Informasi

Penginapan Di Pantai Kuta Bali

Published on

Penginapan Di Pantai Kuta Bali – Informasi populer dibawah ini cocok untuk anda, penginapan murah di kuta bali terjangkau dan dibawah rp 100.000.

Fasilitas lengkap dan nyaman, jika ingin mengetahui harga penginapan murah di kuta, yuk langsung cek harga berikut ini.

Penginapan Di Pantai Kuta Bali

Hotel ini terletak di Jl. Dropadi Gg Peter Seminyak, 80361 Seminyak, Badung, Bali. Tarif sewa mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 200.000.

Inilah Queen Of The South Resort, Penginapan Bertema Bali Yang Sangat Indah

Dengan harga tersebut, traveler sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan. Semuanya mulai dari WiFi gratis, TV, parkir, layanan binatu hingga transfer bandara (biaya tambahan).

Swadewi Homestay terletak di Jl. Kartika Plaza, Samudra Lane, 80361 Kuta, Badung, Bali. Berlokasi strategis di pusat Kuta, 5 menit berjalan kaki dari Pantai Kuta.

Discovery Mall hanya berjarak 10 menit dari rumah dan Kuta Square berjarak 15 menit.

Harga kamar mulai dari Rp 63.001 hingga Rp 175.000 per malam. Dengan fasilitas TV, WiFi gratis, parkir gratis, layanan binatu, layanan bandara (biaya tambahan), resepsionis 24 jam.

Hotel Dengan Suasana Rock & Roll Di Hard Rock Hotel Bali

Restu Bali Hotel 113 Jalan Legian, Badung, Bali. Harga sewa kamar untuk satu malam berkisar antara Rp 70.000 hingga Rp 300.000.

Ada tiga tipe kamar yaitu kamar susun, superior dan deluxe. Fasilitas yang bisa dinikmati wisatawan selama menginap di Restu Bali antara lain kolam renang, WiFi, dan tempat parkir.

Lokasi Jalan Merdeka Raya VI #8, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Lokasi mudah diakses, dekat dengan objek wisata di kawasan Kuta, namun suasana di dalam hostel sangat nyaman, berjarak 2,2 km dari Universitas Udayana. .

Biaya sewa kamar mulai dari Rp 80.000 hingga Rp 95.000 per malam. Fasilitas termasuk kolam renang, WiFi, parkir, restoran, resepsionis 24 jam, AC, dan antar-jemput bandara.

Liburan Murah Ke Kuta Ala Backpacker

Ini Oyo Jl. Raya Legian #96, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Harga dari Rp 80.000 hingga Rp 140.000.

Semua kamar di OYO 1654 Maha Bharata Kuta Inn dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, WiFi, AC, TV, kamar mandi higienis, fasilitas modern dan berkualitas tinggi.

Bali Caps Hotel terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai 9A, Kuta, Bali. Terletak sekitar 3,7 km dari Kuta Square, 3,9 km dari Pasar Seni Kuta dan 4 km dari Kuta Center. Hard Rock Cafe berjarak 4,1 km sedangkan Waterbom Bali berjarak 4,1 km.

Harga sewa kamar untuk satu malam berkisar antara Rp95.000 hingga Rp140.000. Nikmati fasilitas seperti WiFi, lift, dan AC.

Hotel Mewah Di Dekat Pantai Kuta Bali Dengan Fasilitas Super Lengkap

Lokasi Kubu Hotel adalah Jl. Poppies 1 Gg, Sorga, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361 Kubu Hotel berjarak 5 menit berjalan kaki dari Pantai Kuta dan 3 menit dari Jalan Legian.

Harga per kamar Rp 99.900 per malam. Fasilitas yang tersedia antara lain kolam renang, WiFi, AC, dan layanan antar jemput bandara.

Hotel budget di Kuta yang terakhir adalah Jl. Mohn 2, Ganga Gora No.7, Badung, Bali, harga sewa kamar untuk satu malam adalah Rp 98.000.

Hotel Budget Door Legian Inn Bali terletak di pusat Kuta dan berjarak 500 meter dari Pantai Kuta. Hard Rock Cafe berjarak 700 meter dari hotel dan Kuta Square berjarak 800 meter.Kembang Api Pantai Kuta akan diadakan lagi setelah dua hari libur karena pandemi COVID-19. Bagi traveler yang berencana menghabiskan malam tahun baru, yang terpenting adalah memesan akomodasi jauh-jauh hari.

Hotel Dengan Private Beach Di Bali Terbaik

Traveler hanya bisa mencari hotel di dekat Pantai Kuta. Karena jika terlalu jauh, bisa jadi wisatawan mandeg untuk melihat kembang api Pantai Kuta.

Jika Anda menginap di dekat Pantai Kuta, Anda hanya perlu berjalan kaki untuk melihat kembang api. Yuk simak penawaran hotel malam tahun baru Pantai Kuta yang dirangkum dari Bali dari aplikasi booking hotel untuk tanggal 31 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

Hostel Kempu Taman Ayu I terletak di Jalan Poppies Lane I Gg. Bedugul, Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Akomodasi di Kempu Taman Ayu I Hostel seharga Rp 171.464 per malam.

Mahendra Beach Inn terletak di Jalan Poppies Lane I Gg. Bedugul, Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Tarif menginap di Mahendra Beach Inn adalah Rp 195.672 per malam.

Terbius Senja Di Pantai Kuta

Kuta Sari House terletak di Jalan Buni Sari #14, Kecamatan Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Tarif menginap di Kuta Sari House Hotel adalah Rp 277.174 per malam.

Ini adalah penawaran hotel Malam Tahun Baru Pantai Kuta. Wisatawan harus memesan sebelum akhir tahun karena harga di atas dapat berubah.

Tahun Baru 2022 Hotel Pantai Kuta Hotel Kuta Bali Hotel Murah Hotel Pantai Kuta Pantai Kuta Bali Kembang Api Hotel Pantai Kuta Kuta Bali Heritage Pantai Kuta Hotel Terbaik Dekat Pantai Bali 2022 Saat Melihat Pulau Dewata . / tangkapan layar YouTube / Sangat menarik

RINGTIMES BALI – Simak hotel terbaik dekat pantai Bali tahun 2022 untuk dicoba selama berwisata ke Pulau Dewata. Beberapa di bawah Rs 1 lakh.

Wyndham Garden Kuta Beach Bali: Staycation Dengan Makan Malam, Welcome Beer, Dan Sarapan

Semenarik apapun pariwisata, menginap di Bali termasuk hotel pantai terbaik 2022 ini tidak kalah menyenangkan.

Jika Anda memutuskan untuk mengunjungi Bali, bacalah tautan hotel atau wisma di dekat pantai terbaik di Bali yang kami tawarkan di artikel ini.

Baca Juga: Halaman Kunci 198 dan 199 Kelas 7 Bahasa Indonesia Bab 6, Detail Peristiwa dalam Dongeng

Laporan menarik dari kanal YouTube Serbia pada Minggu, 30 Januari 2022, berikut hotel-hotel dekat pantai di Bali yang wajib Anda kunjungi saat berwisata.

Hotel Jalan Pantai Kuta Bali

Saat Anda menginap di The Kuta Beach Heritage Hotel Bali, Anda dapat menikmati kolam renang outdoor yang menghadap ke laut.

Setiap kamar di hotel ini memiliki area yang luas dan dilengkapi dengan TV kabel layar datar, brankas, dan minibar.

Kuta Beach Heritage Hotel yang dikelola oleh Accor berjarak lima menit dari Kuta Square dan Pasar Seni Kuta.

Baca Juga : Kunci Jawaban Kelas 7 Halaman 175 Terbaru 2022 Cari Arti Kata Susah Dalam Pantun

Hotel Mewah Di Bali Dengan Akses Langsung Ke Pantai Sanur

Bersantai, manjakan diri, dan berendam di bak mandi yang menghadap Samudera Hindia dengan memilih Jacuzzi Suite.

Baca juga: Kunci Solusi Bahasa Inggris Kelas 7 SMP MTs Page 165 Jelaskan apa yang kamu suka dan tidak suka

Konsep kamar yang murah hati dan modern menawarkan semua kemungkinan untuk kesejahteraan para pengunjung. Kamar mandinya memiliki bathtub dan shower.

Dikelilingi oleh alam Klungkung yang damai, hotel Bali ini terletak di pantai dengan pasir vulkanik yang sangat hitam dan ombak kelas dunia.

Staycation Dengan Pemandangan Pantai Indah Di Bali

Yalla Shoot TV dan Score808 Live Streaming West Ham vs Manchester United Illegal Premier League Link Resmi SCTV

Simak Jadwal TV SCTV Senin 8 Mei 2023: Saksikan Jadwal Tayang Tajwid Cinta Semakin Seru!

Hari ini Senin 05.08.2023 Cek Jadwal Tayang Acara TV Indosiar : Cek Jadwal Tayang Suara Hati Istri! Bali tidak ada habisnya, terutama di daerah Kuta. Terkenal dengan wisata pantainya, tempat ini menjadi primadona Pulau Dewata. Tidak mengherankan, Anda akan menemukan banyak hotel di Kuta. Dari kelas backpacker murah hingga kelas resor bintang lima yang mahal. Semuanya mudah ditemukan di kawasan ini.

Saking banyaknya hotel di Kuta, pasangan imut ini bingung mau pilih yang mana. Apa saja hotel terbaik di area ini? Jangan bingung karena kami memiliki 10 penawaran akomodasi Kuta Bali yang bagus, berkualitas dan pasti layak menjadi pilihan akomodasi Anda di Bali.

Bali Dynasty Resort, Pilihan Hotel Untuk Keluarga Di Area Kuta

Untuk pasangan manis yang tidak mempermasalahkan masalah budget dan ingin menginap mewah di Kuta Bali, kami merekomendasikan Hotel Mercure Kuta Bali. Ya, brand Mercure memang sudah terkenal di berbagai belahan dunia sebagai penyedia layanan hotel kelas satu. Jadi tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Ada jaminan, oke!

Hotel Mercure Kuta Bali sendiri terletak di Jalan Pantai Kuta 10X, Kuta, Bali. Lokasinya sangat strategis karena berjarak 40 meter dari Pantai Kuta. Anda tidak perlu pergi jauh untuk bermain air dan pasir di pantai. Ngomong-ngomong, hotel ini adalah salah satu hotel pantai di Kuta Bali. Cukup keren kan?

Sorotan dari hotel Mercure Kuta Bali ini adalah kolam renang infinity outdoor dan restoran yang menghadap ke Pantai Kuta. Di sini, pasangan imut bisa menikmati pemandangan pantai tanpa halangan. Tentunya yang paling menarik adalah saat senja. Bayangkan berenang santai bersama orang tersayang sambil menyaksikan sunset. Romansa seperti apa?

I Gusti hanya berjarak 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Ingin bersantai di Bali Hard Rock Cafe? Apakah Anda ingin membeli oleh-oleh di pasar seni? Jaraknya juga kecil, yakni hanya 300 meter. Strategis ya memang!

Mengintip Pesona Wisata Pantai Kuta Bali Yang Eksotis

Bagi pasangan manis yang tertarik untuk menginap di Mercure Kuta Bali, kamar deluxe mulai dari Rp 537.905,00 per malam. Stylish dan tetap terjangkau? Jadi tidak salah kami merekomendasikan tempat ini untuk Anda menginap di Kuta Bali.

Mau nginep murah tapi ga murahan di Kuta Bali? Kami punya solusinya! Cobalah Fame Hotel Sunset Road sebagai pilihan hotel Anda di Kuta Bali. Hotelnya murah banget, mulai dari Rp 186.000,00 per malam. Fasilitas yang ditawarkan dengan harga semurah itu juga tidak murah.

Fame Hotel Sunset Road terletak di Jalan Raya Sunset Road yang besar dan ramai. Dengan desain bangunan modern yang berpadu dengan arsitektur Bali, hotel ini tampil memukau sekaligus ikonik. Pasalnya, bangunan tersebut didominasi warna ungu dan memiliki plang di depan logo Fame Hotel. Manis sekali

Penginapan kuta bali, penginapan murah di kuta bali, penginapan dekat pantai kuta bali, penginapan murah dekat pantai kuta bali, penginapan murah di pantai kuta bali, penginapan daerah kuta bali, penginapan di pantai kuta, penginapan di bali kuta, penginapan dekat kuta bali, penginapan di bali dekat pantai kuta, penginapan murah di bali dekat pantai kuta, penginapan murah di pantai kuta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA