Informasi

Tempat Menginap Di Bandung Yang Unik

Published on

Tempat Menginap Di Bandung Yang Unik – Bosan menginap di hotel yang sama? Dolaners menginginkan lingkungan baru untuk mengisi ulang energi dalam semalam, sehingga mereka siap untuk keesokan harinya segar dan bugar? Jangan remehkan titik kenyamanan, Dollners. Jika bisa tidur dengan nyenyak, bangun dengan lingkungan yang memenuhi hati dengan rasa syukur, maka hari yang dilalui juga akan terasa lebih baik. Nah, saatnya melirik tempat menginap yang tidak hanya menawarkan kamar yang nyaman. Ingin tahu lebih banyak hotel seperti ini di Bandung? Mari kita lihat bersama.

Cottonwood Bed & Breakfast House Bandung sebenarnya lebih mirip wisma daripada hotel, apalagi dengan arsitektur klasik khas Amerika. Hanya sembilan kamar yang ditawarkan kepada para tamu untuk disewa, masing-masing dengan tema yang berbeda. Ada kamar chamomile, pohon apel, rosemary, cranberry, pohon murbei, pohon poppy, pohon ek, pohon zaitun dan pohon kenari. Kamar-kamarnya dirancang dengan warna pastel yang berbeda, tetapi menciptakan suasana yang nyaman dan cerah. Ada lagi yang bikin kamu inget dan pengen balik lagi ke Cottonwood Bed and Breakfast House, yaitu kedai kopinya. Ada banyak dekorasi kayu berwarna cerah di kafe ini. Dollners dapat berfoto selfie di sini, mengunggahnya ke Instagram, dan mengklaimnya sebagai rumah.

Tempat Menginap Di Bandung Yang Unik

Yang unik dari rumah Cottonwood Bed & Breakfast ini adalah hal-hal kecil yang membuat suasananya benar-benar homey. Dan tidak hanya itu, barang-barang kecil dari penginapan ini bisa dibawa pulang, Dollners! Nanti pas check out, jangan lupa ditagih sekaligus ya.

Bobocabin, Hotel Kabin Unik Dengan Teknologi Iot Dan Pemandangan Alam Memukau

D’Riyam Riverside Resort bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda ingin menginap di tempat yang tenang, santai dan dekat dengan alam. Bangun pagi, Anda bisa duduk santai mendengarkan suara air sungai, memandangi sawah yang hijau subur dan mencium bau rerumputan sepanjang hari. Jika Anda ingin berjalan-jalan di hutan, bermain paintball, panjat tebing, atau arung jeram, Anda juga bisa melakukannya di resor ini.

Yang unik dari D’Riyam Riverside Resort adalah atapnya yang terbuat dari jerami. Jika Anda tinggal di sini saat hujan, bau jerami basah mengingatkan para doolner akan bau mulsa. Sementara Dolaners tinggal di area dalam ruangan yang kering dan nyaman, tetap hangat dengan selimut dan minuman panas. Surga di Bumi, Dollners!

Imah adalah bahasa Sunda untuk rumah. Konsep rumah artis ini seperti resort, namun berstatus hotel bintang dua. Apa yang unik dari hotel ini? Semuanya, tapi terutama bangunannya. Bungalow dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun, atau menghadap ke danau. Bentuk bangunan beratap rumbia ini sangat tradisional, bisa disebut tradisional Sunda atau Jawa menurut sudut pandang Anda. Penderita sakit pun bisa menemukan suasana rumah danau Imah Senniman bernuansa Venesia, apalagi jika didekati dari perahu.

Selain berperahu di sekitar bungalow, Imah Ceniman tetap menawarkan aktivitas luar ruangan dan spa. Dan jangan tanya kenyamanan menginap di bungalo ini. Coba saja, Dollners!

Bukan Di Jepang! 3 Hotel Ini Tawarkan Sensasi Menginap Khas Negeri Sakura

Dollner lebih suka suasana rumahan daripada hotel mewah tapi eksotis? Anda bisa mencobanya, bersantai di Sayana. Tampilan umum Sayana Bed & Breakfast sangat sederhana baik di luar maupun di dalam. Dolaners akan betah, tapi lebih bersenang-senang. Menariknya, kamar-kamarnya didesain dengan warna-warna cerah, kontras dengan taman hijau yang rimbun.

Tempat Sayana tidak jauh dari tempat-tempat trendi di Bandung, juga dekat dengan kafe. Jadi Anda mungkin merasa seperti tinggal di rumah, jadi pergilah keluar sebentar. Tapi di Bandung!

Hotel ini menawarkan kenyamanan seperti di rumah sendiri. Mungkin akan lebih tepat jika rumah Dolarners benar-benar berbentuk seperti kastel yang dibangun di Eropa pada masa lalu. Memang, konsep keseluruhan hotel ini memiliki gaya Eropa kuno yang khas, dengan setiap kamar memiliki dekorasi yang berbeda.

Jangan berhenti di situ, Dollners. Hotel ini juga menawarkan kelas menunggang kuda, fasilitas yang tampaknya tidak ditemukan di hotel mana pun. ingin mencoba?

Penginapan Tepi Danau Sekitaran Bandung

Mupeng dengan foto Instagram teman yang pergi ke Italia? Ke Bandung saja, Dolnors. Menginap di GH Universal Hotel dan ambil foto sebanyak-banyaknya di hotel ini. Eksterior dan interior semuanya bergaya Renaisans Eropa klasik hingga ke detail terkecil. Kubah, jendela, gorden, tempat tidur, kursi, semuanya terlihat sangat Eropa. Ke mana pun Anda berswafoto, latar belakang yang memuaskan akan mudah didapatkan. Dan jangan lewatkan mampir ke rooftop cafe, Belle Vue. Tidak hanya makanannya, pemandangan dari rooftop cafe ini juga sangat memuaskan.

Lebih baik lagi, hotel ini memungkinkan Anda membawa hewan peliharaan. Anda tahu, sulit menemukan hotel yang mengizinkan tamu membawa hewan peliharaannya, tetapi tidak demikian halnya dengan GH Universal Hotel.

Memang orientasi utamanya bukan hotel atau wisma, namun justru karena itulah Dusun Bambu layak dipertimbangkan sebagai alternatif tempat menginap di Bandung. Pemandangannya saja sudah luar biasa. Alih-alih kamar, para Dollner tinggal di vila. Dan vila-vila ini menghadap ke danau yang tenang dengan latar belakang alam yang masih alami.

Selain pemandangannya yang indah, Dusun Bambu memiliki kafe dan pasar. Anda tidak perlu jauh-jauh mencari tempat bersantai atau berbelanja dan membeli oleh-oleh.

Penginapan Tematik Dengan Arsitektur Unik Hadir Di Kota Bandung

Graphic Secole lebih dari sekedar hostel. Tetapi bahkan fitur ini, yang bukan merupakan penawaran utamanya, juga luar biasa. Jika Anda memutuskan untuk bermalam di Graphic Secole, Anda bisa memilih untuk menginap di kabin atau tenda. Masing-masing pilihan ini dilengkapi dengan fasilitas sekelas hotel, seperti kebersihan, kasur empuk dan nyaman, dll. Tapi kau harus cepat, Dollners. Penawaran anti-prime ini laris manis, sementara hanya ada sembilan kamar pondok yang tersedia saat ini.

Dibandingkan dengan hotel-hotel yang membanggakan di jantung kota, Sekolah Grafis adalah juara lingkungan. Dengan fasilitas interior dan kenyamanan yang lumayan dibandingkan dengan hotel, Anda akan bangun pagi dan menemukan suasana hutan seperti baru saja menghadiri syuting Harry Potter. Ditambah dengan fasilitas penunjang seperti penangkaran rusa, berkuda, flying fox, dan lainnya. Godaan yang sulit untuk diabaikan, ya?

Jadi hotel mana dengan fasilitas unik yang paling cocok untuk uang Anda? Semua keinginan Anda mungkin tidak dapat dipenuhi di hotel atau wisma tetapi tentunya dapat diimbangi dengan fasilitas hotel lainnya. Dengan cara ini Anda dapat menikmati masa tinggal Anda dengan lebih menyenangkan.

Rumah Bed and Breakfast Bandung Cottonwood Bandungdriam Riverside Resort Dusan Bamboo GH Universal HotelImah CenimanKota BandungSandalwood Boutique HotelSayana Bed and BreakfastTerminal Visata Graphic Desa Sicole Bandung – Anda sering berlibur bersama keluarga atau teman? Salah satu hal yang harus menjadi perhatian adalah perumahan. Jadi, jika anda ingin liburan anda menyenangkan dan nyaman, maka villa adalah pilihan yang paling ideal. Suasana liburan akan terasa hangat selama pertemuan.

Penginapan Tepi Danau Di Bandung

Bagi yang ingin menghabiskan liburannya di Bandung dan sekitarnya, tidak perlu khawatir karena tersedia banyak villa yang nyaman untuk menginap. Berwisata ke Lembang Bandung atau kawasan Dago juga dapat dilakukan dengan mudah dari akomodasi. Berikut beberapa pilihan menarik yang bisa menjadi tempat menginap saat berkunjung ke Bandung.

Apakah Anda ingin menikmati nuansa penginapan tradisional? Penginapan dengan nama unik ini menyuguhkan suasana lokal yang khas. Dikelilingi kawasan hijau subur dan dekat danau, Imah Ceniman mengukuhkan posisinya sebagai salah satu vila terbaik di Lembang.

Vila ini memiliki akses yang relatif mudah ke berbagai tempat wisata di Bandung seperti Pasar Terapung, D’ Ranch, dan Observatorium Bosscha. Untuk fasilitas villa tidak perlu diragukan lagi. Vila ini akan memiliki kolam renang, TV, dan WiFi gratis untuk liburan yang menyenangkan.

Villa Venetis merupakan salah satu pilihan villa yang tidak boleh dilewatkan saat berlibur di Lembang. Angin sepoi-sepoi yang sejuk dan pemandangan Bandung Utara yang indah dapat dinikmati sepenuhnya dari vila ini. Dijamin tidak akan menyesal memilih Villa Veneti karena fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap. Ini termasuk area bermain anak-anak, balkon pribadi, kolam renang luar ruangan dan taman. Selain itu, vila yang relatif terjangkau ini juga mudah dijangkau dari berbagai tempat wisata di Lembang, yaitu Taman Maribaya, Observatorium Bosscha, dan D Ranch.

Rekomendasi Hotel Instagramable Di Bandung, Nyaman Untuk Staycation!

Jika ingin menginap di dataran tinggi, Kastuba Resort adalah pilihan yang paling cocok. Dari hostel, Anda bisa menikmati pemandangan kota yang indah dari ketinggian. Tempat ini benar-benar membuat Anda menyatu dengan alam.

Oleh karena itu, wisatawan yang memilih Kastuba Resort selalu puas dengan lingkungan yang asri dan menyegarkan karena sejuknya angin di kawasan dataran tinggi ini. Selain itu, harga yang ditawarkan tidak begitu mencekik dan tempatnya jauh dari kebisingan kota.

Ingin menginap di vila backpacker? Anda bisa menginap di The Radiant Villa & Function Hall di kawasan Desa Pagerwangi Lambang. Villa dengan harga terjangkau ini menawarkan harga mulai dari Rp 650.000 untuk menginap semalam saja.

Meski harganya relatif murah, fitur-fiturnya tidak bisa dianggap remeh. Anda dapat menikmati kolam renang, akses internet gratis, restoran dan layanan 24 jam. Selain itu, The Radiant Villa and Function Hall juga sangat mudah dijangkau dari berbagai tempat wisata di Lembang seperti The Ranch, Farm House Lembang dan Air Terjun Maribaya.

Hotel Instagramable Di Bandung Untul Liburan Hits Kekinian

Di telinga wisatawan yang berkunjung ke Lembang, Dusun Bambu tidak terdengar begitu eksotis. Bahkan, kawasan ini sering dianggap sebagai tujuan wisata khusus karena tempat-tempat indah dan menarik yang ditawarkannya. Maka tak heran jika kawasan dengan pemandangan indah ini menjadi tempat hiburan.

Pilihan villa yang tersedia di Dusan Bamboo antara lain Villa Xanadu, Villa Rotensia, Villa Ayana dan Villa Twin II. Fasilitas yang ditawarkan di Dusun Bamboo Villas cukup lengkap. Penggunaan berkisar dari area hiburan anak-anak hingga fasilitas olahraga. Dengan pesona alam dan fasilitas yang sempurna tersebut, harga sewa Dasun Bamboo Villa cukup terjangkau di kisaran Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan di Kampung Gajah, The Green Forest menjadi akomodasi yang paling ideal. Soalnya resort ini berdekatan dengan resort wisata Kampung Gajah.

Selain itu, wisma ini relatif dekat dengan tempat wisata menarik lainnya di Lembang. Di antara Fragodoma dan Jendela Alam ini menonjol.

Hotel Instagramable Paling Unik Di Bandung (harga Mulai 100ribuan)

Selain mudah dijangkau dari berbagai tempat wisata, Villa The

Tempat menginap di jogja yang unik, tempat menginap murah di bandung, tempat menginap di bandung yang bagus, tempat menginap unik di jogja, tempat menginap unik di bogor, tempat makan unik di bandung, rekomendasi tempat menginap di bandung, tempat menginap di bandung yang murah, tempat menginap di lembang yang bagus, tempat menginap di bandung, tempat menginap unik di bandung, tempat menginap di bandung yang strategis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA