Informasi

Tempat Wisata Alam Di Bali

Published on

Tempat Wisata Alam Di Bali – Bali adalah primadona pariwisata Indonesia yang terkenal di seluruh dunia. Selain terkenal dengan keanekaragaman budaya, seni yang unik, dan pantai yang indah, Bali juga memiliki destinasi wisata yang tidak kalah dengan daerah lain. Apakah anda tahu apa saja tempat wisata di Bali? ? Yuk, kita lihat di mana tempatnya.

Tempat ini bernama Hutan Pinus Kintamani. Ya, tempat ini terletak di Jalan Catur, Sukawana-Kintamani Bali. Tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi karena banyaknya tempat yang menarik

Tempat Wisata Alam Di Bali

Tempat ini sangat cocok bagi pecinta alam atau sekedar menikmati udara segar jauh dari hiruk pikuk ibukota. Gak cuma itu ya guys tempat ini bisa jadi tempat photoprawedlho.

Tempat Wisata Alam Rekomendasi Di Bali Yang Instagramable Banget

Yang kedua adalah Desa Pinggan. Tempat ini masih berada di kawasan yang sama, tepatnya di desa Pinggan Kintamani, Bali. Berada di dataran tinggi membuat suasana kota ini segar dan sejuk.

Tempat ini menjadi daya tarik utama dan menjadi tujuan favorit bagi anak muda dan pecinta alam karena memiliki tempat yang

Dari kota ini anda harus berangkat pagi-pagi sekali karena waktu sunrise adalah pukul 05.30 WITA. Tempat ini juga bisa menjadi tempat untuk mengabadikan momen bersama pasangan! Datang ke tempat ini murah atau gratis.

Kemudian datanglah air terjun Tibumana. Sebagian dari Anda mungkin menganggap air terjun ini biasa saja, namun setelah mengunjungi air terjun ini, Anda akan terkesima dengan pemandangan yang tersaji di sana. Berjarak 45 km dari Denpasar, air terjun ini berada di desa Susut-Apuan Bangli Bali, sekitar 1 jam dari Denpasar.

Tempat Wisata Di Bali Terbaru, Paling Hits Beserta Biaya Masuk

Karena air terjun ini berada di pedesaan, suasananya selalu asri dan alami. Sesampainya di desa Apuan tidak bisa langsung menemukan lokasi air terjun ini karena di ujung jalan hanya terdapat satu pura, taman pura ini digunakan sebagai tempat parkir. Pintu masuk ke air terjun ini berada di sebelah pura dan selanjutnya perjalanan Anda akan dilanjutkan dengan berjalan kaki. Sebelum mengikuti jalan menuju tempat air terjun tersebut, anda melewati loket masuk untuk membayar tiket masuk.

Hanya 10 ribu rupiah. Nah setelah membayar tiket masuk, petualangan pun dimulai, kalian akan melewati jalan setapak yang penuh dengan tanaman liar disekitarnya, jalan yang dilewati juga lucu jadi tidak usah khawatir. Jalan berundak ini diakhiri dengan jembatan kayu, sehingga masih terlihat sangat pedesaan

Setelah melewati jembatan, Anda akan sampai di air terjun Tibumana. Udara segar seketika bersirkulasi melalui pancuran air terjun. Lelah dan capek akan terbayar setelah sampai di air terjun ini karena pemandangan yang disuguhkan serasa ingin menginap di tempat ini. Tempat ini sangat cocok untuk menenangkan pikiran dan menghilangkan penat dari pekerjaan kantor biasa.

Bukit Tengah. Bukit Tengah terletak di kota kecil Pesinggahan-Dawan Klungkung Bali, tepat di sebelah timur kota resor Goa Lawah. Tidak banyak orang yang tahu tentang tempat ini karena tidak ada fasilitas yang layak dan tidak ada informasi pemerintah sehingga kebanyakan orang lewat.

Tempat Wisata Di Jogja Dengan Nuansa Bali

Namun, jika Anda berkunjung ke tempat ini, Anda akan terkagum-kagum dengan pemandangan yang tersaji di sana. Untuk menuju ke tempat ini tidak terlalu rumit karena jalannya beraspal, hanya sedikit menanjak dan sedikit berkelok-kelok karena tempat ini berada di dataran tinggi. Ketika Anda sampai di tempat ini, Anda akan menemukan rerumputan liar yang mengelilingi bukit ini.

Udaranya sejuk dan sangat tenang. Oleh karena itu, ada baiknya untuk menghilangkan penat dan penat setelah beraktivitas, meski hanya sebentar. Pulau Nusa Penida dan kelap kelip Kota Klungkung juga bisa kamu lihat dari tempat ini lho. Pemandangan yang sangat indah. Untuk memasuki tempat ini juga

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis Ada banyak tempat wisata alam di Bali. Pulau Dewata memang menjadi ikon pariwisata Indonesia. Ini terkenal dengan keindahan pantainya dan Bali adalah pusat dari semua turis. Tidak hanya wisatawan lokal saja yang datang berkunjung namun banyak juga wisatawan mancanegara yang menghabiskan liburannya di destinasi ini. Tentu saja, ada banyak pilihan tempat wisata di pulau cantik bernama Bali ini. Mulai dari wisata alam yang sangat populer dengan budaya yang selalu menjadi daya tarik tersendiri.

Berbicara tentang pariwisata di Bali tidak lepas dari keindahan surgawi yang diberikan oleh Tuhan. Setiap sudut penuh dengan pemandangan yang luar biasa. Pantai pasir putih dan air jernih menghiasi pantai Pulau Dewata. Tidak hanya pantai, ada banyak air terjun tersembunyi dan wisata alam yang menarik. Pertanyaannya, seperti apa ciri-ciri alam Pulau Dewata? Ini adalah bagian dari surga yang dibawa oleh para dewa ke Bali.

Rekomendasi Wisata Bali Murah Meriah

Orang mungkin mengatakan Bali adalah surga pantai. Namun, sejatinya destinasi wisata ini tidak sebatas pantai saja. Bali memiliki tempat wisata dan juga pantai yang cocok untuk para pecandu adrenalin. Sungai Ayung menjadi destinasi dimana traveler bisa menikmati petualangan tepi sungai sambil menikmati pemandangan hutan hujan di sekitarnya.

Arung jeram adalah puncak dari tujuan ini. Petualangan akan sangat menarik dengan seorang teman baik. Nikmati kebersamaan dan atasi semua rintangan. Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan karena pemandu profesional siap menemani Anda. Bayangkan saja menikmati segarnya air Sungai Ayung, melihat indahnya hutan yang mengelilinginya, dan bergotong royong mencapai garis finish. Ini akan menjadi salah satu pengalaman perjalanan yang paling berkesan dan tidak akan mudah dilupakan. Untuk menikmati atraksi tersebut, wisatawan bisa menggunakan berbagai jasa arung jeram. Dari Sobek Ayung Rafting hingga Toekad Ayung Rafting yang menawarkan pelayanan terbaik.

Kunjungan ke Bali tidak akan lengkap tanpa kunjungan ke Pantai Kuta. Destinasi ini adalah suatu keharusan bagi wisatawan. Pantai Kuta, seperti halnya pantai-pantai lain di Bali, memiliki pesona pasir putih dan ombak yang ramah untuk berselancar. Di destinasi ini pun, traveler bisa belajar selancar dengan Bali Surf School. Anak-anak hingga orang dewasa bisa belajar di sini. Bahkan Anda yang baru mengenal papan selancar pun bisa memanfaatkan layanan ini.

Selain belajar selancar, tentunya ada kegiatan lain seperti bermain air, membangun istana pasir, berlatih olahraga pantai atau menerbangkan layang-layang. Sangat menyenangkan untuk berjalan-jalan santai sambil menikmati pemandangan yang terbuka. Pantai Kuta juga dikenal sebagai tempat romantis murah di Bali. Di penghujung sore, traveler bisa menikmati pemandangan sunset yang sangat indah. Akan sangat romantis jika pasangan menyukainya.

Tempat Wisata Alam Di Subang

Setelah melihat sungai dan pantai, saatnya melihat sisi bawah laut Bali. Salah satu tempat yang paling menarik untuk mempraktekkan kegiatan ini adalah di ujung utara pulau Bali. Destinasi ini terpisah dari daratan Bali, Pulau Menjangan.

Pulau Menjangan juga dikenal sebagai Taman Nasional Pulau Menjangan. Sebagai taman nasional, sudah pasti kondisi alam di sini terjaga dengan baik. Apalagi dengan terumbu karang dan biota bawah laut menjadi sajian utama yang mereka nikmati. Tempat wisata di Bali yang sangat Instagrammable ini bisa menjadi wisata Bali lainnya dengan sedikit perbedaan. Sayangnya, wisatawan dilarang mengunjungi destinasi ini pada malam hari. Berada di alam liar tanpa keterampilan bertahan hidup yang tersertifikasi akan berbahaya. Namun demikian, akan menyenangkan dan menyegarkan untuk menikmati Menjangan Snorkeling di siang hari.

Bukan Bali namanya kalau tidak memiliki tempat wisata yang unik dan berbeda. Tempat wisata unik di Bali ini bernama Bali Safari & Marine Park. Sajian utama destinasi ini adalah pesona alam Afrika dan Amazon. Sekalipun itu bukan sifat yang sebenarnya, sifat buatan manusia ini telah dipikirkan dengan baik. Traveler bisa melihat bagaimana kehidupan alam Afrika yang diambil dengan baik di Pulau Dewata. Ada binatang khas seperti gajah, kuda nil, jerapah dan masih banyak lagi. Bahkan raja hutan juga tinggal di destinasi ini.

Selain melihat bagaimana satwa liar Afrika menyatu dengan pulau para dewa, ada juga semangat satwa liar ala Amazon. Wisatawan mungkin melihat piranha sedang makan. Apalagi mengunjungi destinasi ini sangat baik untuk pendidikan anak-anak. Traveler bisa belajar banyak tentang satwa liar dan cara memperlakukannya seperti makhluk hidup.

Adventurer & Discoverer

Traveler mungkin pernah mendengar kisah epik antara Rama dan Sinta yang berperang melawan raja jahat bernama Rahwana. Jika memang Anda sudah tidak asing lagi dengan sosok Hanuman dan murid-muridnya. Itu adalah kerajaan monyet yang legendaris dengan tentaranya membantu Rama membangun jembatan untuk menyeberangi lautan.

Ternyata kerajaan monyet ini bukan sekedar dongeng belaka. Salah satu tempat wisata di Badung menarik perhatian sekelompok kera yang tinggal di hutan. Resor murah di Bali ini dijuluki Monkey Forest. Traveler bisa melihat bagaimana sebuah hutan dikuasai oleh sekelompok kera. Ini seperti kerajaan mereka sendiri dengan monyet melompat kesana kemari dengan santai. Lihat juga perilaku kasar terhadap pengunjung. Disarankan jika Anda mengunjungi tujuan ini untuk sedikit berhati-hati. Jaga baik-baik barang-barang Anda. Jika Anda tidak waspada, monyet yang penasaran dapat mengambil barang berharga Anda.

Nama Green Cliff mungkin sedikit asing bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Bali. Wajar jika destinasi ini menjadi salah satu tempat paling langka di Bali. Terletak di sebelah barat Bali. Terletak langsung di kota kecil bernama Yehembang.

Saat mendaki bukit ini, traveler akan melihat pemandangan pegunungan yang penuh dengan tanaman hijau. Pemandangannya sangat tenang dan santai. Belum lagi godaan untuk berfoto dan selfie di destinasi ini. Pemandangan alam yang terekspos indah membuat siapa pun tak bisa menolak pesonanya. Jika Traveler mencari ketenangan sesaat

Rekomendasi Tempat Wisata Bali Terbaru, Hits, Dan Recommended Untuk Dikunjungi Saat Liburan

Tempat wisata alam bali, tempat wisata di alam sutera, tempat wisata alam di jepang, tempat wisata di kintamani bali, tempat wisata alam di solo, tempat wisata di kuta bali, tempat wisata alam di sentul, tempat wisata alam di bali terbaru, tempat wisata alam di singapura, tempat wisata di seminyak bali, tempat wisata alam di bandung, tempat wisata di bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2021 KANHA MEDIA