada di belakang bangunan utama hotel. Bagi pecinta alam, kehijauan di sekitar hotel ini menjadi pemandangan yang menarik.

Diinformasikan tentang rekomendasi hotel Palembang dengan kolam renang. Saya harap ini berguna. Jangan lupa share ke teman, keluarga dan pacar kamu dan tetap update informasi liburan Indonesia sebagai sumber referensi wisata. Masih di Palembang. Kali ini saya akan share pengalaman saya di Harper Hotel Palembang by Aston kemarin 3 Oktober 2020. Rekomen untuk menginap di Harper Hotel Palembang? Kui…Yuk berkunjung ke kamar Harper Hotel Palembang.

Rekomendasi Hotel Paling Strategis Di Palembang

Pemain harpa

Hotel di padang yang ada kolam renang, harga hotel di palembang yang ada kolam renang, hotel yang ada kolam renang di palembang, hotel ada kolam renang di palembang, hotel di bekasi yang ada kolam renang, hotel murah di palembang yang ada kolam renang, hotel murah di palembang ada kolam renang, hotel yang ada kolam renang, reddoorz palembang yang ada kolam renang, hotel di palembang yang ada fasilitas kolam renang, oyo palembang yang ada kolam renang, hotel palembang ada kolam renang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA